Ingin Tahta Kedua, Persibo Siap Bantai PSMP

Raihan poin penuh ditargetkan oleh Manajemen Persibo Bojonegoro saat menjamu PSMP Mojokerto pada 1 Maret mendatang. Sebab, hanya dengan kemenangan di kandang sendiri, anak asuh Sartono Anwar akan secara otomatis bisa nagkring di posisi kedua, atau di bawah pemuncak klasemen sementara Persiram Raja Ampat.

Oleh karena itu, 3 poin mutlak didapatkan oleh Aris Tuansyah dan kawan-kawan jika ingin menjaga peluang ke Indonesia Super League (ISL) semakin terbuka lebar.

Target manajemen tersebut bisa jadi tidak muluk-muluk. Karena, selama ini Persibo Bojonegoro selalu menyuguhkan permainan atraktif saat bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Termasuk saat menggasak dua tim asal Bumi Papua, Persiram Raja Ampat dengan skor 2-0 dan Perseman Manokwari dengan raihan 1-0. Kedua tim tersebut diantara club kuat yang bercokol di group III Devisi Utama Liga Indonesia.

Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Kamis (25/2/2010) membenarkan, jika para pemain dan manajemen telah satu hati untuk memenangkan pertandingan tersebut. “Target kami menyapu bersih semua laga kandang. Sehingga tidak ada kata lain, kecuali 3 poin,” kata Taufiq.

Dijelaskan, kemenangan tersebut bisa jadi memang sudah didepan mata. Sebab, setiap main di stadion Letjen H Soedirman, anak asuh Sartono Anwar bisa memang.
“Semua pertandingan home sejauh ini bisa disapu bersih. Jadi, trend positif itu harus dilanjutkan,” tegasnya.

Apalagi lanjut Taufiq, motifasi para pemain sedang berada dipuncak dan itu dipertebal dengan kemenangan meyakinkan atas dua tim asal Papua. “Persibo sudah waktunya membalas kekalahan saat bertandang ke Mojokerto pada putaran pertama lalu,” lanjutnya.

Secara matematis, kedua tim sama-sama imbang secara materi tim. Bahkan, saat main di Mojokerto pada 19 Desember 200 lalu, Pierre Sah Kollie dan kawan-kawan hanya kalah 1-0 saja.

Jadi, dengan bermain di kandang sendiri tidak ada kata lain kecuali menang. “Kami sedang bermain bagus dan ingin mempertahankannya,” tambah Penjaga Gawang Persibo Heri Prasetyo. (beritajatim.com)

111 Responses to “Ingin Tahta Kedua, Persibo Siap Bantai PSMP”

  1. Waridin
    February 25, 2010 at 10:52 am #

    Hajar psmp di letjen H soedirman. Kami mendukungmu.. ISL WAJIB HUKUME.

    [Reply]

  2. Apri BoroCyber Bpp
    February 25, 2010 at 10:59 am #

    Harus MENANG
    Robek2 jala gawang MP
    Hancurkan bleh. . . . .

    [Reply]

  3. fphoer
    February 25, 2010 at 11:01 am #

    HaRuz MeNanG…..!!!!

    [Reply]

  4. [boboholic]
    February 25, 2010 at 11:04 am #

    menang dengan telak
    kita tunjukan kelas kita…………..

    [Reply]

  5. Anoman
    February 25, 2010 at 11:06 am #

    Hajar psmp tanpa ampuuunnnn!!!

    [Reply]

  6. Topex bvj
    February 25, 2010 at 11:18 am #

    bantai PSMP. tiada kata kalah di kandang.
    LANJUTKAN

    [Reply]

  7. suro
    February 25, 2010 at 11:34 am #

    sisok senen sido gathering pora?

    [Reply]

  8. boro boro
    February 25, 2010 at 11:38 am #

    sing penting ojo ngremehno lawan , bisa jadi bumerang . Insya Allah 3 poin. OK ?….

    [Reply]

    rejz Reply:

    bener boz…

    masi ingat kan waktu kita PD bisa ngalahne persipro n mblitar? PD boleh saja, asal jgn sampe kebablasan, ayahab tuh…

    FORZA PERSIBO

    [Reply]

  9. PATRICK
    February 25, 2010 at 11:45 am #

    koreksi sedikit>>>”Secara matematis, kedua tim sama-sama imbang secara materi tim. Bahkan, saat main di Mojokerto pada 19 Desember 200 lalu, Pierre Sah Kollie dan kawan-kawan hanya kalah 1-0 saja. hadiah penalty dari om Tisna”

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    kwe ponakane tisno to luh?

