Jamu Persisam, Persibo Main Sore Hari

Sempat mengeluhkan lampu Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro yang belum siap menggelar laga malam, manajemen Persibo mengirimkan surat dispensasi ke Badan Liga Indonesia (BLI).

Dalam surat tersebut, panpel Laskar Angling Dharma meminta laga menjamu Persisam Samarinda, Minggu (14/11/2010) bisa digelar pada sore hari.

Dengan segala pertimbangan yang ada, ternyata BLI menyetujui keluhan Persibo Bojonegoro tersebut dan menukar jadwal dengan partai Persijap Jepara vs Bontang FC.

“Memang benar, sebenarnya jadwal kita malam hari, tetapi BLI telah merestui kita bermain sore,” kata Ketua Panpel Persibo, Abdul Mun’im, kepada beritajatim.com, Jumat (12/11/2010).

Diterangkan, jika sesuai dengan jadwal, maka Victor Da Silva dkk akan kesulitan bermain malam hari. Karena, kondisi lampu belum bisa semuanya dinyalakan dan masih banyak yang belum terpasang.

“Sehingga, BLI mengeluarkan jadwal baru dengan menempatkan laga Persibo menjamu Persisam pada sore hari,” tambahnya.

Sementara itu laga pada malam harinya akan mempertemukan Persijap Jepara melawan Bontang FC. Seharusnya, laga di Jepara akan digelar sore.

“Karena, pada saat pertandingan nanti tetap akan disiarkan secara langsung atau live oleh salah satu stasiun televisi swasta,” tambahnya.

Menurut Mun’im, jika pertandingan digelar sore hari, disiarkan langsung hasilnya seperti kemarin bisa maksimal. Tetapi, jika malam hari akan sulit dilakukan dengan baik.

“Bagaimanapun juga kondisi lapangan yang kurang terang akan tetap mempengaruhi permainan,” sambungnya.

Oleh karena itu, pihaknya sangat bersyukur jika pertandingan bisa dimajukan dari jadwal yang sudah ditentukan. Sehingga, masyarakat Bojonegoro tetap bisa menikmatinya.

Seperti diketahui, kemarin pagi manajemen Persibo dan panpel mengirimkan surat keberatan menggelar pertandingan malam hari kepada BLI.

Selain alasan lampu, dari pengamanannya, pada siang atau sore hari akan lebih mudah dilakukan dari pada menggelar pertandingan pada malam hari.(dul/ted/beritajatim.com)

181 Responses to “Jamu Persisam, Persibo Main Sore Hari”

  1. PASERBUMI PERSIBA
    November 12, 2010 at 9:20 pm #

    from bantuL.pertamax
    smangat kawan

    [Reply]

    pakdhe OziL Reply:

    matur nuwun sampun mampir mriki kang…
    boro_boemi qta sodara

    [Reply]

  2. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    November 12, 2010 at 9:23 pm #

    Nggo opo nggawe lampu neg ra di gawe maen bengi . . .

    [Reply]

    sweedia Reply:

    nggo nyuloh kodok lek 😀
    wong wis diberitakno wingi, lek lampune sik rung sesuai standar, sik kurang jumlahe lampune
    makane manajemen njaluk main sore, daripada main ning kediri maneh

    [Reply]

    Butter Reply:

    Lha piye to nda….wong pertiange lagi 10 lampu dadi secara keseluruhan baru ada 40 buah, akhire yo gak iso maen bengi.

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Lampu pe d gawe orkes pak yoto

    [Reply]

    borocyber Reply:

    denggo nyuloh sapi karo kang yoto. . .

    [Reply]

    Wong cilik dukung persibo Reply:

    wes.wes.kok sampai p yoto bereng to yo2………..

    [Reply]

    amnesia Reply:

    siapa pemimpin daerah ini?

    CAH GARAZ Reply:

    NEK GAK NGUNU YO ORA DI PASANG2 ………. BETUL KANG SENENI PORAK …..!

    sudarto boromania sby Reply:

    PERHATIAN
    Jg protes ke PSSI terlalu keras..cukup persebaya yg jadi korban., aq gak mau persiboku jd korban..!

    [Reply]

    rico Reply:

    apa komentar anda vigit si mafia wasit jd PLT PSSI Jatim????????

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    gak po2 sopo2 sing dadi yo tetep ngene iki….

  3. sony boro jkt.
    November 12, 2010 at 9:36 pm #

    maen sore/mlam sg pntg mnang oj seri æ,tk rwangi tko jkt smpe bjn hsile seri,kcwa brat q,

    [Reply]

  4. Epson_Excel
    November 12, 2010 at 9:39 pm #

    main sore yo wis… sing penting bs evaluasi trhdp hasil yg kemarin

    [Reply]

  5. sony boro jkt.
    November 12, 2010 at 9:39 pm #

    oj gwe nyuloh kdok,nk kdok e mnculot gk ketok,mndeng nyuloh bekicot/bekingking ae,gk is mnclot

    [Reply]

  6. Gusleon
    November 12, 2010 at 9:43 pm #

    Sartono Mending ora usah koar2 target menang.. Biar pemain ora trbebani nemen2.. Lihatlah ktika vs persipura yg tdk d target menang tp maine persibo iso apik n kreatif.. Si dadi kon nge-bek wae drpada d dpn glimbang glimbung koyo gombal

    [Reply]

    borocyber Reply:

    kon dodol lumpia ae lek. .hahaha. .

    [Reply]

    CAH GARAZ Reply:

    KOYOK GOMBAL OPO……..! YO AMOH KUWI KOK……….!

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Ha.ha..ha iyo mbah sar iku nemu nok ndi to y. Jare koyo drogba knyataane koyo Gerobak

    [Reply]

    camila farah Reply:

    lain kali dari pada ambur buang buang duwit hasil nya ndak jelas,
    mending beli pemain yg dah jadi aja.
    soalnya kalo pemain baru susah adaptasinya.
    apalagi di bojonegor sarapannya pecel pecel dan pecel…hee..he..he..
    ADAPTASINYA KAPAN……………???

