Keberatan Kompetisi Dihentikan

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro keberatan dengan rencana dihentikannya laga-laga kompetisi Liga Indonesia, termasuk Divisi Utama, selama musim kampanye hingga hari H Pemilu 2009 (16 Maret-9 April). “Kalau pertandingan ditiadakan selama kampanye, tentunya jadwal akan molor lagi dan imbasnya gaji akan naik,” ungkap Asisten Manajer Persibo Bojonegoro Bidang Keuangan Abdul Mun’im kemarin (13/3).

Dia mengungkapkan, untuk membayar gaji pemain, setiap bulannya manajemen paling tidak mengeluarkan biaya Rp 400 juta. Jika selama kampanye dan pemilu kompetisi dihentikan, anggaran Persibo yang diestimasi sampai Mei bisa bertambah. “Ini sangat membebani klub Persibo,” tegasnya.

Itupun, lanjut dia, belum termasuk pembatalan sejumlah rencana laga away. Sebab, saat ini semua akomodasi untuk away di di Gorontalo dan Bolaang Mangondouw sudah dilakukan. “Kalaupun dibatalkan tentunya uang yang sudah kami bayar akan hangus dan ini betul-betul merugikan,” tandasnya.

Karena itu, kata Mun`im, dalam pertemuan manajer-manajer tim Liga Indonesia dan aparat keamanan bersama BLI di Sheraton Hotel Surabaya hari ini, Persibo akan meminta agar kompetisi tidak dihentikan. Sebab, jika dihentikan banyak klub yang rugi. “Bukan hanya Persibo, tapi semua klub akan sama seperti itu (rugi),” imbuhnya

Dia mengungkapkan, sebelumnya BLI juga telah menunda pelaksanaan kompetisi Divisi Utama. Dalam jadwal awal, kompetisi Divisi Utama berakhir Februari. Tapi, menjelang putaran kedua jadwal diubah dan berakhir pada pertengahan Mei. “Itu saja sudah menyusahkan kami,” tegasnya.

Mun`im menambahkan, paling tidak tambah harus ada solusi atau jalan keluar agar kompetisi tetap jalan. Karena itu, pertemuan manajer klub ini harus satu kata, yakni meminta kompetisi tetap dilanjutkan. “Ini sudah tak bisa ditawar-tawar lagi,” tegasnya. (ade/rb)

85 Responses to “Keberatan Kompetisi Dihentikan”

  1. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 6:55 am #

    Pye ki pye ki pye ki..
    Mbuh g iso komentar q.

    [Reply]

  2. fphoer
    March 14, 2009 at 6:59 am #

    Tidak hanya Persibo yang merasa dirugikan oleh ulah BLI,
    melainkan semua tim kontestan Divisi Utama dan Liga Super,
    Kalau kompetesi memang benar-benar dirugikan BLI harus mencari jalan tengah dong…!!!!!!
    Misalnya dengan memberikan subsidi dana kepada masing-masing klub,
    Saya kira uang BLI cukup, seperti kita ketahui dalam setiap pertandingan apabila ada kesebelasan yang pemainnya diganjar kartu kuning atau kartu merah klub harus mengeluarkan uang jutaan rupiah. Dan uang-uang itu tidak jelas kemana mengalirnya..!!!!
    Yang jelas uangnya gak mengalir ke bengawan solo hehehehe

    [Reply]

  3. BoRovers
    March 14, 2009 at 7:09 am #

    Lho..berit antv tad ktnya ok..tak ada larngan prtandngan selama kampanye…iki sing bener endi? Mbulet…pokoke aq tetep PERSIBO!!!yg lain..wegah!!

    [Reply]

  4. [boboholic]
    March 14, 2009 at 7:12 am #

    Aku gak kaget emang begitulah pssi
    Gak pernah lepas dari masalah

    Mungkin klo kompetisi dalam satu musim berjalan mulus dam berhasil mungkin bakal terasa tabu bagi mereka

    Karna masalah adalah tradisi bagi pssi

    [Reply]

  5. dias bonero
    March 14, 2009 at 7:12 am #

    Kalau begitu pemilunya aja yang diundur sampai kompetisi selesai! Beraanii!! kaleee…!!!

