Kans Kunci Tiket Semifinal

Babak 8 Besar Divisi Utama: Persibo vs Persidafon
Persibo Bojonegoro berpeluang mengunci tiket semifinal kompetisi divisi utama musim ini. Syaratnya, tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut mampu memenangi pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro pada laga kedua grup B putaran delapan besar divisi utama di Gelora Delta Sidoarjo nanti malam.

Selain itu, Deltras Sidoarjo yang bertanding di jam pertama, juga memenangi laga melawan tamunya Persipasi Bekasi. Jika itu terjadi, maka Persibo dan Deltras akan mengantongi enam poin. Jumlah poin kedua tim itu tak bakal mampu dikejar Persidafon maupun Persipasi.

“Kalau bisa secepatnya tanpa menunggu pertandingan terakhir tentu akan lebih baik,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar.

Dia berpesan agar anak asuhan Sartono Anwar tersebut bisa bermain lebih maksimal dibanding melawan Persipasi Bekasi Selasa (18/5) lalu. Sebab, lawan yang dihadapi Persibo kali ini kekuatannya lebih bagus dibandingkan Persipasi.

Pada laga perdana, Persidafon sempat menyulitkan Deltras. Andai Deltras tidak mendapatkan hadiah tendangan penalti, hasil laga itu bisa lain. Selain ditangani pelatih kenyang pengalaman Fredy Mulli, Persidafon juga bermaterikan pemain dengan jam terbang tinggi.

Gelandang serang Ellie Aiboy misalnya. Dia pernah mencatat sebagai pemain termahal saat ditranfer ke Selangor FC Liga Malaysia. Di tim ini juga ada nama gelandang Uston Nawawi dan libero Bejo Sugiantoro, dua mantan pilar timnas Indonesia. Di deretan pemain asing, Persidafon memiliki Javiar Rocha, mantan gelandang Persija; Raul Charlos, mantan striker Persijap Jepara dan Persela Lamongan; serta Bruno Casmir.

Pelatih Persibo Sartono Anwar meminta anak asuhnya tidak silau dengan deretan nama pemain Persidafon. “Kita nggak ada masalah siapapun lawannya,” katanya.

Dia menjelaskan, jika para pemain tampil lebih ngotot lagi dibandingkan melawan Persipasi, maka dirinya optimistis kemenangan bisa diraih Persibo. Sebab, salah satu kunci kemenangan di laga perdana lalu, para pemain bermain disiplin dan ngotot.

“Jika bermain lawan Persipasi, Persibo bisa bermain edan, maka untuk mengatasi Persidafon harus lebih edan lagi. Pemain tak ada masalah, semua bisa tampil,” ujar pelatih yang suka bertopi tersebut.

Mantan pelatih PSIS Semarang ini menambahkan, strategi yang diterapkan untuk menghadapi Persidafon tidak akan jauh berbeda dengan strategi sebelumnya. Dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Bojonegoro dan pendukung Persibo agar anak asuhnya bisa menang nanti malam. “Ini laga penting dan krusial karena sangat menentukan,” katanya.

Waspadai Faktor Nonteknis
Dia pun menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawasi secara ketat pergerakan dua pemain tengah lawan, Elie Aiboy dan Javier Rocha. Keduanya dianggap sebagai nyawa permainan Persidafon.

Sartono bakal mengandalkan Abel Cielo dan M. Irfan dalam mengatur permainan timnya. Pola 4-4-2 kembali menjadi andalan. “Saya harap, anak-anak tidak sering terjebak offside,” ujar Sartono.

Alasannya, pada pertandingan melawan Persipasi, anak asuhnya sering terjebak offside. Menurut data statistik saat melawan Persipasi, para pemain Persibo sembilan kali terjebak dalam posisi offside.

Sartono juga mewaspadai faktor nonteknis ketika bertemu Persidafon. “Justru faktor kepemimpinan wasit yang kadang berat sebelah membuat saya hati-hati dalam pertandingan besok (hari ini, Red),” tegas mantan pelatih PSIS Semarang, Persikab Kab Bandung, dan Persedikab Kab Kediri tersebut.(ade/yan/jpnn)

204 Responses to “Kans Kunci Tiket Semifinal”

  1. Ninu
    May 20, 2010 at 10:04 am #

    Menang,so close with ISL

    [Reply]

  2. Anoman
    May 20, 2010 at 10:06 am #

    Semangattzz!!!

    [Reply]

  3. Brigade boro
    May 20, 2010 at 10:18 am #

    Kibarkan panji kebesaranmu,Kobarkan semangatmu..hancurkan musuh2mu!!! Brigade!!!

