Jelang Leg Pertama Piala Indonesia, Rabu Pagi Pemain Berangkat ke Malang

Karena tempat bertanding yang tidak terlalu jauh, yakni Stadion Gajayana Kota Malang, para pemain Persibo Bojonegoro dijadwalkan berangkat Rabu (9/5/2012) pagi.

Seperti diketahui, Laskar Angling Dharma akan melakoni leg pertama putaran ketiga Liga Indonesia dijamu Laskar Ken Arok, Persema Malang. Pertandingan yang awalnya dilaksanakan Rabu, dimundurkan sehari menjadi Kamis (10/5/2012).

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, beberapa pemain ada yang bisa dimainkan, tetapi lima pemain yang membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia telah kembali ke Jogjakarta.

“Kita berharap bisa mengambil poin saat laga tandang tersebut. Apalagi para pemain tidak ada yang cedera. Hanya pemain inti banyak yang memperkuat Timnas saja,” jelas Media Officer Persibo, Imam Nurcahyo.

Dijadwalkan, pemain berangkat Rabu pagi dan sorenya akan langsung mencoba lapangan di Stadion Gajayana, Kota Malang. “Sebab, sehari sebelumnya dipakai Arema bermain, sehingga harus menyesuaikan dengan lapangan di sana,” tegasnya.

Seperti diketahui, Persema Malang seharusnya menjamu Persibo Bojonegoro pada leg pertama Piala Indonesia di Rabu (9/5/2012). Namun, manajemen Laskar Ken Arok meminta pada LPIS selaku penyelenggara liga agar jadwal ditunda sehari.

Permintaan Persema mengajukan pengunduran jadwal itu karena Stadion Gajayana digunakan Arema IPL untuk menjalani pertandingan home terakhir melawan Navibank Sagion yang digelar pada 8 Mei (blokBojonergoro)

3 Responses to “Jelang Leg Pertama Piala Indonesia, Rabu Pagi Pemain Berangkat ke Malang”

  1. ace
    May 8, 2012 at 5:24 pm #

    Tak enteni nang ngalam dulur.. Semoga kali ini menang….

    [Reply]

  2. aku boromania
    May 8, 2012 at 7:38 pm #

    semoga persibo bisa meraih poin penuh dimalang

    [Reply]

  3. ronggomania
    May 8, 2012 at 10:56 pm #

    nek kalah gak usah alasan gaji telat… persema malah 2 ulan gak bayaran…

    [Reply]

Leave a Reply