Isyaratkan Absen di Liga Jatim

Persibo Bojonegoro mengisyaratkan bakal absen dalam Liga Jatim tahun ini. Alasannya, pembentukan kerangka tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu belum terbentuk. Padahal, Liga Jatim rencananya dihelat bulan depan. “Kita belum berpikir ke Liga Jatim,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya masih fokus mencairkan anggaran Persibo Rp 6,5 miliar dari APBD kabupaten setempat. Menurut Sardjono, melihat kondisi saat ini, secara teknis sulit bagi Persibo untuk mengikuti Liga Jatim. Sebab, sampai sekarang tim kebanggaan warga Kota Ledre ini belum melakukan program latihan. “Pelatih dan pemainnya saja kan belum ada,” ujarnya.

Tahun lalu, Persibo mengukir prestasi lumayan di ajang Liga Jatim. Tim yang ketika itu dibesut Gusnul Yakin tersebut, mampu menumbangkan tim superliga seperti Persela Lamongan hingga lolos ke semifinal dan berebut posisi ketiga dengan PSM Makassar. ” Liga Jatim sendiri rencananya digelar pertengahan Agustus,” kata Sardjono.

Kalapun dipaksakan mengikuti liga tersebut, menurut dia, Persibo tidak akan bisa maksimal. “Untuk mengikutkan tim junior saja saat ini dana juga sudah tidak ada,” tuturnya.

Meski demikian, lanjut Sardjono, pihaknya masih menunggu keputusan rapat bersama seluruh manajemen tim. “Kita lihat saja nanti bagaimana,” pintanya. (ade/jpnn)

52 Responses to “Isyaratkan Absen di Liga Jatim”

  1. Ngip
    July 27, 2009 at 2:11 pm #

    Waduh misale bener ra melu ning Liga Jatim bakal ilang donk uang pemasukan dari hasil penjualan ticket (klo maen di SLS Bojonegoro)…
    tapi ra popo lah sing pentingkan Divisi Utama udu Liga Jatim sing di Prioritaskan…trus ojo juga Absen ning Divisi Utama

    [Reply]

  2. bob
    July 27, 2009 at 2:51 pm #

    liga jatim gak di sls kok
    tuan rumahe surabaya + malang
    peserta 8 tim dibagi 2 group
    diikuti tim superliga jatim
    persija + persib
    dan 1 tim div utama jatim
    jadi tim div utama harus mengikuti kualifikasi dulu

    [Reply]

  3. dzay_nie
    July 27, 2009 at 3:31 pm #

    gag papa persibo klo gag maen d ajang lga jatm tp sebntr lg khan hr kmrdka’n ,gag ada slahx klo bojonegoro mengdakan cup yg di ikuti smua kec. di bojonegoro itung2 cr pemain lokal.

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    setuju, lebih efektif n bermanfat.

    [Reply]

  4. Rama D_COFMA
    July 27, 2009 at 5:17 pm #

    piyE TO ki kok ngenes,,moga jln yg di ambil persibo, adalah jalan terbaik buat persibo,pokok e semangat trus tim kebanggaan ku

    [Reply]

  5. Hamid
    July 27, 2009 at 6:06 pm #

    Pas.

    [Reply]

  6. arisTelon
    July 27, 2009 at 6:12 pm #

    Tetap dukung persibo

    [Reply]

  7. Andie
    July 27, 2009 at 6:40 pm #

    Huch Masih mslah ribet dana…

    [Reply]

  8. Bob
    July 27, 2009 at 7:28 pm #

    Selamat ulang tahun buat rekan kita deftiar

    [Reply]

  9. Maz'BOWO"
    July 27, 2009 at 7:30 pm #

    Penantian panjang” yg blum menemukan sebuah jwbn”
    ojo pdo eker2ran kro dulur dewe!!!
    Ora pantez maz nek di bk wonk liyo”

    [Reply]

  10. Anoman
    July 27, 2009 at 7:56 pm #

    Itung2,sp aja y lwan PERSIBO D div.utma msim dpan?
    1.Deltraz
    2.GU
    3.PSMP
    4.Persipro
    5.PSBI
    6.Persiba
    7.PSIM
    8.PSS
    9.PPSM
    10.Persis
    11.Persiku
    12.PSIR
    13.PSIS

    Ada 36 kontestan,dbgi 3 grup,jd msg2 grup 12 tim.
    Seru bner niy..

    [Reply]

  11. apri BORO KALTIM
    July 27, 2009 at 8:04 pm #

    Ko angel tenan yow caire??
    Jek gawe prosedur po neh ki ben cpt cair. ?

    [Reply]

  12. Bob
    July 27, 2009 at 8:23 pm #

    Mugo2 ae group e iki yo rie
    Ntar kita bisa tour

    [Reply]

  13. arisTelon
    July 27, 2009 at 9:28 pm #

    Yo,grup e iku ae,enak nak jalan2

    [Reply]

    Bob Reply:

    Jalan2 ?
    Neng gresik neh ris ?

    [Reply]

  14. Rama D_COFMA
    July 28, 2009 at 5:01 am #

    mas bobo fotone mambengi gk iso di transfer kenek opo,,,?kok langsung cabut ae arep nangdi to,,,,

    [Reply]

  15. apri BORO KALTIM
    July 28, 2009 at 5:28 am #

    @all
    Semangat Pagi
    Tetep Optimiz

    [Reply]

  16. anoman
    July 28, 2009 at 6:23 am #

    @bobo
    Iyo mugo2 wae ngnu..tp yo abot’e msuh2e.

    g ada kta mnyerah utk PERSIBO dn g ad kta lelah dn tkut utk boromania dlm mndmpingi styp prtndingn PERSIBO.
    Tetep tbarkn virus kdmaian.

