Kesulitan Cari Lawan Tanding

Persibo Bojonegoro kesulitan mencari lawan tanding yang dapat diajak beruji coba sebagai persiapan kompetisi Divisi Utama PSSI musim 2009/2010. Menurut pelatih Persibo, Sartono Anwar, pihaknya sudah menghubungi beberapa klub yang layak untuk diajak uji coba. “Namun, belum ada yang menyatakan bersedia untuk diajak ujicoba (melawan Persibo)” kata Sartono Anwar kepada Radar Bojonegorojn, kemarin(6/10).

Alasannya, lanjut dia saat ini ISL musim kmptsi 2009/2010 bakal segera bergulir. Sehingga, masing-masing klub tidak mau atau berani ambil resiko disisi lain, untuk kasta dibawah divisi utama, yakni Divisi I, malah sudah melakoni pertndingan kompetisi resmi. “Jadi mereka menolak semua” tegasnya.

Meski demikian, sempat ada tawaran ujicoba dari Arema Malamg. Namun, tim asal kota malang itu meminta ujicoba dilaksanakan pada sabtu mendatang. “Sementara kita hanya bisa hari minggu atau selain sabtu, karena pada hari tersebut kita ada program lathan fisik berat. Sehingga kita batalkan” ujar pria asal Semarang tersebut.

Karena itu, Sartono menyatakan hingga kemarin pihaknya masih terus berusaha mencari lawan untuk mau diajak berujicoba. Kalau memang tidak ada tim yg siap, terpaksa ujicoba dilakukan dengan melawan tim U-21 Superliga atau tim dari kompetisi Divisi II. “Yang penting ada lawan ujicoba dulu” tegasnya.

Dia menjelaskan, idealnya sesuai program yang telah dibuat jajaran pelatih, dalam minggu ini tim Persibo melakukan ujicba paling tidak sekali. Sementara minggu depan ada dua uji coba yang hrus dilakukan. “Ini sebagai evaluasi terakhr sebelum terjun ke kompetisi Divisi Utama,” paparnya.

Menurut Sartono, ujicoba penting dilakukan untuk mengevaluasi kekurangan tim secara umum. Sebab selama ini, setiap mendekati akhir pertandingan atau masa jeda, pemain Persibo seperti kehilangan konsentrasi. “Sehingga banyak gol yang terjadi saat masa injury time” imbuhnya.

Sementara itu, kemarin sore tim Persibo kembali berlatih di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Sebelumnya, pada pagi hari para pemain berlatih di arena fitnes. Pery Sah Kolie yang sebelumnya absen latihan kemarin sudah kembali bergabung dengan tim berjuluk Laskar Angling Dharma.(ade/jpnn)

35 Responses to “Kesulitan Cari Lawan Tanding”

  1. bobo
    October 7, 2009 at 2:06 pm #

    pertamax coy………..

    [Reply]

  2. sweedia
    October 7, 2009 at 2:08 pm #

    keduax

    kok ora golek tim divisi utama wae ya
    ujicoba lawan PSBI wae, sik ora trimo e “kalah” winginane 😀

    [Reply]

  3. fanz
    October 7, 2009 at 2:15 pm #

    bener mas………………tanding ulang wae he…..hee…..

    [Reply]

  4. masivers
    October 7, 2009 at 2:23 pm #

    lawan PSBI ajha…….

    [Reply]

  5. bobo
    October 7, 2009 at 3:16 pm #

    karo persenga nganjuk ae
    opo psid jombang

    [Reply]

    Andie Reply:

    Maene nek ngguri poltek mlng nak lwn nganjuk?Hehe

    [Reply]

    bobo Reply:

    nek lawan psid maine nek ndi?

    [Reply]

    aqiem_boromania Reply:

    PSID jombang????iku laktim divisi II..y adoh mas..po g mending golek cenk levele mirip..ato y td U-21 team superliga kn lumayan…PSIDjombang g ndue stadiun,ndue y uelek stadiune..hehe..

    [Reply]

  6. Andie
    October 7, 2009 at 3:16 pm #

    Sing penting go IsL..

