Inginkan Dukung Laga Copa di Stadion Letjen Soedirman

Salah satu kelompok suporter Persibo, Boromania, menginginkan bisa menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro saat perhelatan babak 24 besar Copa Indonesia. “Kami sudah tak sabar melihat Persibo main di kandang,” kata Ketua Divisi Away Boromania Ebit kepada Radar Bojonegoro.

Korlap Mojokampung itu mengaku gembira mendengar stadion kebanggaan warga Kota Ledre ini bisa digunakan akhir Januari nanti bersamaan dengan putaran kedua Liga Indonesia divisi utama. Namun, Ebit lebih berharap stadion itu bisa digunakan untuk menggelar laga home Copa Indonesia pertengahan Januari nanti. “Saya kira itu bisa dilakukan,” ujarnya.

Dia lalu mengibaratkan pengerjaan stadion itu dengan pembangunan jalan raya. Menurut Ebit, saat masa pemeliharaan, logikanya jalan yang selesai diperbaiki bisa dilewati kendaraan sekaligus untuk uji coba. Sehingga, jika ada kekurangan, maka diketahui segera dan bisa dilakukan perbaikan. “Termasuk stadion ini dalam masa pemeliharaan, kan juga boleh digunakan,” katanya

Karena itu, Ebit bersama pengurus Boromania lainnya mendesak pemkab agar stadion itu bisa digunakan saat perhelatan 24 besar Copa Indonesia. “saya yakin Pak Bupati akan mengijinkan digunakan,” ujarnya.
(Sumber : JP / Website Pemkab Bojonegoro)