Kesulitan Usut Kasus Danur

Polres Bojonegoro untuk sementara menganggap cukup meminta keterangan lima orang yang terkait dengan kasus penganiayaan terhadap Danur Dara, asisten pelatih Persema Malang. Penganiayaan itu terjadi ketika Persibo Bojonegoro menjamu Persema Malang pada 8 Maret lalu.

”Dari keterangan para saksi, kami akan melakukan kajian,” kata Kasatreskrim Iptu Andi Sinjaya kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (29/3).

Dia menjelaskan, dari hasil kajian itu, pihaknya akan melakukan langkah selanjutnya terhadap kasus tersebut.

Menurut dia, lima orang yang sudah diperiksa mengaku tidak tahu pelaku pelemparan yang mengakibatkan kepala Danur Dara luka. Karena itu, polisi kesulitan menangani kasus tersebut. ”Meski demikian, kami tetap berusaha maksimal,” tegasnya.

Mengenai siapa lagi yang akan dipanggil terkait dengan kasus itu, Andi menuturkan masih menunggu kajian yang dilakukan. Setelah mengkaji, polisi menentukan langka-langkah selanjutnya. ”Termasuk akan memanggil siapa lagi,” katanya.

Sementara itu, sore ini (30/3) tim Persibo kembali berlatih rutin di Sekolah Model Terpadu Sukowati Kapas.

Pelatih Persibo Sartono Anwar menjelaskan, saat ini pemberian materi fisik masih akan dilanjutkan. Kemungkinan, pekan depan latihan fisik selesai.

Persibo U-17 Main di Lamongan
Kompetisi Liga Remaja (LRI) 2009 grup D resmi digelar di Stadion Surajaya Lamongan. Keputusan ini didapat setelah Pengda PSSI Jawa Timur menetapkan Lamongan satu-satunya yang paling siap. Sebelumnya direncanakan di Bojonegoro tapi ditolak karena Stadion Sudirman Bojonegoro sedang dalam perbaikan. Adapun Kediri juga tidak siap karena tidak mendapatkan ijin.(ade/jpnn/ko/idi/rb)

123 Responses to “Kesulitan Usut Kasus Danur”

  1. Ngip
    March 30, 2009 at 7:31 am #

    Good Morning …

    How your news in this morning?

    [Reply]

  2. [boboholic]
    March 30, 2009 at 7:43 am #

    Mbulet kabeh

    [Reply]

  3. Aries 13
    March 30, 2009 at 7:47 am #

    Met Pagi Semua….

    [Reply]

  4. rejz.boromania.ngalamraya
    March 30, 2009 at 7:55 am #

    @ all…
    pagheeeeee….

    pak polisi tolong tindak yang tegas buat semua oknum (yang menyebabkan kericuhan) baik dari BOROmania sendiri atau panpel yang kurang sigap dalam kasus ini. Agar kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang lagi, baik di BOJONEGORO ataupun di kota-kota lain..

    tapi pertanyaannya yang melakukan pelemparan kan massa, jadi kira2 pak polisi bisa ngusut nggak ya???!!!

    [Reply]

  5. Tono
    March 30, 2009 at 7:55 am #

    Piye kumentare ngeneki???

    [Reply]

  6. An_91
    March 30, 2009 at 7:57 am #

    Met pgi smua
    @aris 13
    met pgi jg ms!!
    Gmn kbre hr ni?

    [Reply]

  7. w1N BL
    March 30, 2009 at 8:03 am #

    selanjutnya yg mo dipanggil polres bjn NGIP, BOBOHO, ARIES & REJZ sbg saksi ahli.
    Hik hik.. πŸ˜€

    sugeng enjang mas..

    [Reply]

  8. fphoer
    March 30, 2009 at 8:05 am #

    PaGi jg mas Aries 13
    sbnere ini mslh koMdis ato polisi to?

    [Reply]

  9. fphoer
    March 30, 2009 at 8:07 am #

    @ win BL
    J-blank Hamid kok gk d eloknO mas?

    [Reply]

  10. [boboholic]
    March 30, 2009 at 8:08 am #

    @ aris 13
    Met pagi jga…

    @ w1n bl
    Kok aku di ketut2 no lho?

