Kegiatan Baksos Borocyber Jilid III

Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Pahala diobral, ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu. Seorang yang menyadari kurangnya bekal yang dimiliki untuk menghadapi hari penghitungan kelak, tak ada rasa kecuali sumringah menyambut Ramadhan. Insan yang menyadari betapa dosa melumuri dirinya, tidak ada rasa kecuali bahagia akan kedatangan bulan Ramadhan.

Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi. Komunitas Boromania Cyber sebagai salah satu penggemar fanatik Persibo Bojonegoro berencana mengadakan kegiatan sosial yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Kamis 25 Agustus 2011 dan Sabtu 27 Agustus 2011, kegiatan yang dimaksud adalah pembagian takjil gratis di seputaran kota Bojonegoro dan buka puasa bersama dengan teman-teman dari panti asuhan yang ada di Bojonegoro.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan, dan selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Boromania Cyber terhadap sesama untuk saling berbagi dan tolong menolong. Oleh karena itulah komunitas ini mencoba untuk mengaktualisasikan potensi yang ada sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bahwa supporter bukan hanya bisa mendukung tim kesayangannya di lapangan hijau tetapi juga berbagi dengan masyarakat.

Tentunya komunitas ini menyadari betul bahwa tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh potensi yang ada mustahil kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dibuka kesempatan yang selebar-lebarnya kepada seluruh rekan-rekan semua untuk sedianya dapat memberikan dukungan, dukungan yang dimaksud dapat berupa moral maupun finansial, adapun dukungan dalam bentuk finansial bisa disalurkan

Untuk pembayaran lewat rekening bisa melalui:

– BRI
No Rekening 6178-01-009133-53-2
a.n. M. Subekhan Charisman
Setelah transfer harap konfirmasi ke 081216041313

– Bank Mandiri
No Rekening 1400006823984
a.n. Anang Prihantono
Setelah transfer harap konfirmasi ke 085645522945

– Juga dapat menyerahkan langsung di panitia yang beralamat di Jl. Sawunggaling Bojonegoro(Borocyber Fanshop)

Semoga amal kebaikan yang sudah rekan-rekan berikan senantiasa diterima oleh Allah SWT dan diberikan kemurahan rezeki olehNya. Amiiin Ya Rabbal Alamin.

Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi 085645522945

8 Responses to “Kegiatan Baksos Borocyber Jilid III”

  1. waridin
    August 7, 2011 at 2:43 pm #

    sepi mampring. .
    Apakah persibo udah mati??

    [Reply]

  2. NJARJO 16
    August 7, 2011 at 6:57 pm #

    Donature akeh gak nang?

    [Reply]

    tono Reply:

    mampring

    [Reply]

  3. Boro Pojok
    August 7, 2011 at 9:53 pm #

    Ngnteni dwet konsorsium

    [Reply]

  4. rejz
    August 8, 2011 at 8:11 am #

    mesti nek enek acara ngene iki wong2 podo mblayu mboh nak ndi, tapi nek enek berita sing iso nggarai eker2an do muncul sak breg (sak klonengane), wis podo sadar sik cah….

    [Reply]

  5. Zkitzhu
    August 8, 2011 at 6:51 pm #

    Sepurane seng akeh yo ga biso bantu,lg krisis…anakku blm tak tukokno klambi…maaf ya..

    [Reply]

  6. abine keyla
    August 10, 2011 at 12:02 pm #

    kalao da acara kya gni mari kita berbondong2………n fastabiqul khoirot…….jgn hnya pd saat persibo jaya ja………….tp disaat spt ni lah kita memohon gar qt n persibo diberi kesuksesan………….amiiiiiiinn………..

    [Reply]

  7. gimin
    August 16, 2011 at 4:00 pm #

    podo mbideg kabeh.ha…ha…

    [Reply]

Leave a Reply