  7. Apri BoroCyber Bpp
    November 12, 2010 at 9:46 pm #

    ttp semangat

    saatx bangkit wahai persibo

    [Reply]

  8. penjaga Freedom
    November 12, 2010 at 10:03 pm #

    ayo persibo,,keluarkanlah JURUS TANDURmu…
    jangan malu2’in sprt kmaren…ayo…

    by.freeSlanK’.,.,.

    [Reply]

  9. Lumut
    November 12, 2010 at 10:03 pm #

    Point plus-plus…

    [Reply]

    AB Reply:

    Waton udu salon plus plus

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Pijet plus plus angak ho

    [Reply]

    vic Reply:

    plus mndi gratisssssssssss

  10. Aq love
    November 12, 2010 at 10:06 pm #

    Sore atw mlm gk mclh. . . .
    Yg pntng bngktkan lg THE GIANT KILLER. . . . .

    [Reply]

  11. dudul
    November 12, 2010 at 10:07 pm #

    lha kok ruwet ngene PERSIBO

    [Reply]

  12. Rama ghc Boromania (Genjor fc)
    November 12, 2010 at 10:08 pm #

    Kmenangan yg sudah di dpan mata akhirx buyar. .
    3x persibo mengalmix..
    1 poin yg sudh didpan mata ju3 buyar. .
    2x persibo menglmix..
    Sbnarx bla tdk lengah di mnit” krusial 11 poin mungkin sudh di gnggam.,tp ap hsilx??
    Bru 3 poin yg dikumpulkan. .
    Ayolah Persibo ku.,minggu nanti ttep tak rewangi neng stadion meski kini sdang kcwa. .
    Tp ttap smngat n Percaya bhwa Persibo mnang mggu nnti. .
    N Boromania tunjukan kesetiaan mu kpd Persibo dlm stuasi apapun.,jgn setia dikala menang tp saat trpuruk pun hrus ttap setia Sprti yg nulis ini..
    Wkwkwkwkwkwk

    [Reply]

  13. BOROMANIA MOCCA
    November 12, 2010 at 10:08 pm #

    Klihatane tmbah striker(Li) dri china.tndangane keras bertenaga,tinggi.isuk mau game mbek u21 duet kro dadi nge-goal no trus.

    [Reply]

    amnesia Reply:

    sipp infone kang

    [Reply]

  14. borMan mbakMerak JKT
    November 12, 2010 at 10:27 pm #

    ayo dulur kita smangati tim kita hr minggu nanti, walopun kt saling gontok2an aq yakin urusan mendukung gk ush di ragukan lg. aq yakin dlm hati boromania gk ada yg berpaling dr persibo. mbah sar ayo ndang di menangno….!!!!

    [Reply]

  15. Wong mbrambang
    November 12, 2010 at 10:37 pm #

    Kutunggu kemenanganMU PERSIBOKU,
    Asyik main sore bisa liat live ni,

    [Reply]

    ashu jaran Reply:

    lha py k0k ra dienteni !

    [Reply]

  16. Danang Boromania STIKOM Surabaya
    November 12, 2010 at 10:40 pm #

    AKU TETEP DUKUNG PERSIBO
    DIKALA MENANG MAUPUN KALAH KAU TETAP PERSIBOKU……….

    [Reply]

  17. UpRuK____edan''
    November 12, 2010 at 11:14 pm #

    menang kalah tetep menyang suk minggu…!
    Panas udan tk tekati, persibo kalah k malah d kon degradasi hahahahaha. Dsr wg taruhan iku sg mimpin ngomong degradasi, nk pinggir aku wonge klh 2 jt dadi emosi.

    *www : ojoditiru.com*

    [Reply]

  18. anam bangilan kapas
    November 12, 2010 at 11:27 pm #

    MONGGO-MONGGO…….
    PERSIBO semua cinta… saking cintanya tidak rela persibo hanya maen seri apalagi kalah…
    sebenarnya sudah satu BAHASA yaitu CINTA PERSIBO…
    tinggal menyatukan langkah dan gerak DUKUNG PERSIBO TOTAL….
    KALAH, SERI ATAU MENANG YA TETEP PERSIBOKU…
    kecuali kalau anda adalah penyusup dari suporter laen…. sampai teriakkan PERSIBO DEGRADASI
    yang teriakkan itu aku yakin bukan BOROMANIA….
    waspadai BOROMANIA “GADUNGAN”

    [Reply]

    BORO pingir BENgawaN akbar cgn Reply:

    beTUl pean boz … .

    [Reply]

  19. BOROMANIA KUCING LAMUR
    November 13, 2010 at 12:05 am #

    LAKON KALAH NGAREP MENANG NGGURI!!!!
    PERSIBO TIM JUARA PASTI BISA!!!!

    [Reply]

  20. Waridin
    November 13, 2010 at 12:20 am #

    GANTI DIRIJENe sekarang juga ,evaluasi penuh dpp boromania ingat udah krng lbh 10thn kita jd suporter tp kenapa kok msh kmpungan.. Kalah menang slalu dkng persibo jgn mlh menghujat tim qt sndri.. Ya Allah limpahkanlah kemenangan buat persibo Amin..

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Boleh jg. Klu mau bndingkan dg bonex, persikmania atw aremania trnyata kreatifitas n keras suara boromania kita kalah jauh.. Jujur

    [Reply]

  21. borMan mbakMerak JKT
    November 13, 2010 at 12:30 am #

    kang durung pd ngntuk yo? ayo kang poko’e persibo ttp di dukung yo… aq ng ranto ttp brdo’a, ojo ngomong degradasi yo kang soale pertandingane iseh akeh. ttp yakin n ttp smangt tuk ndukung persibo.

    [Reply]

  22. AB
    November 13, 2010 at 2:28 am #

    Persibo ra menang mungkin mergo SLS ra angker meneh..nek ngunu perlu diundangke paranormal sik iso menghadirkan bangsane demit,gendruwo,kuntilanak ng SLS..dijamin angker kui..

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Sampean maen ae nok kuburan nek kpingin angker

    [Reply]

    tjah Ledok Reply:

    tjah Ledok like it !!