    [Reply]

  4. boro kidul
    May 20, 2010 at 10:20 am #

    tetap berjuang samapai tetes keringat terakhir….
    Isl pasti bisa….

    [Reply]

  5. rizal
    May 20, 2010 at 10:21 am #

    gmn nich rencana tret tet tet????

    [Reply]

  6. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 10:30 am #

    oj0 sampek Lengah. .!!!

    [Reply]

  7. anam bangilan kapas
    May 20, 2010 at 10:30 am #

    menang atas persidafon adalah harga mati ndak bisa ditawar2 lagi. Mbah basar tret tet tet nya gimana…

    [Reply]

  8. athur10
    May 20, 2010 at 10:31 am #

    mlm nanti 3 point harus kembali di amankan .

    [Reply]

  9. azizah boronita bangilan kapas
    May 20, 2010 at 10:35 am #

    Ayo kita ORANYE kan kembali stadion DELTRAS Sidoarjo. Dukung PERSIBO, hancurkan PERSIDAFON

    [Reply]

  10. telon13+
    May 20, 2010 at 10:45 am #

    ayooo budal numpak bis,
    22 bis siap berangkat

    [Reply]

  11. donz
    May 20, 2010 at 10:56 am #

    kudu menang

    [Reply]

  12. G0vur_theboro_riau
    May 20, 2010 at 11:19 am #

    Ykin mnang,juara n msuk isl amien. . . . .
    Wlaupn aq jauh d riau ttp mndkung mu smpe kpanpun PERSIBO the giant killer. . . . Forza PERSIBO. . . . .
    “serdadu toak boromania TUBAN”

    [Reply]

    www.facebook.com/syarief87 Reply:

    Ghovur gununganyar?

    [Reply]

  13. FANZ'
    May 20, 2010 at 11:24 am #

    Yg penting ojo jumowo n merasa hebat, rasis, jelekin tean or suporter lain tunjukan BOROMANIA adalah suporter damai kalao kt anarkis dimana-mana akan di benci orang nonton sepak bola jd ga tenang

    [Reply]

  14. FANZ'
    May 20, 2010 at 11:25 am #

    Apa yg dilakukan kemarin sangat kurang setuju image boromania jd jelek

    [Reply]

  15. mustof borocyber
    May 20, 2010 at 11:28 am #

    haruz menang..!! dungo seng akh mugo”persibo menang

    [Reply]

  16. fphoer
    May 20, 2010 at 11:35 am #

    menang ….

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Mari berdoa semuax…
    Semoga PERSIBO nanti diberikan kemenangann…
    Dan Boromania yg berangkat ke sidoarjo diberikan keselamatan dimanapun berada…
    Amien..amien..amien..Yaa Robbal Alamien..

    [Reply]

  17. BORO MANIA anti PROVOKATOR
    May 20, 2010 at 12:11 pm #

    PERSIBO q yk!N kmu mNan6 bntai persidafon…

    [Reply]

  18. G0nDr0nG____E&.
    May 20, 2010 at 12:26 pm #

    Tunjukkan PERSIBO GIANT KILLERmu. Lebas PERSIDAFON. ISL UDAH MENANTIMU. BRAVO PERSIBO.

    [Reply]

  19. radit
    May 20, 2010 at 12:40 pm #

    opo rek … wingi boromania anarkis og.. wayah e gae pasang lampu stadion y g sido,, karana gae mbayar i pssi

    [Reply]

  20. radit
    May 20, 2010 at 12:42 pm #

    go persibo.. kalau g sekarang??
    kapan lagi !

    [Reply]

  21. Timbul
    May 20, 2010 at 1:58 pm #

    wat boromania suportere jo nganti loyo…okey?
    Biar PERSIBO smangat trus.

    [Reply]

  22. Adit wib
    May 20, 2010 at 2:22 pm #

    Sikat persidafon!

    satu tekad menuju isl!

    [Reply]

  23. Swip_g "njArjo"
    May 20, 2010 at 2:30 pm #

    Bantai Persidaf0n…!!!
    ISL sudah d dpan mta.

    [Reply]

  24. Izy BOROMANIA NGALAM
    May 20, 2010 at 2:34 pm #

    Ayo PERSIBO terus maju!!Road to ISL semakin dekat

    BOROMANIA jangan pernah berhrnti untuk memberi suntikan semangat kepada team yang sedang bermain dan tetap tertib!!OK…

    [Reply]

  25. Muhibuddin Alfasecker
    May 20, 2010 at 2:43 pm #

    BOROMANIA SELALU MENDUKUNGMU.. ayoo Maju PERSIBO Q,,,
    bwt yang lihat jangan lupa update Skor yow……

    [Reply]

  26. Ank ibra bgts
    May 20, 2010 at 2:46 pm #

    SEMANGAT…!!

