Jangan Cepat Berpuas Diri!

Manajemen Persibo Bojonegoro meminta tim besutan Sartono Anwar memberikan hasil maksimal lagi saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama besok sore.

”Saya minta jangan berpuas diri dulu,” kata Manajer Persibo Letkol (Inf) Taufik Risnendar.

Meski pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan PSIM Jogjakarta dengan skor telak 5-0, menurut dia, Persibo tetap memiliki banyak kelemahan yang harus dibenahi agar bisa tampil sesuai yang diharapkan.

Dandim 0813 Bojonegoro itu meminta semangat dan kekompakan tim harus tetap dijaga. Menurutnya, semangat saat melawan PSIM sudah cukup bagus. Hanya, lanjut dia, lawan yang dihadapi memang tidak bermain bagus sehingga Persibo bisa menang besar.

Dia meminta, saat melawan PSS Sleman jangan berpikir menang besar. Yang paling penting, lanjut dia, adalah bisa menang dulu. Baru setelah yakin menang, bisa berpikir menang besar. Apalagi, PSS Sleman berbeda dengan PSIM Jogjakarta. Menurut informasi yang diperolehnya, secara tim PSS Sleman lebih baik dari PSIM Jogjakarta. ”Mereka sementara berada di posisi bawah karena lebih banyak away, sehingga tak bisa diremehkan,” ungkapnya.

Pria yang juga ketua umum Pengcab PSSI Bojonegoro itu mengatakan, kemenangan atas PSIM menjadi modal positif Victor Da Silva dkk. Menurutnya, target poin penuh saat menjamu PSS Sleman sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. ”Tidak ada kata seri apalagi kalah, harus menang,” tegas Taufik.

Menurutnya, Persibo harus meraih banyak poin guna menjaga peluang lolos ke Superliga sesuai yang diimpikan seluruh masyarakat Bojonegoro. ”Kalau seri atau kalah maka peluang naik kasta akan semakin menipis,” ungkapnya.

Di klasemen sementara kompetisi Divisi Utama Grup III, Persibo berada di posisi lebih baik dibandingkan PSS Sleman. Saat ini, Persibo berada diurutan 5 dengan torehan enam poin. Sementara PSS Sleman terdampar di peringkat 9 dengan torehan 4 poin. (ade/jpnn)

69 Responses to “Jangan Cepat Berpuas Diri!”

  1. suro
    December 13, 2009 at 2:13 pm #

    pertamax

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    bensin eceran ae aku
    umah ku pelosok adoh pom

    [Reply]

  2. suro
    December 13, 2009 at 2:26 pm #

    betul..betul…betul pa yg d katakan bang taufik jangan menganggap enteng lawan bisa jd bumerang…bermain seperti biasanya..peragakan permainan ala brazil, maen cepat dan gol cepat pada menit2 awal…dan bikin gol..gol..gol seterusnya.jd menang deh.

    [Reply]

  3. bob 86ers
    December 13, 2009 at 3:03 pm #

    lanjutkan 4-4-2 seperti kemaren
    victor lebih kuat di tengah
    belakang masih aman walau tanpa capt tuansyah
    ini ujian untuk lini depan

    [Reply]

  4. BomberMatic
    December 13, 2009 at 3:15 pm #

    Busari kurang sip

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sungkan ketoke musuh wong jogja :)
    opo maneh sesuk lawan mantan klub e

    [Reply]

  5. Waridin
    December 13, 2009 at 4:16 pm #

    Pokoke kudu menang.Yellow kutunggu golmu!!

    ISL 2010 WAJIB HUKUMNYA.

    [Reply]

  6. Andie
    December 13, 2009 at 4:23 pm #

    Ayo,bikin Gol untuk ali huda..
    Qt buktikan mampu d ISL…

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    setuju setuju setuju

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    halah jaenal omong tok
    gak tau melok demo
    gak tau melok nyuporteri

    [Reply]

    Andie Reply:

    @bobo
    aq jek njaluk wong tuo’e bo,amanat kuliah jek nek atiQ…

    [Reply]

  7. BomberMatic
    December 13, 2009 at 4:43 pm #

    Yo lek,sesuk nak jek ngunu maene.tak pecat ae,ura profesional

    [Reply]

  8. Waridin
    December 13, 2009 at 4:54 pm #

    Setuju bgt ben gk ngocot ae!

    [Reply]

  9. Anoman
    December 13, 2009 at 4:55 pm #

    Pendukung 4-4-2

    [Reply]

  10. BomberMatic
    December 13, 2009 at 5:12 pm #

    Pendukung 4-2-4-4-3

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    5-4-3-2-1
    formasi tumpeng
    mantafff………..

    [Reply]

    tono Reply:

    Pohon natal?

    [Reply]

  11. Mbah_dharmo
    December 13, 2009 at 5:34 pm #

    “ISL 2010 WAJIB HUKUME” jangan kalah ma persela(janc0k) tunjukan ke mereka bahwa PERSIBO bkan tim yg lemah tunjukkan kalo persibo the giant killer….ok???????