    [Reply]

  23. NJARJO 16
    November 13, 2010 at 3:32 am #

    @AB:Ingon2mu yo kang

    [Reply]

  24. NJARJO 16
    November 13, 2010 at 3:34 am #

    Alhamdulillah iso ndelok live tv, soale nek bengi acarane anaku bernard, upin-ipin,krisna

    [Reply]

  25. Wong cilik dukung persibo
    November 13, 2010 at 3:37 am #

    erlalu dini kawan klo qt ngomongin degradasi,27 pertandingan msh ddpan mata,tataplah kedepan…
    Apakah dr 27 prtandingan qt tak mampu sekalipun meraih kmenangan????????
    “JAWABANKU QT MAMPU,PERSIBO BISA”.
    Penentuan siapa juara,siapa degradasi msh bulan juni 2011 kawan.Jauh sekali klo skrg kalian hrs menghujat dan mnyalahkan PERSIBO,SARTONO,MANAGEMENT.
    Jika dibulan mei 2011 persibo tetep di posisi juru kunci baru kau pantas bicara degradasi.trma ksh

    [Reply]

  26. dudul
    November 13, 2010 at 5:19 am #

    sebelum terjrumuz ke dlm divisi utama g ada slhnx evaluasi…dini.

    [Reply]

  27. Boro Kidul Stadion
    November 13, 2010 at 5:49 am #

    salahno dirigen…ne..
    Dek’ingi sepi tenan nak nyanyi kurang atraktif…dan semangat..
    Opo maneh aku krungu nyanyine Persibo Degradasi…
    Tambahh..gello pooll..
    Timbang ngono alung kon gak usah ndelok seng muni ngunu..
    Ngisin-isin’i…
    Di delok wong sak indonesia malaj ngelek2elek’i tim’e dewe…

    [Reply]

  28. Apri BoroCyber Bpp
    November 13, 2010 at 6:02 am #

    semangat pagi. . .
    Optimiz brtahan d isl
    Optimiz minggu 3 point

    Persibo btuh dkungan total
    Ga btuh cacian

    ttp semangat rek

    [Reply]

  29. Arrey
    November 13, 2010 at 7:06 am #

    Haduh , pdho ruwet .

    [Reply]

  30. telon13+
    November 13, 2010 at 7:13 am #

    semangat pagiii

    [Reply]

    vic Reply:

    mlm mbah

    [Reply]

  31. boro
    November 13, 2010 at 7:43 am #

    ahirnx q bs lhat pesibo bsk.,

    [Reply]

  32. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    November 13, 2010 at 7:49 am #

    MENANG POKOK’e. . . ..BORO bumi saKera selaLU mendukungMU

    [Reply]

  33. bokir boro kanor...
    November 13, 2010 at 8:25 am #

    persibo maen yang semangat ya…besok minggu wajib menang…dan bagi boromania harus yang kompak,,semua harus nyanyi2 dan bersorak atraktif,,jangan cuma segelintir boromania aja yang bersorak dan nyanyi2 ngasih dukungan…dan boromania yang lain diam aja kayak orang liat pengajian………gak gaul blaaaaaaaaaaasssssssss…

    [Reply]

    Jono Reply:

    PERSIBO pasti menang…

    [Reply]

  34. SHinyo
    November 13, 2010 at 9:16 am #

    DIKY FIRASAT,RUDI WIDODO, DADY. NANG DIGANTI KABEH. TIWAS MBAYARI GAK ENEK HASILE. Salam Persaudaraan Dari wong Selorejo Baureno Bojonegoro.

    [Reply]

  35. CAH GARAZ
    November 13, 2010 at 9:27 am #

    KUDU MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG ,,,,,,……. PERSIBO ? NEK RA MENANG YO RA POPO WONG Q YO RA PELATEHE…..!

    [Reply]

    demang(beketuk.fc) Reply:

    yo bener iku……..

    [Reply]

  36. r.umit.b x-anyar
    November 13, 2010 at 9:32 am #

    ktk tim terpuruk xan memaki2’a dan pgen ada perombkan. tp ktk kmrn di tribun brsorak2 memaki tim qta sendiri mlh menginginkan persibo degradasi. suporter pemain ke 12. jk suporternya jelek (komando ditribun) knp xan gk menghujat/memarahinya? perlu xan ingat BOROMANIA juga perlu adanya evaluasi total… INGAT ITU EVALUASI TOTAL.

    [Reply]

  37. HOOLIGAN BORO
    November 13, 2010 at 9:43 am #

    BETUL DIRIGEN e goblok!! perlu DI R0MBAK TOTAL!!

    [Reply]

  38. amnesia
    November 13, 2010 at 9:46 am #

    kalo lita menang
    insyaAllah naik tiga strip

    [Reply]

  39. borMan mbakMerak JKT
    November 13, 2010 at 9:54 am #

    persibo majuu……..!boromania brsatu…..! siap2 untk hr minggu….! kmenanganmu di tunggu……..! PERSIBO YES….!

    komen opo ngeneki

    [Reply]

  40. Marcellino
    November 13, 2010 at 10:28 am #

    Kalah menang tetep dukung Persibo dan dtg d SLS.

    [Reply]

  41. yudie_v.0.c
    November 13, 2010 at 10:48 am #

    SATU TEKAD, PENUH SEMANGAT, YUK KAWAN KITA DUKUNG ” PERSIBO ”!!!

    [Reply]

  42. BORO BAURENO
    November 13, 2010 at 11:15 am #

    BERJUANGGGGGGGGGGGGGGGG
    JADILAH PAHLAWAN SEPAK BOLA INDONESIA

    [Reply]

  43. BORO BAURENO
    November 13, 2010 at 11:19 am #

    YOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWW

    [Reply]

  44. D boro
    November 13, 2010 at 11:27 am #

    Yg perlu d evaluasi :
    1. mental pmain
    2. Fsik pmain.
    3. Mental boromania

    [Reply]

  45. doellah
    November 13, 2010 at 11:43 am #

    sangking kecewane admin>>>>>sampek klasemen”;) Hasil pertandingan tanggal 11 drung di UPdate…..wekekkekekkekekkekekek

    [Reply]

    sweedia Reply:

    hmm, jare sopo gan
    klasemen update kok
    cuman update e lek mari persibo main, soale ISL jadwale ben dino kesel lek update ben dino

    [Reply]

  46. borMan mbakMerak JKT
    November 13, 2010 at 12:10 pm #

    asem aq mau nang ancol arep di senggol motor, wonge nganggo kaos oren pas tak delokno gegere tulisane PERSIBO. tulisane gede2.

