Ingin Pertahankan Tradisi Bagus di Piala Indonesia

Persibo Bojonegoro tak ingin hanya numpang lewat di babak penyisihan Piala Indonesia. Manejemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini siap meberikan suntikan ekstra agar Aris Tuansyah dkk setel kenceng di setiap laganya. “Kita inginnya ya lolos (dari babak penyisihan),” kata Asisten Manejer Bidang Keuangan Abdul Mun’im.

Dia menuturkan, karena ingin lolos dari babak penyisihan, maka manejemen tim perlu memberikan rangsangan bonus agar pemain bisa tampil maksimal di lapangan hijau. Untuk setiap kemenangan di Piala Indonesia, tim polesan Sartono Anwar ini bakal mendapatkan bonus sama dengan ketika menjalani laga away di kompetisi divisi utama. “Kalau nilainya Rp 25 juta setiap kali menang,” ujarnya.

Tak hanya saat menang tim berkostum kebesaran oranye ini mendapatkan bonus. Hasil seri pun tetap dihargai. “Nilainya Rp 15 juta.” imbuh Mun’im.

Dengan suntikan bonus tersebut, kata dia, manejemen tim berharap para pemain Persibo bisa menunjukkan hasil maksimal. “Meski tidak fokus utama (Piala Indonesia) tapi manejemen berharap Persibo tidak sekedar ikut atau menjadi penggembira saja di Piala Indonesia. Kita ingin pertahankan tradisi bagus kita setiap tampil di Copa Indonesia,” katanya.(ade/yan/jpnn)