    [Reply]

  17. anoman
    July 28, 2009 at 6:26 am #

    Brrti ntr msuhx sekaliber PSIS.hehe..
    Ahhh..no problem!
    Bktikn jatim pling baik!
    Raih pncak klasemen grup msim dpan
    Smua msuh sm aja,g ad yg lemah,smua kuat.
    Tp kbare produta pke maguwo yo?
    Jgn2 ntr produta ikt grup qta?hehe..

    [Reply]

  18. arisTelon
    July 28, 2009 at 6:27 am #

    Dan virus cinta

    [Reply]

  19. Suro T
    July 28, 2009 at 7:02 am #

    Wah gk ikut piala jatim, gk ktmu persela donk..Gk asyik.
    Tp gmna lagi tim persibo blm jadi..Molor tyus..

    [Reply]

  20. Fphoer
    July 28, 2009 at 7:19 am #

    SmGt paGie

    [Reply]

  21. Maz'BOWO"
    July 28, 2009 at 7:27 am #

    Sugeng enjang dulur…

    [Reply]

  22. Andie
    July 28, 2009 at 7:40 am #

    Kapan y danane turun??Bener d wenehi 6,5M tapi kok uangel penurunan danane tow..

    [Reply]

  23. Maz'BOWO"
    July 28, 2009 at 8:30 am #

    Wiz anggarane cuilik angel sisan metune”

    [Reply]

    Andie Reply:

    Siang yg puanas…

    [Reply]

  24. Hamid
    July 28, 2009 at 9:04 am #

    Cilik angel metune opo hayoo??

    [Reply]

  25. Dias Bonero
    July 28, 2009 at 9:58 am #

    Kacang asin!!

    [Reply]

  26. OpiE
    July 28, 2009 at 10:15 am #

    kukul

    [Reply]

  27. Andie
    July 28, 2009 at 10:57 am #

    Yuyu kangkang nek leng…

    [Reply]

  28. Maz'BOWO"
    July 28, 2009 at 11:04 am #

    Slh kbeh…
    Sing bener anggarane PERSIBO”

    [Reply]

  29. Andie
    July 28, 2009 at 11:13 am #

    La ben gede metune akeh carane py mz bowo?Hahaha..

    [Reply]

  30. fphoer
    July 28, 2009 at 12:52 pm #

    alhamdulillah

    [Reply]

  31. Bob
    July 28, 2009 at 1:35 pm #

    Amin…..

    [Reply]

  32. arisTelon
    July 28, 2009 at 1:44 pm #

    Amin

    [Reply]

  33. Dina AriSanti
    July 28, 2009 at 3:01 pm #

    Persibo dapat dana tambahan 2 milyar, berasal dari pengembalian dana yg di korup..
    Jadi total dana buat Persibo tahun ini 8,5 M. Lumayan lah…..

    [Reply]

  34. Maz'BOWO"
    July 28, 2009 at 3:05 pm #

    Tenan ra wi mba dani???

    [Reply]

  35. 'den Chez
    July 28, 2009 at 3:17 pm #

    Ya klau dananya bisa balik yo lumayan, kalau nggak yo jangan di korup lg…
    @ari, Seingatku sebagian besar klub yg berasal dari jateng masuk wilayah tengah.. Kita masuk wilyah timur, kabehe 12 tim… Mungkin yg dari jateng yg ikut wil timur PSIS n PSIR.

    [Reply]

  36. BudhiEZ
    July 28, 2009 at 6:40 pm #

    padahalkan liga jatim bisa untuk menjadi tolak ukur kekuatan persibo musim depan di divisi utama,, sayang sekali klo gk d ikutin,,,,,,,

    aku gk setuju klo persibo gk ikut liga jatim,,,,,

    [Reply]

  37. Bob
    July 28, 2009 at 6:49 pm #

    SAVE our PERSIBO !

    [Reply]

  38. prashomer
    July 28, 2009 at 7:04 pm #

    lagi lagi masalah duit…..

    [Reply]

  39. Dias Bonero
    July 28, 2009 at 7:22 pm #

    selamat malam yang pertama.

    [Reply]

  40. Maz'BOWO"
    July 28, 2009 at 7:54 pm #

    Nmr lorolah…

    [Reply]

  41. Andie
    July 28, 2009 at 7:57 pm #

    Ayo kang yoto,bantu persibo turunkan dana,ojo lempar lemper sembunyi lidah… (ngelempar dana tp g urus penurunannya). :-)

    [Reply]

  42. Andie
    July 28, 2009 at 8:03 pm #

    Yg ketiga

    [Reply]

  43. Anoman
    July 28, 2009 at 9:15 pm #

    @dec cez
    He-eh boz,aq jg tw kq,prsibo pst dpt grup timur.
    Tp alangkah lbh enk s’umpma dpt grup tngah,gak ngluarn dana transport byk,lgian dana utk prsibo ndri aj dkit.
    Grup timur brrt cmpur sm persiram,mitra kukar n msh byk lg tim lwr jawa.

    [Reply]

  44. FANZ
    July 28, 2009 at 10:01 pm #

    MALAM yg ke sekian

    [Reply]

  45. Bob
    July 28, 2009 at 10:08 pm #

    Sopo sing pesen?

    [Reply]

  46. arisTelon
    July 28, 2009 at 10:26 pm #

    Aku

    [Reply]

  47. dias bonero
    July 28, 2009 at 11:49 pm #

    Malam terakhir.

    [Reply]

  48. Rama D_COFMA
    July 29, 2009 at 4:57 am #

    inilah efec dr kemoloran,,jg di sesali jgn di getuni,

    [Reply]

  49. Maz'BOWO"
    July 29, 2009 at 6:01 am #

    Pagi…

    [Reply]

Leave a Reply