Jebolnya Pintu Stadion

Dengan hanya dibukanya 3 pintu Stadion, Boromania harus berdesakan antri masuk.
Boromania yg sudah gak sabar menunggu

Boromania yg mengantri

Pintu stadion sebelah selatan yang pada pertandingan melawan Persekabpas juga dijebol
3

Akhirnya menjadi kembali menjadi sasaran penonton yang sudah tidak sabar menunggu antrian yang sudah sangat parah.
4
Tampak hanya beberapa petugas saja yang menjaga.
5

6

7
Dan akhirnya jebol…
8

9
(foto: Andhie2x Luntur Loemoet)

26 Responses to “Jebolnya Pintu Stadion”

  1. AnOmAn
    March 11, 2009 at 12:09 am #

    Smga kjdian ini tk terulang kmbli sat PERSIBO vs pelita.
    Jgn lpa pke atribut oranye.
    Qta do’akn,PERSIBO mnang n lo2s ba2k 8 bsar.smga prjlann PERSIBO d copa tdk trhambat dn trz melaju smpe final n juara copa indo.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal Alamien..

    [Reply]

  2. athur juniarahmad
    March 11, 2009 at 1:17 am #

    harus nya pampel bisa belajar banyak dari kejadian ini

    jgn hanya mikirin keuntungan semata.

    [Reply]

  3. dias bonero
    March 11, 2009 at 1:28 am #

    masyarakat kita belum sadar dan belum merasa memiliki, dan tidak bisa disalahkan (tak ada uang utk beli tiket/tak kebagian) semua karena kecintaan dan dukungan thd tim kesayangannya, seharusnya panpel bisa mengantisipasi dan itu merupakan tg jwb sbg panpel.

    [Reply]

  4. AnOmAn
    March 11, 2009 at 1:44 am #

    Duel seru:
    PERSIBO vs pelita jaya
    Live tv one,kamis 12-3-’09 pukul 15.30.
    Letjen H.Sudirman stadium,BOJONEGORO

    [Reply]

  5. Aa Gimin
    March 11, 2009 at 1:45 am #

    nak iki yo panpele seng goblok, lawong wes pintu kor 3 dibuka, eeeeeeeeeee kadang di tutup pisan, apane cah gak sabar jebol ae…

    mosok yow, podo2 tuku tiket, pertandingan mulai urung mlebu stadion, saiki sopo seng gak mureng2…

    [Reply]

  6. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:13 am #

    @ all boromania
    panpel karo penonton sing njebol pintu iku podho2 salahe.
    1. Salahe panpel pintu utara & selatan tidak digunakan untuk pintu masuk, lumayan untuk mengurangi antrean.
    2. Penonton yg njebol pintu itu bukan boromania, kalo boromania masuk stadion pasti beli tiket di loket atau korwil masing2.
    buktinya, kemarin yg njebol pintu itu bukan yg ikut antrean tapi gak punya tiket.
    kalo gak punya uang buat beli tiket, mending dengerin siaran langsung di radio istana fm, gitu aja kok repot.

    [Reply]

  7. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:17 am #

    dedel doewel tak lakoni demi persibo.
    masiyo oetang, adol beras gak opo2 kanggo toekoe tiket gawe doekoeng persibo.
    mati-oerip doekoeng persibo.
    BOROMANIA TIDAK KE MANA-MANA, TAPI ADA DI MANA-MANA.

    [Reply]

  8. "syarief"
    March 11, 2009 at 3:22 am #

    Ayo kita oranyekan stadion LETJEND H. SOEDIRMAN besuk :
    hari : kamis
    tgl : 12/03/2009
    pukul : 01.00 WIB
    NB : Live TV One 14.55 WIB

    [Reply]

  9. J_blank
    March 11, 2009 at 5:51 am #

    Tdk usah saling menyalahkan..kalo dari semua pihak bisa intropeksi diri dan punya kesadaran yg tingi,pasti hal ini tdk akan terjadi.
    Sudahlah hal ini jgn terll d besar2kan.yg pentg kt hrs bs belajar dr kejadian ini,untuk kedepan yg lbh bagus.
    Perubahan itu sdikit dmi sdikit.dan mulai sekarang marilah kt awali dg perubahan yg lbih baek dr hari kemaren.
    Maaf lo ada kesalahan.