    [Reply]

    kuli bangunan Reply:

    bolomu dewe iku kang. hehe.

    [Reply]

    kecamatan nyar Reply:

    untung nnggawe kaos persibo nek ora yo antemi ae kang…tapi ojo2 wong jackmania soale podo orene wani ta ngantemi hahahaha

    [Reply]

  47. ancol
    November 13, 2010 at 12:23 pm #

    lo kuwi aku mas … sori yo ….

    [Reply]

  48. Lumut
    November 13, 2010 at 12:43 pm #

    Min.. Admin..Ayo muleh.. Sopo glm nontok persibo vs persisam karo admin web iki?

    [Reply]

    GoNDonG___E& Reply:

    @ ndi>> Bus sg mbok tumpaki iku ws ora gelm.

    [Reply]

  49. borMan mbakMerak JKT
    November 13, 2010 at 1:12 pm #

    wah nang jkrta boromania janjane yo akeh. tp sayange golek kostume angel. nak sg arep nyenggol aq kostume apik lengan panjang. pas arep nyenggol alon2 bareng ws lewat bntere pol.

    [Reply]

  50. demang(beketuk.fc)
    November 13, 2010 at 1:22 pm #

    persibo…persibo…persibo.pasti menang.main di kandang’menjamu persisam samarinda,harus menang.ayo boromania/boronita kita sama2 mendukung,n ber’do’a supaya persibo bisa meraih 3 poin.saat menjamu persisam besok.n kami boromania malaysia selalu mendukung laskar angling dharma sampai titik darah kami…….@

    [Reply]

  51. elos tawing
    November 13, 2010 at 1:52 pm #

    sing penting menang,,,,,,,,,,,,,,maen sore,wenggi.pd wae.ojo smpk kalah maneh lho mbah SAR

    [Reply]

  52. elos tawing
    November 13, 2010 at 2:15 pm #

    gawe opo ono lampu,,lek ga maen benggi……….opo lampune diganti gawe lampu petromak wae …..murah …..meriah………tor padang djingglang…………

    [Reply]

  53. Wong nganjuk
    November 13, 2010 at 2:26 pm #

    Untung PSSI masih memberikan toleransi bs maen sore, tp mesti menang yo mbah sar. Manajemen persibo jgn santai saja, klarifikasi masalah lampu dgn pemkab toh kalau maen diSLS pemkab juga yg menikmati hasil.

    [Reply]

  54. borMan mbakMerak JKT
    November 13, 2010 at 2:30 pm #

    betul kang

    [Reply]

  55. adit wib
    November 13, 2010 at 3:02 pm #

    maenkan chalwa..
    Optimis menang

    [Reply]

  56. soenyoto!
    November 13, 2010 at 4:10 pm #

    yel yel baru
    nada armada mau dibawa kemana!
    Sgalanya tlah q beri dgn ktulusan hati untukmu! Untuk persibo!
    Tolong liat kami yg slalu mendukung persibo
    mau di bwa kmana persibo kita, jika kau terus kalah dan seri dan tak pernah sekalipu menang!

    [Reply]

  57. dudul
    November 13, 2010 at 4:15 pm #

    gak d .gowo nandi2

    [Reply]

  58. tono
    November 13, 2010 at 5:10 pm #

    Mugo2 menang

    [Reply]

  59. Enio Tardini
    November 13, 2010 at 5:11 pm #

    PSSI saiki tmbh penak d jak rundingan…

    [Reply]

    BORO pingir BENgawaN akbar cgn Reply:

    ngerTi nek PERSIBO duwek’E akeh. ….
    POKOKe AKEH DUWEKe DI KANCAni KARO pssi

    [Reply]

  60. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    November 13, 2010 at 5:27 pm #

    Juru kunci gunung merapi sopo? Mbah marijan, lha neg juru kunci ISL Sopo? Persibo? Gpp lakon kui menang ngguri, persija,persib,psis sok bantai kabeh . . .
    Saiki kui jek pemanasan, ada pepatah bilang KEGAGALAN MRPKN AWAL DARI KEBERHASILAN . . .

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    lha kok PSIS??????????

    [Reply]

    SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee Reply:

    Lha ndi

    [Reply]

    boro_the-booms Reply:

    yo kang……..!persibo saiki coro IPL ngono koyo liverpool,coro seri-A koyo parma…..!tenang ae kabeh boromania…!kita harus yakin persibo pasti bisa bertahan di ISL…..!

    [Reply]

  61. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    November 13, 2010 at 6:00 pm #

    pasrah bongko’an. ..Q cm bisa mendukungMU

    [Reply]

  62. Butter
    November 13, 2010 at 6:03 pm #

    @tardini pancen PSSI rodo lunak soale lek’e atoz2 terus takutnya klub2 membelot ke LPI. apalagi LPI dah berani unjuk gigi dilayar kaca meskipun baru sebatas iklan di pinggir lapangan. PSSI mesti pusing krn dari segi finansial kalah dr penggagas LPI bpk Arifin Panigoro konglomerat kelas A.

