Jaga Komunikasi, Persibo Konsolidasi

Jajaran manajemen Persibo Bojonegoro tim Persibo dan barisan pendukungnya melakukan konsolidasi dengan menggelar pertemuan di aula Ahmad Yani, Makodim Bojonegoro, Sabtu malam (13/12). “Kita disini untuk menyatukan tekad kembali,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar.

Menurut dia, menyatukan tekad kembali bukan berarti selama ini tak bersatu, tapi lebih menyatukan lagi. Taufik lantas mengingatkan bahwa perjalanan menuju target lolos ke superliga masih panjang. Sehingga, kebersamaan tim harus terus dijaga. “Kami harap semua menjadi satu, sehingga target bisa diraih bersama, bukan untuk kita, dan Persibo saja, tapi untuk Bojonegoro,” tegasnya.

Pria yang juga komandan Kodim 0813 itu menjelaskan, konsolidasi penting dilakukan agar sering terjadi komunikasi antarsemua komponen. Karena itu, jika memang ada sesuatu yang mengganjal di hati agar disampaikan. “Sehingga semua terbuka, tahu sama tahu, dan tak ada yang ditutup-tutupi,” imbuhnya.

Acara itu dikemas dalam suasana yang menyenangkan. Setiap lini dari tim Persibo diminta menyanyi dan memberikan sambutan. Hal yang sama juga dilakukan kepada manajemen ataupun Boromania yang juga hadir dalam acara tersebut. (ade/jpnn)

Comments are closed.