Jadwal 8 Besar Liga Jatim

Tanggal Pertandingan Hasil
Minggu 25 Mei 2008 19.10 WIB PERSIBO vs PERSEMA 2 : 2
Selasa 27 Mei 2008 15.50 WIB AREMA vs PERSIBO 1 : 1
Kamis 29 Mei 2008 15.50 WIB PERSIBO vs GRESIK UNITED 0 : 0

(Sumber : Ongisnade.Net)

10 Responses to “Jadwal 8 Besar Liga Jatim”

  1. sweedia
    May 24, 2008 at 3:48 pm #

    kalo melihat jadwal di TVOne

    http://www.tvone.co.id/index.php/cp/schedule/25/05/2008 , partai lawan Persema keliatannya disiarkan langsung

    http://www.tvone.co.id/index.php/cp/schedule/27/05/2008 , partai lawan Arema keliatannya juga siaran langsung

    http://www.tvone.co.id/index.php/cp/schedule/29/05/2008 , partai lawan GU juga disiarkan langsung

    tapi gw gak janji, ntar kaya’ kemarin lagi, moga2 bener2 siaran langsung

    [Reply]

  2. Rozyihan
    May 25, 2008 at 8:16 pm #

    kalau prediksi ku yaaaa
    harus menang terussss
    sampai titik darah penghabisan
    oke
    gogo persibo gogo boromania

    [Reply]

  3. kliwon
    May 26, 2008 at 9:03 am #

    hajar aja arema besuk sore…………!!!!!!!!! kenapa sih persibo tiap main kok gak peernah di siarkan langsung.

    [Reply]

  4. Anjahul
    May 27, 2008 at 11:12 am #

    Ayo Persibo……..
    Jangan Loyo…….
    Kalahkan Arema..
    Pasti Bisa………

    Kami dari Palembang mendukungmu!!!!

    [Reply]

  5. bodrex
    May 28, 2008 at 4:19 pm #

    ayo…………persibo

    [Reply]

  6. kliwon
    May 29, 2008 at 8:08 am #

    jam berapa persibo tanding melawan GU,the boro kamu pasti menang!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  7. sweedia
    May 29, 2008 at 9:24 am #

    jam 4 bos, di schedule tvone juga ada tuh siaran liga jatim esia jam 4 sore, tapi teteup aku gak bisa lihat :((
    tulung dong klo ada yg lihat di TV live report dan skornya ditulis di shoutbox, biar bisa ngikutin, thanks

    [Reply]

  8. kliwon
    May 29, 2008 at 8:30 pm #

    gimana hasilnya peersibo vs gu,katanya ada live di tvone kok gak muncul-muncul……………….

    [Reply]

  9. sweedia
    May 30, 2008 at 12:26 am #

    lagi-lagi TVOne mengecewakan,,,, skor 0-0 bos

    [Reply]

  10. ateng/X.tidu
    May 30, 2008 at 9:02 am #

    selamat buat PERSIBO&BOROMANIA, mg2 prestsi ni jd awl bangktnya semua aspek di kota Bojonegoro. “Angkling Dharma siap jinakkan Macan Putih” cck bwt judul laga berikutnya,Gmn…..?

    [Reply]

Leave a Reply