Jangan Silau dengan Persema

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Manajemen Persibo Bojonegoro mematok poin penuh saat menjamu tamunya, Persema Malang di Stadion Letjen H. Soedirman, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama, besok (8/3)sore. Meski, Persema bukan lawan enteng karena sekarang ini memuncaki klasemen sementara wilayah timur. “Itu sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Harus menang,” tegas Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha kemarin (6/3).

Menurut dia, target tersebut sangat realistis bagi Persibo. Apalagi, kali ini Persibo akan bermain di kandang sendiri dan dukungan penuh suporternya. Bahkan, kemenangan ini punya arti penting karena untuk membalas kekalahan 1-2 atas Persema pada putaran pertama lalu. “Intinya di kandang harus menang,” katanya.

Pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menegaskan, kemenangan itu akan membuat poin Persibo bertambah. Sebab, jika sampai kalah, posisi Persibo akan tergeser ke papan bawah. “Dan itu sangat tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Meski Persema adalah pemegang puncak klasemen sementara wilayah timur, Dadang menyatakan bahwa hal itu bukan berarti tak bisa dikalahkan. Sebab, bola adalah bundar dan setiap kemungkinan selalu ada. “Jangan silau dengan pemain Persema yang bagus. Namun, percaya dirilah bahwa kita mampu kalahkan tim tersebut,” tegasnya.

Karena itu, dia berharap para pendukung Persibo bisa memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan Kota Ledre tersebut. Sebab, dukungan tersebut akan mampu meningkatkan motivasi dan semangat pemain di lapangan hijau.

Sementara itu, pagi ini tim Persema direncanakan tiba di Bojonegoro. Menurut Loane Officer Persema Arief Sugianto menjelaskan, Persema baru akan menjajal lapangan Stadion Letjen H. Soedirman sore ini. “Mereka konfirmasi baru akan berangkat pagi dan mungkin datangnya baru siangnya,” imbuhnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)

47 Responses to “Jangan Silau dengan Persema”

  1. sweedia
    March 7, 2009 at 7:02 am #

    ngertio ngunu aku nunut bis e Persema kiy mulih nang bojonegoro :)

    [Reply]

  2. [boboholic]
    March 7, 2009 at 7:12 am #

    @maswid

    Hahahahaha…..
    Njalukmu sing gratisan ae mas

    [Reply]

  3. fphoer
    March 7, 2009 at 7:13 am #

    Persema bukan tim yang tidak bisa di kalahkan..!!!
    Kami yakin Persibo mampu mengatasinya…!
    @ Mas Wid
    Iyo mas nek bareng karo bis e persema sangune iso d gawe tuku jajane bocah-bocah..

    [Reply]

  4. [boboholic]
    March 7, 2009 at 7:14 am #

    @chiku ngasem
    Gampang mslh tempat
    Ntar liat sikon-nya
    Kita fleksibel kok
    Yang penting bisa datang tepat waktu
    Klo datang lebih cepat kan kita ntar bisa milih tempat

    Ato ntar kita di tribun timur sbelah utara papan score
    Ntar kita bisa ngajak nyanyi yg ada disitu
    Biar tribun timur nyanyi smwa
    Ok ?

    [Reply]

  5. gaal_ia4 SMASABO
    March 7, 2009 at 7:15 am #

    Mas wied dhek bengi smpean dirasan2’ni nek Istana Gib0L…,.he2x..
    @athur
    mas baju kuw ndi?? Hikz..

    [Reply]

  6. Tono
    March 7, 2009 at 7:17 am #

    @galuh
    Pie nek rasani? Ak ra tau melu nimbrung e, suale ra enek rupane. Mending milih TvV opo movie

    [Reply]

  7. aanzp
    March 7, 2009 at 7:22 am #

    menang itu wajib. minimal 1-0 yang penting dapat poin. klo perlu bantai sebanyak – banyaknya.

    [Reply]

  8. sweedia
    March 7, 2009 at 7:22 am #

    M. Kamri ternyata juga belum bisa main *hasil mata-mata di radar malang :)*

    oyi, setelah kemarin tim Persibo nongol di TVOne, tadi malem Boromania Cyber kita ini dirasani di Istana FM :)

    [Reply]

  9. [boboholic]
    March 7, 2009 at 7:25 am #

    Opo iyo ?

    [Reply]

  10. apri BORO KALTIM
    March 7, 2009 at 7:26 am #

    Main home hkumx wjib mngamankan 3 poin

    Wes ora usah wedi karo pemaine persema
    Ga pduli pemain bintang kah timnas kah…
    Kt hncurkan dg prmainan kolektifitas tim ciri kas persibo

    Ayo persibo buktikan
    KAMU BISA. . . . .