    [Reply]

  27. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 20, 2010 at 2:47 pm #

    Rombongan sdh masuk gresik..

    [Reply]

  28. mas oon
    May 20, 2010 at 2:54 pm #

    update skore wis piro mas?

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Maine jam 7 bengi kq wis takok skor 😀

    [Reply]

  29. jean
    May 20, 2010 at 3:50 pm #

    persibo yo persibo!!!!

    [Reply]

  30. Anoman
    May 20, 2010 at 3:54 pm #

    Alhamdulillahhh nyampe’ sidoarjo.

    [Reply]

    boroforever Reply:

    tour kali ini berangkat brp bus?

    [Reply]

  31. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 20, 2010 at 4:29 pm #

    Skor deltrs piro

    [Reply]

    real Reply:

    babak 1
    1-1

    [Reply]

    asem Reply:

    piro rek skor deltras

    [Reply]

  32. Cupli
    May 20, 2010 at 4:36 pm #

    55 bus 6 tleler

    [Reply]

  33. Herry
    May 20, 2010 at 5:17 pm #

    Update skore deltras vs persipasi berapa bos

    [Reply]

    real Reply:

    masih 1-1

    [Reply]

  34. Boro gank" irenk
    May 20, 2010 at 5:23 pm #

    Hasil akhir deltras brp? Cpet gak sabar

    [Reply]

  35. G0nDr0nG____E&.
    May 20, 2010 at 5:28 pm #

    Piro scor akhir deltras vs persipasi.

    [Reply]

    HERRY Reply:

    Kok blm ad yg update,piro ki skore deltras

    [Reply]

  36. Persipasi
    May 20, 2010 at 5:32 pm #

    FT : DELTRAS vs PERSIPASI 1-1

    [Reply]

  37. HERRY
    May 20, 2010 at 5:36 pm #

    Skor akhr yo?,persibo q berdo’a untukmu,bravo persibo…raih juara ISL musim depan.

    [Reply]

    real Reply:

    ya Full time 1-1

    [Reply]

    b0r0 pudLian "0range Army" Reply:

    ( akhir)
    deltras 1 vs persipasi 1. . .

    [Reply]

  38. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 20, 2010 at 5:51 pm #

    Ok akhir yg bgs, deltras d tahan imbg persipasi, persipasi dpt d kalahkan persibo,deltras dpt mengalahkn persidafon, menurut htg2an td tntunya mlm ini persibo hrs bs mglhkn persidafon, BUKAN BEGITU BRO…

    [Reply]

    dilla Reply:

    amin..kita semua jg berharap spt itu…

    [Reply]

  39. HERRY
    May 20, 2010 at 5:54 pm #

    Betul betul betul

    [Reply]

  40. Hadye_BO..CA mania.
    May 20, 2010 at 5:54 pm #

    Oke lah klo bgtu,mga wae persibo mnang..

    [Reply]

  41. FANZ'
    May 20, 2010 at 5:54 pm #

    SEMEN PADANG 1-0 PERSIRAM

    [Reply]

  42. irul
    May 20, 2010 at 5:54 pm #

    jam piro maine?

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Jm stgh 7

    [Reply]

  43. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:00 pm #

    Q yakin persibo pasti menang…
    bravo persibo…
    Goo…ISL

    [Reply]

  44. mustof borocyber
    May 20, 2010 at 6:01 pm #

    menang menang menang.wes piro2 sekore????

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    dur0ng maen kang… 😀

    [Reply]

  45. ardho boromania.kidole kotha
    May 20, 2010 at 6:10 pm #

    bismillahirohmani rohim..Allah huAkbar.persibo.MENANG.

    [Reply]

    BORO.....SBY....1912.... Reply:

    BORO SBY…… baru nyampek GDS……

    [Reply]

  46. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:18 pm #

    Pasti menang…

    [Reply]

  47. boroforever
    May 20, 2010 at 6:23 pm #

    DELTRAS VS PERSIPASI 1~1

    SEMEN PDG VS PERSIRAM 1~1

    FULL TIME. . . !

    [Reply]

    BORO SBY.....1912... Reply:

    prediksiku persiram yang lolos….

    [Reply]

  48. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 20, 2010 at 6:23 pm #

    Demi kemenangan persibo n kejayaan boromania alfatikah….

    [Reply]

  49. BORO SBY.....1912...
    May 20, 2010 at 6:23 pm #

    rame tenan rek…..

