Kandang Persibo Dipermak Lagi

Persibo BojonegoroMulai hari ini, kandang Persibo Bojonegoro Stadion Letjen H Soedirman tidak boleh digunakan lagi sampai Mei mendatang. Sebab, stadion kebanggaan warga Kota Ledre itu bakal dipermak setelah digunakan untuk beberapa kali pertandingan Persibo. Perbaikan tersebut akan membutuhkan waktu lebih dari sebulan.

”Kami akan potong rumput lagi sampai pendek,” kata Panpel Persibo Hendy K. kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (22/3). Menurut dia, pemotongan rumput itu akan membutuhkan waktu lebih dari empat hari.

Setelah itu, lanjut dia, akan dilakukan pengurukan untuk meratakan lapangan yang selama ini masih bergelombang. Kemudian, dilakukan pemadatan dengan mesin silinder.

Dia mengaku telah mengirimkan surat kepada manajemen Persibo dan meminta tim Persibo tak menggunakan lapangan Stadion Letjen H Soedirman. Dia memperkirakan, lapangan tersebut bisa digunakan untuk pertandingan kompetisi Divisi Utama atau Copa Indonesia. ”Secara kebetulan Persibo akan menjalani laga away lima kali mulai 12 April mendatang,” katanya.

Hal ini tentu merugikan Persibo U-17. Sebab tim muda tersebut sudah ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Remaja. Namun, lanjut Hendy, karena stadion tak bisa digunakan, status tuan rumah tersebut dibatalkan. ”Kami mohon maaf, namun ini dilakukan untuk kebutuhan dan kepentingan yang lebih luas serta kelangsungan lapangan stadion sendiri,” tuturnya.

Imam Sardjono, asisten manajer Persibo, tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut dia, tim Persibo akan latihan di Lapangan Sekolah Model Terpadu Sukowati Kapas, Bojonegoro. ”Selama ini kan memang begitu dan nggak ada masalah,” ujarnya. (ade/jpnn/ko)

86 Responses to “Kandang Persibo Dipermak Lagi”

  1. Aa Gimin
    March 23, 2009 at 7:07 am #

    Waduh tumben sadar….

    [Reply]

  2. [boboholic]
    March 23, 2009 at 7:10 am #

    Di persiapkam buat even internasional ?

    Eman 2 gak jadi tuan rumah liga remaja

    Sekalian di pasang lampu stadion dunk
    Biar bisa main malam

    [Reply]

  3. arisTelon
    March 23, 2009 at 7:14 am #

    Semua itu demi kebaikan tim Persibo

    [Reply]

  4. FANZ
    March 23, 2009 at 7:37 am #

    @PANPEL
    KOK TUMBEN BERBUAT BERDASARKAN HATI…MOGA2 SADAR TERUS UNTUK KEMAJUAN PERSIBO
    YG PENTING WKT PERSIBO MAIN BS DI GUNAKAN

    [Reply]

  5. guztav_cisc
    March 23, 2009 at 7:41 am #

    Sip!
    Setuju ma bobo.

    Skalian dipasang lampu po’o rek!
    Cik bisa maen malem,ato minimal ad pertandingan yg diperpanjang waktunya kan tentu butuh lampu penerangan.

    Contoh sepele kyak COPA kmren,pertandingan di ajukan jd jam 3 krna khwatir kalo trjadi perpangjangan waktu gda yg bs dbuat penerangan.
    Btul g prend?

    Masa ud divisi utama stadionx gda lampux?
    G isin ta?

    [Reply]

  6. apri BORO KALTIM
    March 23, 2009 at 7:44 am #

    Lha mbok yo ngunu stdn’e drawat…
    Ki kan stdn siji2ne neng bjn, n dadi home base tim persibo
    Luwih manis neh nek d pasang lmpu
    Demi kbaikan tim persibo k dpn yo ra po2 lah

    [Reply]

  7. Fphoer
    March 23, 2009 at 7:52 am #

    Syukur deh kalo gt,!
    Pdhal td malem q dah rasan2 trkait perawatan stadioN Lewar ARTIKEL, brhubung dah sadar yow gk jd d posting..

