Juara Sejati

Final Divisi Utama: Persibo vs Deltras 3-1
Persibo Bojonegoro berhasil menundukan Deltras Sidoharjo melalui adu pinalti 3-1, pada final Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu.

Adu pinalti tiga gol asal tim Persibo dihasilkan oleh Victor Da Silva, Nurhidayat, Jajang Paliama, sedangkan pemain Persibo Abel Cielo tembakan gagal menghasilkan gol.

Satu satu gol yang dihasilkan tim Deltras Sidoarjo dalam adu pinalti pemain nomor punggung 14 Fahmi Amirudin, sedangkan tiga pemain lainnya Satyo Husodo, Wahyu Gunawan dan Ervan Fabianto tembakannya gagal menghasilkan gol sehingga kedudukan 3-1 untuk Persibo.

Pertandingan antara tim Persibo melawan Deltras yang dipimpin wasit Mulyadi asal Jakarta berlangsung seru saling menyerang antara kedua kesebelasan.

Pada babak pertama tim Persibo yang dikomandani Viktor Da Silva kelihatan menguasai lapangan pertandingan dibanding lawannya, Deltras. Ada sejumlah peluang yang diciptakan kesebelasan tersebut.

Namun, tim asal Bojoneggoro tersebut selalu dapat gagal oleh barisan pertahanan Deltras yang kelihatan disiplin menjaga lawan sehingga kedudukan tetap 0-0.

Pertandingan memasuki babak kedua antara Persibo melawan Deltras kelihatan seru dan enak ditonton. Mereka saling menyerang untuk dapat memenangkan babak final Divisi Utama Liga Indonesia itu.

Namun, pada babak kedua hingga wasit Mulyadi meniup panjang tanda pertandingan babak kedua selesai kedudukan masih sama kuat 0-0.

Pertandingan Final Divisi Utama antara Persibo melawan Deltras tersebut harus melalui perpanjangan waktu dua kali 15 menit, tetapi kedudukan tetap sama kuat.

Pertandingan tersebut seharusnya tidak harus melalui adul pinalti jika perpanjangan waktu 15 menit kedua, gol Persibo tidak dianulir wasit karena berbau offside.

Gol yang melalui sundulan kepala pemain Persibo nomor punggung 9 Busari terjadi pada menit awal perpanjangan waktu 15 menit kedua.

Menurut Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar, pertandingan seharusnya tidak harus melalui adu pinalti karena gol Busari pada menit awal perpanjangan waktu 15 menit kedua tidak ofside.

“Kami tetap bangga bisa memenangkan pertandingan 3-1, meski melalui adu pinalti,” kata Sartono.

Menurut Sartono, permainan anak-anak dapat berkembang dan dapat menguasai pertandingan. Kekompakan tim sangat penting sehingga Persibo dapat menang.

Sartono sangat gembira atas prestasi yang diraih anak asuhnya. Kunci kemenangan Persibo, kata dia adalah sabar. “Anak-anak sabar, nggak terpancing emosinya,” katanya seusai pertandingan.

Sementara manajer Persibo, Taufik Risnendar menganggap timnya sebagai juara sejati. “Persibo layak disebut sebagai juara sejati. Sebab para pemain berhasil melewati berbagai ujian di musim ini. Tadi itu gol dibilang offside. Ada pemain lawan yang handsball di area kotak terlarang dibiarkan, tak ada hukuman penalti. Meski demikian anak-anak tetap sabar. Terima kasih kepada semua elemen Persibo yang mendukung perjuangan kami. Suporter, pemerintah setempat, dan warga Bojonegoro, terima kasih semuanya,” katanya.

112 Responses to “Juara Sejati”

  1. Anam Bangilan Kapas
    May 30, 2010 at 9:32 am #

    siji

    [Reply]

  2. kank doel pontianak
    May 30, 2010 at 9:33 am #

    ahay pertamax

    [Reply]

  3. kank doel pontianak
    May 30, 2010 at 9:34 am #

    g sido cah hixs hixs…

    [Reply]

  4. boro Wib
    May 30, 2010 at 9:38 am #

    solo bjn mek 3jam rek……….
    jan top tnan sopir biz’e……..
    gendheng,,,,,,,,!!!?!

