Irfan Masuk Rumah Sakit

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan kondisi Persibo Bojonegoro. Selain kalah 4-0 dari Perseman Manokwari, salah seorang pemain Persibo harus dilarikan ke rumah sakit setempat, kemarin sore (tadi malam WIB). Pemain itu adalah M. Irfan. Irfan terpaksa digotong keluar lapangan usai ditekling keras pemain Perseman pada menit 81.

Irfan cedera di bagian lututnya yang robek dan terus mengeluarkan darah. Meski secara umum kondisinya stabil, Irfan kemungkinan besar tak bisa memperkuat Persibo saat melawat ke Persiram Raja Ampat, 31 Desember mendatang. Selain Irfan, satu pemain lagi dipastikan absen, yakni M. Hamzah.

Pemain dengan potongan rambut mohawk tersebut kemarin diganjar kartu kuning karena dianggap menyentuh bola di kotak terlarang. Sebelumnya, Hamzah sudah pernah terkena kartu kuning. Sehingga, saat menghadapi Persiram Hamzah bakal absen. Hamzah baru bisa main lagi pada saat Persibo main di kandang 4 Januari mendatang. “Untuk Irfan, kita masih terus memantau kondisinya,” kata Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji. Sampai berita ini diturunkan, Bambang mengaku masih menemani Irfan di rumah sakit.

Bambang mengungkapkan, lutut Irfan luka sobek sepanjang 2 sentimeter, dan mengalami pendarahan. “Saat ini sedang dijahit dan mungkin bisa langsung pulang (setelah penjahitan selesai),” terang mantan kapten tim Persibo ini. (ade/jpnn)