Kalah Telak, Ketua Umum Persibo Kecewa

Kalah memalukan dari Persebaya 1927 dengan angka telak 3-0 membuat Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar langsung bereaksi.

Sebab, kekalahan tersebut sangat menyakitkan, walaupun pertandingan kali ini hanya semacam uji coba saja. Namun, angka mencolok dan belakangan ini selalu kalah dari Persebaya 1927, membuat evaluasi akan segera digelar.

“Saya juga tidak habis pikir. Kalah, saya tak tau strategi dari pelatih Sartono Anwar,” kata Taufiq.

Pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menegaskan, jika kemungkinan besar pelatih mencoba pemain-pemain baru yang ada di Bojonegoro. Namun, pemain baru juga tampak sama di tim lawan.

“Makanya, kekalahan dua kali beruntun dalam tempo beberapa hari saja membuat kami harus segera mengevaluasi,” lanjutnya.

Karena, seharusnya tidak terjadi seperti itu. Jika lawan Persema di laga perdana Laskar Angling Dharma kalah dengan skor 2-1, itu masih wajar. Tetapi, kalau sudah kalah 3-0, maka sangat-sangat memukul.

“Ini menjadi pembelajaran kita. Banyak lini yang harus dibenahi, dan pelatih yang mengetahui. Apa mungkin pelatih berpikiran ingin mencoba pemain baru saja, tanpa memperhatikan menang atau kelah ?” tanya pria yang juga mantan pemain sepakbola itu.

Dikatakan, jika saat melawan Persema Malang atau Persebaya 1927 saat kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) berakhir di Surabaya, seharusnya menjadi ajang untuk diri pemain-pemain yang ada.

“Peluang kita sebenarnya cukup banyak, tetapi jarang yang bisa dikonversi menjadi gol. Itu yang disayangkan,” sambungnya. [qohhar] blokbojonegoro.com

17 Responses to “Kalah Telak, Ketua Umum Persibo Kecewa”

  1. Pras
    July 22, 2011 at 4:59 pm #

    Ngisin isini…

    [Reply]

    tono Reply:

    Salah anda klo bilang begitu, apa nek anake gk lulus ujian sekolah masak muni “ngisi2i”.
    Mengeluarkan byk opini, pendapat, dll boleh. Tp jgn mencela

    [Reply]

  2. BOROMANIA
    July 22, 2011 at 5:04 pm #

    no…..1 pecat aja sartono, pak. Siapapun yang baca web ini kenal dengan pengurus persibo. Tolong didengarkan keluhan suporter, boromania rindu kemenangann persibo wahai pengurus persibo. Tolong Bapak Sartono kalo mank kesulitan cari pemain bilang aja jujur daripada dpt pemain asal-asalan. Boromania udah tau n melihat semua di siaran tunda persibo main, pemain jelek kok malah dipertahanankan dan pemain bagus dibuang, setelah itu sulit cari pemain bagus meskipun junior. Bapak pengurus, ataupun siapa baca web ini tolong segera evaluasi, sekarang tdk ada alasan lagi kekurangan dana krn persibo tdk bisa josss…..tolong sampaikan koment ini siapa yang baca di pengurus.

    [Reply]

  3. koplak
    July 22, 2011 at 7:21 pm #

    aris aang dicky firasat koplak kabeh,,
    aris + aang maculan (senengane njegali musuh), pergerakan lambat, dadi wasit ae..
    dicky mlayu ok, tp ngontrol bal kangelan,,
    ayo, kasih kesempatan U21 to,,
    saya rasa U21 tidak lebih buruk dari mereka,,
    maksimalkan (latih) juniornya bung

    [Reply]

  4. shooppie
    July 22, 2011 at 7:31 pm #

    kalah :(

    [Reply]

  5. saran
    July 22, 2011 at 8:12 pm #

    wasik yo..rasane kalah ambek klub2 liga tarkam?

    [Reply]

  6. Butter
    July 22, 2011 at 8:29 pm #

    Mbah sar kuwi lho ndang di ganti, ora usah sungkan2. nek ijek sungkan berarti ora prfsional, jare persibo wis prfsional…..ojo kesuwen ojo kesuwen.

    [Reply]

  7. alfian husain
    July 22, 2011 at 9:02 pm #

    gak perlu kecewa Pak, jadikan kekalahan suatu pelajaran untuk berbenah secepatnya, mulai dari pemain sampai pelatih bila perlu diganti total,
    CEPATLAH BERTINDAK PAK, JANGAN HANYA DI ANGAN-ANGAN DEMI PERSIBO, YANG KATA ORANG LUAR BOJONEGORO ADALAH KOTA MINYAK, kutunggu kebangkitanmu wahai PERSIBOKU……

    [Reply]

    klengo kenthang Reply:

    Ngene kui jenenge belajar gak bar bar… Kalah kok terus terusan.

    [Reply]

  8. boromania nglingi
    July 22, 2011 at 9:47 pm #

    Kalah menang jane wis BIASA,cuma nek maine koyo ngunu iku yo diLUAR KEBIASAAN tim profesional.Bolak-balik yo cukup berucap Bismillah….Tetep semangat….!

    [Reply]

  9. LUMUT
    July 22, 2011 at 10:24 pm #

    nyantaiiiii….

    jangan kuatir ibarat mesin baru di nyalakan pertama, nanti klo uda tau selah2 gasnya, stateranne penak..

    [Reply]

  10. falatehan afel batu
    July 23, 2011 at 2:59 am #

    untung kok gue njago klub jpang…..gamba n cerezo osaka…
    wkkwk ws mls a nmenin psibo kmn2 lg…sia2 hbs uang bnyk

    [Reply]

  11. Pras
    July 23, 2011 at 5:41 am #

    Berbenah terus gak bener2. Fakta, grafik persibo turun dan turun terus. Suporter gelo, tim kebanggaan dadi ompong, opo sing dibanggakno??? Nganggo kaos boromania ae wes gak sreg. Oalah…

    [Reply]

  12. R.s.j.bojonegoro
    July 23, 2011 at 7:37 am #

    Cri pemain intiyg solid,bru sleksi pmain muda n u21 buat pelapis.. Ki mlah pmain muda yg g pnya skill mumpuni yg dutmkan. Mbah SAR pIKUN..

    [Reply]

  13. Mboh
    July 23, 2011 at 8:35 am #

    Ketok to saiki. Sing g mencela krn takut dagangane g laku. Wkkkkeok

    [Reply]

  14. boro kulon kidul
    July 23, 2011 at 4:11 pm #

    soyo suwe PERSIBO IKU san soyo mundur,Juara divisi utama kok koyo ngono dadine saiki,jarene bebenah,tapi apane seng dibenahi??Lek PERSIBO iku jane sich mampu lek masalh dana??kenek opo kok g gelm tuku pemain luar maneh??Pak De nyoto opo yo meneng wae ngerti perkembangan koyo ngeneiki??Kecewa kabeh BOROMANIA saiki

    [Reply]

  15. aku boromania
    July 24, 2011 at 7:07 pm #

    lah alah liane kata kalah gag iso po pie???
    angger bal2 an og kalah terus, gag mbois blas.

    [Reply]

Leave a Reply