    [Reply]

    bojesz boromania balen/bali Reply:

    sing apik yo ngono!!! asal salmet!

    [Reply]

  5. imam boro mania kedung adem
    May 30, 2010 at 9:39 am #

    jan matoh tenan, juara sejati PERSIBO akhirnya, setelah dikerjai wasit di babak 8besar…sang juara sejati akhirnya muncul…PERSIBO CAMPIONE….Maju terus persiboku….harumkan bumi angkling darmo…jangan hanya numpang lewat di ISL nanti

    [Reply]

    Riez cah Jonegoro Reply:

    Yang bener ANGLING DARMA, tanpa K.

    [Reply]

  6. boro kidul
    May 30, 2010 at 9:42 am #

    yooo sopire gendeng tenan, numpak margo joyo nok mburi di obat abitno sampek metenge’ kembung kabeh…..

    [Reply]

  7. Boro Trate
    May 30, 2010 at 9:42 am #

    Musim depan Juara ISL…
    Fantastis…
    Bravo Persibo!!

    [Reply]

  8. boro Wib
    May 30, 2010 at 9:47 am #

    @boro kidul: margo jek luwun kang…
    tmbang dali sg tk tumpak’ie…
    ng alas sragen meh ambungan kro truk…
    tp untunge slamet kbeh……….

    alhmdulillah y Allah………..

    [Reply]

  9. boro korea
    May 30, 2010 at 9:50 am #

    PERSIBO JUARA SEJATI, good.goood..gooooooddddd!!

    [Reply]

  10. boro kidul
    May 30, 2010 at 9:52 am #

    boro wib@ sopire semangat kabeh,, koyok boro mania mergo PERSIBO jdi juara, makane nek jejek gas sak polle…

    [Reply]

  11. Anoman
    May 30, 2010 at 9:59 am #

    kapan konvoi ne kiy..

    [Reply]

  12. Tono
    May 30, 2010 at 10:00 am #

    Matur nuwun

    [Reply]

  13. roni
    May 30, 2010 at 10:08 am #

    selamat kpd Segenap Masyr Bjngoro. Pemerintah, Dan Trutama Para BOromania, Yg setia Mendkng Persibo, Mdh2n NIe jd Pelecut Ke ISL Dpan,
    Bravo BOjonegoro…………
    Bravo Persibo
    Tlng Hbs Nie Stdionya DIbgn Megah
    Ksh Nama Malawapati International Stadium BOjonegoro…
    Roni Butoh Sumberrejo Bojonegoro
    Hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat

    [Reply]

  14. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 30, 2010 at 10:10 am #

    Konvoine engko bengi, numpai bojone dwe2, ha…ha…ha…

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Nek g duwe bojo numpak bantal guling he..he.. 😀

    [Reply]

  15. boro Wib
    May 30, 2010 at 10:19 am #

    @roni: jneng stadion’e ojok kwi..
    ngko d sgkat dadi MIS nuw,pdo kro maguwoharjo nuw…
    jneng’e “Gelora Angling Dharma” ae pye???
    matoh tow..

    [Reply]

  16. Adit wib
    May 30, 2010 at 10:30 am #

    Jenenge pancet sls ae. Soale penuh sejarah,.
    Kang yot,kalo ngatasi ya di bangun seng megaah sisan.ojo nanggung2. seng palig pntg lampune.. Tribune kurang garang!!!! Leg boromania yel yel,gag ketok medeni

    [Reply]

  17. gembel angklingdharmo
    May 30, 2010 at 10:33 am #

    Bravo perdibo…
    Ragnarok siap mati untukmu…

    [Reply]

  18. D3ÑZUS ~ 78
    May 30, 2010 at 10:35 am #

    Piye ki kok gak nek konvoi2 nan…

    Kang yayak tau buka web tora yo..?Ape tak warai nyanyi je…

    [Reply]

  19. Utomo,boro ngrejeng
    May 30, 2010 at 10:37 am #

    Trima kasih wong solo n pasoepati…pertandingan semifinal n grandfinal bagi persibo serasa dikandang sendiri,ruaarrrbiasa.bojonegoro tak kan melupakan solo…karena kita satu aliran yaitu sungai bengawan solo.banjir bengawane imbang karo banjir prestasine…PERSIBO THE CHAMPION PREMIER DIVITION 2009/2010.