    [Reply]

  8. BoRovers
    March 23, 2009 at 8:09 am #

    WAH.,BAGUS…TAPI KOK BR TAHU…BERARTI KURANG TRANSPARAN KALI…WAH Kalo dipasang lampu q mungkin g bisa liat kalo maen malam…sayang…tp gak papa demi kemajuan PERSIBO.

    [Reply]

  9. Doel_M
    March 23, 2009 at 8:12 am #

    Pagee All,wah ni iki bkan hanya setuju??SETUJU bgt malah smua ini dmi persibo kdpannya yakan??bner Bo,skalian pasang lampu stadion..selain bs maen malam,kan malu harus dledek tmen2 krna stadionnya blm ada lampunya hakhakhak..buat U:17,sabar tjah..jenjangmu msh msh panjang Nak,!?maju terus Persiboku.

    [Reply]

  10. Doel_M
    March 23, 2009 at 8:16 am #

    Ralat “wah klo ini” hakhakhak thank?

    [Reply]

  11. Ngip
    March 23, 2009 at 8:24 am #

    @ Tono..

    Jagomu iku Kates opo Jagung…

    [Reply]

  12. rejz.boromania.ngalamraya
    March 23, 2009 at 8:25 am #

    bagus2 kalo dah sadar, stadion dijaga, dirawat, dirumat, ojo d rusak’i…

    kmrn pas pulang (smpt nyambangi stadion bntar), koyok’e pintu sebelah selatan d wenehi jalur untuk masuk penonton yak?? tapi gag ngerti d fungsikan po gak….

    [Reply]

  13. CanCer
    March 23, 2009 at 8:28 am #

    ^_^

    Es kencur diminum mpok Anggun,

    yang masih tidur cepetan bangun,

    Si Atur makan pepeya,

    pepaya mengkal banyak kasiatnya,

    ku ucapkan selamt pagi untuk semuanya,

    semoga kita semua diberkati-NYa.

    Klo bisa ya mbok disiram sekalian biar rumputnya keliatan ijo masak nunggu ujan turun, za klo ujan klo kgak……Tyus klo pas disiarkan Tv kan bagus mosok rumput kok coklat he…..he……he…..Gua setuju ma Bobo, pasang lampu sekalian biar bsa maen malem, gak malu pa dengan julukan THE GIANT KILLER.

    [Reply]

  14. J_blank[teraniaya]
    March 23, 2009 at 9:04 am #

    Tak koment ch..ben g di curiga i.

    [Reply]

  15. andie
    March 23, 2009 at 9:32 am #

    pagi
    tumben….permak kaya jeans…heheh

    [Reply]

  16. Ngip
    March 23, 2009 at 9:35 am #

    @ Tono..

    Piye wis pesen lapangan yo??
    kok tanggal 10 sich, mengko aku ra iso melu kumpul nu?

    [Reply]

  17. tono
    March 23, 2009 at 9:41 am #

    @ngip
    wi urusane kamituo, ra ngerti ak. Tp kok konfirmasi nek wis pesen tgl 10
    Ak yow ra iso kumpul, wayahe pemilu e. Nek pulg bjn ae, ak dolan banjarejo langsung

    [Reply]

  18. aanzp
    March 23, 2009 at 9:44 am #

    Nah gitu lapangannya diratakan,masa lapangan yang baru di renof kok masih gak datar………..?
    Tu atapnya VIP kok gak di perbaiki ………..? ya dicat lah minimal.trus dikasih tulisan Std. Letj. Soedirman gtu…..?

    [Reply]

  19. fanz
    March 23, 2009 at 10:04 am #

    selain lampu….
    tribun yang di pinggir itu biar ga becek kalo hujan dikasi apa kek, ayo boromania neng nggawan jukuk pasir kanggo nguruug nek pengelola ga gelem he he he

    [Reply]

  20. Dias bonero
    March 23, 2009 at 10:06 am #

    Stadion tambah bagus.
    Gimana dengan Persibo?
    Gimana dengan suporternya?
    Seharusnya juga lebih bagus!!
    Kalau boro.cyber sih enggak usah ditanya! Dari dulu juga tambah bagus terus…!

