Kalahkan Persebaya, Persibo Belum Puas

Mampu mempermalukan Persebaya dengan skor 3-,1 manajemen maupun pelatih Persibo Bojonegoro mengaku belum puas. “Masih banyak yang harus diperbaiki,” kata asisten manajer Persibo Imam Sardjono kemarin (17/9).

Menurut dia, kemenangan dengan skor 3-1 dalam uji coba tersebut belum bisa dijadikan patokan. Dia menilai secara umum kerjasama antar pemain masih perlu ditingkatkan. Dia berharap pemain ataupun pelatih dan tim secara umum tidak merasa puas dulu. “Masih ada waktu sebelum Divisi Utama,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Persibo Sartono Anwar menilai hasil uji coba sudah menunjukkan gambaran susunan pemain yang akan diterjunkan di Liga Jatim nanti. Dia enggan menyebutkan siapa saja pemain yang akan menjadi tim inti. “Nanti saja lihat di Liga Jatim,” elaknya.

Dari susunan pemain lawan Persebaya Rabu lalu (16/9) ada kemungkinan tim inti dalam Liga Jatim Sartono akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Hery Prasetyo, lini belakang dihuni M. Hamzah, Steven Keltjes, Aris Tuansyah dan Novan Setya. Sementara lini tengah ada Victor Da Silva, M Irfan, Jajang Paliaman dan Kukuh Andriyanto. Di lini depan ditempati Busari dan Perry Sah Kolie.

Saat ditanya mengenai nama-nama tersebut Sartono mengaku ada sebagian nama yang sudah dikantongi¬≠nya. Hanya, dia menjelaskan masih bisa saja ada perubahan di beberapa lini meski tidak disebutkan. “Gambaran kan masih bisa berubah,” katanya.

Terkait hasil kemenangan dalam uji coba melawan Persebaya dia menjelaskan hal itu belum bisa dijadikan patokan. Dia menyatakan hal itu karena Persebaya tampil di bawah form.”Namun saya senang atas hasil tersebut meski belum puas,” tegasnya

Sore kemarin sejumlah pemain yang tidak diturunkan mengikuti latihan terakhir di Stadion Letjen H Soedirman sebelum libur lebaran. Latihan itu dipimpin oleh asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji. (ade/jpnn/ko)