    [Reply]

  63. NJARJO 16
    November 13, 2010 at 6:11 pm #

    Lawan persisam kunci pagundes ama jelo lopez

    [Reply]

  64. mbenk.boro nggalek
    November 13, 2010 at 6:19 pm #

    harus menang ki

    [Reply]

  65. boro_batavia
    November 13, 2010 at 7:03 pm #

    kmrrin rabu 10 biji di kirim lampu philips dr jakarta untuk stadion bojonegoro, ke salah satu distributor lampu di sby.
    mugo2 ndang di pasang ,,,
    ojo di tahan nang SBY

    [Reply]

  66. Boro gerdu seng
    November 13, 2010 at 7:07 pm #

    Tlng bsk drjen bromania jgn mengulang kslhn yg kmrn dgn mnghujat persibo dgradasi jgn tnjukan kbdohan & kegoblokan anda kpda slruh rkyt indnesia.jdilh sporter yg brjwa bsr.mnrima knytaan apa adanya,BRAVO PERSIBO.. Aq sllu mndkngmu

    [Reply]

  67. amnesia
    November 13, 2010 at 7:07 pm #

    ayo futsal

    [Reply]

  68. Lumut
    November 13, 2010 at 9:20 pm #

    @gondrong
    aq numpak bus soto,d undakne taripè..

    [Reply]

  69. Marcellino
    November 13, 2010 at 9:32 pm #

    Pasti menang

    [Reply]

  70. Dico Tobo Purwosari
    November 13, 2010 at 9:59 pm #

    Bravo PERSIBO ….

    [Reply]

  71. BORO-SORONG
    November 13, 2010 at 10:15 pm #

    salm kenal SADABE.TUK SEMUA BORO MAÑIA.tlng jgan sampek diulang lagi kta2 yg sangat2 bodo kmarin.tunjukhn kdewasaan kalian sebagai suporter yg panatik and berkode etik.jgan cuma slogan.skali boro tetap boro.jagn hina tim kta sendri.(gblok kok dadi suporter)

    [Reply]

  72. akhmad suryadi
    November 13, 2010 at 10:21 pm #

    sebetulnya Persibo masih belum apa-apa, perjalanan kompetisi masih lama, masih banyak waktu untuk memperbaiki diri. hasil seri sebetulnya gak jelek amat, kenapa kita harus saling mencaci maki tim kita sendiri. yang dibuthkan Persibo saat ini adalah kesetiaan BOROMANIA semua untuk tetap memberi semangat sehingga kedepan Persibo lebih baik daripada hari kemarin. saya yakin persibo tidak tergredasi, kemenangan masih menunggu sabarlah BOROMANIA.
    BRAVO PERSIBO
    BRAVO BOROMANIA

    [Reply]

  73. Mr.Orange Bubulan
    November 13, 2010 at 10:22 pm #

    Maen Sore karo Bengi podo ae……. sing penting PERSIBO kudu menang……..

    [Reply]

  74. dudul
    November 13, 2010 at 10:24 pm #

    gak usah goblok2ne wonk kang…!!! gak usah pdo saling menyalahkan kang…!!! mungkin aja yg nyanyi gitu emosi jd meluapkan emosine wonk urip mezti duweni kekilafan’ aku yakin meraka yg bernyanyi bgtu jg amat sangat cinta PERSIBO kaya sprti anda anda jg, yg merasa slh jgn d ulangi lg eooo…!!! SADABE

    [Reply]

  75. BORO KANDAM
    November 13, 2010 at 10:37 pm #

    mbuh……mbuh….sampek saiki ati sih mangkel cak… AWASSSSSS…ojo kalah maneh

    Q doakan persiboq menang X ini

    [Reply]

  76. Marcellino
    November 13, 2010 at 11:32 pm #

    Bsk suporter Persisam Pusamania jg dtg ke SLS mari qt sambt dgn baik, semoga bsk Persibo menang amin…

    [Reply]

  77. sugianto
    November 13, 2010 at 11:39 pm #

    lawan persisam menang wajib hukumnya …….

    [Reply]

    boro_the-booms Reply:

    OKE kang….!setuju aku…!mari kita tunjukkan kalau persibo adalah supporter hebat,yang selalu bisa bersahabat,yg selalu bisa menghargai dan menghormati supporter lawan..!

    [Reply]

  78. teguh_boromania
    November 14, 2010 at 2:35 am #

    harus menang n wajib! the giant killer harus tumbuh di benak persibo!

    [Reply]

  79. sudarto boromania sby
    November 14, 2010 at 5:34 am #

    seng utama main semangat & kompak..

    [Reply]

  80. Lumut
    November 14, 2010 at 5:49 am #

    Dongo mugo menang..

    [Reply]

  81. adit wib
    November 14, 2010 at 6:11 am #

    sidoe dsiarno live antv g?

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Disiarke antv jam 15.30

    [Reply]

  82. Gusleon
    November 14, 2010 at 6:39 am #

    Salahkah ktika kami meluapkn unek2 kkcewaan kami thdp tim trcinta kami.. Ini smua krn kami pecinta persibo, kami peduli, kami iri dg tim2 laen yg meraih kmnangan2.. karena hanya ini yg dpt kmi lakukan brsorak, brnyanyi, teriak n koreksi thdp tim yg kami cintai.. Tp d balik itu kami selalu bdoa u kemenangan persibo slnjutx.. Kami sllu brdoa d sela2 shalat2 kami.. n inilah lgkah kami yg kami hrp bisa mmbuat tim ini lbih baik n lebih dewasa.. Salam satu hati boromania seluruh negeri

    [Reply]

    paijo Reply:

    yo oj ngono nda…….. piye ra piye ki op2 mandi soko unine dhewe. setiap kata yang terucap adalah ibarat doa permohonan kpd Yang Maha Kuasa. e…wedine ngko nek nek pas enek wali lewat, dadi tenan omongane….. wah……

    [Reply]

  83. PERSISAM
    November 14, 2010 at 7:08 am #

    mudahan persibo bojonegoro kalah.. AMIN!!

    [Reply]

  84. Arrey
    November 14, 2010 at 7:30 am #

    Kug enek psis brang cah , gag tw nntn isl po pye ..

    [Reply]

  85. devie
    November 14, 2010 at 7:31 am #

    Yg salah bukan dirigen, dirigen g nyuruh qt nyanyi boro degradasi tp lsg dr luapan emosi anak2 boro.
    Kl anda2 blg dirigen yg nyuruh, wah anda pasti yg duduk di tribun vip yg hny bs duduk bengong ntn prtndingan tnpa sorakan buat tim anda!!
    Salam boromania!!