    [Reply]

  50. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:25 pm #

    Persibo kq ke serang trus…
    Qm pasti mnang persibo

    [Reply]

  51. irul
    May 20, 2010 at 6:26 pm #

    update skor bos yow.. Tengkyu

    [Reply]

  52. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:30 pm #

    Nurhidayat kna kartu kuning lg bsk vs d€ltras g bisa ikut ma€n

    [Reply]

  53. capt-arlan
    May 20, 2010 at 6:31 pm #

    wes maen drung dluuuur , jo lali scor d updet truuuus

    [Reply]

  54. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:33 pm #

    Gool busari

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    1:0 persibo busari

    [Reply]

  55. sweedia
    May 20, 2010 at 6:35 pm #

    wah wis 1-0 yo mantab

    [Reply]

  56. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 6:35 pm #

    1~0. .
    busari. . .

    [Reply]

  57. capt-arlan
    May 20, 2010 at 6:36 pm #

    scor scoooooooor

    [Reply]

  58. capt-arlan
    May 20, 2010 at 6:38 pm #

    mnttaaaaaab trus bombardir gwang persidafon brafo persibo isl menantimu

    [Reply]

  59. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:43 pm #

    ayo trus persibo qm hrs menang…
    bravo persibo…
    Goo…ISL

    [Reply]

  60. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 6:44 pm #

    gak sah ngaw0r. . .
    jek 1 ~ 0. . .

    [Reply]

  61. Timbul
    May 20, 2010 at 6:44 pm #

    persibo 1 persidafon 0
    “Busari”

    [Reply]

  62. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:47 pm #

    1:0

    [Reply]

  63. D3ÑZUS ~ 78
    May 20, 2010 at 6:47 pm #

    MANTABek.,..1-0 PERSIBO

    SUPER busa

    [Reply]

  64. dilla
    May 20, 2010 at 6:49 pm #

    nyanyine saiki “wasite ganti wasite ganti”………………….

    [Reply]

    suro Reply:

    wes gak misuhi wasit maneh wedi kenek denda maneh

    [Reply]

  65. cah negrooo
    May 20, 2010 at 6:50 pm #

    ayooooooooo nogoku tunjukkan edanmuuuuuuuuuuuuu kamu bs ambl puinpenuh malam ini

    [Reply]

  66. Boro 'ngatam'
    May 20, 2010 at 6:51 pm #

    Rengkuh hasratmu…………..
    Torehkan prestasimu……….
    Amankan tiket semifinalmu….
    Majulah Persibo-q

    [Reply]

  67. G0nDr0nG____E&.
    May 20, 2010 at 6:52 pm #

    Alkhamdullaaaaaah.!
    Ayo PERSIBO + lagi goolmu.
    Jgn sampai lengah.
    Smg pulang bawa 3 poin.

    [Reply]

  68. Cupli
    May 20, 2010 at 6:53 pm #

    Tenan tora iki kok wes 1.0

    [Reply]

  69. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:53 pm #

    Persibo ISL menantimu.

    [Reply]

  70. G0nDr0nG____E&.
    May 20, 2010 at 6:54 pm #

    Ms wasite berat sebelah maneh.

    [Reply]

    suro Reply:

    wasite kumat iku……ndang cepet2 di kei pil mumpung durung nemen

    [Reply]

  71. Stanly_86
    May 20, 2010 at 6:59 pm #

    Wasite dancok gool fery sahkole d anulir lg

    [Reply]

  72. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 7:00 pm #

    lagi2 g0aL persib0 d.anulir. . . !!!

    [Reply]

  73. cah negrooo
    May 20, 2010 at 7:02 pm #

    lhooooooo lak tenantooooo wasitte njalok d kepel ndaseeee. persibooooooo o oooooooo
    o ooooooo o ooooooooo ooooooooooooooooo o oooooooo jaga poin penuh km bisaaaaaa bisaaaa bisaaaa bisaaa bisaaaa bisaaa

    [Reply]

  74. Stanly_86
    May 20, 2010 at 7:04 pm #

    Wasite dancok goll ferry sahkole d anulir lg

    [Reply]

  75. cah negrooo
    May 20, 2010 at 7:05 pm #

    jo di isi pisuhhan to kang…… ayo podo blng persibo bisa bisa bisa

    [Reply]

  76. Timbul
    May 20, 2010 at 7:07 pm #

    PERSIBO 1 PERSIDAFON 0 setengah mainan.

