Kapolres: Banyak Pertimbangan Tidak Keluarkan Izin

Kapolres Bojonegoro AKBP Rakhmad Setyadi memastikan tidak memberikan izin pertandingan Persibo menjamu Semen Padang di Stadion Letjend H Soedirman, dengan banyak pertimbangan.

Pertimbangan keamanan sangat mutlak menjadi perhatian pihaknya. Sebelum memutuskan menutup rapat izin dalam laga lanjutan putaran kedua kompetisi IPL. Pihaknya sudah meminta masukan sejumlah elemen. “kami tidak memberikan izin pertandingan dengan mempertimbangkan banyak alasan,” kata Kapolres.

Seharusnya pertandingan kandang diselenggarakan pada tanggal 8 April nanti. Menurut Kapolres, pasca kericuhan dalam laga terakhir pada putaran pertama melawan, Persebaya Surabaya menjadikan petugas harus banyak melakukan kajian. Meskipun yang datang nanti bukan pasukan Bonek, tetapi masyarakat masih trauma dengan kehadiran supporter sepakbola.

Sementara, Panpel pertandingan sudah memastikan pertandingan dialihkan ke Stadion Sultan Agung, Bantul. Sehubungan dengan hal ini, pihak Panpel sudah mendapatkan izin dari pihak keamanan Bantul.

Local Media Officer, Imam Nur Cahyo mengatakan dipilihnya stadion Sultan Agung dengan sejumlah pertimbangan. Diantaranya jarak tempuh yang lumayan dekat, selain itu stadion di sana juga layak untuk pergelaran pertandingan. [blokBojonegoro.com]

21 Responses to “Kapolres: Banyak Pertimbangan Tidak Keluarkan Izin”

  1. Kaka' Boro
    April 5, 2012 at 9:51 pm #

    itu tandanya..
    pihak kepolisian belum mampu menjadi pihak keamanan yg baik….
    apakah itu yg namanya melayani????????
    pdahal kita semua tahu…mayoritas masyarakat bojonegoro adalah pecinta sepak bola….
    jdi sebenarnya elemen2 yang msuk yang menjadikan pertandingan nggak di SLS..bukan masyarakat bojonegoro,,
    perlu dipertanyakan…

    [Reply]

  2. The Janggel
    April 5, 2012 at 10:37 pm #

    Polres berlebihan, namun kalo di desak paling2 pak polisi menjawab : “jika trjadi apa2 kami siapa yg brtanggung jawab”. Mosok di pek elek’e to pak-pak.

    [Reply]

  3. gion
    April 5, 2012 at 11:18 pm #

    halaaaaahhh wong bjn kie ra enek sing neko2
    trae ra kpingin sepak bola indonesia maju wiii
    wiiss ta pak olahraga ra sah dicampur aduk karo urusan liyane
    ojok RAMPAS hiburan paling asiiik seluruh warga bojonegoro

    [Reply]

  4. Cah Nganten
    April 5, 2012 at 11:55 pm #

    Kapolres bangsat, asuuu….

    [Reply]

  5. Suwarno
    April 6, 2012 at 6:51 am #

    Setelah dangdutan di larang sekarang bola juga di larang, selanjutnya kentut juga di larang sama polisi…

    [Reply]

  6. iwan boro lintas barat
    April 6, 2012 at 9:26 am #

    pertimbangan yang lain adalah isine amplope kurang akeh

    [Reply]

  7. tam2
    April 6, 2012 at 11:49 am #

    POLRES yo salah mergo ga obyektif melihat siapa yang melakukan penjarahan dll,,,tp ayo podo grayangi jitok e dewe2 sudahkah kita orange seratus persen intine ojo nganggo klambi ijo nek delok persibo iku larahan

    [Reply]

  8. the boro jakarta
    April 6, 2012 at 1:07 pm #

    wah opo kuwi kapolres koq penakut…..
    mending ngaret wae karo aku pak2 ….