    [Reply]

  10. fphoer
    March 11, 2009 at 5:51 am #

    Mas Wid nek iso foto2 ik d protect biar gk bs d ambil oleh para wartwan, kecuali kL mau byar. Kan lmyan bs bwt kas hehe
    @all
    paGi..

    [Reply]

  11. gaal_ia4 SMASABO
    March 11, 2009 at 6:03 am #

    Maaph Q gag Bsa liat Baik di Stadi0n atAU di TV…KAMIS aq Ada TRY 0Ut Unas jam 01.00-5.30 hikz…pdahal kpengen n0nt0k

    [Reply]

  12. Aa Gimin
    March 11, 2009 at 6:34 am #

    Pagi……………..

    [Reply]

  13. sweedia
    March 11, 2009 at 7:23 am #

    @fphoer
    kalo sudah nyebar di internet gak bisa lagi mas di protect

    [Reply]

  14. J_blank
    March 11, 2009 at 7:52 am #

    @luse_pyuh@yohur.crut.sgr

    Iki id ne sopo???syarep yow

    [Reply]

  15. [boboholic]
    March 11, 2009 at 8:01 am #

    Semua salah

    Coba kalo panpel lebih profesional

    Coba klo aparat lebih profesional

    Coba klo penonton lebih boromaniaisme

    Coba kalo panpel menambah pintu masuk
    Panpel+aparat menertibkan antrian 2 berjajar ke belakang, spt ular jg gapapa
    Para penonton juga harus mau di tertib kan
    Dah wajib+kudu pake baju/kaos oranye
    Itu menunjukkan identitas kmu sebagai boromania bukan copet !

    BOROMANIA SEJATI TAKKAN PERNAH MATI

    [Reply]

  16. [boboholic]
    March 11, 2009 at 8:06 am #

    YANG GA PUNYA TIKET TAHU DIRI DONK !

    [Reply]

  17. apri BORO KALTIM
    March 11, 2009 at 8:14 am #

    Sugeng enjang!!!

    KITA DUKUNG PERSIBO
    SKRANG DAN SLAMAX

    [Reply]

  18. W1N BL
    March 11, 2009 at 8:20 am #

    @ DIAZ BONERO

    klo kejadiannya kaya’ itu yah… namanya salah jg tetep salah
    kcintaan kpd sesuatukan gak hrs merusak (citra,stadion,dll)
    ibarat anake sampean berada di jln salah, harusnya sampean lurusno bukan ditutup-tutupi & dibela2in kesalahannya..

    ya gak… 😛

    [Reply]

  19. dilla
    March 11, 2009 at 11:04 am #

    klo misalnya di dpn stdion dipasang layar raksasa mgkn lbh asyik. Bsk pst membludak nich…

    [Reply]

  20. deftiar zaenuddin
    March 11, 2009 at 11:09 am #

    biar aq gak bisa lihat secara langsung tapi aq tetapi selalu dukung persibo dari jauh.Forza persibo Bravo Boromania&Boronita

    [Reply]

  21. Andie2x lumut
    March 11, 2009 at 11:40 am #

    Barang siapa Yg mengcopy dan d gunakan secara ilegal foto d atas kecuali

    [Reply]

  22. Andie2x lumut
    March 11, 2009 at 11:45 am #

    Barang siapa Yg mengcopy dan d gunakan secara ilegal foto d atas kecua

    [Reply]

  23. Andie2x lumut
    March 11, 2009 at 11:50 am #

    Barang siapa Yg mengcopy dan d gunakan secara ilegal foto d atas kecuali pada alamat web persibo.bojonegoro.Com dan tidak ijin pada yg bersangkutan sdr.Andie2x lumut dituntut peraturan undang-undang tentang hak cipta sesuai dg peraturan negara republik indonesia

    [Reply]

  24. aanzp
    March 11, 2009 at 12:05 pm #

    sing salah panpele,salahe pintu gerbang gak di buka smua sampai antri panjang. panpele gak ngesakno cah cilik,wong twek,ibu2 kaum yg lemah yang ingin ikut masuk stadion.

    [Reply]

  25. suro
    March 12, 2009 at 1:42 am #

    e aku yo melok jebol ko”…

    [Reply]

  26. suro
    March 12, 2009 at 1:47 am #

    aku gak keduman tiket……..seng penting iso ndelok persibo.
    yo sepurane seng akeh nak melu jebol….he3x

    [Reply]

Leave a Reply