    [Reply]

  11. Tono
    March 7, 2009 at 7:29 am #

    Untuk menyukseskan ambisi tiga angka, Subangkit memboyong 18 pemain. Tetapi, dari 18 pemain yang dibawa ke Bojonegoro, tidak ada kiper terbaik I Komang Putra dan defender Munhar. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning (KK). Satu lagi pilar Persema yang tidak tampil adalah M. Kamri. Mantan pemain PON Kaltim itu masih dalam penyembuhan cedera lutut kanan.

    Jadi, 18 pemain yang dibawa ke Bojonegoro adalah Sukasto Effendy, Heris Priyo Jatmiko, Harry Saputra, Aris Budi Prasetyo, Semme Pierre Patrick. Bima Sakti, Andik Ekawanto, Sutaji, Mbom Mbom Julien, Kasan Soleh, Kusaeri, Rony Wahyudi, Abdi Gusti Wicaksono, Jainal Ichwan, Harmoko, Jaya Teguh Angga, Brima Pepito, dan Otto Weah.

    [Reply]

  12. [boboholic]
    March 7, 2009 at 7:30 am #

    @gaal
    Emang maswid dirasani kyo piye?

    (ngrasani wong dosa lho….)

    [Reply]

  13. [boboholic]
    March 7, 2009 at 7:33 am #

    Pemaine persema veteran kabeh…

    [Reply]

  14. fphoer
    March 7, 2009 at 7:36 am #

    @ Bobo
    Wah fotone kok genta-genti aeeeeeeee….!!!

    [Reply]

  15. [boboholic]
    March 7, 2009 at 7:40 am #

    @maspur
    Nduwe photo kok
    Hehehehehe…..

    [Reply]

  16. SYARIEF
    March 7, 2009 at 8:02 am #

    @ tono
    christian lenglolo gak masuk daftar ta?

    @ boboho
    boromania “korwil” cyber yang di komandani mas wid udah diakui keberadaannya oleh Abdul Karim “Pak Dul” selaku presiden Boromania.
    makane ngrungokno istana gibol tiap hari jumat & senin jam 22.00 s/d 24.00 di radio istana fm.
    awakmu tak sms gak masuk ye?

    [Reply]

  17. J_blank
    March 7, 2009 at 8:09 am #

    Isuk2 sapane trimo mi cah….

    Iyo mabengi istana gibol bntg tamune cak dul presiden boromania.

    [Reply]

  18. gaal_ia4 SMASABO
    March 7, 2009 at 8:17 am #

    Bterima kasilah ma mas syariep whehehehehehehe… Brkat pak kamituw0 b0r0mania_cyber tdi malem jadi rasan2 whehehehehehe
    .
    Sbagai angg0ta pling gag y0w ikuT seneng Lah aku…he2x

    [Reply]

  19. Ayiep
    March 7, 2009 at 8:21 am #

    Siapapun lawannya hasilnya insyaalah PERSIBO MENANG.Amien.

    [Reply]

  20. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 7, 2009 at 8:38 am #

    Mugo2 sesok persibo menang ng omahe dhewe amien”mat pgi semua.

    [Reply]

  21. dilla
    March 7, 2009 at 9:08 am #

    @ syarief
    td mlm jd ngasih usulan ttg paving mas??trz krm salam buat b_cyber ga??

    [Reply]

  22. tono
    March 7, 2009 at 9:10 am #

    @dilla
    Pagi neng, g ada kuliah kah??

    [Reply]

  23. dilla
    March 7, 2009 at 9:37 am #

    @ tono
    udah slesai kang….jd tinggal ngenet doang…hehhe

    [Reply]

  24. SYARIEF
    March 7, 2009 at 9:45 am #

    @ dilla
    ya, jalan di depan tribun ekonomi udah tak usulkan paving soale kalau hujan becek kaya’ di sawah (udah becek, gak bawa cewek, gak ada ojek lagi).
    he..he..he..:-)
    tapi yo aq bingung usulku arep tak sampekno karo sopo, untung ae pak dul dadi bintang tamu dadi yo pas.
    tadi malam anak2 boromania cyber udah tak salami baik via telpon /pun sms.

    @ all boromania cyber
    tetep dukung persibo baik di dunia maya maupun nyata.