    [Reply]

  12. Mbah_dharmo
    December 13, 2009 at 5:38 pm #

    B0R0MANIA “dhadhal dhowal tak lakoni”….. PERSIBO “melihat dengan angin perdamaian,melangkah dengan api kemenangan”…

    [Reply]

  13. jocko br
    December 13, 2009 at 6:17 pm #

    1 kata menang tyusssss

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    iku 2 kata kang

    [Reply]

  14. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 6:19 pm #

    Pkke yello nyetak gol maneh.yo po ra?

    [Reply]

  15. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 6:21 pm #

    Aq bngga mnjdi cah bojonegoro (wlaupun aq dbnjarmasin),kmna-mana dijuluki angling dharma.

    [Reply]

  16. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 6:24 pm #

    Dedel duel tak lakoni tuk dukung persibo…

    [Reply]

  17. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 6:26 pm #

    Melky sisok dipasang full time ora yo?po perlu dijamoni ndok blungker ben mlayune melky tmbah kuesit?

    [Reply]

  18. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 6:35 pm #

    persibo musim dpan di isl:hery prasetyo,aris T,bio paulin,ismed,atep,hariono,abel,zhada,m irfan,beto,samsul arif.

    [Reply]

  19. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 6:38 pm #

    Disini menang,disana menang,dimana-mana persibo menang.ooo….

    [Reply]

    Samber_nyowo E& Reply:

    Bocah edyan kue ki.

    [Reply]

  20. bob 86ers
    December 13, 2009 at 6:51 pm #

    kagem kang syahrul
    nek komen seng wajar ngunu to
    ojo bertubi tubi
    kok kesan e arogan men
    hehehehehehe

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Terlalu(ala rhoma)

    [Reply]

  21. Anoman
    December 13, 2009 at 8:08 pm #

    Ndank di absen,sesok spo wae cah bomber sink ndelok?

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    aku

    [Reply]

  22. Apri BoroCyber Bpp
    December 13, 2009 at 8:10 pm #

    Iyo e nek coment trlalu uwakeh
    Jd sing moco bingung. . .
    Ckckck
    Sing wjar ae yow

    [Reply]

  23. SURO
    December 13, 2009 at 8:12 pm #

    krungu2 abel cello di lirik tim tetangga PERSELA lalapan………

    [Reply]

  24. Gaal
    December 13, 2009 at 8:13 pm #

    Walah enek sing nge-flood,, wduh2

    [Reply]

  25. Gaal
    December 13, 2009 at 8:15 pm #

    PerselAsu sak pendukungx LAsu,,,

    [Reply]

  26. Aa gimin
    December 13, 2009 at 8:26 pm #

    gimin bsok hadir……yg hadir monggo2…..

    [Reply]

  27. Anoman
    December 13, 2009 at 8:28 pm #

    BoRo BoNeK SaMa SaJa,AsaL JgN LA…LA itu asu.

    [Reply]

  28. Aa gimin
    December 13, 2009 at 8:30 pm #

    KEDIRI, KOMPAS.com – Ada-ada saja ulah para persikmania di Kota Kediri, Jawa Timur. Demi untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (13/12/2009) sore, puluhan penonton nekat memanjat tembok Stadion Brawijaya menggunakan spanduk yang diikat sebagai tali.

    Jangan dikira aksi yang berbahaya itu gratis. Penonton yang ingin masuk ke stadion dengan cara memanjat tali spanduk harus membayar Rp 5.000 per orang. PADAHAL, HARGA TIKET KELAS EKONOMI “CUMA” Rp. 10.000 PER ORANG.

    pertanyaannya : di Bojonegoro, Tiket masuknya berapa anak-anak?

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    mahal pak guru……………….

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Nak kne gawe kayu pring bayar 5rb.pengalaman anak2 botol

    [Reply]

  29. tono
    December 13, 2009 at 8:31 pm #

    Sisuk delok ning etan, tp sebelah lor e skor ngunu wae, ben sing kono melok nyanyi kbeh

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    wong we nak ndelok neng VIP ambek cewek ngunu kok.kekekekekkekekek

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    aku wes kaet dhek wingi

    [Reply]

  30. Abdilda plesungan
    December 13, 2009 at 9:05 pm #

    Sahrul ki lg seneng2e
    nang web iki, dadine
    nek coment yo urakan
    ngunu kui…
    Sing penting sisok nek
    delok jo tuku lumpia,
    smbelè giloni rek….

    [Reply]

    SURO Reply:

    la tuku opo? bakule to piye…..

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    giloni piye?

    [Reply]

  31. tono
    December 13, 2009 at 9:34 pm #

    Jare sopo, sisuk budhal ak,, pe gowo cewek2. ewangi baturi ak

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    sipp………..

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Aq yo gwo.kari milih,ita,ida,ina,ani,umi,siti,sutini,dkk

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    milh maya sari bakti ae

  32. Anoman
    December 13, 2009 at 9:48 pm #

    Spanduk’e digowo gak?