    [Reply]

  86. devie
    November 14, 2010 at 7:33 am #

    Ahh, malas ntn ke stadion.
    Kmrn ntn lsg distadion eh malah disorakin.kyk g ada harga dirinya para cwe2 yg dtg.
    Apa kalian g prnah ktmu cwe ya??

    [Reply]

  87. AB
    November 14, 2010 at 7:47 am #

    Hehe..ga kayak di SSA ato MIS..cewek nonton dah biasa bgt..ga ada yg nyorakin

    [Reply]

  88. AB
    November 14, 2010 at 7:51 am #

    Ojo dadi jurukunci..suwe2 iso almahrum koyo mb Marijan

    [Reply]

  89. kecamatan nyar
    November 14, 2010 at 7:59 am #

    nek dirijene disalahno terus, suwe suwe ngambek…koyo nonton bioskop…. sepi….. suporter yo kudu ganas…nek pengen dadi wong alim yo mesjid to neng kuburan..ayo DIRIJENE SING TAMBAH SIP gak usah ngurus suporter penakut

    [Reply]

  90. telon13+
    November 14, 2010 at 8:14 am #

    semangat pagii

    [Reply]

  91. Aroel moeloenk raja
    November 14, 2010 at 8:16 am #

    Nyanyian dk nane mruapkan luapan esmosi Boromania,dripada qta brulah anarkis lbih g pntas lagi kang…
    Uezt ojo dbaleni nh nyanxian kyo wngi…

    [Reply]

  92. kecamatan nyar
    November 14, 2010 at 8:22 am #

    nek dirijene disalahno terus, suwe suwe ngambek…koyo nonton bioskop…. sepi….. suporter yo kudu kreatif dan ganas…..ayo DIRIJENE SING TAMBAH SIP gak usah wedi-wedi. nek dadi suporter alim yo ojo teko ke stadion tapi dukungen teko masjid, kamar utowo kuburan

    [Reply]

  93. shiro_100% BORO
    November 14, 2010 at 8:35 am #

    tetep dukung PERSIBOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    [Reply]

  94. g4n4sht
    November 14, 2010 at 8:36 am #

    menang kanggen persibo.sak niki lan sak truze.rotz kirot saking pandekane gusti rosul sejati,pijerono gun gerbange menang.engkang kulo nanti.
    Smoga mulai sore ini awal kbangkitan persibo.

    [Reply]

  95. Boro Kidul Stadion
    November 14, 2010 at 9:17 am #

    aku yo prihatin ndelok boromania sak enek’e boronita lewat di suak’i..
    Kapan boromania iso dewasa yooo????

    [Reply]

  96. yuhda
    November 14, 2010 at 10:00 am #

    pusing………

    [Reply]

  97. Marcellino
    November 14, 2010 at 10:45 am #

    Siap” brgkt ke SLS

    [Reply]

  98. Rivaldy angdika syah putra
    November 14, 2010 at 11:08 am #

    Tolong dengar masukan saya!!!!!!!!!!!
    Mainkan mas Dwi Kuswanto!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  99. Gusleon
    November 14, 2010 at 11:30 am #

    Setuju.. Hidup dirigen.. Anda2 smua yg gak d stadion mgkin mngira kami sak’enake dewe.. Tp bukan bgtu.. Kami sadar dg apa yg kami ucapkan.. Kami hanya ingin 1suara agar tim trtuntut u menang n bupati tau bhwa persibo adalah jiwa n emosi warga bojonegoro.. itulah impian besar kami n jg agr smw tau.. Maafkan kami d lapangan apabila cara2 kami bnyak mmbuat salah faham.. Yakinlah bhwa kami kan sllu setia dg persibo d kala jaya n tidak.. n nama persibo kan sllu ada d sela2 doa sholat kami. Salam kemenangan u semuanya

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    kecintaan kita terhadap PERSIBO perlu ditata cara meng APLIKASIKAN di pinggir lapangan agar semua pihak bisa mengerti bahwa kita adalah PENDUKUNG yang setia terhadap NAGA ORANYE…
    Perlu dicari cara mengapresiasikan dukungan agar tidak terjadi teriakan yang justru melemahkan terhadap tim itu sendiri… saya bangga dan angkat jempol dengan kegigihan para suporter yang ada di tribun timur PANAS UDAN tetep dengan suara lantang memompa semangat tim kesayangan…
    dengan kedua tangan ku memohon pada anda : JANGAN TERIAKKAN DEGRADASI pada PERSIBO KAMI, JANGAN RASIS dengan menghujat pada kelompoklaen
    SALAM DAMAI BERSAUDARA………………

    [Reply]

  100. "TANJUNG"
    November 14, 2010 at 11:51 am #

    Apapun yg trjd ma persibo,tetep tret tet tet di SLS,mng,seri,klh dlm sebuah pertndgn hal biasa tetep smgat,seleksi,latihan aj slalu dtng,pa lg laga resmi,RUGI BESAR g dtng..no.anarkis,no rasis no tawuran..brdoa mgo persibo dpt hsl maksimal..salam damai bersaudara..

    [Reply]

  101. dudul
    November 14, 2010 at 12:23 pm #

    berangkaaattt…

    [Reply]

  102. boro bumi sakera
    November 14, 2010 at 1:15 pm #

    sudah kangen SLS n kemenangan PERSIBO, ternyata kefanatikan persibo semakin jadi, dg perbedaan ini dan disikapi dewasa BOROMANIA akan menjadi besar….AREMA, BONEX, DELTA PERSIKMANIA, dan suporter lainnya perlu proses untuk mnjd besar

    [Reply]

  103. tekek
    November 14, 2010 at 1:32 pm #

    Semoga sore ini menjadi titik awal kemenangan PERSIBO dihari2 berikutnya.. Untuk BOROMANIA jangan pernah menyerah/berhenti mendukung PERSIBO. Demi PERSIBO yang lebih baik..Mudah2an tidak ada nyanyian2 yang dapat melemahkan pemain PERSIBO, tidak ada nyanyian denagn kata kotor, hujatan2 sumpah serapah dsb.. Semoga dukungan BOROMANIA menjadi pemain kedua belas yang membacking para pamain untuk bermain lepas demi mengejar kemenangan dan tidak menjadi beban untuk pemain hingga takut salah, grogi dsb.

