Kembali di Peringkat Tiga

Persibo Bojonegoro harus puas kembali menghuni peringkat 3 klasemen sementara kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Wilayah III. Melorotnya peringkat Persibo dari posisi dua ini menyusul kemenangan 3-0 MP atas tamunya Perseman, kemarin pagi.

Dengan kemenangan ini MP mengumpulkan 24 poin, sementara Persibo mengumpulkan 21 poin.

“Nggak ada masalah kita disalip,” kata Manajer Persibo, Letkol Inf Taufik Risnendar. Menurut dia, hasil ini sudah diprediksi sejak awal.

Meski demikian, komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu optimis mampu kembali menggeser posisi MP. Sebab, saat ini Persibo masih memiliki empat home sisa dan tiga laga away. Sementara MP menyisakan dua laga home dan lima away. “Asalkan kita menang terus di home, kita masih bisa menyalip,” terangnya.

Lebih-lebih, lanjut Taufik, jika Persibo mampu mencuri poin di laga tandang, kemungkinan itu akan terbuka lebar. Karena itu peluang Persibo untuk lolos ke Babak 8 besar masih sangat terbuka. “Masih ada satu pertandingan kunci, yaitu melawan Perseman,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, dua tim teratas dari 3 grup peserta kompetisi akan lolos langsung ke babak 8 besar. Selain dua tim teratas masing-masing grup, 2 peringkat tiga terbaik dari seluruh grup juga lolos. Babak ini akan menggunakan sistem home tournament.

Masing-masing juara grup akan berebut juara satu. Sementara peringkat dua,berebut juara ketiga. Tiga tim terbaik lolos ke superliga, sedangkan peringkat 4 akan play off dengan peringkat 14 klasemen akhir superliga.

Sementara itu, 2 pemain pilar Persibo terancam tak bisa diturunkan saat menjamu Perseman. Dua pemain itu adalah Slamet Sampurno dan Steven Eko.

“Kalau Slamet sudah pasti tak bisa diturunkan,” kata Pelatih Sartono Anwar.

Dia menjelaskan, pemain belakang pengganti Steven eko itu terkena akumulasi kartu kuning.

Hanya, dia mengaku belum bisa menentuka pemain belakang yang bisa menggantikannya.

“Kan masih ada Joko atau misalnya Victor kita tarik ke belakang,” tegasnya.

Sementara itu, hingga kini kondisi M Irfan masih terus dipantau. Dalam laga melawan Persiram, Irfan ditandu keluar menit 15. Irfan dua kali ditebas Mbom Julien dan Qubay Kunain. “Kaki masih bengkak, tetapi kita terus pantau apakah bisa diturunkan saat melawan Perseman atau tidak,” ujar Sartono. Sebelumnya, Steven Eko juga cedera lutut. Bahkan, Steven absen dalam beberapa laga diputaran kedua(ade)

49 Responses to “Kembali di Peringkat Tiga”

  1. lumut
    February 21, 2010 at 10:37 am #

    cayoooooooooooooooooo semangatttttttttttttttttttttt

    [Reply]

  2. athur 10
    February 21, 2010 at 10:40 am #

    bravo persibo………chayo semanggat…….

    [Reply]

  3. rico
    February 21, 2010 at 10:43 am #

    TGL 1…,,,
    pnentuan runner up!!

    [Reply]

  4. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 10:54 am #

    2 pemain yg cidera smoga cpt sembuh krn sgt d butuhkan…! Walaupun byk gantix karna lawan yg tdk dpt di anggap enteng.

    [Reply]

  5. Farellino
    February 21, 2010 at 10:56 am #

    Insaallah mewakili Aremania/ta Indonesia:TURUT BERDUKA CITA DGN PERGIX SALAH SATU SERDADU PERSIBO/BOROMANIA.smg amal ibadahx di trm di sisix.dan yg di tgglkan di beri kekuatan n ketabahan…!lek manajemen blm ksh santunan algkah baekx Boromania bikin koin santunan keliling di stiap pertandingan slm 3 x.

    [Reply]

  6. Anoman
    February 21, 2010 at 11:16 am #

    Turut berduka cita atas meninggalx sodara qta korwil dander…
    Smga amal ibadahx dtrma oleh Allah SWT.
    Amien..amien..amien..

    [Reply]

  7. suro
    February 21, 2010 at 11:36 am #

    ##dua tim teratas dari 3 grup peserta kompetisi akan lolos langsung ke babak 8 besar.##
    ayo……..semangat peluang masih terbuka lebar……..jadikan persibo juara divisi utama 2009/2010.