    [Reply]

  6. [boboholic]
    March 14, 2009 at 7:13 am #

    pss v persigo 4-0
    persis v persibom 1-0

    [Reply]

  7. Aa Gimin
    March 14, 2009 at 7:14 am #

    @ blank

    gak iso komen e kang mas, kente’an kata2, podo kang mas….

    paling komentku yo BLI karo polisine podo wae, opo maneh ketum PSSI tambah nemen, lagek tumon iki jadwal sepak bola murat-maret, seng di atur ulang, saiki enek neh di tunda, gak roh wes kangen lumpia maneh ye, eh kliru bakule lumpia.

    [Reply]

  8. dias bonero
    March 14, 2009 at 7:15 am #

    Gimana kalau pemilunya yang di undur sampai kompetisi selesai? berani..kale..!!!

    [Reply]

  9. Aa Gimin
    March 14, 2009 at 7:16 am #

    walah calon2 lawane persibo podo kalah e, hebat iki iso dadi modl awal.

    eh tau gak-tau gak, tetangga kita tuh kelihatane iri dengan kemnangan kita, katanya entr sore maen ma arema juga gak mau kalah.

    wkekkekkekekke

    isen paling wes ga terkenal maneh koyo persibo

    [Reply]

  10. Ngip
    March 14, 2009 at 7:24 am #

    Hot News dari Liputan 6 Pagi…Bahwa Kapolri Bambang Hendarso Daruri mengizinkan Pertandingan Sepak Bola Indonesia Selama Kampanya dan Pemilu berlangsung…dan BLI telah menyambut gembira dengan berita ini semua, pasti kegembiraan ini juga pastinya ikuti oleh Tim2 anggota BLI…

    Maju terus Persibo…

    [Reply]

  11. sweedia
    March 14, 2009 at 7:35 am #

    iyo mbingungi sik an kapolri BHD, ngomong e diizinkan tapi ada surat telegram rahasia (STR) Polri tentang penghentian aktivitas yang berpotensi pengerahan massa

    moga aja dipertemuan nanti ada jalan tengah yang tidak merugikan klub

    [Reply]

  12. Kh0in
    March 14, 2009 at 7:36 am #

    Banjir…banjir…bandung banjir,neng dilla kbanjiran pak lurah,..fot0ne kang j_blank k0yo tessy kabul yo,adik e ta mas?jan PSSI,BLI n APRAT KEAMANAN pdo kbeh ngrusak ksenengan n0′ duny0,..krungu2 n’ msk 8 bsar arp d tuko’ne lmpu sido pora?

    [Reply]

  13. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 7:44 am #

    @ gimin
    Q bingung seng di salahne sopo?satu sisi kpolisian jd ad bnere,pertndgn sepk bola sgt mengundang massa.rawan kerusuhan.yg paling di sayangkan spt kmren2.di gunakan sbg ajang kampanye caleg.
    Sisi yang laen club pastine mengalami kerugian besar.
    Siapa yg patu d salahkan??
    Alasan kpolisian sgt logis.BLI tdK bs melawan polisi.karena polisi mpy hak spenuhnya dlm bidang keamanan.kalo sdh bgini BLI bisa apa??
    Tp knapa BLI tak terpikirkan kmungkinan ini terjadi saat mmbwat jadwal.mestinya pengalaman th2 kmren bs jd refrensi.
    Wes mboh sopo seng di salh ne.trus nek wes di salahne opo iso ngrubh kputusan kapolwil jatim.
    G munkin,kekuatan hukumnya mash kalah.BLI cuma bdn otoritas spk bola ya hidung dlm negara.dan tidak mandiri.Sedangkan kepolisian adlh bdn keamanan negara.yg kberadaanya sekarg sejajar dgn TNI.sungguh sulit melawan bdan negara,karena kita hidup dalam negara.
    Wes mbuh..pye ki.

    admin
    iki hamid ta sing komen :)
    baru ngerti iki, cah iki iso serius tibak e, wekeke

    [Reply]

  14. dias bonero
    March 14, 2009 at 7:50 am #

    Yang jelas Kapolri BHD belum mengeluarkan keputusan secara resmi terkait pelarangan kompetisi semasa kampanye pemilu 2009.