    [Reply]

  21. Doel_M
    March 23, 2009 at 10:17 am #

    Wah,aq br mo comment tentang pinggir lapangangan yg msh kyak rawa kedikian mas Dias,walah nek iki yo jelaz nyindir aq,la wong omahq pinggir gwan??hehehe psen pirang RET mas dias?

    [Reply]

  22. Doel_M
    March 23, 2009 at 10:19 am #

    Walah kleru pisan?mas fanz ternyata sing arep pesen pasir,@blank kmaren jare bete lapo?

    [Reply]

  23. Ngip
    March 23, 2009 at 10:38 am #

    @ Tono..

    Nek pean kesepian ayo melu aku karo Widi golek Rondo, yo itung2 gae nyemangati arek2 ..

    [Reply]

  24. Cah-Baguezzz
    March 23, 2009 at 10:44 am #

    Yo sokorlah nek d regap stadione” ben + smgt’

    [Reply]

  25. dons
    March 23, 2009 at 11:04 am #

    aku setuju dipasang lampu sisan , dadi nek live copa neng tv ditonton-e pas prime time , kan rakyat indonesia kabeh iso nonton persibo.

    [Reply]

  26. J_blank[teraniaya]
    March 23, 2009 at 11:31 am #

    @doel_doel
    Wes g bt meneh,,seng gawe bt+muring2 q,wes bertekuk lutut minta ampun dek maeng..
    Urusan beres…

    [Reply]

  27. [boboholic]
    March 23, 2009 at 11:41 am #

    SAMIN SATOE DJIWA !

    [Reply]

  28. Khamdan
    March 23, 2009 at 11:48 am #

    Kapan yo so tuku lampu?

    [Reply]

  29. inzaghi 9
    March 23, 2009 at 11:51 am #

    slmat siang semua.

    [Reply]

  30. J_blank[teraniaya]
    March 23, 2009 at 12:07 pm #

    @kamdan
    Nek wes dwe dwet..

    [Reply]

  31. Arie_siNAGA
    March 23, 2009 at 12:19 pm #

    @…..wah drehab niy stdium’a..Lmpu’a bz diambil d’0z qu.
    @doel_m
    ki kieb po ga ???

    [Reply]

  32. syarief87@yahoo.co.id
    March 23, 2009 at 12:21 pm #

    @ all
    makane aq pas lewat stadion tadi kotoran2 di selokan udah bersih semua.
    nah gitu dong, stadione udah dipermak tinggal wajahe j-blank sing durung dipermak.
    ha…3x

    @ athur
    thur, aq saiki lg karo ojobku neng stadion.

    [Reply]

  33. syarief87@yahoo.co.id
    March 23, 2009 at 12:25 pm #

    @ athur
    eh salah, neng alun2 thur.

    @ boromania cyber
    futsal lagi hari jum’at, 10 april 2009 di gedung BSC mulai jam 09.00 – 10.59 WIB.

    [Reply]

  34. W1N BL
    March 23, 2009 at 12:36 pm #

    ====== WANITA itu ibarat BOLA ======

    Waktu umur 20 tahun seperti sepak bola,diperebetkan 22 orang.
    Waktu umur 30 tahun seperti bola basket diperebutkan 10 orang.
    Waktu umur 40 tahun seperti bola ping pong dipingpong 2 orang.
    Waktu umur 50 tahun seperti bola golf dipukul sejauh jauhnya…

    [Reply]

  35. arisMaldini
    March 23, 2009 at 12:49 pm #

    Makan siang

    [Reply]

  36. rejz.boromania.ngalamraya
    March 23, 2009 at 1:05 pm #

    nek uwis slese makan siang n ibadah….

    ayo ngisi comment meneh… eh..kerjo meneh dink…

    [Reply]

  37. Fphoer
    March 23, 2009 at 1:16 pm #

    @ aris+rejz
    podo poso iki mas
    @ fanz
    yo wis tak jaluk neng TONO karo diLLa
    @ diLLa n ToNo
    bs d krim k MLG gk? Hehe
    @ Khamdan+J-bLank
    nek lampu NeoN tak gawaknO ae ko MLG huahua