    [Reply]

  8. [boboholic]
    February 21, 2010 at 12:16 pm #

    Malam ini singo edan pasti menang….

    [Reply]

  9. Farellino
    February 21, 2010 at 12:27 pm #

    Amin…….thank’s dulurku…..!

    [Reply]

  10. Mbah_dharmo
    February 21, 2010 at 2:07 pm #

    Persibo…..persibo…..persibo jadilah juara isl di dpan mata…ayo jangan lengah…

    [Reply]

  11. masipherz cah B0NERO "b0j0negoro"
    February 21, 2010 at 2:26 pm #

    sak ngertiku antv nyiarno liga joss jawa tengah, nek ga ngono yo jawa barat. nggaaapleki. . . . . persibo kpan d siarnoo?

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    NEK ISO OJO DISIARNO DHISIK……………………..
    COZ IJEK BLANG BLONTANG…. NEK DISIARNO LHA YO NGISIN-ISINI BOROMANIA to Mas……..

    [Reply]

  12. getuk
    February 21, 2010 at 2:51 pm #

    skor akhir persibo vs perseman 3 : 1, yellow hattrik

    [Reply]

  13. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 3:18 pm #

    Dukunem mandi tenan tora dul..! Antak,e dukun cabul..! Hahahahaha.

    [Reply]

  14. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 3:20 pm #

    Dukunem mandi tenan tora dul..! Antak,e dukun cabul..! Hahahaha.

    [Reply]

  15. topex bvj
    February 21, 2010 at 3:26 pm #

    turut berduka cita atas meninggal nya salah satu boromania semoga amal ibadah nya di terima ALLAH SWT amien amie yarobalalamin….

    [Reply]

  16. Anoman
    February 21, 2010 at 3:43 pm #

    Enek latian po gag?

    [Reply]

  17. Anoman
    February 21, 2010 at 4:08 pm #

    Alhamdulillah PERSIBO mndptkan keuntungan pada saat melwan PSIM nnti,krn psim mndptkn hukuman prtndingn tnpa pnonton sat melawan persigo di jogja dan pertandingan usiran tanpa pnonton saat melawan MP dn PERSIBO.
    Laga usiran digelar sejauh 100 km dr kota jogja.

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    lawan persigo dengan penonton tapi dibatasi 2000 orang

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    lha kenek opo kok di batasi?

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    begitu ijin polisi
    habis kerusuhan lawan pss

  18. _____k@nG~bØwO________I LOV U PERSIBO________
    February 21, 2010 at 4:58 pm #

    Smg & smg PERSIBO sukses slalu amien3X…

    [Reply]

  19. Raden
    February 21, 2010 at 5:25 pm #

    I love Persibo, buktikan Orange mu…….

    [Reply]

  20. Aa gimin
    February 21, 2010 at 5:31 pm #

    sore

    [Reply]

  21. mr. orange
    February 21, 2010 at 6:14 pm #

    orange n orange…..
    apa itu IJO??? bukan the Boro sejati klo pke Ijo!!!!

    [Reply]

  22. Anoman
    February 21, 2010 at 6:53 pm #

    Besok selasa ORENS BERGELORA di SLS!!!
    Dan tgl 1 maret gmn nieh rncna tmen2 katax mau ngadain gathering???
    Ayo cah disuksesno!!!
    Aq dkung total pkok’e!!!

    [Reply]

  23. Cuplli Ady
    February 21, 2010 at 7:53 pm #

    Persibo oke bngt tahun depan harus udah ISL,.

    [Reply]

  24. guanto eyek
    February 21, 2010 at 8:40 pm #

    ayo persibo km pasti bssssssssssssssssssssssssssssssssss

    [Reply]

  25. guanto(kbl mig33) brune
    February 21, 2010 at 9:10 pm #

    ayo kmu pasti bs persibo lolos ke isl,,smoga thun dpn km udh di isl..wlwpu au skrg gk lgi hdup d bojonegoro tp do’a n smgt au gk gk akn pudar dukung kmu,,bt boromania jgn kendor smngt kmu ayo breng2 ksh smngt team kebanggan kota ledre .,,,,,,slm bt boromania kayulemah ,

    [Reply]

  26. ronyrisnanda
    February 21, 2010 at 9:19 pm #

    AYO PERSIBO………………………………
    KITA PASTI BISA………………………….
    BOROMANIA,KOBARKAN SEMANGAT….. KITA ORANYEKAN SLS BESOK SELASA…………..
    OKEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY……………………………………………………..