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    aku sesuk kursus bos dadi waktuku yo gak akeh luang e

    [Reply]

  33. FANZ
    December 13, 2009 at 10:18 pm #

    TITIP wae sing penting update skore jdwal mojokerto budal
    @TELON
    KTA ku wes dadi po durung

    [Reply]

    Andie Reply:

    Ketoke durung dadi mas,gelombang ke2.Yg jd gelombang1

    [Reply]

  34. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 13, 2009 at 10:46 pm #

    @abdilla,samber nyowo,eh..ra sah ngn0 kang we ki?om0nganmu djaga.

    [Reply]

  35. tono
    December 13, 2009 at 11:53 pm #

    wes2, opo cah
    @Syahrul
    ada YM, FB, atau apa gtu? Ntar nek pengen kenal opo takon2 luwih akeh liwat itu aja

    [Reply]

  36. fphoer
    December 14, 2009 at 6:59 am #

    seLamat PaGi..!!!
    piye eNgko BudhaL jaM piro ???

    [Reply]

  37. Ngip Wong Ndeso POOL
    December 14, 2009 at 8:43 am #

    Pingin Ndelok Ra iso mergo adoh..isone yo mung dukung iku pun soko kene,liyane mungkin dukung e lewat dungo.. kalah yo mung iso nerimo ae mergo ra melu maen tur mbayari pemaen, nek menang yo syukur Alhamdulillah iku yo iso lewat WEB ngomonge..

    Target Menang yo mugo2 terwujud, sing penting ojo sampek seri opo maneh kalah

    PERSIBO jadikan sebuah tim yg Profesional dari pengelolaan, dukungan dan laen2.

    Maju terus Persibo,lawan terberatmu adalah Dirimu Sendiri Persibo…

    [Reply]

    fanz Reply:

    ndeso kok bangga he…wkwkwkwkk

    [Reply]

  38. Boro'ngatam'Pemerhati Persibo
    December 14, 2009 at 8:43 am #

    Setelah 4 x pertandingan ini menurut q masalah mental dan semangat yang menjadi ganjalan untuk para pemain, hasil untuk meraih kemenangan dan membawa nama Persibo ke kasta yang lebih tinggi harus tertanam didada, semangat harus sama saat kandang ato tandang, untuk urusan teknis dan strategi ursn ‘mbah SAR’, selajutnya jgn lupa berdoa dan menyerahkan segala urusan kepada yang Maha Kuasa.
    n q ingin sedikit koment untuk beberapa boromania yang sering mencaci suporter tim lain ingat klo kita mencaci pasti kita akan dibalas dengan cacian juga. Semangat dalam mensupport itu baik sekali tapiii klo berlebihan nanti hasilnya juga kurang baik.
    q pernah kunjungi web tetangga kita disana juga terpampang web boromania dan bukti nyata striker persibo yang asli dari bojonegoro mereka pinang ini pertanda bahwa persibo itu punya potensi. Memang q tidak pernah terlibat langsung bgm perlakuan supporter mereka thd para boromania krn q jg dirantau tetapi untuk anggota boromania cyber yang bisa berkomunikasi langsung dengan DPP tdk ada salah memberi masukan agar DPP boromania menjalin komunikasi n koordinasi dengan para pengurus supporter lain. Mudah-mudahan Persibo hari ini bisa meraih kemenagan n bisa mencapai target ke ISL.
    Maaf koment q terlalu panjang. Salam untuk Mas Harjo, Mas gatut, eko, didik, bambang ngrowo, bambang pacul ( ass pelatih ), imam ( ngrowo/kepanjen malang ), kazin ( Xrejo/cepu exxon ).

    [Reply]

  39. tono
    December 14, 2009 at 10:05 am #

    Tiket wes enek, ayo ndang di delok ngko persibo ne

    [Reply]

    Apri BoroCyber Bpp Reply:

    Q parani yo
    Mengko tiket mlbu stdn Q sing mbyari. .
    Ckckck

    [Reply]

  40. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 14, 2009 at 11:20 am #

    Skitar 5 bus slemania dtang ke sls ntar,sambutlah mreka sprti mnyambut bonek tahun lalu.

    [Reply]

  41. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 14, 2009 at 11:23 am #

    @fphoer,Aq lgek buda teko banjarmasin,numpak lion air soale.pesawate tk kon mEndhek ngarepe std sls wae.he..he..

    [Reply]

  42. Syahrul BORO BANJARMASIN KALSEL
    December 14, 2009 at 11:40 am #

    Yo..ayo..ayo..persibo…,
    Sore ini kita harus menang…!!!

    Prediksi skor akhir ntar sore:persibo 3 vs pss 1.gol persibo dicetak victor,abel,m irfan.

    [Reply]

  43. Boromania ITS
    December 14, 2009 at 1:21 pm #

    Abel Cello Quioh dkk aq yakin hari ini bisa membawa PERSIBO dan BOROMANIA berpesta lagi… meski aq tidak bisa memberi support langsung di Stadion…tapi do’a quuwww selalu menyertai berjuanganmu…. karena menembuz ISL tahun depan adalah harga MATI…

    [Reply]

  44. masivers
    December 14, 2009 at 2:38 pm #

    Tolong score d update truz brow????

    [Reply]

  45. topex bvj
    December 14, 2009 at 3:17 pm #

    ws piro2 ki sekore kuk g nk update bls.

    [Reply]

Leave a Reply