    [Reply]

  77. suro
    May 20, 2010 at 7:07 pm #

    perbedaan antara deltras dan persibo
    deltras sering dapat pinalti sedang persibo sering di anulir gol2e

    [Reply]

  78. FANZ'
    May 20, 2010 at 7:08 pm #

    Ayo admine ojo ngelu nggawe web wae ndang metuo

    [Reply]

  79. Stanly_86
    May 20, 2010 at 7:08 pm #

    HT 1:0 busari

    [Reply]

  80. mustof borocyber
    May 20, 2010 at 7:09 pm #

    Ayo bo serang terus unggul berapun tetap serang!!

    [Reply]

  81. mustof borocyber
    May 20, 2010 at 7:10 pm #

    lha kok wes setengah mainan maine jam piro janjane..?

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Jm stgh 7 k@ng

    [Reply]

  82. BORO MANIA anti PROVOKATOR
    May 20, 2010 at 7:12 pm #

    Ayo PERSIBO tmBh l6! GOL mu….

    [Reply]

  83. Cupli
    May 20, 2010 at 7:14 pm #

    Skore wes piro ki

    [Reply]

  84. Stanly_86
    May 20, 2010 at 7:17 pm #

    Mri qt smua berdo’a agar persibo nanti tetap menang amin…

    [Reply]

  85. Waridin
    May 20, 2010 at 7:18 pm #

    Wasite ayok di yasini ben ndang mati..

    [Reply]

  86. real
    May 20, 2010 at 7:18 pm #

    sementara persiba vs psmp 2-1

    [Reply]

    mas oon Reply:

    ayo dulur, munggah ISL bareng. MP ndang disunati maneh ae kuwi…

    [Reply]

  87. mas oon
    May 20, 2010 at 7:19 pm #

    wis, wasite di santet wae. kesuwen!!

    [Reply]

  88. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 20, 2010 at 7:21 pm #

    Ga enek bakul banyu, gorokan kering koyo tigo

    [Reply]

  89. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 7:22 pm #

    MP entuk penalty maneh. . !!!

    PSSI PENUH DGAN MAFIA. . .

    [Reply]

    real Reply:

    persiba vs psmp 1-3…menit 60

    [Reply]

    real Reply:

    soriiiii
    kebalik

    persiba vs psmp 3-1

    [Reply]

  90. Muhibuddin Alfasecker
    May 20, 2010 at 7:25 pm #

    Di alfatihah ae, khususon ila wasit mugo2 di beri petunjuk sing bener, AL-FATIHAH,,,,

    [Reply]

  91. Anoman
    May 20, 2010 at 7:26 pm #

    Wasite ajooorrrr…
    Ayo kawan2 mari berdoa semuax demi kemenangan tim Persibo…
    Amien..amien..amien..Yaa Robbal alamien..

    [Reply]

  92. Boro gank" irenk
    May 20, 2010 at 7:26 pm #

    Ayo dulur donga trus ke ALLOH SWT, wis jo ngomong sing rusoh yo.Mugo2 menang. Amin….

    [Reply]

  93. Stanly_86
    May 20, 2010 at 7:27 pm #

    Priit… bbk 2 mulai

    [Reply]

  94. Irul
    May 20, 2010 at 7:27 pm #

    Skor dab..!?

    [Reply]

  95. mustof borocyber
    May 20, 2010 at 7:35 pm #

    tetap tenang n dungo terus !mesti menang

    [Reply]

  96. Stanly_86
    May 20, 2010 at 7:37 pm #

    Persibo hrs menang…

    [Reply]

  97. capt-arlan
    May 20, 2010 at 7:40 pm #

    d update trus ndlur score ngesake seng gk ngrti

    [Reply]

  98. real
    May 20, 2010 at 7:40 pm #

    bismillah moga-moga tetep menang

    kabar dari Watampone
    Persiba vs PSMP 4-1!!!!!!!!!

    [Reply]

    mas oon Reply:

    muantaaaapppppp…

    ayo budal bareng..

    [Reply]

  99. Stanly_86
    May 20, 2010 at 7:42 pm #

    Msih 1:0

    [Reply]

  100. cah negrooo
    May 20, 2010 at 7:44 pm #

    persibo ayooooooooo

    [Reply]

  101. Cupli
    May 20, 2010 at 7:45 pm #

    Skore piro hue diupdate

    [Reply]

  102. cah negrooo
    May 20, 2010 at 7:46 pm #

    persibo ayooooooooo km bisaaa

    [Reply]

  103. Boromania Ngawi
    May 20, 2010 at 7:46 pm #

    Update skore, wis piro2?

    [Reply]

  104. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 7:47 pm #

    Bos dsidoarjo hujan ngk.? Dbandung hujan gede bnget? Brapa skor

    [Reply]

    novrand Reply:

    bandung nya dimana mas didik ? saya di cikutra.