    [Reply]

  15. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 7:50 am #

    Mugo2 ae seng bener liputan ng tipi…
    @Khoin
    Pye to mas.wöng gantenge nguno di arani koyo tessy..
    Nek di bndg karo potone pean seng koyo wedon kwi yo jek keren gon q thow..hehe.
    @kang gimin
    Photone paleng keren…
    Lg ngetokne jurus nelek nelek merkengkeng..wkekekeke

    [Reply]

  16. [boboholic]
    March 14, 2009 at 7:57 am #

    Daripada kbeh gambare koyo casper
    Opo malah koyo pocongan yo?

    [Reply]

  17. [boboholic]
    March 14, 2009 at 8:06 am #

    Jangan lupa nanti
    Siaran langsung 16 besar copa
    Persiba bantul v psms medan
    Jam 3 sore di tvOne

    Kita lihat aksi saudara kita paserbumi + pcc (paserbumi’s cyber community) memerahkan stadion sultan agung (SSA) bantul

    [Reply]

  18. athur juniarahmad
    March 14, 2009 at 8:09 am #

    @all
    inilah sepak bola indonesia selalu mbulet ti sasi.

    [Reply]

  19. Dr_kunam
    March 14, 2009 at 8:11 am #

    Jan tenan,PSSI kawit awal sampe sak iki g tau beres blas,mbulet ae ky kendit.g profesional blazzz…! ONO TEKEK MENEK DEBOK,TAMBAH TUWEK TAMBAH GUOBLOOOK…! ra becus nangani masalah.salam kenal by dr.kunam boromania MOXER.

    [Reply]

  20. Dr_kunam
    March 14, 2009 at 8:24 am #

    Mas j_blank,aq mau tny,gmn crnx nampilin fotho.

    [Reply]

  21. BoRovers
    March 14, 2009 at 8:31 am #

    Mangkane to BLI nek buat jadwal yo koordinasi karo yg brkepntingan…trmsuk terima masukan dari semua suporter!!kan wis dibayar okeh!!! Iki jelas ora diantisipasi….teriak ok..anarkis nO!!LHA piye boromania kok masih lempar botol2!!!bikin malu aja!

    [Reply]

  22. athur juniarahmad
    March 14, 2009 at 8:35 am #

    pake lem mas cara masang nya.

    [Reply]

  23. sweedia
    March 14, 2009 at 8:42 am #

    @athur
    terus di tempelke nang bathukmu ya thur :) @luse_pyuh

    @pak dokter
    gawe gravatar pak, daftar d gravatar.com, abis itu cek email e sing d pake daftar d gravatar ada aktivasi ne, abis itu ikuti petunjuk e d sana

    email sing di gawe daftar d gravatar.com harus sama dengan email yg d pake waktu ngisi komen d web ini biar kluar gambare.

    [Reply]

  24. gaal_ia4 SMASABO
    March 14, 2009 at 8:44 am #

    Eh m0ga2 aja jadwalx diundur tnan sampek aq Bar UJIAN^_^… Amien2 ya r0bbal alamin…

    [Reply]

  25. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 8:48 am #

    @borovers
    Boromania lempar botol aqua u/ pemulung boz..itung2 berbagi kebahagiaan.
    @dr_kuman
    Q yo g iso boz..kwi ae d gawekne arek2..tekono seng IT2 wilo..
    Koyo to bobo,athur,dhian,aanzp..dls.

    [Reply]

  26. athur juniarahmad
    March 14, 2009 at 8:59 am #

    @gaal

    ujian di pikir aja dulu . biar bsuk bisa jadi orang.

    kan kaloh dah jadi orang kan siapa yang bangga.