    [Reply]

  25. apri BORO KALTIM
    March 7, 2009 at 9:47 am #

    @ all

    Jd mengko sore pemain persema nyoba stdn nu. . . .

    Lha leng yuyu ko’ ga d gowo neng bjn

    [Reply]

  26. j_blank
    March 7, 2009 at 10:22 am #

    @diiiiiilla
    mana janjimuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    [Reply]

  27. Ngip
    March 7, 2009 at 10:36 am #

    @ J_Blank

    Kok bengak bengok..

    [Reply]

  28. SYARIEF
    March 7, 2009 at 10:36 am #

    @ j_blank
    dilla punya janji apa ma kamu?
    janji mo belikan lumpia ta?

    [Reply]

  29. j_blank
    March 7, 2009 at 10:37 am #

    tes tes tes

    [Reply]

  30. j_blank
    March 7, 2009 at 10:38 am #

    jah durung metuuuuu

    [Reply]

  31. Ngip
    March 7, 2009 at 10:41 am #

    @ J_Blank

    Bisnis Sound system yo

    [Reply]

  32. j_blank
    March 7, 2009 at 10:45 am #

    testsssss

    [Reply]

  33. apri BORO KALTIM
    March 7, 2009 at 11:22 am #

    @ j blank

    Sing d test apane mas??

    Tes tes ting
    Air stitik jd org bunting
    Hikz. . . Hikz. . .

    [Reply]

  34. j_blank
    March 7, 2009 at 11:24 am #

    @syaerp
    wi dadi rahasia q mbek dilla
    @ngip
    oyi ki lagi ono gawean cilik2an

    [Reply]

  35. j_blank
    March 7, 2009 at 11:25 am #

    @pri
    lha kuwi loooo……

    [Reply]

  36. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 7, 2009 at 11:45 am #

    Sugeng ciank”

    [Reply]

  37. [boboholic]
    March 7, 2009 at 1:39 pm #

    Akhirnya nyampe rumah juga

    @syarif
    Aku ki neng jawa tengah yo…mosok kon ngrungokno istana
    Istana fm ga nyampe semarang yo!
    @j blank
    Hahaha…hamid durung iso nggawe avatar
    @dilla
    Udah on line neng…

    [Reply]

  38. Ngip
    March 7, 2009 at 2:48 pm #

    Sepi podo turu awan kabeh

    [Reply]

  39. Aa Gimin
    March 7, 2009 at 3:05 pm #

    Bener, kita jangan silau akan permainan persema, yang penting tetep berusaha dan yakin akan menang, kita pasti bisa, ayo manfaatkan kita sebagai pemain yang ke 12 untuk turut serta mengalahkan persema.
    PERSIBOKU HARUS MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG

    [Reply]

  40. Ngip
    March 7, 2009 at 3:50 pm #

    Ayo dulur jadaikan pemain ke 12 PERSIBO untuk membantai PERSEMA di kandang KITA tercinta…
    Penuhin semua tribun yang ada di Dalanm Stadion Letjen. Sudirman dengan seragam kebesaranmu…

    Aku hanya berharap pada anda-anda menjadi pemain ke 12 yang tertib dan menjaga kadamaian di KOTA kita Tercinta “BOJONEGORO”

    Boromania mengelilingin KAMU PERSIBO, dan KAMU harus dapat memberikan terbaik buat PENDUKUNG mu

    PERSIBO oh PERSIBO BERIKAN KAMI KEMENANGAN DAN PRESTASI TERTINGGI

    [Reply]

  41. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 7, 2009 at 4:37 pm #

    $ugeng core”duluq

    [Reply]

  42. dilla
    March 7, 2009 at 5:10 pm #

    @ bobo
    wuih senenge seng wes tkn omah…

    [Reply]

  43. [boboholic]
    March 7, 2009 at 5:43 pm #

    @dilla
    Hu uh nuh
    Besok mo ketemu kanca kanca e

    [Reply]

  44. Mrbowo-pontianakcity
    March 8, 2009 at 2:19 am #

    Mat mlm”sesok persibo kudu menang!!!

    [Reply]

  45. apri BORO KALTIM
    March 8, 2009 at 5:51 am #

    SEMANGAT PAGI SMUA. . .

    Ayo podo nyiapke bekal kanggo prtndingan persibo mengko sore

    [Reply]

  46. J_blank
    March 8, 2009 at 5:50 pm #

    Alhamdullh 2-0 rek
    Bobo mbek kang parney

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. rizkykdb - March 7, 2009

    […] Jangan Silau dengan Persema […]

Leave a Reply