Jangan Remehkan Lawan

Liga Primer Indonesia: Persibo vs Bali De Vata
Pengalaman menjamu Minangkabau FC beberapa waktu waktu lalu, harus menjadi pelajaran bagi para pemain Persibo.

Sebab, pada saat itu pemain terkesan meremehkan keberadaan Minangkabau FC yang selama ini belum pernah merasakan kemenangan. Tetapi, saat pertandingan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, ternyata semuanya terbalik. Mereka bisa mengimbangi permainan Aris Tuansyah dan kawan-kawan.

Sehingga, menjamu Bali Devata yang baru saja menjungkalkan Persebaya 1927, Sabtu (26/2/2011) besok sore, manajemen ingin pemain serius. “Jangan sampai meremehkan itu saja, apalagi mereka tim kuat,” kata Ketua Umum Persibo, Taufik Risnendar, kepada beritajatim.com.

Dikatakan, awalnya siapa yang memprediksi jika Laskar Angling Dharma akan kesulitan menjamu Minangkabau. Namun, kondisi di lapangan sangat berbeda. “Kami akan tetap meminta kepada pemain untuk serius menjalani setiap pertandingan di Liga Primer Indonesia,” jelasnya.

Menurutnya, perhitungan di atas kertas tidak bisa dilakukan pada pertandingan sepak bola. Sebab, bola bundar itulah yang membuat segala kemungkinan masih bisa terbuka di lapangan.

Ditanya mengenai target bermain di kandang? Taufiq menegaskan, jika pihaknya tetap menargetkan kemenangan. “Karena, jika seri maka akan rugi. Sehingga, target menang tetap dicanangkan,” lanjutnya. (air/dul/beritajatim.com)

58 Responses to “Jangan Remehkan Lawan”

  1. Boropuserbumi
    February 26, 2011 at 9:20 am #

    Number 1

    [Reply]

  2. joko kalem
    February 26, 2011 at 9:21 am #

    skses slalu buat persibo,,mga menang lawan bali de vata

    [Reply]

  3. Boro PTR
    February 26, 2011 at 9:22 am #

    PertamaX,Sadabe
    Pasti Mnang…….
    Yng penting Prcya Dri dn Jngan rmeHkan Lwan…!!!

    [Reply]

  4. Armada pasoepati
    February 26, 2011 at 9:40 am #

    Tak dongakne muga2 persibo menang lur…
    Pokoke saklawase anti nurdin. . .!

    [Reply]

  5. irul sakti //menye'ng//
    February 26, 2011 at 9:50 am #

    nanti kt dukung n berdoa sama2 demi kemenangan persibo ALLAHUAKBAR……….. 3*

    [Reply]

  6. NJARJO 16
    February 26, 2011 at 10:04 am #

    Suwun kang dolan kene. Ojok bosen2 yo.

    [Reply]

  7. NJARJO 16
    February 26, 2011 at 10:07 am #

    INSYA ALLAH 3 POIN

    [Reply]

  8. Tobo
    February 26, 2011 at 11:02 am #

    Di himbau para suporter untuk meneriakan mars persibo yang baru NURDIN TURUN..NURDIN MATI..NURDIN IBLIS..REVOLUSI PSSI…SEKARANG JUGA.! 1000X..SOALE INI KESEMPATAN UNTUK MENERIAKKAN KEBENCIAN KITA TERHADAP NURDIN,biar semua rakyat indonesia dengar,tau..bahwa boromania PELOPOR DAN PEMBERONTAK YG meinginkan REVOLUSI PSSI..SECEPATNYA.(INGAT SIARAN LANGSUNG)

    [Reply]

  9. a BORO bumi BORNEO
    February 26, 2011 at 12:05 pm #

    KAMU BISA
    MENANG
    AMIEN

    [Reply]

  10. cah penganten balen
    February 26, 2011 at 12:10 pm #

    YA ALLAH mugo2 menang persibo amin3x

    [Reply]

  11. Batik madrim
    February 26, 2011 at 12:10 pm #

    Mg2 menang,doa n dukunganku sll menyertaimu,boro timika

    [Reply]

  12. Wong etanan
    February 26, 2011 at 12:29 pm #

    Ngomong opo kui. Menang ae durung kok wis ngajak ngunu. Sing apik ki yo doa mg diparingi menang. Kalo menghujat sesuai dg soal kinerjanya. Tp jgn sekali kali mengatakan iblis pd org. Itu yg sy kritik dan ingatkan. Ingat hny Tuhan yg mampu beri hdyah. Manusia cuma bs berusaha dan berdoa. Mg persibo menang.

    [Reply]

  13. Wong etanan
    February 26, 2011 at 12:34 pm #

    Komen ini menanggapi id tobo

    [Reply]

    Tobo Reply:

    Bebas berexpresi pak..sepurane..