    [Reply]

  20. jefry BOROMANIA SERDADU X-CRASH
    May 30, 2010 at 10:40 am #

    kang q usul lampune stadion ndang di bangun segera….!!!

    dananya kan uda ada masak gag di bangun2…!!!

    q usul kita adain koin buad pesibo aza kang…!!!

    untuk mendukung pesibo masuk ISL tahun depan….!!!

    kita tunjukan klo pesibo bukan hanya milik PEMKAB bjn tapi milik masyarakat bjn dan BOROMANIA….!!!

    biarpun hasilnya cuma sedikit tapi setidaknya itu wujud kepedulian kita untuk PERSIBO dan bahwa masyarakat bojonegoro mendukung sepenuhnya PERSIBO ada di ISL…???

    setuju gag kang……????

    [Reply]

  21. gus wbl
    May 30, 2010 at 10:43 am #

    PERSIBO dgn Kang SARAN

    Tim Juara Sejati
    Bagai Inter Milan dgn jose MOUrinho
    kesatuan yg tak terpisahkan..
    Selalu didukung Boromania/BOMBER
    Layak masuk ISL
    Sangat pantas di sebut Pembunuh Raksasa

    [Reply]

  22. Vienk‘z »BORO MANIA« Bogor
    May 30, 2010 at 10:49 am #

    Kami segenap keluarga besar BOJONEGORO yg berdomisili di BOGOR merayakan kemenangan PERSIBO di TAMAN BUAH MEKARSARI..
    ..PERSIBO MATOH..

    [Reply]

  23. Utomo,boro ngrejeng
    May 30, 2010 at 10:50 am #

    Konco2 boro…jeporo iku duwe stadion kamal junaedi mergo kurang matoh gawe maneh gelora bumi kartini.perlu konco2 ketahui APBD jeporo mung skitar 800milyar lha APBD bgoro luwih teko 1trilyun…mosok gak wani nganggarno dana kanggo mbangun stadion sing luwih siip n matoh.gak usah apik2 temen…masio ora koyo old traford tapi paling ora koyo sansiro he he he…prestasi persibo harus di imbangi infrastrukture,kang yoto karo dewan…ndang di pikir ben gak kalah karo daerah liyo.

    [Reply]

    Bagio Reply:

    iyo lek iso ojo kalah karo suroboyo mbangun stadion anyar
    gelora bung tomo

    [Reply]

  24. lurah joko edan
    May 30, 2010 at 11:00 am #

    kami dari keluarga besar MLIWIS PUTIH BOJONEGORO yg ber ada di KORSEL selalu berdo,a dan berharap PERSIBO tetap jaya dan pantas mnjadi sang juara sejati,,,I LOVE YOU FULL PERSIBO MATOH.

    [Reply]

  25. bebe caesar archery
    May 30, 2010 at 11:11 am #

    selamat yahhhhhhhhh wat PERSEBO yg kali ini g mengecewakan semua pendukung (BOROMANIA) dan juga warga BOJONEGORO juga pastinya karena kalian telah membuktikan keganasan kalian dan juga menunjukkan eksistensi kalian sebagai THE GYANT KILLER pokoknya cayoooooooooo deh wat PERSIBO ini adalah langkah awal dari perjuangan kalian untuk menunjukkan kepada semua TIM semua orang semua warga indonesia bahwa kalian ada dan kalian bisa perkuat semua lini baik itu belakang tengah dan depan buat VICTOR DASILVA WISH YOU ALL THE BAST………

    wat PK YOTO jgn lupa juga selain PERSIBO BOJONEGORO juga memiliki segudang ATLET yg handal baik dalam bidang olah raga yg lain di PANAHAN BOJONEGORO sudah melahirkan banyak ATLET yg ASLI dari BOJONEGORO……………….