    [Reply]

  38. Nurdianzah
    March 23, 2009 at 1:19 pm #

    @PEMKAB BOJONEGORO

    Kalu Bisa TRIBUN EKONOMI TU DI TINGGI KAN BIAR KLU NONTON TU ENAK GK KEHALANGAN PEMADANGAN PAGAR BESI,,,,,

    @PANPEL PERSIBO,,

    TIAP PERSIBO MAEN DI STADIUM LETJEN SUDIRMAN HARAP K 5 PINTU DI BUKA SEMUA SEPERTI PERSIBO VS PELITA SUPAYA GK DESAK2AN,,,,

    [Reply]

  39. andie
    March 23, 2009 at 1:44 pm #

    lampu-lampu
    lampu ajaib?
    sing iso gawe padange ati boromania kabeh?hehe
    ayo kang yoto ndang ditukokne lampu?

    [Reply]

  40. arek ( sidodadi )
    March 23, 2009 at 1:50 pm #

    alhamdulilah stadione di dandani neh………………………..??????

    lha ngono to yo di dandani neh nak iso di tukokno lampu

    salam buat boromania yang ada di malang kasihanyoooooooo g tawu delok persibo
    ketinggalan zaman!!!!!!!!!

    [Reply]

  41. DIMAS BORO SMAPABO
    March 23, 2009 at 1:51 pm #

    stadion letjet sudirman impianku..

    1.tribun ekonomi ditinggikan tp tetep gk memakan jalan diluar stadion.klo distdion delta bwahnya ada ruko.klo kita ada jalan dibwahnya.kan keren dan jgan lupa tribunya dicat.

    2.blakang lapangan dipaving atau diapakan lah trserah.pkoke gk becek paz ujan.

    3.papan skor yg besar.

    4.jaring gawang brbentuk kotak warna putih..

    5.tanami penghijauan diskitar stadion biar gk panas.

    6.beri pagar diwilayah stadion.

    7.dirikan ruko diskitar lap.voli n basket dpan stadion.jadi stadion tu juga bs bwd tmpat mngisi waktu santai atau mnghibur diri.

    8.dan biar kliatan lbh cantik.dpan stadion diberi gapura brtuliskan nama stadion..jd orang yg yg lewat jalan lettu suwolo akan tahu.

    9.didpan gapura dikasih patung..
    patung apalah terserah.sperti dimanahan solo.

    10.dpan gapura kasih tmpat satpam kayak gajayana.biar kliatan resmi.klo memang bs kya ini.masuk area stadion bayar pun.pazti tetep bnyk yang dtang kstadion.wlopun persibo gak maen.

    [Reply]

  42. DIMAS BORO SMAPABO
    March 23, 2009 at 1:58 pm #

    Maaf tmen2.bukannya nuntut banyak.
    namanya aja mimpi..itu impianku.

    klo aq se kaya roman abramovic pazti uda tak bantuin.

    [Reply]

  43. Ngip
    March 23, 2009 at 2:04 pm #

    Pasukan IM3 pada kemana semua?
    ngak ada pada gentayangan…Bobok ciang tho???

    [Reply]

  44. Aviv
    March 23, 2009 at 2:16 pm #

    @mas wid
    gelem ga tak krmi fto persibo gae koleksi web…?

    [Reply]

  45. AnImAn
    March 23, 2009 at 2:58 pm #

    Askum..
    Pripun kbare sedoyo???
    Walah,rame bgt nggih..
    Apik tnan nek d kek’i lampu..
    Opo maneh nek kyo giuseppe meaza!

    [Reply]

  46. AnOmAn
    March 23, 2009 at 4:23 pm #

    @syarief
    Pye kbare boz?