    [Reply]

  27. BoRovers
    March 14, 2009 at 9:07 am #

    @all
    jane sak grup diambil brp? Nek persibom kalah…kalau diambil 4 untk playoff..msh ada kesempatan!!ayo persibo jo sampai kalah kr tim ora raksasa!!ben tonggo sebelah tambah iri!!

    [Reply]

  28. Tono
    March 14, 2009 at 9:09 am #

    @athur
    nah karep mu dhewe thur, mbok kirakne galuhki durg dadi wong pie? sak mono gedene we kok ra ketok???
    @luse_pyuh

    @boboho
    fotoku wis tak kirim ning bobo, kok ra metu pie ki???

    [Reply]

  29. sweedia
    March 14, 2009 at 9:10 am #

    @borovers
    klo gak di ubah format e, satu grup di ambil 4 besar, abis itu ada babak 8 besar
    nah yg lolos ke ISL berapa klub iku saya blom tahu
    bobo paling ngerti iki? piro bo

    [Reply]

  30. Tono
    March 14, 2009 at 9:13 am #

    @bororovers
    Wah selama ini kan permasalahanya ya cuma itu.
    Kita itu pembunuh raksasa, tp klo ketemu tim liliput malah kalah, ingat lawan persis sulu
    Makanya sudah sepatutnya kita ganti aja jgn “the giant killer” kita gnti aja “crazy killer” jadi g pandang bulu mau raksasa apa liliput

    [Reply]

  31. sweedia
    March 14, 2009 at 9:15 am #

    @tono
    aku kok malah mikire ngene pak
    saumpomo Persibo nang ISL, lak yo dadi juara langsung kiy, soal e musuh e Giant kabeh e :)

    [Reply]

  32. BoRovers
    March 14, 2009 at 9:22 am #

    @sweedia
    klao yg ke isl tetep 3!!tp pssi masalahe ya punya hoby merubah format sak enake dewe!!’

    [Reply]

  33. tono
    March 14, 2009 at 9:25 am #

    @sweety
    wi nek munggah, nah saiki musuhe liliput e, pie nuh??
    Mulane copa mesisan ktemu sing giant-giant wi ae, mben podo dedel duel kbeh…………………mungsuhe

    [Reply]

  34. Ngip
    March 14, 2009 at 9:28 am #

    @ Widi..

    Walah kabeh kok dipikir, ABG dipikir, Persibo Dipikir,mengko stres lho..
    Di gae santai ae.. SIng Penting Didukung ae..

    [Reply]

  35. sweedia
    March 14, 2009 at 9:30 am #

    @Ngip
    sing iku mau mikir e wong iseng ae

    [Reply]

  36. dilla
    March 14, 2009 at 9:40 am #

    @all
    morys ultah ke piro?

    [Reply]

  37. dilla
    March 14, 2009 at 9:41 am #

    @widi n ngip
    sakdulur kq eyel2an trz??

    [Reply]

  38. fphoer
    March 14, 2009 at 9:44 am #

    @ mas wid
    kalo dalam manual liga memang benar, masing-masing grup diambil 4 tim guna mengikuti bagbak 8 besar, peringkat 1-3 otomatis langsung langsung lolos ke ISL dan menggantikan 3 tim ISL yang terdegradasi, sementara 1 tiket diperebutkan melalui Play off yaitu peringkat 4 Divisi Utama dan Peringkat 4 dari bawah ISL, tp gk tau lagi sle biasane PSSI sering gk konsisten dengan aturan yang dibuat sendiri…!!!!

    admin
    oyi mugo-mugo ae Persibo termasuk salah satu yg masuk ke ISL
    soal e krungu-krungu bakal ono tim gratisan maneh teko Divisi I masuk ke Divisi Utama

    [Reply]

  39. Ngip
    March 14, 2009 at 9:44 am #

    @ Widi..
    ABG ne ra di pikir….nyesel lho…

    [Reply]

  40. sweedia
    March 14, 2009 at 9:47 am #

    @dilla
    25 taon Dill, coba takon o athur, athur iku adik e morrys Dil :) @luse_pyuh

    @Ngip
    dipikir karo mlaku ae lek sing iku

    [Reply]

  41. Ngip
    March 14, 2009 at 9:50 am #

    @ Dilla..