    BRAFO OLAH RAGA BOJONEGORO…………^_^

    [Reply]

  26. Anam Bangilan Kapas
    May 30, 2010 at 11:11 am #

    Acara penyambutan pemain dari SOLO ada ndak??? jam piro?????

    [Reply]

  27. boroholigan
    May 30, 2010 at 11:17 am #

    sartONE anwar

    [Reply]

  28. Anak SIngkong
    May 30, 2010 at 11:18 am #

    Selamat ya buat persibo N boromania…

    I LIke it perjuanganmu…

    tk do’a ne,,muga d ISL Persibo makin sukses N bsa mNiru kbrhasiLa Arema Indonesia,,

    smangat trz….S1J by Persikmania SUka Damai

    [Reply]

  29. cah negrooo
    May 30, 2010 at 11:22 am #

    endi e ktx pes bg2 pulsa q bage to iki lho no q 085865504778

    [Reply]

  30. cah negrooo
    May 30, 2010 at 11:25 am #

    ndie ktx bg2 pulsa q bagei too iki lo noq 085865504778

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Jatahe pulz wis ent€k kang hanya 5 0rg aj kq kmrin

    [Reply]

  31. kentice antianarkis
    May 30, 2010 at 11:26 am #

    salut buat persibo…… bonuse supportere kapan dibagi cah…..he.he….

    [Reply]

  32. telon13+
    May 30, 2010 at 11:29 am #

    alhamdulillah

    [Reply]

    BoRovers Reply:

    nadzarx udah belum…keburu lali lo…

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    dah kemarin boss,waktu semifinal langsung pulang jalan kaki

    [Reply]

  33. mas oon
    May 30, 2010 at 11:35 am #

    selamat atas kemenangan Persibo Bojonegoro.
    saya bangga jadi wong Bojonegoro..

    catatan: ulasan pertandingan dari sisi lain, silakan dibaca di http://www.onnosz.wordpress.com atau langsung klik ini saja

    [Reply]

  34. Adit wib
    May 30, 2010 at 11:46 am #

    Seng cinta ambe persibo wes wakeh,terbukti boromania banyak yg datang kemanahan. .
    Kritik dan saranq,lagune trlalu monoton,dan gerakane meg iku2 ae. Leg gak senam skj yo gaya ngawe bakul lumpia.
    lbh kreatif lg the boro! Militansi boromania harus diimbangi dgn kreatifitas.
    Salut buat dirigene pasoepati,yuli sumpil aremania,hamim gimbal bonekmania..

    [Reply]

  35. Stanly_86
    May 30, 2010 at 11:47 am #

    SLS jgn d gnti nama krn SLS selama ini msih angker bgi team” lawan

    [Reply]

  36. yudie_voc
    May 30, 2010 at 11:51 am #

    Lg tngi Kie, jam set5 lg tko umah. Bis 29 full musik tp Gk Bnter. ha ha

    [Reply]

    kentice antianarkis Reply:

    bareng bocah ngglendeng mas…..

    [Reply]

  37. Stanly_86
    May 30, 2010 at 11:53 am #

    b0mber numpak bus no 11 pd karo numpak dokar haha…
    Teko 0mah awak luoro kbeh 😀

    [Reply]

  38. Arie X-23
    May 30, 2010 at 11:54 am #

    Sesuai ramalan awal nmr bus seng tak tumpak’i 31 .
    Bahwa skor 3-1 tenan .
    Tp gag ny0ngko lewat adu pinalti .
    Tombok’i wi 31 nmr keramat .

    [Reply]

    yus_garisKERAS Reply:

    bener iku,,mang bengi aku ngipi due bojo telu anak siji…wkwkwkw….

    [Reply]

  39. Robocop Paron
    May 30, 2010 at 11:54 am #

    selamat atas keberhasilan persibo, bravo persibo

    [Reply]

  40. essareload
    May 30, 2010 at 11:57 am #

    Selamat atas Kemenangan PERSIBO…
    Maju terus pantang mundur.