    [Reply]

  47. FANZ
    March 23, 2009 at 4:51 pm #

    @AREK SIDODADI
    WAH MASIO MALANG WAYAHE PERSIBO MAEN YO MULEH CAH
    TAPI NEK LIBUR HE…

    [Reply]

  48. sweedia
    March 23, 2009 at 4:54 pm #

    @Aviv
    Boleh bos, kirim ke emailku sweedia@gmail.com

    [Reply]

  49. Ngip
    March 23, 2009 at 5:03 pm #

    @ Widi..

    Oleh ngak aku minta Emailmu? ntar kukirimin Picture yang lebih bagus..

    [Reply]

  50. W1N BL
    March 23, 2009 at 5:07 pm #

    @ DIAZ

    hehehe… SAMPEAN JG PUNYA SELERA HUMOR juga πŸ˜€

    jarang loh…..

    [Reply]

  51. sweedia
    March 23, 2009 at 5:08 pm #

    @Ngip
    sangat boleh sekali mas πŸ˜€

    [Reply]

  52. Ngip
    March 23, 2009 at 5:10 pm #

    @ WIN BL

    Suwe ra tau OL ki, banyak Orderan to?
    kapan kirim LOI nya?

    [Reply]

  53. dias bonero
    March 23, 2009 at 5:11 pm #

    @sweedia: komenku kena sensor yha??

    [Reply]

  54. W1N BL
    March 23, 2009 at 5:12 pm #

    sehat NGIP..

    [Reply]

  55. sweedia
    March 23, 2009 at 5:12 pm #

    @pak dias
    ono sing mari patroli pak, mungkin ikut kena garuk :)

    [Reply]

  56. dias bonero
    March 23, 2009 at 5:15 pm #

    @sweedia:Lho…yg kampanye ga’ papa??

    [Reply]

  57. Ngip
    March 23, 2009 at 5:16 pm #

    @ WIN BL..

    Alhamdulillah sehat…

    @ Widi..

    jadikan Panwaslu Cyber y? klo ngak sesuai dengan comment tolong di tindak pindana ringan

    [Reply]

  58. sweedia
    March 23, 2009 at 5:17 pm #

    @pak dias
    yang mana pak?mungkin kelewatan, tadi udah d garuk juga kok yg kampanye

    [Reply]

  59. W1N BL
    March 23, 2009 at 5:18 pm #

    @ NGIP

    hehehe….

    ndek endi ngon jenenge adol barang iku musti ndelokno barange disik NGIP

    mending ngomongin GELORA SUDIRMAN BOJONEGORO sing lg di permak ae NGIP

    dipasang AC gak… Copa kapan maneh… barangkali pas tugas ndek sby aku tak muleh

    [Reply]

  60. dias bonero
    March 23, 2009 at 5:38 pm #

    @swedia : padahal aku tadi cuma nerusin komennya WIN BL(yha sambil menyapa) lho dan ga’ada maksud apa2 ( hanya joke aja ) mungkin kita2 peru penjelasan yg obyektif kali yha? atau kita juga perlu tahu kriteria2nya dalam menyampaikan komennya biar sama2 enak.

    [Reply]

  61. dilla
    March 23, 2009 at 5:46 pm #

    @ aviv
    gayamu arep ngrm ft..awkmu ae tak krmi.
    @ngip n wid
    sekretaris??

    [Reply]

  62. Ngip
    March 23, 2009 at 5:49 pm #

    @ Dilla..

    RHS

    [Reply]

  63. sweedia
    March 23, 2009 at 5:50 pm #

    @Dilla
    ssttt, RHS yah

    [Reply]

  64. BoRovers
    March 23, 2009 at 6:30 pm #

    Kang Nyoto…bener kt temen2 brow…stadion butuh lampu…lampu yg bisa bwt maen malem…kan sesuai dng program dulu Membangun Lebih Baik…

    [Reply]

  65. Ni_kita
    March 23, 2009 at 6:45 pm #

    Hi,malem smua.

    [Reply]

  66. Zein_wong garaz
    March 23, 2009 at 7:01 pm #

    Membangun melebihi lamongan, ujar kang yoto.la wong lamongan dah da lampunya kok bojonegoro blum sich.

    [Reply]

  67. tono
    March 23, 2009 at 7:08 pm #

    @Mas wied?
    mau married ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    wkekekekekeke………..