    Dulur2 tapi iki harga diri e…
    Kapan mulih dil, Dil pean dhisik golekno kaos aku ning endi?

    [Reply]

  42. Dr_kunam
    March 14, 2009 at 9:51 am #

    Matur suwun kan J_blank,arthur dkk sedoyo,y wz engko tak cb takok cah2 boromania sing nok moxer ae.persibo cinta damai,sing nyawat2 wingi paling wong njobo,mben mancing emosine cah jenogoro.nek ktmu provokator ayo dbantai dw.g ngono kang?

    [Reply]

  43. tono
    March 14, 2009 at 9:53 am #

    @dilla
    G ke kampus neng? apa bener bandung banjir??

    [Reply]

  44. Ngip
    March 14, 2009 at 9:56 am #

    @ Widi…

    Soyo suwe soyo gede lho…malah ra iso di apusi
    mumpung saiki isih ABG…
    bulan ngarep gae kaos maneh ora

    [Reply]

  45. tono
    March 14, 2009 at 10:06 am #

    @dr_kunam
    selamat datang di dunia maya pecinta persibo, dgn kata lain “bomber” boromania cyber…..

    [Reply]

  46. arisTelon
    March 14, 2009 at 10:16 am #

    @Dr-
    Yo bner kang dokter,wingi iku sing lempar2 ora boromania.soale gawe kaos biasa,gak orange belas,

    [Reply]

  47. fphoer
    March 14, 2009 at 10:18 am #

    @ Boromania cyber regional Malang Raya

    Ayo sing durung Absen………!!!!!

    [Reply]

  48. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 10:38 am #

    @dilla.
    Neng…..

    [Reply]

  49. sweedia
    March 14, 2009 at 11:05 am #

    @J_blank
    nyopo Dilla opo Naneng kui?

    [Reply]

  50. athur juniarahmad
    March 14, 2009 at 12:33 pm #

    @swedia

    hamid kan dah punya pengemar setia yang selalu perhatiaan ama hamid

    yaitu naning

    heeeeee heeeeeeeee

    [Reply]

  51. fphoer
    March 14, 2009 at 12:46 pm #

    @ athur
    Temenan to iku mas????

    [Reply]

  52. Ngip
    March 14, 2009 at 12:48 pm #

    Dikutip Dari Harian Kompas tanggal 14.03.09

    Kapolri: Tak Ada Larangan Pertandingan Selama Kampanye

    Mabes Polri tidak melarang pertandingan liga selama masa kampanye yang dimulai pada 16 Maret 2009. Kecuali jika pertandingan itu ditunggangi oleh pihak yang ingin mengacaukan stabilitas keamanan di Indonesia.

    “Belum ada larangan. Sepanjang pertandingan atau liga itu berjalan tertib, aman, dan tidak ditunggangi pihak lain, kami berharap berjalan sesuai jadwal. Sampai hari ini tidak ada larangan,” ujar Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, kepada wartawan seusai menjalankan shalat Jumat di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (13/3).

    Mengenai larangan yang dikeluarkan beberapa daerah, Kapolri menyatakan hal tersebut dilihat dari kebutuhan masing-masing wilayah. “Kita lihat wilayah masing-masing. Kalau menurut Kapolda ada dampak, nanti kita bicarakan dahulu. Jika memang ada indikasi, nanti kita bicarakan bersama panitia,” kata dia.

    [Reply]

  53. sweedia
    March 14, 2009 at 12:48 pm #

    Persibo U-15 dibantai Persebaya U-15 4-1

    [Reply]

  54. Ngip
    March 14, 2009 at 12:55 pm #

    @ fhoer..

    yo tenanlah.. mosok goroh..
    ABG nya ngak nonggol WIed

    [Reply]

  55. athur juniarahmad
    March 14, 2009 at 1:36 pm #

    @fhoer

    temenan mas. takok i dhewe hamid.

    gak ngunu mid heeeeeeee.