    [Reply]

  41. Stanly_86
    May 30, 2010 at 12:00 pm #

    Q teko umah jm 4 jm 5 budal krj. G turu 3 hr nguantok tnan q :-(

    [Reply]

    mas oon Reply:

    gak popo Mas. bar juara liga joss, entuk ekxtra joss patang kontainer diombe ae. wkwkwwkwk

    [Reply]

  42. borobonek
    May 30, 2010 at 12:09 pm #

    persibo bojonrgoro matoh…..

    Salam Damai Bersaudara.
    BOROMANIA AshTER…… Brani.

    Kpn konfoi.?saama pemain.

    [Reply]

  43. Stanly_86
    May 30, 2010 at 12:16 pm #

    Gr2 ngijoli bus b0mber sing adol 4 rasa kecop€tan 1jt 3rts rb 😀

    [Reply]

  44. anam bangilan kapas
    May 30, 2010 at 12:29 pm #

    konvoi po ora? Sopo sing ngerti? Info, info

    [Reply]

  45. mas oon
    May 30, 2010 at 12:34 pm #

    wis moco berita Jawapos sing judule “Menjaga Kesucian Kompetisi”?

    nek ancen bener, yo mung iso ngelus dodo karo mbatin “PSSI Mafia!!!”

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Jawa Pos kpan kang?

    [Reply]

    Ryan Reply:

    lha seng marahi pemimpine nugroho gak becus e dadi salah kaprah kabeh katek pemimpine nang penjara pisan wes gak genah kompetisine gawe golek duwet tok nek ngunu olahragane yow gak sehat pisan lah ……………….. :(

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Q wis mri m0Co kang 😀

    [Reply]

    mas oon Reply:

    Jawapos dino iki, Minggu 30 Mei 2010

    [Reply]

    Orange Army Reply:

    begitulah para pengurus PSSI, masih aja KKN kalo degradasi ya degrdasi aja nggak usah pake anulir keputusan, Pelita jaya kan miliknya Nirwan Bakrie tuh orang kan deket ma pengurus2 PSSI jadi tim2 mana saja yang degradasi dan promosi sudah diatur, bagaimana sepakbola Indonesia bisa maju kalo gini terus. PSSI Bang**t…!!!

    [Reply]

  46. Ryan
    May 30, 2010 at 12:48 pm #

    wahh juara wes ditangan tinggal sukurane arek2 boro mania kapan? sing podo nadzar zo jok lali eh makan bareng anak yatim karo fakir miskin iku haruse di canangkan dari kubu tim persibo dan para superter ……….. 😀

    [Reply]

  47. boro mania KALSEL
    May 30, 2010 at 12:56 pm #

    Alhamdulilah ya ALLAH,persiboQ jd juara sejati.Kami sngt bangga sbgai boro mania yg da d perantauan KALIMANTAN,atas prestasi persibo yg mnjdi juara divisi utama.thn 2010 bner2 jd tahunX prestasi klub2 JATIM,lht sja;
    -AREMA INDONESIA,dr MALANG juara ISL
    -PERSIBO dr BOJONEGORO juara LIGA JOSS
    -PERSEKAM dr KABUPATEN MALANG juara DIVISI 1.
    maju trz persibo smg mndpt prestasi yg lebih bagus d ISL.bravo persibo.
    By:MASHUDY DI BANJARBARU-KALSEL

    [Reply]

  48. boromania pasar segiri/kaltim
    May 30, 2010 at 1:17 pm #

    Alkhamdulillah persibo jadi juara,,matoh jan matoh.sip sip ayeeem atique.. Iso eker2ran ambek wong lamongan nek kene gagagagagawkwkwkwkwk…

    [Reply]

  49. Orange Army
    May 30, 2010 at 1:25 pm #

    Wasit dan pengurus PSSI pun tidak bisa mengalahkan kita, salut buat Skuad Angling Dharma
    musim depan mari kita hajar Persela Lamongan…!!!

    [Reply]

    yus_garisKERAS Reply:

    kita tunjukkan bahwa kita lebih baik!!!!