    [Reply]

    dilla Reply:

    ra kaprah galuh,,,adik e patrick+ponakan e tisna

    [Reply]

  10. NInU
    February 25, 2010 at 11:55 am #

    Kita kasih tau permainan yang fair play buat Persatuan Sepakbola Minta Penalty

    [Reply]

    evans Reply:

    COCOK KUWIIIIII………………..

    [Reply]

  11. telon13+
    February 25, 2010 at 12:11 pm #

    sing pnting menang.seger waras awake

    [Reply]

    GoNDronG__E& Reply:

    Iyo nk sls tuku penthol ngarep PM sisih lor..;-(:-).
    Bobo tiliki gawakke pentol ko waras.

    [Reply]

  12. Andhi
    February 25, 2010 at 12:26 pm #

    Bismilahirahmannirahim

    [Reply]

  13. Anoman
    February 25, 2010 at 12:34 pm #

    Laksanakan!!!

    [Reply]

  14. Topex bvj
    February 25, 2010 at 12:54 pm #

    4 hari lagi..!
    Yang penting tetap waspada jgn meremeh kan lawan.!

    [Reply]

  15. Danz_bobo
    February 25, 2010 at 1:05 pm #

    3 poin darimu ku nanti

    [Reply]

  16. yunan Boromania Bekasi
    February 25, 2010 at 1:28 pm #

    Jangkriiikk..EmPe…bantai wae ‘bo…
    Gak sbar aq pngen nunggu hasile…3-0 aja….Geser aja MP, lempar ke posisi 5..

    [Reply]

  17. boromania ITS
    February 25, 2010 at 1:46 pm #

    WAJIB MENANG… !!! tidak ada kata seri apalagi kalah?

    [Reply]

  18. FANZ
    February 25, 2010 at 2:18 pm #

    Seng merantau ayo tgl 1 pulang seng kerjo ayo mbolos karo aku
    admine ga mbolos ki wkwkwk

    [Reply]

    Apri BoroCyber Bpp Reply:

    Jane Q yo kpngen mbolos krjo kang. . .
    Tp golek tiket sing 100 ewu an ga ngolehno e
    xixixi

    [Reply]

  19. telon13+
    February 25, 2010 at 2:29 pm #

    Aq mbuh iso melu mbuh ura,kesehatan drung membaik

    [Reply]

    dilla Reply:

    ndang mari mbah

    [Reply]

    gimin Reply:

    sok tak geret….

    [Reply]

  20. FANZ
    February 25, 2010 at 2:47 pm #

    Kok podo loro kabeh piye to, ht2 kena cikungunya malah lemes nek dukung persibo

    [Reply]

  21. telon13+
    February 25, 2010 at 3:20 pm #

    Cuaca bjn tidak mendukung,dadine akeh sing loro

    [Reply]

  22. telon13+
    February 25, 2010 at 3:24 pm #

    Aq tetap dkung acara gathering tgl 1 bsok.

    [Reply]

  23. dias bonero
    February 25, 2010 at 3:39 pm #

    Ayo pemain lokal nya kalo ada kesempatan nyetak gol jgn di sia2kan, masa dari 10 ranking top skor dihuni pemain asing semua dan hanya agus santiko dr persiku (7 gol) diurutan paling buncit. Ayo m.irfan,nurhidayat dan busari semangat!!!

    [Reply]

  24. Rizal the boro
    February 25, 2010 at 3:44 pm #

    MNang hrGa mti
    al fathIhah

    [Reply]

  25. BOLAMANIA
    February 25, 2010 at 5:00 pm #

    SAKIT HATI DI MOJOKERTO HARUS DIBALAS. MINIMAL 5-0 MP KITA KALAHKAN, BIAR VW DAN PEMAINNYA YANG SPT “PREMAN” ITU BISA DIHAJAR….

    [Reply]

  26. Ganasht
    February 25, 2010 at 5:05 pm #

    Ojo sombong.tp bantai musuhmu dmanapun kau brada.