    [Reply]

  7. topex bvj
    October 7, 2009 at 3:42 pm #

    akhir nya enek berita anyar..he he

    [Reply]

  8. Tuansyah13
    October 7, 2009 at 4:27 pm #

    Bobo
    vs psid tok sblahe omae ponari bo..

    [Reply]

    dilla Reply:

    mas ga tuku jagung bakar maneh??

    [Reply]

  9. gaal
    October 7, 2009 at 5:10 pm #

    Lauchingx Kapan?

    [Reply]

    tono Reply:

    Kapan kemah e?

    [Reply]

  10. Maz_bowo
    October 7, 2009 at 6:02 pm #

    Sok ndak ene”

    [Reply]

    jÄ6ÄL BüThö ~zhemanding Reply:

    Haaa…

    [Reply]

  11. Tuansyah13
    October 7, 2009 at 6:18 pm #

    Dil
    ndek wingi nyoba hotspot toto,trnyt yo lemot..ora tku jagung bkar..

    [Reply]

  12. telon13
    October 7, 2009 at 6:46 pm #

    Lawan zodiac fc aja

    [Reply]

  13. aanzp
    October 7, 2009 at 6:47 pm #

    Nek Persibo vs Persenga Nganjuk maine gak nek Stadion Anjuk Ladang Tapi nok guyangan wae coz podo2 tmpat lokalisasiny
    He…….3x
    ojo lawan Nganjuk,wong ngajuk gak dwe Tim,sing dwe tim malah Kertosono Nganjuk.
    Lawan Perseta Tulungagung wae pemaine lumayan matoh

    [Reply]

  14. aanzp
    October 7, 2009 at 6:49 pm #

    Kok malah Tim lokal to Zodiac………nek ngono q ngajukan Remba Balen.

    [Reply]

    S5 Reply:

    Tunas sakti wae…Juarane sak smberjo..

    [Reply]

    bobo Reply:

    ps angling dharmo kalitidu malah juara sak bojonegoro

    [Reply]

    rejz Reply:

    persepa pacul ae lak’an sangar…

    [Reply]

  15. Andie
    October 7, 2009 at 8:47 pm #

    Lha we njaluk nek endi bo?Engko nak d deleh tuan rumah nganjuk lha suporter ngguri poltek py?

    [Reply]

    bobo Reply:

    suporter ngguri poltek yo ben karo aku ae nuh

    [Reply]

  16. jÄ6ÄL BüThö ~zhemanding
    October 8, 2009 at 7:50 am #

    PROMOSI ni.?

    [Reply]

  17. jÄ6ÄL BüThö ~zhemanding
    October 8, 2009 at 7:55 am #

    Kalo smua ga mau lawan PERSIBO mending cari lawan yg seimbang aja.,gmn kalo ARSENAL,MU,REAL MADRID aja

    [Reply]

  18. BoRovers
    October 8, 2009 at 8:08 am #

    Persinga ngawi…yg punya trget div.1 th ’10

    [Reply]

    bobo Reply:

    ben maine nek ngawi ngunu?
    hahahahaha
    promosi juga

    [Reply]

    fphoer Reply:

    wis nek podoo eyel – eyelan
    mending main uji coba karo cah BOMBER wae nuh..

    [Reply]

    rejz Reply:

    uji coba benthik…

  19. Kekyo
    October 8, 2009 at 10:28 am #

    Latihan rutine persibo kwi dino opo wae seh,kangn kro maen’e persibo ki,tlong d blz zo! Oik…..oik

    [Reply]

  20. Andie
    October 8, 2009 at 10:49 am #

    @Seng moco koran radar bjn
    britane persibo sak iki opo?

    [Reply]

  21. Angling
    October 8, 2009 at 10:53 am #

    Panpel diputuskan minggu ini

    [Reply]

  22. Anoman
    October 8, 2009 at 11:25 am #

    ndahneyo ngawi klebu div.utma pye yo pnak’e?
    lha pye,joko driyono wae asline ngawi.
    bkal dadi tim istimewa lak’an.hehe..

    [Reply]

Leave a Reply