    [Reply]

  50. wonk jatim
    May 30, 2010 at 1:28 pm #

    Selamat bwt persibo jd juara DU liga joss..dadine persibo mlebu ISL karo deltras sayank persebaya karo persik terdegragasi. Seumpamane ora,,iso2 tim2 jatim tok seng ngebeki ISL.dadine bal balane ora adoh2 tur,ora kakean buak duet.zap tool

    [Reply]

  51. Boromania jepara
    May 30, 2010 at 1:51 pm #

    Akhirnya PERSIBO juara juga,semoga di ISL persibo bisa membuat kejutan yang fantastis sehingga bisa menjuarai ISL juga,dan jangan lupa stadionnya harus dibenahi sehingga masuk verifikasi dari panitia ISL,Jayalah PERSIBO sampe ISL nanti

    [Reply]

  52. tlethong-sapi
    May 30, 2010 at 1:59 pm #

    Alhamdulillah wasyukurillah ya robbi segala kesenangan telah Engkau berikan, segala keselamatan untuk saudara-2 ku yang datang dari Bojonegoro ke Solo dan kembali lagi ke Bojonegoro telah Engkau datangkan dan keberhasilan Persiboku telah engkau Ridhoi walau rintangan dan hambatan dari segala penjuru diciptakan oleh orang-2 yang tidak senang Persibo maju, namun Kebesaran dan Keperkasaanmu menentukan Persibo Juara sesuai dengan rencanaMu ya Allh, sesuai harapan masyarakat Bojonegoro, kami senantiasa bersyukur atas Nikmatmu Ya Allah ya Rob semoga keberhasilan ini akan berlanjut dan persaudaraan kami dengan Pasopati yang telah memberikan dukungan kepada kami sepenuh hati semoga dapat balasan dariMU ya rob kami memohon kepadamu semoga tahun mendatang Persis Solo juga merasakan kegembiraan seperti kami semoga dukungan Pasopati yang setia mensupport Persis juga mendapat kebanggaan seperti kami, Ya Allah Ya Robb kebahagiaan ini datang tak luput dari kawan kami saudara kami dan sahabat kami kelompok suporter Pasopati terimalah permohonan kami untuk saudaraku Pasopati Ya Allah. Kami senantiasa bangga dengan Boromania Sejati anti anarkis dan selalu mendukung Team kami Persibo tercinta Ya Allah senatiasa kami berdo’a untuk hari ini dan yang akan datang semoga Boromania selalu dalam lindunganMu dan kami juga memohon kepadamu lindungilah Pemain Persibo yang telah menciptakan kebahagian dan kebanggaan buat Masyarakat Bojonegoro dan kami berterimakasih kepadamu memiliki Pemain terbaik serta tak lupa atas Engkau pilihkan seorang Penjaga Gawang yang Handal Hari Prasetio yang dapat menggagalkan Pinalti pemain lawan, kami bersyukur mempunyai pelatih Bapak Sartono Anwar yang pada periode sebelumnya kita ditinggalkan Gusnul Yakin yang tertarik dengan Gaji yang tinggi, Ya Allah kami bangga punya Bapak Bupati yang selalu mendukung Team Persibo dan InsyaAllah dalam waktu dekat beliau akan membuatkan Stadion yang megah di Bojonegoro dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat Bojonegoro, Ya Allah hanya kepadamu kami memohon semoga para tokoh yang membuat Web ini mendapat ganjaran setimpal sesuai dengan manfaat yang mereka ciptakan untuk para supporter Boromania, semoga Saudara-2 ku selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Bojonegoro, Ya Alla lindungi mereka Amiiieeeeennnnn

    [Reply]

  53. Adit wib
    May 30, 2010 at 2:15 pm #

    Sekedar saran dan kritik .
    lagu yg dnyanyikan trlalu monoton.skali2 dpp mengadakan lomba bikin lagu untk persibo,ben stok lague akeh dan gak niru2.gerakane jg trlalu monoton,leg g senam skj ya gaya ngawe bakul lumpia,,lbh kreatif lg the boro. Dan ojolah smpe melu2 nyanyi rasis,mbarai akeh musoh.leg akeh musoh,ndukunge cm iso lwt tivi. iku leg due tipi,lha leg g?

    salut buat dirigen pasoepati,yuli sumpil aremania,hamim gimbal bonekmania,dan dirigen boromania (g ero jnenge)

    [Reply]