    [Reply]

  27. asep
    February 25, 2010 at 5:06 pm #

    Boz…..

    Kbrnya Tgl 1 ada Hak Siar dari ANTV yo????

    klo ya?

    mari qta tunjukkan Ke pd sluruh warga Indonesia Bahwa PERSIBO, Boromania dan SLS sudah layah dan pantas di ISL

    serta tunjukkan pada PSSI klo di Bojonegoro setiap Pertandingan pasti Fair Play

    gak kykdi tempat laen khususe di Mojokerto yg penuh dengan permainan Uang dan Suap

    salam Damai Dari BoroMania Madiun

    untuk tgl 1 Mar Kami siap datang ke SLS dengan menggunakan 9 Mobil Pribadi dan 25 Sepeda Motor

    [Reply]

  28. Di2k SulSel
    February 25, 2010 at 5:31 pm #

    ayo2 warga madiun,tgl 1 slamat datang di SLS.

    [Reply]

    asep Reply:

    bkan warga madiun bos….
    Tp warga Bojonegoro yg cri sesuap nasi di madiun bossssss

    [Reply]

  29. Boromania Unaer
    February 25, 2010 at 5:49 pm #

    siaaap!!!
    tgl 1 maret Boromania dsby siap brgkt!!!!!!!!!!
    cz musuhe MP kirik!!!!!!!!!!!
    bantai MP!!!!
    tp g usah sombong yo cah,ngkok mlah elek gae persibo!!!!!!!!
    brpun skor g mslh yg penting menang n fair play g kyok nang Mojokerto sempak!!!!
    bunuh The last sampah

    [Reply]

  30. Boromania Unaer
    February 25, 2010 at 5:52 pm #

    1 lg nek iyo disiarno bktikan klo boromania bs mengORENSkan SLS
    nyanyikan cah dengan lantang lagu2 kebesaran Boromania untuk Persibo!!!!
    OOOYYYYYIIIIII

    [Reply]

  31. Ganasht
    February 25, 2010 at 5:55 pm #

    Mana sejarah d dvisi 1.23 pertandingan bruntun tak terkalahkan.bwatlah sejarah bru.boromania telenk slalu mendukungmu.bntailah mp.sperti d0el0e

    [Reply]

  32. suro
    February 25, 2010 at 6:29 pm #

    semua suporter di indonesia saudara,
    tunjukkan klo kita bukan sekedar fanatik tp jg berkode etik…kita bukan cari musuh tp cr kawan alangkah indahnya perdamaian

    [Reply]

  33. GoNDronG__E&
    February 25, 2010 at 6:34 pm #

    Q kok wedi nk gelud..! Q blenger gelud. SLM DAMAI BOMBER.

    [Reply]

  34. Bayu nasution
    February 25, 2010 at 6:35 pm #

    Breng breng bro,bonex juja bkal kebojonegoro,buat boromania b0nex 5iap dkung thuk ke ISL,ntar l0ex udh nangkring di ISL,kta kua5ai papan at5,0yik. . .

    [Reply]

  35. GoNDronG__E&
    February 25, 2010 at 6:36 pm #

    Q kok wedi nk gelud..!

    [Reply]

    Bayu nasution Reply:

    Qmi bonek mania gak bkal bkin ulah c0y tnang aj,kt cman pngen kt brcma cma lhat persibo bsa ke ISL.kalo kt digang6u dlm perjalanan qami 5iap bela diri,buat b0r0mania d0akn qami ya,sm0ga dlm perjalanan gak ad maclah. . .

    [Reply]

    GoNDronG__E& Reply:

    Iyya..! Kami BOROMANIA hanya bisa berdo’a berangkat selamat, pulang selamat.

    [Reply]

  36. [boboholic]
    February 25, 2010 at 6:37 pm #

    persebaya kok ora?

    nek mp iku tim ecek2 gak usah di itung

    [Reply]

  37. Di2k SulSel
    February 25, 2010 at 7:04 pm #

    yo mugo2 wae prtandingan bsok tgl 1 aman,aman dr kcurangan wasit.suporter jg pemain pun aman terkendali.buktikan klo BOROMANIA bs jd contoh yg baik buat suporter laen.