    [Reply]

    Didik_naga2sayap Reply:

    Sama gor citra dket ngk mas lo boleh maen kjalan lombok no 47 dket stadion siliwangi

    [Reply]

  105. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 7:51 pm #

    Persibo u bs memuncaki grup… Trus serang musuh u… Kami slalu berdo’a untuk u,

    [Reply]

  106. Secker Casillas
    May 20, 2010 at 7:51 pm #

    Update terus,,, wah2 iso2 semifinal ketemu dulur dewe iki,,,,

    [Reply]

  107. Ali
    May 20, 2010 at 7:53 pm #

    Piro rek? Pancet 1-0 ta????

    [Reply]

  108. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 7:53 pm #

    Djalan lombok no 47…rumah makan bebek van java… Maen ja ksini boromania yg da dbandung

    [Reply]

    mas oon Reply:

    wah, iyo ta bos?
    aku nek dines ke Bandung mesti mampir kono..
    Bebek VJ maknyussss

    [Reply]

    Didik_naga2sayap Reply:

    Trima kasih mas… Kpan2 lo ksini cari saya aj bos,,,

    [Reply]

    novrand Reply:

    sip. suwun 😀

    [Reply]

  109. Secker Casillas
    May 20, 2010 at 7:54 pm #

    PSMP dadi pupuk bawang…

    [Reply]

    real Reply:

    FT Persiba vs PSMP 4-1

    [Reply]

  110. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 7:56 pm #

    Kami segenab boromania naga 2sayap bandung kan slalu menunggu para boromania datang kesini…n slalu memberi dukungan buat persibo… Dah brapa skor bos..??

    [Reply]

  111. cah negrooo
    May 20, 2010 at 7:56 pm #

    kangggggg gmn situasinyaaaaaa apakah persibo msh menguasai permainan. mg aj mampu mempertahankan kemenangan ini

    [Reply]

  112. mustof borocyber
    May 20, 2010 at 8:00 pm #

    @boromania bandung ayo ngumpul2 merayakan kemenangan…

    [Reply]

    novrand Reply:

    nunggu hasil e sik 😀

    [Reply]

    Didik_naga2sayap Reply:

    Sip mastofa… Oya buat boromania dbandung lo persibo lo2 kami mengundang anda cmua yg ad dbandung buat kumpul n silaturahmi…

    [Reply]

  113. kokoroso
    May 20, 2010 at 8:01 pm #

    Ribut katanya wasit e keluar lapangan

    [Reply]

  114. kokoroso
    May 20, 2010 at 8:04 pm #

    persibo kenek pinalti.ehmmm

    [Reply]

  115. boromania_bogor
    May 20, 2010 at 8:06 pm #

    skore gmn bro?

    [Reply]

  116. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 8:06 pm #

    Waduh piye critane?

    [Reply]

  117. Arie X-23
    May 20, 2010 at 8:08 pm #

    Wasit aasssuuuuuuuuuu !!!

    [Reply]

    Didik_naga2sayap Reply:

    Piye bos skor brubah ngk? Ben ngko nek muleh wasite… Tak dongakne…

    [Reply]

  118. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 8:08 pm #

    Skor brubah ngak?

    [Reply]

  119. kokoroso
    May 20, 2010 at 8:11 pm #

    Pertandingan masih terhenti. Boromania lantunkan shalawat

    [Reply]

  120. Ali
    May 20, 2010 at 8:11 pm #

    Pinalti gk masuk..wakakaka

    [Reply]

    novrand Reply:

    mantaabbb !!!!

    [Reply]

    real Reply:

    alhamdulillah

    [Reply]

  121. Waridin
    May 20, 2010 at 8:11 pm #

    Alhmdllh ya Allah.. Pinalti gk masuk makasih bgt buat hery prasetyo..

    [Reply]

    novrand Reply:

    like it ..

    [Reply]

  122. Timbul
    May 20, 2010 at 8:12 pm #

    persibo dpt pinalti tp masih bs d selamatkan oleh hari prasetyo

    [Reply]

  123. Waridin
    May 20, 2010 at 8:13 pm #

    ‘”PERSIBO THE MAGIG TEAM'”

    [Reply]

  124. FANZ'
    May 20, 2010 at 8:13 pm #

    WES AMAN

    [Reply]

    novrand Reply:

    full time ?

    [Reply]

  125. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 8:17 pm #

    Gmana bos skor?

    [Reply]

  126. Didik_naga2sayap
    May 20, 2010 at 8:19 pm #

    Persibo ayo u pasti juara,

    [Reply]

  127. doel
    May 20, 2010 at 8:19 pm #

    pie score luorrr…?