  54. yus_garisKERAS
    May 30, 2010 at 2:24 pm #

    PERSIBO MATOHHHHHH………………

    [Reply]

  55. Mr.Jemblong
    May 30, 2010 at 2:44 pm #

    Ahirnya kebenaran juga yang menang,di 8 besar sampai final persibo banyak mendapat kerugian dari keputusan2 wasit dan PSSI,untung anak2 persibo punya semangat juang tinggi sehinga bisa mengangkat trofi dan jadi juara sejati.Kami warga bojonegoro mengucapkan beribu2 trima kasih kepada seluruh jajaran staf persibo,mbah sartono,novan dkk yang telah mengharumkan nama bojonegoro,saran saya tahun depan pemkab bojonegoro tetap konsisten mendukung penuh persibo,dan di ISL nanti team persibo harus lebih hati2,dan bikin rakyat indonesia kagum dengan permainanmu,kalo tahun depan persibo bisa jadi juara ISL secara otomatis bojonegoro bukan kota ledre namanya tapi bojonegoro kota bola ole..Ole..Ole..he..he..he:D

    [Reply]

  56. FaNZ_boro_
    May 30, 2010 at 2:45 pm #

    Mga2 sgnap mnajer th dpn ttp mmprthnkn sartono sbg pelatih..

    [Reply]

  57. FaNZ_boro_kabunan
    May 30, 2010 at 2:55 pm #

    Alhmdulillah,
    dg prestasi in! Mga2 sgnap mnajemen prsibo ttp mmprthnkn sartono sbg pelatih,dlm mngarungi ISL musim dpan,,

    [Reply]

  58. asep
    May 30, 2010 at 3:35 pm #

    Walaupun wasit suap dan PSSI Bangsat
    PERSIBO Tetap juara Liga Joss 2010

    [Reply]

  59. bomber pasuruan
    May 30, 2010 at 3:39 pm #

    arema tawur karo bonek 1 meninggal di porong

    [Reply]

    Adit wib Reply:

    Seng meninggal pihak arema apa bonek?
    baca di koran/majalah/situs apa kang?

    [Reply]

    mas oon Reply:

    hentikan sepakbola kekerasan. saiki jamane sepakbola perdamaian pemersatu bangsa…

    [Reply]

  60. Octa
    May 30, 2010 at 4:03 pm #

    NOGO EDIANKU PERSIBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO………………… BORO MANIA SAMPEK MATEK ELEK TUEK MENDUKUNGMU……. CHAMPIONE CHAMPIONE …..SALUTE TO HERY PRASETYO 3 PENALTI KAU GAGALKAN…..

    NEXT TIME TO BE CHAMPIONE ISL …… BRAVO PERSIBOOOOOO & BORO MANIA

    [Reply]

    agung Reply:

    semoga heri je’ nang persibo sa’ teruse yo mas

    [Reply]

    octa Reply:

    amiennnnn……hery prasetyo harus tetap di persibo……laskar angling darmooooo…..ok kang agung

    [Reply]

  61. agung
    May 30, 2010 at 4:04 pm #

    hery is the best semoga heri je’ naanng persibo sampek persibo jawara ISL lan sa’ teruse

    [Reply]

  62. Apri BoroCyber Bpp
    May 30, 2010 at 4:08 pm #

    Alhamduillah. . .

    PERSIBO sang JUARA sejati

    [Reply]

  63. telon13+
    May 30, 2010 at 4:09 pm #

    ayo makan2,sopo meluuu

    [Reply]

    G0nDr0nG____E&. Reply:

    karek kwe aku mbok jak pora…..?