    [Reply]

  14. ariezbesstz
    February 26, 2011 at 1:17 pm #

    aq gak iso muleh nang bojonegoro, tp aq dukung persiboku lewat doa dan aq lihat di indosiar, pasti persibo menang………………..BRAVO PERSIBO

    [Reply]

  15. Butter
    February 26, 2011 at 2:06 pm #

    @wong etanan gini boss ya…..ekspresi seseorang itu variatip, mungkin karena kesal, jengkel n laen2 jadi sah-sah saja orang ngatain ibliz ato apa ato apa…..yg jelas kata2 kasar lewat dunia maya tuh buanyak banget, kalo mau di nasehati malah kita yg kesel sndiri, tapi salut buat boss etanan telah memberi sdikit pncerahan……utk kang tobo nanti disangka prvokator looo, saya yakin tanpa di kodepun nanti boromania tetep mnghajar nurdin lewat nyanyian kasar di Live indosiar.

    [Reply]

    Wong etanan Reply:

    Knp musti kesel sndri kang butter. Dasar kita mengingatkan adlh keikhlasan. Mau ddgr silahkan mau g jg silahkan. Yg pnting kwjiban kita udah kita tunaikan. Krn sbg sesama dwjibkan saling mengingatkan. Tdk ada mnusia yg sempurna. Suwun

    [Reply]

  16. ELKO
    February 26, 2011 at 2:19 pm #

    sing penting yel yel tolak nurdin terus berkumandang selama klebu tipi

    [Reply]

  17. boromania(malaysia)
    February 26, 2011 at 2:31 pm #

    ku do’akan semoga persibo menang.dan untuk boromania yg kompak ya ……yel yelnya.tunjukan pada indonesia.

    [Reply]

  18. boromania africa
    February 26, 2011 at 2:59 pm #

    piye bro sls rame ra?

    [Reply]

  19. ELKO
    February 26, 2011 at 3:22 pm #

    unggul jumlah pemain di menit 15 mso ra iso menang?

    [Reply]

  20. ELKO
    February 26, 2011 at 3:26 pm #

    wooalah,a’ang suparmin yo keno kartu merah

    [Reply]

    bagas cah radoz Reply:

    piro skore bosssssssssss…………..mivo tv bobrok

    [Reply]

    Kuli bangunan Reply:

    Kok murah temen kang kartune. Syang ga iso ntn rek. Msh dperjalanan plg. Tak doakan aja mg menang.

    [Reply]

  21. mbeng
    February 26, 2011 at 3:45 pm #

    maine gag sip.jan tenan

    [Reply]

  22. ELKO
    February 26, 2011 at 3:57 pm #

    babak I berakhir 0-0

    [Reply]

  23. Erwin Kerabat Bomber
    February 26, 2011 at 4:20 pm #

    piro score brow

    [Reply]

  24. NJARJO 16
    February 26, 2011 at 4:30 pm #

    Opo mau kena mistar:
    Howo apes

    [Reply]

  25. donz
    February 26, 2011 at 4:35 pm #

    goooollll samsul arif 1-0

    [Reply]

  26. ELKO
    February 26, 2011 at 4:35 pm #

    gol samsul arif di menit 76 skor 1-0 utk persibo

    [Reply]

  27. Suwarno
    February 26, 2011 at 4:40 pm #

    Alhamdulillah

    [Reply]

  28. ELKO
    February 26, 2011 at 4:48 pm #

    1-1

    [Reply]

  29. ELKO
    February 26, 2011 at 4:52 pm #

    waktu tambahan malah klebon gol,full time persibo 1-1 bali devata

    [Reply]

  30. Kuli bangunan
    February 26, 2011 at 4:53 pm #

    Biasa ga heran.

    [Reply]

  31. rama
    February 26, 2011 at 4:53 pm #

    SARTONO sudah gk layak wajib untuk diganti. jgn hanya nurdin yg dignti.

    [Reply]

  32. NJARJO 16
    February 26, 2011 at 4:53 pm #

    Apesssssss

    [Reply]

  33. afiffudin_nz
    February 26, 2011 at 5:04 pm #

    sartono wes wayahe njalok d ganti…

    [Reply]

  34. ELKO
    February 26, 2011 at 5:14 pm #

    pertanyaan yg perlu di jawab dan mungkin bisa di jadikan bahan evaluasi:
    * kenapa tiap unggul lebih dulu lini belakang terkesan lengah?

    [Reply]

  35. boromania africa
    February 26, 2011 at 5:22 pm #

    jangan heran bro di persibo kalah, seri itu sudah biasa. Dari jaman lsi sampai lpi. Kenapa…? 1 jawban ganti pelatih klu mau lebih baik

    [Reply]

  36. Butter
    February 26, 2011 at 5:22 pm #

    Wis gak iso mikir……pemain tarkam, gak puenak blaz malahan jek manteb jaman dvsi utama busari, abel, peri s kolie, heri prsetyo dll….. kuangeen karo permainane, iling nang manahan solo….iki pise iki pise iki piseee hamoh-hamoh, seleketheb.