    “UNTUK SODARA KITA YG BERPULANG KE PANGKUAN ALLAH SWT, ALFATIHAH…….7X.”

    [Reply]

  27. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 9:31 pm #

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI’UN.

    [Reply]

  28. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 9:38 pm #

    Iku tonggo deso karo q sg meninggal. almarhum ( mustofa ) Ds : Kebun agung, Dkh : ngglonggong Kec : Dander.

    [Reply]

  29. GoNDRoNG__E&
    February 21, 2010 at 9:39 pm #

    Iku tonggo deso karo q sg meninggal. almarhum ( mustofa ) Ds : Kebun agung, Dkh : ngglonggong Kec : Dander. Bjn.

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    piye bos…. ada respon dari DPP BOROMANIA GAK?

    [Reply]

  30. bongas
    February 21, 2010 at 10:20 pm #

    wasit e arema persebaya gaplek i

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    aku emoh coment……………………………

    [Reply]

  31. Aan_kajengcity
    February 21, 2010 at 10:47 pm #

    PERSIBO…..!!!! maju truz pntang muNdur…!!!
    Slm bwt B0R0maNIa kayulemah,,,

    [Reply]

  32. Aan_kajengcity
    February 21, 2010 at 10:54 pm #

    1kata buat PERSIBO quw….
    “BANTAI” smw musuhmu….!!!!

    [Reply]

    ronyrisnanda Reply:

    ojo lali pokok’e SUK SELOSO nek ape budhal nang STADION nggawe ORANYE………..
    COZ APE DI SWEEPING TENAN KARO Mr BLACK & Mr BASSAR………………………………

    [Reply]

  33. D3ÑZû$~78
    February 22, 2010 at 12:35 am #

    Apa arti bonek buat kalian.?Gak usah sok 1hati,blm tentu jg mereka menganggap sampean bagian dr mreka..Lbh baik jd diri sendiri…
    Presiden boromania mlempem,kurng motifasi…Tangi dunk mas…

    [Reply]

  34. D3ÑZû$~78
    February 22, 2010 at 12:39 am #

    BIROKRASI vs PRESTASI
    kiro2 menang ndi yo.?

    [Reply]

  35. B4n9_0n3
    February 22, 2010 at 4:39 am #

    MAJU TERUS PANTANG MENYERAH……!!! BRAVO PERSIBOKU

    [Reply]

  36. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    February 22, 2010 at 7:46 am #

    Siap mengORENSkan SLS,
    ORENS..
    Orens..
    ORENS..
    Orens..

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Umahmu kabunan ndi?

    [Reply]

    gimin Reply:

    P D K T

    [Reply]

  37. rengga boromania balen
    February 22, 2010 at 9:20 am #

    pasti persibo lolos 8 besar cz tanggal 1 mp mainndok sls hajar tanpa ampun mp supaya 8 besar kian terbuka
    victor dimainkan di gelandang pak saran mainya enakan di gelandang lebih baik jojo aja
    n untukm.irfan smoga cpat pulih untuk mengobrak-ngabrik pertahanan perseman manuk emprit q yakin persibo menyapu bersih laga kandang sls n untukboromania diharapkan memakai kaos orange bkn yang lain

    [Reply]

  38. agung rizkianto boromania krjo
    February 22, 2010 at 4:11 pm #

    ku yakin 100% persibo menang di kandang, maka kalahkanlah perseman 4-0 besok ya ok!!!
    ku akan terus menjadi boromania selamanya

    persibo harus bisa membalas perseman
    ( i love persibo forever )

    [Reply]

  39. Boromania unaer
    February 22, 2010 at 7:01 pm #

    gmn pun kondisi timx q ykin persibo pasti memang krn persibo itu tim hebat,tp kok bs klah y?itu karena wasite asu
    wasiten sing mimpin persibo itu g mw persibo menang!!!!!
    pkoke ati2 yo wasite,nek nganti g adil qt boromania siap mengadili wasite seadil2x!!!!
    BRAVO PERSIBO
    BRAVO BOROMANIA

    [Reply]

  40. Apri BoroCyber Bpp
    February 22, 2010 at 9:36 pm #

    Hanya satu kata ORANGE kan SLS

    [Reply]

Leave a Reply