Kembali Jalani Latihan

Sore ini tim Persibo Bojonegoro bakal kembali menjalani latihan rutin seusai lawatan dari Kalimantan. Bambang Sumantri dkk akan fokus menghadapi tiga laga tersisa di kompetisi Divisi I grup 3.

Sesuai jadwal dari Badan Liga Indonesia (BLI), tim kebanggaan warga Kota Ledre ini Minggu nanti menjamu Persedikab Kediri. Empat hari berikutnya, tim polesan Gusnul Yakin tersebut akan menjadi tuan rumah bagi Gresik United. Sedangkan satu laga lainnya akan dilakoni Persibo di kandang Mojokerto Putra pada 26 Agustus mendatang. “Karena peluang masih sama, kami akan optimalkan pertandingan kandang yang ada,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada wartawan koran ini.

Hingga saat ini, Persibo yang mengoleksi 31 poin hanya unggul satu poin dari dua pesaingnya PSIR Rembang dan Persiba Bantul. Dengan hanya selisih satu poin tersebut, Persibo diharapkan tidak terlena. Menurut Sardjono, persiapan tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini harus benar-benar matang. Karena itu, mulai sore nanti para pemain diminta menjalani latihan rutin di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro. Dalam latihan perdana ini, gelandang Iswandi Da’i dan pemain belakang Agusmanto bakal absen karena masih didera cedera engkel.”Laporan yang kami terima. Agusmanto sudah bisa turun Minggu nanti. Namun untuk Iswandi masih tanda tanya,” tutur Sardjono.

Sementara striker Ali Usman yang tak ikut ke Kalimantan karena terserang sakit, kini kondisinya mulai membaik. Sore nanti mantan pemain Persela Lamongan itu bakal bergabung bersama pemain lainnya untuk menjalani latihan bersama. “Yang jelas ini laga krusial dan kami harap semua bisa fokus dalam pertandingan tersisa,” pinta Sardjono.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

3 Responses to “Kembali Jalani Latihan”

  1. dons
    August 8, 2007 at 1:03 pm #

    two hundreds percent focus !!!!!!

    [Reply]

  2. mas_oon = onnosz
    August 9, 2007 at 9:19 am #

    Bobo sudah sembuh atau belum??
    kira-kira bisa main lawan Persedikab?

    [Reply]

  3. zaenoni
    August 11, 2007 at 5:22 pm #

    jo lali besok orange kan stadionya……….
    dukung persibo……….yo opo doktere………??pokoke iswandi da’i harus turun.okey…….
    FORZA BOROMANIA
    Boromania Kepohbaru.ZAENONI

    [Reply]

Leave a Reply