    [Reply]

  56. [boboholic]
    March 14, 2009 at 1:40 pm #

    @mas wid
    Aku ae tako sampean mbiyen
    Malah sampean tako aku neh

    [Reply]

  57. dilla
    March 14, 2009 at 1:58 pm #

    @ngip
    ng ngarep stdn
    @tono
    bdg g bnjr euy..
    @athur
    naning ndi mas?

    [Reply]

  58. Ngip
    March 14, 2009 at 2:01 pm #

    @ Dilla ..

    aps pean mari nonton Persibo yo?
    sing ngarep Stasiun ono kan?

    [Reply]

  59. athur juniarahmad
    March 14, 2009 at 2:17 pm #

    @dilla

    naning di rumah dill

    [Reply]

  60. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 2:27 pm #

    @j_blank
    Jan urepmu kok teraniaya tenan..wingi wes d posting gmbrmu seng g genah,trus br di ureng2..saiki malah d gosipin mbek wong seng asline malah seng pengen nyedak i tapi d tolak mentah mentah…

    @all
    Tolonglah diriku yg trus menerus d aniaya…

    [Reply]

  61. Dian
    March 14, 2009 at 3:32 pm #

    @ J_blank

    Sabar aja J_blank . kita hidup didunia ini sebentar , hidup yang kekal nanti setelah kematian menjemput kita, apa kita di surga n apa kita di neraka, itu tergantung amal perbuatan kita masing masing. cakakkkaaa

    @ All

    Kita baru bisa lihat Persibo sekitar 2 Bln lagi,,,,pusing,,,,,

    [Reply]

  62. dilla
    March 14, 2009 at 3:32 pm #

    @ngip
    aps iku opo?enek paling n0k kono

    [Reply]

  63. Ngip
    March 14, 2009 at 3:50 pm #

    @ Dilla ..

    aps iku maksude pas pean mari ndelok Persibo…

    [Reply]

  64. tono
    March 14, 2009 at 4:38 pm #

    @ngip/mas
    wkekekeke….
    Pie ki kabare? kok ilang suarane

    [Reply]

  65. tono
    March 14, 2009 at 4:48 pm #

    @sawunggaling dc
    ra uleh undangan pak, wingi kok ra masuk shout box blas??

    [Reply]

  66. Ngip
    March 14, 2009 at 4:48 pm #

    @ Tono…
    Ra sah bengak bengok..
    aku siktas mandek kerjo ki, saiki wayahi ngeriwuki wong, menungso sing isih urip cuma widi thok ,
    Athur,J_blank mau awan ono saiki podo ngilang karepe dewe..

    Ayo sorak2 dewe koyok wong gendeng…

    [Reply]

  67. tono
    March 14, 2009 at 5:05 pm #

    @ngip
    pie pak, kok ak ra dikabari perkembangan terakhir e??
    wah gendeng tenan, enak dadi legislatif tenan, ra kuaprah tenan………………
    mangkane wong ngamen, tukang becak dll podo melu dadi caleg (cangkem legreg)

    @widi
    yo ra enek?

    [Reply]

  68. Ngip
    March 14, 2009 at 5:12 pm #

    @ Syarief & Tono..

    Wis di boking durung lapangan ne???

    [Reply]

  69. J_blank[teraniaya]
    March 14, 2009 at 5:32 pm #

    Andi teko2 misuh…g sopan.

    [Reply]

  70. Aa Gimin
    March 14, 2009 at 5:33 pm #

    Suoreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…….