    [Reply]

  128. fphoer
    May 20, 2010 at 8:23 pm #

    alhamdulillah

    [Reply]

  129. doel
    May 20, 2010 at 8:23 pm #

    piro2 ki?

    [Reply]

  130. novrand
    May 20, 2010 at 8:24 pm #

    Full Time. Persibo – Persidafon 1 – 0

    [Reply]

  131. Timbul
    May 20, 2010 at 8:26 pm #

    Hasil akhir
    PERSIBO 1 PERSIDAFON 0

    [Reply]

  132. suro
    May 20, 2010 at 8:27 pm #

    sip……keri nyaduki wasite pas muleh hahahahaha

    [Reply]

    novrand Reply:

    hi hi hi. digembosi ban mobil e..

    [Reply]

    rizal Reply:

    gak usah bos,,,nanti malah dpt denda lg…..biar dibalas di akhirat aja…..

    [Reply]

  133. Waridin
    May 20, 2010 at 8:28 pm #

    Alhamdllh ya Allah X7triliun

    [Reply]

  134. novrand
    May 20, 2010 at 8:29 pm #

    klasemen sementara : Persibo 6 point, Deltras 4 point, Persipasi 1 point dan Persidafon 0 point.

    [Reply]

  135. dilla
    May 20, 2010 at 8:30 pm #

    bener2 menguras emosi………………ALHAMDULILLAH ya ALLAH…ikut merinding

    [Reply]

  136. BORO MANIA anti PROVOKATOR
    May 20, 2010 at 8:32 pm #

    Akh!Rx PERSIBO b!Sa msuk ISL…thanks BORO MAN!A x6 st!A mndUkn6 PERS!BO….majulah PERSIBO bwalh kota BOJONEGORO kekasta trtNg!…

    [Reply]

  137. effans
    May 20, 2010 at 8:33 pm #

    alhamdulillah……..yg terbaik n bersih akan sll menang.itulah persibo wlpun dikerjain wasit trs.isl dah didpn,ayo persibo……….kami mendukungu n berdoa untuk kemenanganmu.amiiiin…………..

    [Reply]

  138. rizal
    May 20, 2010 at 8:34 pm #

    mari kita bersyukur kpd allah,,,,ni adalah kebesaran dari allah swt…..

    [Reply]

  139. BoRovers
    May 20, 2010 at 8:36 pm #

    mantaff,matoh….tak tertahankan!!!

    [Reply]

  140. FANZ'
    May 20, 2010 at 8:37 pm #

    kalo kt Suporter sopan Allah pasti akan beri keberuntungan pada PERSIBO
    alhamdulillah ya Allah engkau berikan kemenangan pd kami sbg team yg terpinggirkan n teraniaya

    [Reply]

  141. VIKING BONEX
    May 20, 2010 at 8:39 pm #

    Slamt bwat saudara q tas kebRs!Ln mnuju ISL…Q tnggu kmu d! ISL…

    BONEX VIKING BORO
    duLur sa’lawse…

    [Reply]

  142. boromania_bogor
    May 20, 2010 at 8:39 pm #

    alhamdullah…

    [Reply]

  143. Jophairo
    May 20, 2010 at 8:41 pm #

    Deal final D.U PERSIBA PERSIBO sasaji

    [Reply]

  144. BORO MoJoSaRi kepohbaru ///menye'ng///
    May 20, 2010 at 8:43 pm #

    Mari wahai seluruh msyarakt bojonegoro, kt bersyukur kpd ALLAH SWT,yg tlah memberikn kmngn buat persibo,krn tanpa Dia(ALLAH) kt g bs apa2, bravo persibo, persibo THE MAGIC TEAM, ALHAMDULILAHIROBIL,ALAMIN….

    [Reply]

  145. Cupli
    May 20, 2010 at 8:44 pm #

    Mantap hery jos bisa jg gawang tanpa kebobolan.

    [Reply]

  146. boro kidul
    May 20, 2010 at 8:45 pm #

    alhamduliilllaahhh ya Allah engakau kabulkan doa dari kami….!!!!!!!!!!

    Amien…amien…amien…yarobbal alamien
    ………

    [Reply]

  147. boro kidul
    May 20, 2010 at 8:49 pm #

    yang pulang dri sidoarjo…. Slemat jalan…smoga slamat sampai’di kota tercinta…
    Pulanglah dengan membawa kebahagiaan…
    Thx selalu…

    [Reply]

  148. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 8:50 pm #

    SALAWAT.AN DHISIK CAH. . .