    [Reply]

  38. Topex bvj
    February 25, 2010 at 7:04 pm #

    ayoo semangat..!!bomber bandung siap hadir..

    [Reply]

  39. Ganasht
    February 25, 2010 at 7:05 pm #

    Nek n0k suroboyo i q gak d jak gelut.tp liyane q kok d bentongi.mek opo to glut.gak baek.wingi q yo d om0ng1 polizi sumberjo jre sporter kok gwo ruyung,clurit,pentong.truz p d gawe opo.mending gwo slendang oranye.

    [Reply]

  40. rizal
    February 25, 2010 at 7:15 pm #

    siap mengoranyekan sls,,bentangkan syal orange dan nyanyikan lagu bagimu negeri. . . . . wis g sbr ngenteni tgl 1. . . . .

    [Reply]

  41. Ganasht
    February 25, 2010 at 7:19 pm #

    Nek n0k suroboyo i q gak d jak gelut.tp liyane q kok d bentongi.

    [Reply]

  42. Anoman
    February 25, 2010 at 7:45 pm #

    Dhekmau siaran tunda lawan perseman,boromania iseh drg kompak…
    Werno ne iseh blontang…
    Lagune ra banter swarane…
    Krg kompak…
    Ayo dikompakno!!!
    Podo ORENS kabeh…
    Dulur2e,konco2ne,tonggo2ne,di ilengno sok senin nganggo ORENS!!!
    Siap membunuh psmp scra sportif dn fair play…

    [Reply]

  43. asep Boromania Madiun
    February 25, 2010 at 8:03 pm #

    Bonek bleh datang ke SLS

    tp klo bisa pakek kaos ORANYE yo….

    ben SLS iso byur ORANYE

    Salam Damaoi Dari Boromania Se Indonesia Buat BONEX

    tp Ingat Sepak Bola bukan gudang kerusuhan tp Gudang Prestasi…..

    Tawur No Prestasi Yes….

    [Reply]

    Bayu nasution Reply:

    Wahc kalo soal kaoz,qmi u5hakan tp ndak tau ntar tmen. .tmen. . Mungkn orenge k0mbinasi ijo,
    VIKING BONEX BOROMANIA,3 nama y6 thun dpan bkal huni papan at5 di ISL.

    [Reply]

    then must Reply:

    nek bonek asli suroboyo gpp teko gawe ijo,,,tapi nek asline bjn gak usah macak bonek,gawe orens ae

    [Reply]

    asep Boromania Madiun Reply:

    SiiiiP

    nek Iso gawe orange kabeh bos

    tem ketok kompak

  44. Ganasht
    February 25, 2010 at 8:12 pm #

    Menang truz ae.twur zo wez.

    [Reply]

  45. PATRICK
    February 25, 2010 at 8:14 pm #

    aku gag iso teko TT

    [Reply]

  46. SUWARNO cah tani lope persibo
    February 25, 2010 at 8:15 pm #

    Orens..
    Orens..
    Siap gelut msuh psmp..

    [Reply]

  47. Anoman
    February 25, 2010 at 8:22 pm #

    Suwun dulur2 bonek atas partisipasix bsk senin…
    Kami menghargai simpatik dulur bonek thd PERSIBO…
    Alangkah indahx dunia ini jika smuax damai…

    [Reply]

    then must Reply:

    aremania yo teko,,,wkwkwk

    [Reply]

  48. BoRovers
    February 25, 2010 at 8:34 pm #

    Mp akan cari cara lain ngalahin persibo..mungkin akan mancing emosi pemain dan boromania..bila brhasil..persibo akan rugi sendiri…WASPADALAH….salut buat perseman yg sportif…mbolos neh…

    [Reply]

  49. Di2k SulSel
    February 25, 2010 at 8:40 pm #

    aku yo jane seneng nek krungu bonek arep teko.tp yo jo smp gawe rusuh rek,jo smp elek2i nama persibo n boromania,sebarne virus perdamaian antar suporter,qt smua sodara.Kjadian wkt bonek pulang dr karawang,stasiun kapas diantem.Podo eling yo,sakne wong cilek rek

    [Reply]

  50. FANZ
    February 25, 2010 at 9:18 pm #

    BORO, BONEK, AREMANIA DAN SEMUA SUPORTER MARI TEBARKAN VIRUS PERDAMAIAN DEMI KEMAJUAN SEPAK BOLA INDONESIA
    @BOMBER BOJONEGORO
    TGL 1 KUMPUL DIMANA?

