Jalin Kontrak dengan Lotto Dua Tahun

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim menjalin kontrak dengan perusahaan Lotto selama dua tahun dalam penyediaan berbagai kostum para pemain Persibo Liga Super.

“Perusahaan Lotto menjalin kontrak selama dua tahun untuk menyediakan berbagai konstum bagi para pemain Persibo,” kata Manajer Bidang Keuangan Persibo, Abdul Mun’im, Sabtu.

Semula perusahaan Lotto sudah menandatangani kontrak dengan manajemen selama setahun, namun kontrak tersebut ditambah setahun lagi, sehingga kontrak terpaksa harus diperbaharui.

“Pembaharuan kontrak kami lakukan pada awal Juli lalu,” ucapnya.

Di dalam kontrak itu, perusahaan Lotto menyediakan seluruh kebutuhan tim, di antaranya kostum, pakaian latihan rompi dan kaus kaki. Selain itu, kaus untuk kegiatan di luar juga diberikan.

“Kaus untuk kegiatan kegiatan Persibo, saat ada acara resmi,” katanya, menambahkan.

Dia menjelaskan, manajemen tetap berusaha mencari sponsor utama dan sponsor pendamping sebagai upaya untuk membantu keuangan tim.

Dalam hal ini, manajemen telah menyebarkan sejumlah proposal kepada berbagai pihak yang kemungkinan bisa digaet menjadi sponsor utama dan pendamping.

“Yang jelas, sebagai pendatang baru, perusahaan Lotto telah memperlakukan Persibo sebagai tim papan atas di Liga Super, karena yang mendapatkan kontrak dari perusahaan Lotto, selama dua tahun hanya tim papan atas di Liga Super,” katanya.(*/tdy)