    [Reply]

  104. rejz
    November 14, 2010 at 1:56 pm #

    Jamu Persisam, Manajemen Persibo Beri Ultimatum

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Laga sore nanti, bisa dikatakan laga hidup mati bagi pelatih Persibo, Sartono Anwar dan jajaran tim lainnya. Karena, jika saja tergelincir atau kalah dari Persisam Samarinda, Minggu (14/11/2010), maka menejemen Laskar Angling Dharma akan mengevaluasi secara total tim yang meraih hasil buruk.

    Sejauh ini, menejemen Persibo memang tengah dalam tekanan supporter yang sangat menginginkan kemenangan. Apalagi, Persibo berada di dasar klasmen sementara Indonesia Super League (ISL).

    Jika terus menerus hasil buruk tetap didapatkan oleh Victor Da Silva dkk, maka menejemen harus bertindak tegas dan mengambil langkah-langkah yang tepat. “Kita lihat saja permainan sore nanti, jika meraih hasil buruk, maka akan kita lakukan evaluasi total,” kata Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

    Ditambahkan, jika selama ini menejemen sudah sangat sabar dengan kondisi tim yang belum juga memenangkan satupun pertandingan di ISL. Hanya beberapa kali seri saat bermain di kandang, dan selebihnya harus kalah saat away dan dua kali home. “Kami tidak bisa membiarkan hal itu terus menerus terjadi,” sambungnya.

    Sehingga, partai sore nanti saat Persibo menjamu Persisam Samarinda adalah penentuan masa depan Sartono Anwar dan beberapa bagian timnya. “Karena, bisa saja menejemen mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan Laskar Angling Dharma,” lanjutnya. [dul/kun]

    [Reply]

    Boromania_Jepara Reply:

    satu kata,,boagusss

    [Reply]

  105. elko
    November 14, 2010 at 2:43 pm #

    wis ndang budal neng stadion.,selak ra duman tiket

    [Reply]

  106. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    November 14, 2010 at 3:15 pm #

    Pokok e sore iki kudu menang . . . Go go go . .

    [Reply]

  107. ozzy
    November 14, 2010 at 4:22 pm #

    ayooo konsentrasi

    [Reply]

  108. g4n4sht
    November 14, 2010 at 4:22 pm #

    alhamdulilas.n0nt0n pertama wez menang.lanjutkan

    [Reply]

  109. Maksi899
    November 14, 2010 at 4:27 pm #

    Alhamdulillah…..babak pertama menang,mg smp slesai kemenangan diraih.stadion penuh n byk yg bw poster/spanduk antv,ben disoting yoo…he hee

    [Reply]

  110. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    November 14, 2010 at 5:22 pm #

    Siapa suruh lawan persibo, persibo akhirnya dpt poin juga! Iki tandane nogone wez tangi . . . . Lakon kwi menang ngguri . . .

    [Reply]

  111. elko
    November 14, 2010 at 5:25 pm #

    yesssssss. . . . !! PERSIBOku akhrnya menang 2-1 ats PERSISAM. Alhamdulillaah ya Allah…

    [Reply]

  112. dudul
    November 14, 2010 at 5:26 pm #

    g rugi lek ku bengak bengok

    [Reply]

  113. borMan mbakMerak JKT
    November 14, 2010 at 5:28 pm #

    ploooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggg…………..!!!!!

    [Reply]

  114. tekek
    November 14, 2010 at 5:33 pm #

    ALHAMDULILLAH MENANG, sayang lagune ga enak dirungokne kuping se-Indonesia.

    [Reply]

    tjah Ledok Reply:

    setuja booss !!!

    [Reply]

  115. boro jkt
    November 14, 2010 at 5:41 pm #

    lagunya itu lo .. sampai ga enak aku karo koncoku sak kamar , la piye dwe’e cah lamongan je …
    wes sing rukun karo LA po’o cah cah … BTW SELAMAT BUAT PERSIBO , SEMOGA PERINGKATNYA TERUS MEMBAIK. VIVA PERSIBO.

    [Reply]

    boro kidul Reply:

    itu lah lagu balasan untuk LA kemarin…..

    BOROMANIA tidak mencari MUSUH tpi klo MUSUH datang kami SERANG…

    BOROMANIA tidak mengawali… Klo di buat emosi RASAKan sendiri….kita bisa menjadi-jadi.

    [Reply]

  116. Didik weryo
    November 14, 2010 at 5:48 pm #

    alhamdulillah apa yg telah kita tunggu selama ini akhirnya jdi knyataan meski aku jauh dari bumi bojonegoro tpi aku selalu mengikuti perkembangan PERSIBO Ku selamat dan terus raih kemenanganmu from boromania brunai

    [Reply]

  117. Didik weryo
    November 14, 2010 at 5:52 pm #

    sopo bro seng ngegolne?

    [Reply]

  118. suporter elektrik persibo
    November 14, 2010 at 5:57 pm #

    alhamdulillah…persibo menang
    Kpn yo suporter indonesia pd sadar n damai..

    [Reply]

  119. suporter elektrike persibo
    November 14, 2010 at 6:03 pm #

    2gol eugane dadi

    [Reply]

  120. Apri BoroCyber Bpp
    November 14, 2010 at 6:06 pm #

    bukti dlpangan persibo lbh baik drpd persisam

    SADABE

    [Reply]

  121. BoRovers
    November 14, 2010 at 6:11 pm #

    ada hikmahnya jadwal dimajukan…

    [Reply]

  122. Hadi Boro Sawet ndeso nyel
    November 14, 2010 at 6:22 pm #

    mantap dadi saiki wes iso adaptasi karo persibo…..putaran kedua buang victor tarik kembali abel yelow

    [Reply]

    ojy Reply:

    abel gak bisa di persibo, dy udah di rekrut persidafon

    [Reply]

  123. borMan mbakMerak JKT
    November 14, 2010 at 6:24 pm #

    sedino ndongo nang ngarep tv ora sia2. Tak rewangi jntungku arep copot ahkire 3 poin di tangan.