    [Reply]

    gimin Reply:

    la iku mas seng urung di tentukno…..ketemu neng ndi?jam piro?

    @ ketua
    ketua ndi yow….kok ra enek suarane……???ojo kake’en mbojo lho….

    [Reply]

  51. telon13+
    February 25, 2010 at 9:45 pm #

    Depan stadion jam 12 gmana?

    [Reply]

  52. [boboholic]
    February 25, 2010 at 10:30 pm #

    ngarep loket jam 10/11/12

    [Reply]

  53. Anoman
    February 25, 2010 at 10:32 pm #

    Siieeppp tok wisss!!!
    Aq wis pngn PERSIBO hajar mp sak pol pol e!!!
    Gag ada ampun!!!

    [Reply]

  54. [boboholic]
    February 25, 2010 at 10:33 pm #

    nek seng teko malang suroboyo mediun pasuruan arep podo teko
    mesti stadione bek
    aku tak gak budhal wae lah
    aku enek sesek sesek an :p

    [Reply]

  55. masipherz cah B0NERO "b0j0negoro"
    February 25, 2010 at 10:48 pm #

    persibo vs psmp disiarn antv pa gak? blz,,

    [Reply]

  56. Ganasht
    February 25, 2010 at 10:51 pm #

    Damai pye.la nek q teko n0k kandange w0ng q di bentongi je. Emang kan bonek m boromania dr dlu slalu damai.seng nggarai tawur marai persibo menangan.boromania t3lenk slalu mendukungmu jok.

    [Reply]

  57. Ganasht
    February 25, 2010 at 11:14 pm #

    Ojo teko kbeh njarno boromania ae.nek gwe ruzoh tmbh isin2ni w0nk.kok koyo boromania wez entek.liyane boromania meneng ae wasien ae persibo bantai mp.

    [Reply]

  58. gimin
    February 25, 2010 at 11:37 pm #

    Bantai MP sak anak putune…..MP lagek tengel-tengel neng divisi utama, ayo di lorot kato’e neng divisi 1 neh……

    [Reply]

  59. Apri BoroCyber Bpp
    February 26, 2010 at 5:07 am #

    >> all
    Semangat Pagie
    Wes pokok e Bantai,Bunuh,Hancurkan n Bikin Malu MP
    rekan2 d Bpp mnuggu kbar kmenangan

    [Reply]

  60. WAH
    February 26, 2010 at 5:28 am #

    Kemenangan adlh hrg mati krn ISL siap menanti, kubur PSMP di bumi angling dharmo, nek perlu aku sing nduduk kuburane 😀

    [Reply]

  61. Mbah_dharmo
    February 26, 2010 at 6:23 am #

    Ay0 persibo bantai psmp di bumi boromania jo’ ke’i ampun salam damai bersaudara boro&bonek&viking

    [Reply]

  62. Pras sumberrejo
    February 26, 2010 at 6:52 am #

    Ni supportere mp wani teko g?

    [Reply]

  63. GoNDronG__E&
    February 26, 2010 at 6:57 am #

    Syutinge Antv bujat .wkwkwkwkkkkk.

    [Reply]

  64. Anoman
    February 26, 2010 at 6:58 am #

    Bonviro–Bonek Viking Boro
    Hehehehe
    Wis mbuhlahhh…
    Pkok’e gasak mp sak pol pol e!!!

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    aku nonton fi;m dokumenter e “derby mataram” (solo vs jogja)
    perselisihan bonek dan brajamusti diselasaikan dengan damai dan
    membantuk kekeluargaan bonjovi = bonek jogja viking
    keren juga istilahnya

    [Reply]

    Bayu nasution Reply:

    BONVIRO BONEX-VIKING-BORO
    Nama y6 bguz thu bkin 5panduk gt aj mas, . .

    [Reply]

  65. Anoman
    February 26, 2010 at 6:59 am #

    Kemungkinan besar,empemania dtg…

    [Reply]

  66. [boboholic]
    February 26, 2010 at 7:47 am #

    PSY WAR mulai dilancarkan oleh kelompok supporter………………….

