Kembali Latihan Jelang Lawan Semarang United

Tim Persibo Bojonegoro dijadwalkan kembali menjalani latihan rutin pada Selasa (19/4), menjelang laga kandang melawan Semarang United dalam Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, 24 April 2011..

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji, di Bojonegoro, Senin, mengatakan melihat perkembangan kondisi para pemain, kemungkinan besar semuanya bisa diturunkan, saat menjamu Semarang United.

Kecuali, pemain tengah Jajang Paliaman, yang mengalami cedera hingga sekarang kondisinya belum terlalu bagus.

Sementara itu, gelandang serang Persibo, M. Irfan, yang semula juga cedera sudah membaik. “Dengan waktu yang masih tersisa ini, kami berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan diri,” katanya.

Ditemui terpisah, Komisaris Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono menambahkan, Semarang United, bukanlah tim lemah, meskipun pertandingan digelar di kandang Persibo. Ini bisa dilihat, Semarang United yang diperkuat pemain Manchester United U 18 Amancio Fortes, berada di posisi empat klasemen sementara.

“Kalau Persibo mampu menang dalam laga itu, posisinya peringkatnya bisa mengunguli Semarang United,” jelasnya.

Disebutkan, kalau memang dalam laga itu Persibo mampu menang melawan Semarang United, akan memperoleh 25 poin dan Semarang United 24 poin. “Kami sudah menginstruksikan kepada jajaran pelatih, untuk mempersiapkan sebaik mungkin, untuk mengejar target menang di kandang,” katanya menegaskan.

Alasannya, katanya, setelah ini Persibo harus menjalani laga tandang dalam kompetisi LPI yang dianggap berat, di antaranya melawan Persebaya Surabaya.(antarajatim)