Jairon Feliciano Berpeluang Gabung Persibo

Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo merekomendasi pemain Brasil, Jairon Feliciano, untuk diikat kontrak setelah melakukan pemantauan yang bersangkutan dalam laga turnamen segitiga di Madiun.

“Dia pemain bagus, mampu menunjukkan kemampuannya ketika di Madiun,” kata Paulo Camargo, Minggu.

Ia memastikan, memberikan rekomendasi kepada Jairon Feliciano, untuk bergabung dengan Persibo. Sebaliknya, untuk pemain asing asal Turmeknistan, Mekan Nasyrow, masih akan dibahas lebih lanjut dengan manajemen.

Alasannya, kata Paulo Camargo, berdasarkan pantauannya, Mekan Nasyrow kemampuannya, tidak sesuai dengan kebutuhan Persibo. Berbeda dengan Jairon Feliciano, dalam turnamen segitiga di Madiun, mampu mengantongi dua gol.

“Soal Jairon direkrut atau tidak terserah manajemen,” jelas Paulo Camargo.

Menurut Paulo Camargo, masih dibutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat “skuad” Anglingdarma, terutama pemain asing yang kemampuannya tidak dimiliki para pemain lokal.

Paulo Camargo menyatakan, sudah memiliki gambaran tim, setelah Persibo mengikuti turnamen segitiga di Madiun, beberapa hari yang lalu. Sejumlah nama sudah dicatat yang akan mendapatkan rekomendasi.

Namun, Paulo Camargo enggan menyebutkan, nama-nama pemain lainnya, selain Jairon Feliciano, yang akan direkomendasi bisa bergabung dengan Persibo. Pertimbanganya, semuanya masih akan dibahas bersama manajemen.

“Kalau nama jangan dulu, saya mau berbicara dulu dengan manajemen,” ucap Paulo Camargo. (*/antarajatim.com)