Jairon Feliciano Resmi Gabung Persibo

Striker asal Brasil, Jairon Feliciano resmi memperkuat Persibo Bojonegoro untuk musim 2011/2012. Mantan ujung tombak Persebaya Surabaya dan Persema Malang itu telah menandatangani kontrak, Rabu 5 Oktober 2011.

Jairon bukanlah wajah baru di pentas sepakbola Indonesia. Pemain kelahiran 21 April 1981 itu pernah memperkuat Persebaya pada 2008-2010 lalu. Jairon bahkan sempat menjadi ujung tombak andalan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

jairon feliciano damasio

Setelah dari Persebaya, Jairon kemudian pindah ke Persema. Namun akibat penampilannya yang menurun, membuat karirnya tidak terlalu bersinar bersama Laskar Ken Arok. Musim berikutnya Jairon kemudian memperkuat Perseman Manokwari.

Musim ini, Jairon mencoba peruntungannya di Persibo. Pemain berkulit legam itu sudah ikut seleksi sejak beberapa hari lalu di Stadion Letjen H Soedirman bersama pemain asing lainnya seperti Luke Anderson.

Pelatih baru Persibo, Paolo Camargo tertarik dengan permainan Jairon. Ia pun merekomendasikan Jairon agar direkrut manajemen Laskar Angling Dharma.

“Pemain asing baru yang bergabung dengan kami adalah Jairon,” jelas manajer Persibo, Taufik Risnendar yang sebelumnya juga telah merekrut pemain asing asal Turkmenistan, Mekan Nasirov.

Selanjutnya, Persibo akan mencari tambahan pemain asing lainnya untuk musim ini. “Untuk saat ini masih ada dua pemain asing yang bergabung. Tentunya kami akan merekomendasikan dua pemain lagi,” tuturnya. (one)

Biodata
Nama : Jairon Feliciano Damasio
Lahir : Rio De Janiero, Brasil, 21 April 1981
Postur : 181cm/83kg
Posisi : Striker