    [Reply]

  67. Farellino
    February 26, 2010 at 8:41 am #

    Insya’allah niat dulur tuotulus….N memulai langkah awal perdamain suporter khusus’x dr bhumi ANGLING DARMO…..!scr pribadi dan insya’allah mewakili AREMANIA/TA INDONESIA bonex lekas berubah dan berbenah diri.@ Bayu nasution…aq br’doa dan mulailah dgn niat yg positif…..salam satu jiwa…!

    [Reply]

  68. Farellino
    February 26, 2010 at 8:56 am #

    Buat dulur BOROMANIA/ta…tlg n insya’allah lek dulur tuo bonex teko.suruh menanggalkan atribut dll’x smtr…krn dulur tuo statusx msh terhukum….ojo smp gr2 atribut iku PERSIBO kena sanksi…..!jo smp dadi salah faham.

    [Reply]

  69. Anoman
    February 26, 2010 at 8:57 am #

    BONJOVI
    BONVISA
    BONVIRO
    BON DUIT
    BON TANG
    BON JOL
    BONCOR ALUS
    hahahahaha…
    juzt kidding…

    [Reply]

  70. Boro gank" irenk
    February 26, 2010 at 9:12 am #

    Salam 1 hati, alangkah indah jk suporter damai bersatu n no twur. Boromania jdilah suporter yg mnghargai orng lain trutma pengguna jlan jo anarkis gwo gepuk n meden2i POKOK’E 3 POINT HAJAR N REMU’I WAE PSMP(Prstuan Menang Pinalty)

    [Reply]

  71. suro
    February 26, 2010 at 9:44 am #

    jalok tolong ya…boromania kawasan timur nak konvoi ojo urak’an hargai pengguna jalan yg laen.

    [Reply]

    Lumut Reply:

    Kudu Sopan santun alias to2 kromo….

    [Reply]

    NInU Reply:

    Bener,aku salah satu korbane..

    [Reply]

    GoNDronG__E& Reply:

    Ms kae di perkosa ta….
    Aku ngerti k gobrah kbh..! Wkwkwkkkkk….!

    [Reply]

  72. Andhi
    February 26, 2010 at 9:52 am #

    Te2p waspada dg psmp.Seng g nguati menang penalti iku low?

    [Reply]

  73. telon13+
    February 26, 2010 at 9:57 am #

    Bomber bjn akeh sing knek santet tkan MP,gletak kabeh,
    aq,bobo,anang podo ambruk kabeh,liane ati2 yo!

    [Reply]

    suro Reply:

    pager awak’e kurang kuat
    ke’i penangkal, mangan kudu/pace seng akeh 😆 😆

    [Reply]

  74. Anoman
    February 26, 2010 at 10:05 am #

    Wah…lhah kok ketambahan anang brg…
    Wahhh,tukang pasang spanduk akeh sink gering…
    Wis dungoq ndank podo mari…

    [Reply]

  75. Topex bvj
    February 26, 2010 at 10:32 am #

    @telon 13 bobo anang.
    semoga cpt sembuh dan bisa mendukung langsung di SLS.
    BANTAI PSMP WAJIB HUKUME

    [Reply]

  76. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    February 26, 2010 at 10:48 am #

    Aq yo melu nyimpen dendam membara dgn mp,
    siap mndkung scr total…..

    [Reply]

  77. mas oon
    February 26, 2010 at 11:02 am #

    hajar MP.

    ojo tanggung skore, nek iso 47-0 ya??

    [Reply]

  78. Ahmad Masduki
    February 26, 2010 at 11:23 am #

    Persibo yo orange…,dudu abang,dudu ijo,dudu coklat…

    Ngerti…??!!

    [Reply]

  79. _____k@nG~bØwO________I LOV U PERSIBO________
    February 26, 2010 at 11:30 am #

    Weleh weleh jd deg2 gan au” bgt antusiasnx THE BOROMANIA” au ampe terharu hiks hiks hiks

    [Reply]

  80. Ganasht
    February 26, 2010 at 11:50 am #

    Zo mene gwo o cat orank.jalane caten pisan.yo boromania seng loro cpet waraz brow.seng mati nang urup neh.q pdo boromania ne nek g sopan tak tabrak dwe.BOROMANIA T3L3NK SLALU mendukungMU pER5!BO

    [Reply]

  81. karto tuying
    February 26, 2010 at 12:54 pm #

    cah iki lho nulis opo toh
    nek nulis yo dobel 2

    [Reply]

  82. [boboholic]
    February 26, 2010 at 12:59 pm #

    Persibo Targetkan Wajib Menang Lawan Mojokerto Putra

    BOJONEGORO- Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, memasang target menang dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia melawan Mojokerto Putra, di Mojokerto, Senin (1/3).