    [Reply]

  149. Hadye_BO..CA mania.
    May 20, 2010 at 8:53 pm #

    Alhmdllh ya Allah,…..d beri kmenangan ,Isl menanti thn dpn !BRAVO PERSIBO.

    [Reply]

  150. FANZ'
    May 20, 2010 at 8:54 pm #

    Terharu masio dicaci dan dimaki tetapi persibo mampu menunjukan kelasnya

    [Reply]

  151. joss
    May 20, 2010 at 8:59 pm #

    rek belum masuk ISL lho , baru masuk semifinal , kalau udah ke final , itu baru masuk ISL . Berdoa kabeh yo boromania supoyo persibo masuk final div utama 2010… OK ?

    [Reply]

  152. Mahendra
    May 20, 2010 at 9:03 pm #

    Wasit-e mau kurang ajar tenan.
    Moga aja Persibo lolos ke ISL, dan ketemu persebaya & persib

    [Reply]

  153. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    May 20, 2010 at 9:05 pm #

    Mari melky skrng ganti hery pahlawane..

    Edan tenan..

    [Reply]

    rizal Reply:

    Pahlawane 2 mas,,,,,,,BUSARI pencetak satu-satunya GOl

    [Reply]

  154. Stanly_86
    May 20, 2010 at 9:06 pm #

    alhamdulilah lolos semifinal ayo bsk minggu qt orangekan Gds lgi wl0 Persibo sdh lolos qt hRs brisemangat trus…
    bravo persibo
    Goo…ISL

    [Reply]

  155. Anoman
    May 20, 2010 at 9:10 pm #

    ALLAH Maha Kuasa…Puji Syukur Alhamdulillah kehadiratMU Yaa ALLAH… KekuatanMU mengalahkan kecurangan dan kedzaliman yg dilakukan wasit dan pssi terhadap kami!!!Alhamdulillaaahhh menanggg!!! Solooooo kaaammmiiii daatttaaannnggg!!!

    [Reply]

  156. Arie X-23
    May 20, 2010 at 9:13 pm #

    Gag selamanya keDZHOLIMAN bisa berhasil .
    Alhamdulillah Persibo melalui laga berat td .
    Selamat bwt Persibo & All Boromania , hati2 dijalan , jaga perdamaian .
    Bwt dulur2Q Militan X-23 sory bro aq ujian , gag iso melu .
    Buat wasit2 Suap &0knum PSSI yg bobrok , enyahlah dari bumi Indonesia .
    Jangan kau menambah keterpurukan sepak bola Indonesia karna ULAHMU .

    [Reply]

  157. Stanly_86
    May 20, 2010 at 9:14 pm #

    Sm0ga boromania g dpt denda lg krn pagar Gds jebol lg. amin…

    [Reply]

    Mahendra Reply:

    Yang didenda harusnya wasit-e

    [Reply]

    Stanly_86 Reply:

    Yo kang tp mesti boromania maneh sing d salahn0 kyk kmrin wkt lawan persipasi. Y qt berdo’a aja agar g kna denda lg amin…

    [Reply]

  158. G0vur_theboro_riau
    May 20, 2010 at 9:19 pm #

    ALHAMDULILLAH MNANG. . Ya ALLOH TERIMA KSIH. . Aq yakin persibo pasti juara. . . .
    Aq dsini bangga bgt pake kaoz persibo kata orng2 dsini persibo hebat n lyak msuk isl. . . !!
    By:Serdadu toak boromania TUBAN”

    [Reply]

  159. sweedia
    May 20, 2010 at 9:21 pm #

    pantesan ngisruh, wasite om e gaal tibake wkwkwk
    Tisna Triyana asal bandung, kaet biyen wasit iki mesti berat sebelah

    [Reply]

  160. Stanly_86
    May 20, 2010 at 9:25 pm #

    Lawan deltras boromania akn dtg 100 bus biar Gds pnuh boromania
    bravo persibo…
    Goo…ISL

    [Reply]

  161. Ayiep
    May 20, 2010 at 9:34 pm #

    Persibo memang keren.. Meski dikerjai tapi Gusti Allah boten sare… Persibo tetap mennnnaaaaaaaangan…..

    [Reply]

  162. FANZ'
    May 20, 2010 at 9:38 pm #

    Iyo mas wied ternyata pakdne gaal kejadian seperti di mojokerto mau diulangi persibo kalah karena penalti tisna triyana

    [Reply]

  163. b0r0 pudLian "0range Army"
    May 20, 2010 at 9:40 pm #

    seneng atikuw. . .

    [Reply]

Leave a Reply