    [Reply]

  9. the boro jakarta
    April 6, 2012 at 1:13 pm #

    rasah dadi kapolres bjn nek ra sanggup ngayomi wong bjn……….
    aku asli bjn kawet cilik nok bjn, sak ngertiku boromania ra tau neko-neko………….
    boromania cinta damai…………..
    mundur pak nek wes raiso maju……
    ndak malah kesandung……..

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    amplope kurang mas bro

    [Reply]

  10. zaenueri
    April 6, 2012 at 1:52 pm #

    padahal dari dulu BORO MANIA ga pernah bikin rusuh di kandang maupun di luar kandang,tpi mengapa pihak keamanan malah ga menberi izin pertandingan.
    padahal itu adlh hiburan ahir pekan bagi keluarga saya.
    tolong untk mbah basar untuk bisa mengupayakan izin.
    kalau perlu BELI izinnya,njalok piro???

    [Reply]

  11. Suwarno
    April 6, 2012 at 2:05 pm #

    Polisi iku sing di bayar kerjone. Lo pas ono kerjoan kok malah arep ongkang2 sikil…

    Anak putuku jo smpek ono sing dadi polisi…

    [Reply]

  12. a
    April 6, 2012 at 2:13 pm #

    bakar ae

    [Reply]

  13. iwan boro lintas barat
    April 6, 2012 at 2:31 pm #

    BILANG AJA AMPLOPE KURANG GITU AJA KOK REPOT………………….. BOROMANIA GELEM KOK URUNAN @RP 2000

    [Reply]

  14. boro freeport
    April 6, 2012 at 6:02 pm #

    lebih bagusnya kasih izin aja pak kapolres, keamanan bisa di atur…… Ini hburan rakyat, bojonegoro di kenal karena bola.. Itu FAKTA, org Papua knal bojonegoro jga karna bola…. Kita bangga pnya tim yg tangguh

    [Reply]

  15. alexandro BoDeM
    April 6, 2012 at 7:10 pm #

    Lha layak tho polisi saikii weteng’e podho jemblong”, Wong diweneh’i kerjoan kogh males”an, Njaluk amplop seng kandel sisan, Digae mangan sak wareg’ke bar kuwi turu, MERDEKA pak negh cara.mu ngunuu….

    [Reply]

  16. ha
    April 7, 2012 at 12:44 pm #

    boro mania seng ngepam, polisine kon ndelok ngunu wae po piye..

    [Reply]

  17. pande besi.
    April 8, 2012 at 2:28 pm #

    setuju bos..polisi model opo ngunu kuwi.karepe spkbola bjn gak oleh maju.opo polisi bjn g melok bangga ye nek persibo d knl khalayak umum.wis njaluk amplop kandel kerjone males.ngguwak byuk…nek memang d larang ojo persibo sing di larang.tp suporter sing gae atribut bonek.wis d jamu apik malah ngrusak.jane boromania dw yo salah golek bolo.wong golek bolo kok sing seneng anarkis.pdhal wis dudu rahasia maneh..nek bonek nandi ae selalu dan selalu bikin ulah.mangkane akeh sing gak seneng..lha ngunu wi lo kok mlh di jak koncoan karo boromania.seng lbh parah maneh.stiap persibo maen suporter persibo nggae kaos ijo maneh..kyo g dwe kaos kebanggaan dw ae…ngisin2i kbh.sak polisine pisan..

    [Reply]

    iwan boro lintas barat Reply:

    maklum bro gak nduwe kaos boromania

    [Reply]

  18. angling darmo
    April 8, 2012 at 5:45 pm #

    GARA-GARA POLISI LEPAS TANGAN, PERSIBO KALAH 2-4 ASUUUUUUUU

    [Reply]

  19. Sirien boro
    April 12, 2012 at 3:20 pm #

    Ora ngijini mrgo winginane nek njarah kalah disik kro bonek,sopo to sing gk ngrti nek 90% polisi indonesia kwi pengemis,pemulung,perampok,penjudi,pemabuk,pengupruk,pokoke baaaaaajingan lah.

    [Reply]

Leave a Reply