Kedatangan Dua Pemain Lagi

Persibo Bojonegoro kembali kedatangan pemain seleksi. Kemarin, dua pemain lokal mencoba mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Dua pemain itu, penjaga gawang Videllis dan wing back kiri Nur Iksan. Berdasarkan biodata yang masuk ke pengurus Persibo, Videllis berusia 20 tahun dan terakhir bermain di PSM Makasar. Sementara Nur Iksan berumur 21 tahun dan pernah bermain di Persipura Jayapura.

Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, selain dua nama tersebut, ada beberapa pemain lagi yang ingin mengikuti seleksi di Persibo. Salah satu di antaranya juga berposisi kiper. “Namun saya nggak ngomong dulu sebelum mereka datang. Nanti saya omong malah mereka nggak datang, kan repot,” katanya.

Sementara itu, manajemen tim Persibo berancang-ancang mencoret lagi pemain yang pra kontrak. Manajer Persibo Letkol (Inf) Kup Yanto Setyono menuturkan, bulan ini pihaknya akan melakukan evaluasi perkembangan tim. Dalam evaluasi itu, lanjut dia, juga bakal dibicarakan pencoretan terhadap pemain yang dianggap tidak bisa berkembang. Apalagi, belakangan ini kemampuan para pemain yang datang melamar lumayan bagus.

“Dan persaingan memang harus terjadi. Yang kalah pun harus tersingkir,” katanya.

Ketika didesak siapa yang bakal diincar untuk dicoret, Kup Yanto enggan menjelaskan. Alasannya, pihak manajemen tim masih menunggu rekomendasi dari pelatih. “Kita lihat saja nanti bagaimana,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Gusnul Yakin mengaku belum merekomendasikan pemain lagi ke manajemen untuk direkrut. Dia beralasan ingin lebih hati-hati dan tidak keliru dalam memilih pemain. “Saya harus hati-hati dan selektif,” ujarnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply