Izin Ikuti Kursus Lisensi C

Asisten pelatih Bambang Pramuji tak akan ikut mendampingi pemain saat Persibo melakoni laga lanjutan kompetisi divisi utama melawan PSBI Blitar. Mantan kapten Persibo di era divisi dua itu izin untuk mengikuti kursus pelatih lisensi C yang digelar Pengda PSSI Jawa Timur di Surabaya.

“Saya izin tidak mendampingi tim selama ikut kursus,” kata Bambang kepada Radar Bojonegoro.

Dia menjelaskan, dirinya menjalani kursus mulai hari ini hingga 19 Desember nanti. Menurut Bambang, keikutsertaan dirinya dalam kepelatihan itu karena ingin mengembangkan ilmu kepelatihan sepak bola. Dia menuturkan, selama ini dirinya hanya memiliki sertifikat pelatih lisensi D. Sertifikat itu diperoleh pada tahun 2004.

Apabila mengantongi lisensi C, ke depan Bambang bermimpi bisa menangani sebuah tim. “Saya juga izin dari tempat kerja saya di PD Pasar,” katanya.

Selain Bambang, ada satu pelatih asal Bojonegoro lainnya yang juga ikut kursus tersebut. Dia adalah Nurpriyanto, mantan asisten pelatih Persibo di era divisi II.

Nurpriyanto kepada wartawan koran ini menjelaskan, dirinya ingin menambah ilmu dan kebetulan tempatnya tidak jauh. “Bisa jadi tahun depan ada tapi diselenggarakan di tempat jauh, malah repot lagi nanti,” ujarnya. (ade/jpnn)

3 Responses to “Izin Ikuti Kursus Lisensi C”

  1. rejz
    December 7, 2009 at 10:24 am #

    hmmmm…. bagus tuh, ada keinginan buat maju. tapi ojo lali karo PERSIBO ne ya gan…

    [Reply]

  2. Andie
    December 7, 2009 at 10:51 am #

    Matoh

    [Reply]

  3. Apri Boromania Balikpapan
    December 7, 2009 at 11:57 am #

    Sipppp

    [Reply]

Leave a Reply