    [Reply]

  37. Kuli bangunan
    February 26, 2011 at 5:49 pm #

    Ga usah gawok. Lha wong manejemen persibo yo ga patek o tegas dlm ambil kptsan. Diomong bolak balik yo pancet ga didgatek. Ngunu kok mandegani revolusi pssi. Intern dl benahi yg bgus. Br koreksi yg lain. Kecewa berat bro.

    [Reply]

  38. irul sakti //menye'ng//
    February 26, 2011 at 6:04 pm #

    kecewa bgt tp salut buat boromania yg udah bikin SLS jd ORANGE.

    Go to perubahan yg lebih baik demi tercapainya suatu prestasi, BRAVO PERSIBO

    [Reply]

  39. NJARJO 16
    February 26, 2011 at 6:17 pm #

    Mbah sartono mungkin dah terlalu sepuh. Hanya mengandalkan ilmu & pengalamannya gak mau belajar gimana lebih baik lagi. Mosok berkali2 masih ae diulang. Nek wes menang mesti klebon buyaaar menange.

    [Reply]

  40. afiffudin_nz
    February 26, 2011 at 8:07 pm #

    maine persibo koyo wong main neng tegalan gak nek pelatihe sak karepe dewe,,,
    sebelum revolusi PSSI, revolusi PERSIBO dulu…

    [Reply]

  41. NJARJO 16
    February 26, 2011 at 8:45 pm #

    Sama ama timnas prestasine Persibo yo ngene2 tok. Kudu enek perubahan. Nek ngene terus, repot. Pieeee pieee?
    Bangkitlah PERSIBOku

    [Reply]

  42. arik gading
    February 26, 2011 at 9:36 pm #

    ojo pdo engkel@lan
    bersatu lawan pssi
    bersatu bela persibo

    [Reply]

  43. Tobo
    February 26, 2011 at 9:40 pm #

    Rombak TOTAL!! Kualitas persibo 50% PARAH!! Pelatihe yo PAYAH..! 43 milyar..gae opo kwi?? Men menejemen?..PARAH & PAYAH…

    [Reply]

  44. Mantan Bupati Santoso
    February 26, 2011 at 10:05 pm #

    Mungkin strategi menejemen adalah santai2 musim ini karena masih adaptasi. Trus musim depan (saat dibelakukannya degradasi, maka menejemen persibo bakal “all out” untuk merombak skuadnya. Itung2 nyelengi, sekalian memboyong MARQUEE PLAYER ke bojonegoro.
    Target pelatih musim depan: pelatih joss (joss morinho).

    [Reply]

    Tobo Reply:

    Ojo joss morinho,mancine teyeng opo fergusi…wk wk..

    [Reply]

  45. muiz boro hooligan
    February 26, 2011 at 10:52 pm #

    To Admin

    Kalau Persibo kalah atau seri, si Admin malas kasih info ter update atau sebagainya

    [Reply]

  46. saran
    February 26, 2011 at 10:52 pm #

    pindah liga lain saja.. psm,persema juga berencana pindah.. soale maine pancet elek.. nang liga australia

    [Reply]

    Tobo Reply:

    Pindah nang PS2..ae..

    [Reply]

  47. Kurniatauruz Boromania manado
    February 27, 2011 at 12:59 am #

    Hasil akhir 1-1 sun99uh cdih q liat nya
    ada apa dgn persiboku
    smenjak mulai lpi persibo udh gk kya dlu” lagi ,siapa saja yg brmain di bjn lwan persibo pzti nek gak seri kalah
    tp ckrang k0c ngene ki pye t0w http://sedih.com/

    [Reply]

  48. boromania africa
    February 27, 2011 at 1:03 am #

    ngeneiki pdo ngrundel, kecewa, mangkel, kesel swe2 bosen budal nang sls

    [Reply]

  49. Enio tardini
    February 27, 2011 at 7:20 am #

    pelatihe gak sip + kemenyek, wayae pe buyar menang kok malah nyerang …

    [Reply]

  50. Kuli bangunan
    February 27, 2011 at 9:02 am #

    Dipersibo koncoisme kroniisme dan sungkanisme msh ckp kuat bercokol. Bgmana mau maju dan berprestasi. Sbaiknya mengacalah wahai official persibo. Gt kok nyuruh NH Dan kroni turun. Udah g brprestasi dsuruh turun jg mbidek wae

    [Reply]

  51. a BORO bumi BORNEO
    February 27, 2011 at 9:53 am #

    maen home 7 point ilang. . . .
    SLS uda ga jd neraka bagi tim tamu n ga angker maneh

    ada apa dng PERSIBO

    jgn bosen2x EVALUASI N EVALUASI terus

    [Reply]

  52. .
    February 28, 2011 at 7:20 pm #

    ooo trae kemenyek..

    [Reply]

Leave a Reply