    [Reply]

  124. NJARJO 16
    November 14, 2010 at 6:32 pm #

    Bizaro nek njupuk freekick mumbol ae…

    [Reply]

  125. Cah jonegoro
    November 14, 2010 at 6:51 pm #

    Satu kata,MENANG! Perolehan yg hrs ditunggu 2bln lbh sejak isl dimulai.suporter sip,ramai pnh smgat.tp napa hrs ejek suporter laen?mana salam damai bersaudara?yg pntg kt smangati tim kt sndr,bl ada yg slh hrs instrospeksi.ga ada gunanya ejek org,saatnya nnt ktpun akan dibls ejekan.buktikan BOROMANIA YG AKTRAKTIF,KREATIF,SPORTIF DAN BERKODE ETIK! TUNJUKKAN BOROMANIA SALAM DAMAI BERSAUDARA!

    [Reply]

  126. mas oon
    November 14, 2010 at 6:56 pm #

    maine wis apik. saranku, line up iku mau wis paten, cuma Iswandi Da’i ganti densus, sumardi ganti Nurhidayat, karo striker dirotasi Samsul – Rudy, Samsul – Dadi, Rudy – Dadi. rotasine tergantung lawane sopo dhisik…

    mantap mas bro.

    [Reply]

  127. Marcellino
    November 14, 2010 at 6:58 pm #

    Alhamdulilah lagek teko omah, akhirx menang jg, kabar gembira jg bwt tman” Boromania yg g dtg ke SLS td, Skrg lampu stadi0n Tiap tiang sdh Terpasang 28 lampu.

    [Reply]

  128. Boga
    November 14, 2010 at 7:04 pm #

    Persibo 2 vs Persisam 1

    [Reply]

  129. demang[beketuk.fc]
    November 14, 2010 at 7:27 pm #

    allhamdulilah,persibo,ku akhir,nya menang juga.inilah saat,nya persibo bangkit dari jurang degradasi.ini semua berkat do,a kita bersama boromania.kami selalu mendukung,mu persibo.walau jauh di mata namun dekat di hati.salam persaudara,an dari kami boromania malaysia.

    [Reply]

  130. BORO-SORONG
    November 14, 2010 at 7:48 pm #

    sapa yg ngak percaya ama DADi kmarin di hujat..?skrang udah di buktikan 2gool sekali gus.makanya dukung yg bik jangan menghujat tim sendiri.ingat…!dukungan bukan cacian.salam damai bersaudara.menang nok ndi wae apa lagi nelawan L.ASU.

    [Reply]

    boro jkt Reply:

    SETUJU!!

    [Reply]

  131. Aq love
    November 14, 2010 at 7:53 pm #

    Alhmdllah menang. . . .
    Bwt BOROMANIA,tolong dch ksadaranx d buka,cwe it jg dkung PERSIBO & mreka it jd BORONITA(suprter persibo cwe).jgn d sorakin,emank PERSIBO cman mlik BOROMANIA doank tha?gak kan?jd tlong,kch ruang bwt BORONITA kita.
    N buat boromania yg d balen tadi,kalian it trlalu ANARKIS.bkan BOROMANIA yg td it,tp PERUSUH.
    Thx.

    [Reply]

  132. de' boro
    November 14, 2010 at 8:01 pm #

    ?Sp pun psti kcewa dgn hsil yg tlh lalu, jatuh, frustsi, brtya pa sbnry yg slah dgn smua ni.. prcyalah qt akn tau pa arti kmenangan yg ssungguhya.., kmenangan akn ssuatu yg mmng layak qt raih ats smua jerih pyah prjuangan qt.
    Dan liatlah..! kini da secercah hrapan dsna, hrapan tuk trs mnapaki jln kmengan tu. Jgn jdikn kkalahan sbg klemahan, tp jdikn ia sbg kkuatan.. Hy dgn proses tu lah qt akn trs bljr dan mmperbaiki dri tuk kuat mnapaki jlan yg sngguh tak mudah, yaitu jlan seorng pmenang. Sgra lah brdiri dan bangkit saat kau jtuh trjerembab, jgn kau trs tenggelam dan mnyerah dtngah kondsi sesulit pa pun.. trima ksih Persibo buat kmenangan pertmanya. ?

    [Reply]

  133. Gusleon
    November 14, 2010 at 8:12 pm #

    Alhamdulillah.. Akhirx kemenangan itu tlah datang

    [Reply]

  134. Ngowok cyti
    November 14, 2010 at 8:34 pm #

    Allhamdulillah Plong rasane dadaku???
    kemenangan yg ku nanti”
    kemenangan yg ku harap”
    kemenangan Yg ku tung2u”
    akhirnx datang.smg ini awal kebangkitan PERSIBO, BORO MANIA&BORO NITA SLM BERSAUDARA

    [Reply]

  135. suporter elektrike persibo
    November 14, 2010 at 8:53 pm #

    jian ga sadar2,q mari ditlpn koncoku yg td live SLS..budhal kro adike wedhok..ngunu kq yo disoraki,dijawili pas mulih..gae trauma boronita ae..kl diolok2 suporter laen boromania banci,ndeso,ngunu kq srengen…tlng kesadaranya dong…

    [Reply]

    boro jkt Reply:

    NEK PERLU GAWE SPANDUK ” SELAMAT DATANG BOROMANITA DI SLS ” ATAU ” PERCANTIK SLS DENGAN KEHADIRAN BOROMANITA ” DSB DSB … KITA HARUS MENGHARGAI BOROMANITA ….

    [Reply]

  136. BORO-SORONG
    November 14, 2010 at 9:30 pm #

    jok ngisin2ni po rek2nek ono cwek seng nonton bersikap dwasa kyo ra tau weruh cewek wae..!aku kok rasa malu baca coment yg britane boronita di sorak2.buat boro mania yg bsa nonton langsung mari kita hargai temen kita(boronita)bersikap lah dwasa jaga etika kita..!BUKANKAH SLOGAN KITA.(PANATIK AND BERETIKA).ingat….dan kita jaga…!SADABE.ARBET.GONDRONG.

    [Reply]

Leave a Reply