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    ayo ngopi nak warung mu ae yooo,cah2 tak undangane

    [Reply]

    agung Reply:

    kabeh boromania mesisan undang kabeh

  64. mas oon
    May 30, 2010 at 4:19 pm #

    waduh, web iki security spam-e suangar tenan cah. comment mengandung link siji ae kudu di moderasi. hehehehehe…
    PISS

    [Reply]

  65. FANZ'
    May 30, 2010 at 4:59 pm #

    Infone teko malang. 1 bonej mati 1 arema kritis

    [Reply]

  66. Grexcellio
    May 30, 2010 at 6:21 pm #

    Sg mati dang dikubur

    [Reply]

    bob'satpam web iki Reply:

    CAMPIONE

    KITA MENGALAHKAN PSSI

    [Reply]

  67. Boro gank" irenk
    May 30, 2010 at 6:42 pm #

    @Tuk manjemen : prthankan pemain yg pny dediksi tnggi pd Persibo sgera di ikat ben ra ucul sbb tim2 ISL sdah mlai gerilya pd pmain kita

    [Reply]

  68. yudie_voc
    May 30, 2010 at 6:43 pm #

    Sisok jare Konvoi, Bnr ta Gk dolor2?? sNg Ngrti tlng Ksh Kbr.

    [Reply]

  69. SALAM
    May 30, 2010 at 6:59 pm #

    PERSIBO, NUMERO UNO

    [Reply]

  70. Taha Mld
    May 30, 2010 at 7:00 pm #

    Gak rugi leh ku moco fatikhah, akhire persibo juara….! merdeka

    [Reply]

  71. ALdo BOROmania
    May 30, 2010 at 7:15 pm #

    ISL
    persibo datang :)
    persela ati2 kon :p

    [Reply]

  72. primadianita boro cyber
    May 30, 2010 at 7:33 pm #

    wah persibo juara lagi neh….

    acara na pa nih setelah juara….????

    [Reply]

  73. Banrent
    May 30, 2010 at 7:52 pm #

    mari PERSIBO KITA HANCURKAN persela…

    [Reply]

  74. telon13+
    May 30, 2010 at 8:02 pm #

    ayoooo

    [Reply]

  75. capt- arlan
    May 30, 2010 at 8:24 pm #

    matoh matoh matoh

    [Reply]

  76. Adit wib
    May 30, 2010 at 8:25 pm #

    Persebaya degradasi,ngesakno..

    [Reply]

  77. telon13+
    May 30, 2010 at 8:44 pm #

    ayo podo melu konvoi besok rabu
    merayakan juara liga joss Indonesia
    ojo lali gawe kaos orenss

    [Reply]

    Anam Bangilan Kapas Reply:

    rebo jam piro kang?????????????

    [Reply]

  78. zhen gwan
    May 30, 2010 at 8:56 pm #

    persiboku pancen matoh.hidup persibo.

    [Reply]

  79. lumut
    May 30, 2010 at 9:18 pm #

    walah kok rabu to konvoine??? g minggu ae t? :)

    [Reply]

  80. Swip_g "njArjo"
    May 30, 2010 at 9:28 pm #

    Ayo . . . ! Ren0vasi stadi0n & pasang lampu.

    [Reply]

  81. sony boro jaktim
    May 30, 2010 at 9:41 pm #

    slamat bgi Persibo yg mnjd juara sjati Bravo Persibo Boro Mania sllu mndkgmu,bgi2 dulur2 yg d jkt bgmna klo kt bntuk Boro Jabodetabek,?

    [Reply]

    asep Reply:

    betul bos

    buat saudara” dimanapun anda berada mari gandengkan tangan satukan tekat menjadi Boromania untuk dukung PERSIBO di ISL
    jgn hanya di Jabotabek saja tp di setaip kota se Indonesia agar segera berdiri DPC Boromania

    salam Damai dari Boromania Madiun

    [Reply]

  82. Zhen gwan
    May 30, 2010 at 11:33 pm #

    Pokoké persibo matoh

    [Reply]

  83. Ugix
    May 31, 2010 at 6:55 am #

    Apex2, terusno perjuangane. Densus,da silva,nur,hamzah hrz dprthankan ojrink

    [Reply]

  84. Ugix
    May 31, 2010 at 7:01 am #

    Konvoi kpn boz? G kanti leat pnampilan “Giant killer” d’ ISL ???

    [Reply]

  85. vic
    May 31, 2010 at 11:45 am #

    juara divisi 3,…
    juara divisi 2,…
    juara divisi 1,….
    juara divisi utama,…..komplet pko’e….wes tau kbeh…..

    [Reply]

    octa Reply:

    harus juar ISL 2010….

    [Reply]

Leave a Reply