    “Target kami jelas Persibo harus menang, sebagai langkah untuk meringankan tahapan selanjutnya,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Kamis, seraya menambahkan bahwa Persibo masih harus berlaga melawan Mojokerto Putra, dalam laga kandang di Bojonegoro.

    Dia menjelaskan, melawan Mojokerto Putra, hukumnya wajib menang. Apalagi, dalam klasemen sementara, Mojokerto Putra, posisinya berada di atas Persibo.

    Dengan demikian, kalau Persibo bisa unggul, akan memperoleh poin yang sama dengan tim itu. “Dengan kemenangan itu, Persibo akan menang dengan selisih gol,” jelasnya.

    Posisi Persibo, di klasemen sementara memperoleh 24 poin dan memasukkan 22 gol serta kemasukan 14 gol. Sementara Mojokerto Putra berada di posisi kedua dengan 27 poin, mampu memasukkan 18 gol dan kemasukan 10 gol.

    Menurut dia, posisi Persibo lebih diuntungkan dibandingkan dengan Mojokerto Putra, yang hanya tinggal memiliki dua laga kandang, sementara Persibo masih memiliki empat laga kandang.”Salah satunya melawan Mojokerto Putra,” jelasnya.

    Laga melawan Mojokerto Putra tersebut, katanya, merupakan kesempatan berharga yang harus dimanfaatkan secara optimal. Pertimbangannya, setelah itu Persibo harus tandang melawan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta, Jawa Tengah.

    “Kami sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Persibo, untuk mempersiapkan sebaik mungkin melawan Mojokerto Putra,” katanya menegaskan.

    [Reply]

  83. xx
    February 26, 2010 at 1:14 pm #

    Ngko onk latian g?

    [Reply]

  84. GoNDronG__E&
    February 26, 2010 at 1:37 pm #

    Enek

    [Reply]

  85. M Abdul Qohar
    February 26, 2010 at 7:09 pm #

    EH MAS…. KALAU BOLEH USUL DAN MEMUNGKINKAN, SAYA MAU KASIH SARAN…
    BAGAIMANA JIKA DIBELAKANG BERITA YANG DIAMBIL DARI BERIAJATIM.COM DICANTUMKAN INISIAL LENGKAP MEDIA ONLINE-NYA… CONTOH : (beritajatim.com) gitu saja, ngak usah (dul/eda) atau yang lain…
    Juga, KALAU BISA website BERITAJATIM.COM BISA DISHEARINGKAN DI WEBSITE PERSIBO…. TRIMS ATAS KERJASAMANYA…

    Abdul Kohar
    Wartawan BERITAJATIM.COM
    Bojonegoro

    [Reply]

    sweedia Reply:

    makasih mas atas pemberitahuannya, untuk selanjutnya akan kami lakukan

    [Reply]

  86. danuarta
    February 27, 2010 at 12:16 pm #

    maju terus PERSIBO……PSMP bukan lawan berat….q yakin PERSIBO bs masuk ISL…bravo PERSIBO……DANU WISNU(BOROANIA PADANGAN)

    [Reply]

  87. UKien
    March 1, 2010 at 8:59 am #

    Ayooooooooooooooooooooo!!!!! persibo Ganyang mentah2 PSMP. kita sudah di dholimi, smoga Dewi Fortuna mengabulkan.

    [Reply]

  88. TUkiNNNNN Lagi
    March 2, 2010 at 6:48 am #

    Trims Persibo Ku kau sudah menangkan pertandingan di 61 menit awal. Smoga Pagi ini kau menang! Buat Kang Piq STAVIC ndang budal, adole bakso ko dhisik ………………….. BEN PAK BISRIIIIIII ……………………

    [Reply]

Leave a Reply