    [Reply]

  71. Aa Gimin
    March 14, 2009 at 5:34 pm #

    Blank………………………mas kang

    [Reply]

  72. Fahri
    March 14, 2009 at 5:37 pm #

    dari kutipan beritajatim.com

    Surabaya – Setelah melakukan rapat dengan manajer seluruh tim divisi utama, Badan Liga Indonesia(BLI) memutuskan untuk mengundurkan jadwal divisi utama karena tidak ingin mengganggu pelaksanaan Pemilihan Umum(Pemilu).
    Direktur Kompetisi BLI, Joko DriyonoSabtu (14/3/2009) di Sheraton Hotel menjelaskan hampir separuh kontestan divisi utama terganjal masalah penjadwalan.
    Tapi setelah dilakukan rapat dengan manajer tim, BLI memutuskan menjadwal ulang. Nantinya kompetisi tingkat dua itu bakal diselenggarakan mulai 12 April mendatang. Bila sebelumnya divisi utama bakal selesai 25 April maka mundur hingga 10 Mei.
    Ia menambahkan, untuk babak delapan besar, nantinya akan diselenggarakan pada pertengahan Mei.
    “Kalau delapan besar mulai pertengahan Mei, mungkin selesai hingga final akhir Mei,” imbuh pria berkacamata itu.
    Bila ada klub yang menginginkan pergantian jadwal, maka klub yang bersangkutan harus mengkonfirmasi hal itu paling tidak tujuh hari sebelum pertandingan. Bila itu tidak dilakukan, maka klub tuan rumah dipastikan kalah WO.
    “Apabila ada yang ingin perrubahan jadwal, paling tidak harus dibicarakan tujuh hari sebelum pertandingan. Bila kurang tujuh hari, maka tuan rumah dinyatakan kalah WO. Ini memang diluar manual liga, namun ini manual yang baru,” jelasnya

    [Reply]

  73. Ngip
    March 14, 2009 at 5:38 pm #

    @ J_Blank
    pean karo athur ra sopan di tinggal dilut ae wis podo mlayu..

    [Reply]

  74. [boboholic]
    March 14, 2009 at 6:01 pm #

    Huuuuuaaaahh…..
    Ngantuk

    [Reply]

  75. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 14, 2009 at 6:04 pm #

    Mat coreee………nembe iso nongol” ng kalbar jringan webe sering erorrr” untung di siarno ng TV”

    [Reply]

  76. temok mla-10 city
    March 14, 2009 at 6:50 pm #

    la kuwi pye mas jadwal copane kq pas aq ujian…..wah3x.kacouuu….beno…BLI&kawan2….anjink….ora ngerti enak’e ndelok persibo.pantes wae lawong ketuane wiz tuwek ra roh opo2.isone munk NYANGSI karo mecat pemain tok…..anak”e wong kuwi………PAK!!!!!!!!!

    [Reply]

  77. tono
    March 14, 2009 at 7:42 pm #

    hasil pertandingan hari ini????

    [Reply]

  78. sweedia
    March 14, 2009 at 8:11 pm #

    Molor molor,, iki lek pemilu lancar,lek ora tambah molor maneh kiy,pyuh

    [Reply]

  79. tono
    March 14, 2009 at 8:19 pm #

    @sweety
    Mlebu YM pak, rodo rame lan panas

    [Reply]

  80. sweedia
    March 14, 2009 at 10:19 pm #

    @tono
    lagi ngerti aku maksud e YM panas pak, saiki dadi perang dunia ke-3 jarene

    [Reply]

  81. CR7
    March 14, 2009 at 10:41 pm #

    WaHHHHHH…….kacau niCh kLo ntr Liga ditunda…..

    “PEMILU-PEMILU………….SEPAK BOLA-SEPAK BOLA”

    YawdaHlah……..kita tunggu berita selanjutnYa……..

    Yang Penting……………MAJU TERUZ PERSIBO-KU

    [Reply]

  82. [boboholic]
    March 14, 2009 at 10:54 pm #

    Pesiba v psms 2-0

    Psis v persitara 1-0
    Arema v persela 1-0

    MU v Liverpool 1-4

    [Reply]

  83. CR7
    March 14, 2009 at 11:09 pm #

    Man Utd-ku kalah

    sedih bgt bgt bgt bgt bgt bgt

    [Reply]

  84. [boboholic]
    March 14, 2009 at 11:27 pm #

    Malam minggu anjrit !
    Pusing gwe

    [Reply]

  85. Andie2x lumut
    March 15, 2009 at 6:34 am #

    Pagi..Pagi…Smangat..

    [Reply]

Leave a Reply