Kesulitan Usut Kasus Danur

Polres Bojonegoro untuk sementara menganggap cukup meminta keterangan lima orang yang terkait dengan kasus penganiayaan terhadap Danur Dara, asisten pelatih Persema Malang. Penganiayaan itu terjadi ketika Persibo Bojonegoro menjamu Persema Malang pada 8 Maret lalu.

”Dari keterangan para saksi, kami akan melakukan kajian,” kata Kasatreskrim Iptu Andi Sinjaya kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (29/3).

Dia menjelaskan, dari hasil kajian itu, pihaknya akan melakukan langkah selanjutnya terhadap kasus tersebut.

Menurut dia, lima orang yang sudah diperiksa mengaku tidak tahu pelaku pelemparan yang mengakibatkan kepala Danur Dara luka. Karena itu, polisi kesulitan menangani kasus tersebut. ”Meski demikian, kami tetap berusaha maksimal,” tegasnya.

Mengenai siapa lagi yang akan dipanggil terkait dengan kasus itu, Andi menuturkan masih menunggu kajian yang dilakukan. Setelah mengkaji, polisi menentukan langka-langkah selanjutnya. ”Termasuk akan memanggil siapa lagi,” katanya.

Sementara itu, sore ini (30/3) tim Persibo kembali berlatih rutin di Sekolah Model Terpadu Sukowati Kapas.

Pelatih Persibo Sartono Anwar menjelaskan, saat ini pemberian materi fisik masih akan dilanjutkan. Kemungkinan, pekan depan latihan fisik selesai.

Persibo U-17 Main di Lamongan
Kompetisi Liga Remaja (LRI) 2009 grup D resmi digelar di Stadion Surajaya Lamongan. Keputusan ini didapat setelah Pengda PSSI Jawa Timur menetapkan Lamongan satu-satunya yang paling siap. Sebelumnya direncanakan di Bojonegoro tapi ditolak karena Stadion Sudirman Bojonegoro sedang dalam perbaikan. Adapun Kediri juga tidak siap karena tidak mendapatkan ijin.(ade/jpnn/ko/idi/rb)