    [Reply]

  68. sweedia
    March 23, 2009 at 7:29 pm #

    @tono
    husst, ngawur, dudu aku, sebelahku kui loh sing arep married
    makane lek isuk ndelok o Insert sing pembawa acarane cut tari opo terry putri kui loh ben update isu-isu terkini πŸ˜€

    [Reply]

  69. [boboholic]
    March 23, 2009 at 7:57 pm #

    Yang penting moral kita lebìh baik dari lamongan

    [Reply]

  70. rAddA
    March 23, 2009 at 8:05 pm #

    rame…

    [Reply]

  71. arisMaldini
    March 23, 2009 at 8:12 pm #

    Maleeeem sedoyo
    @mas wid
    Lha kok malah gosip artis.

    [Reply]

  72. Tono
    March 23, 2009 at 8:12 pm #

    @swedia payung sebelum mendung….
    Nah supu nuh sing pe rabi?????????
    Oow… sing mari gering kui?? wkekekekeke…..
    @boboholic/hermaprodithe
    Pie, jare ngajak bisnisan?

    [Reply]

  73. sweedia
    March 23, 2009 at 8:28 pm #

    @aris
    loh, mosok g tau eruh aku nang tipi kelir kui haha
    ono sing ngefans nang aris loh,,, tapi aris tuansyah πŸ˜€

    [Reply]

  74. arisMaldini
    March 23, 2009 at 8:53 pm #

    @Mas wid
    Gak ngrti mas,aq g tau lhat tv.
    Aris tuansah akeh fans e,pdo karo aq yo akeh sing ngeFans he he he

    [Reply]

  75. [boboholic]
    March 23, 2009 at 9:19 pm #

    Bisnis upu to nang?

    Lali aku

    [Reply]

  76. d_i_l_l_a
    March 23, 2009 at 9:50 pm #

    @ t0n0 n wid
    ojo ngrasani w0ng tuwek,ngko diamuk neh lho..haha3x..

    [Reply]

  77. Sanun
    March 23, 2009 at 9:59 pm #

    Malam semua, wah aq ketingalan lagi iso nyopo boromania cyber. Mari libur 2 hari kerjaan banyak.
    @syarief salam samin, @ khamdan bola manca dukung klub mana? @swedia gol ke3 ibra ruuuar biasa. Wes siap pesta scudetto ke 17.

    [Reply]

  78. sweedia
    March 23, 2009 at 10:10 pm #

    @Dilla
    gpp Dil, wis mari oleh kiriman poto-poto sekretaris dadi saiki wani ngerasani, lek durung oleh tak puji-puji wong e, ben ndang d kirimi :)

    @Sanun
    mbois pol gol e ibra mas, iki ngenteni cah-cah gawe kaos khusus scudetto 17 hehe

    [Reply]

  79. Ni_kita
    March 23, 2009 at 10:23 pm #

    malam smua,koq masih rame ce,,,

    [Reply]

  80. apri BORO KALTIM
    March 23, 2009 at 10:40 pm #

    Mlm smua. .
    Kang YOTO endi lmpune std

    [Reply]

  81. fphoer
    March 24, 2009 at 12:51 am #

    Malem

    [Reply]

  82. J_blank[teraniaya]
    March 24, 2009 at 1:48 am #

    Ibra Azhari??

    [Reply]

  83. [boboholic]
    March 24, 2009 at 2:24 am #

    Dr azhari ?

    [Reply]

  84. apri BORO KALTIM
    March 24, 2009 at 5:46 am #

    Pagi smua. . .

    [Reply]

  85. aanzp
    March 24, 2009 at 7:00 am #

    Selamat siang…………………..

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. » Gagal Jadi Tuan Rumah » Persibo Bojonegoro - Boromania - March 25, 2009

    […] 2009 kandas. Sebab, Stadion Letjen H Sudirman yang sebelumnya diajukan sebagai venue ternyata akan menjalani renovasi. Akibatnya, stadion kebanggan warga Kota Ledre itu tak bisa digunakan untuk menggelar […]

Leave a Reply