    [Reply]

  11. Ngip
    March 30, 2009 at 8:10 am #

    @ WIN BL..

    Sabagai saksi ngak bermasalah, tetapi WIN nanti bisa jadi terdakwanya.. karena melarika diri saat Pertandingan berlangsung πŸ˜€

    [Reply]

  12. [boboholic]
    March 30, 2009 at 8:11 am #

    @ ah nggi
    Met pagi nggi….

    [Reply]

  13. fanz
    March 30, 2009 at 8:11 am #

    @WIN bL
    GMN DAH MASUK TA DOLARE JARENE DURUNG
    WIS DIKIRIM NANG PSSI UPU DURONG LEDRE NE HA…HAA….

    @PHOER
    AYO DIPESENO SPANDUKE PHOER, JO LALI GOLEK MOBIL KANGGO TOUR BOROMANIACYBER MALANG TANGGAL 24 APRIL PAS MAIN KARO GRESIK

    @ARIS 13
    MET PAGUIIII MAS
    SALAM DARI BUMI AREMA

    [Reply]

  14. aanzp
    March 30, 2009 at 8:44 am #

    @Aries 13
    5af mas tadi/kmarin salah tebak,kirain mas Aries dah nikah. Q tau tu dr tmen,salah satu dr Boronita ktanya gitu. E.. ternyata belum. Ya selamat mudah2an bsok tgl 8 mei berjalan dg lancar,klo perlu kita2 ni juga diundang mas.Q siap dateng dlm acara tu. Mas klo bisa tmen2 pemain yg lain juga diajak online sperti pean. Biar tau smua gmana jeritan Boromania?
    Khan ada Mas Samsul,bobo,herry,nurhidayat,sumardi,abel,varney,hamzah,m. ghani,morrys dll. Apa lagi klo pak sartono yang ikut nongol pasti temen2 seneng banget.

    dan knapa persibo pada waktu kesulitan mencari pengganti pemain asing bertahan dulu kok tidak memanggil C. Awono lagi……..? tau gak mas….? padahal Awono dah gak diragukan lagi kemampuannya. peh klo umpama di duetkan dg mas aries pasti pertahan persibo jadi kokoh sekali.

    [Reply]

  15. Fphoer
    March 30, 2009 at 9:00 am #

    @ fanz
    iku spanduke oNok tambhan design gk? Nek gk oNok aq tak ndang pesen.
    MsLh mobil msh dlm tahap nego, do’akan az lancr.
    Tp kL msle gagal yo jgn menxsal.

    [Reply]

  16. rejz.boromania.ngalamraya
    March 30, 2009 at 9:05 am #

    @ Fphoer…

    kang design’e py?? mosok tetep koyo sing disek?? ojo kakean corak, malah gak ketokan soko kadohan…
    sing penting ketokan persibo.bojonegoro.com-e….

    [Reply]

  17. W1N BL
    March 30, 2009 at 9:07 am #

    @ NGIP

    jangan salah NGIP, sampean dadi saksi jg bisa aja jd tersangka jikalo sampean memberikan keterangan palsu

    @ BOBO

    guyonan Bo…. hik hik…

    @ FANZ

    dah kukirim tgl 27 kmrn

    @ PHOER

    J-blank gak di elokno krn sewaktu kejadian dia tidak sdg berada di TKP

    hik hik hik…. πŸ˜€

    [Reply]

  18. [boboholic]
    March 30, 2009 at 9:16 am #

    @ mas pur

    Udah gitu aja spanduk e mas
    Gak ada tambahan kok

    [Reply]

  19. Ngip
    March 30, 2009 at 9:20 am #

    @ WIN BL..
    Waduh malah panjang nich kasusnya… Boromania Luar jawa bisa kena saksi juga nich…
    bisa-bisa kena cekal ngak boleh ikut anggota WEB Persibo ini πŸ˜€

    [Reply]

  20. Arek (sidodadi)
    March 30, 2009 at 9:31 am #

    siang semua……..

    @ Aris13

    maz latihan persibo hari apa ja ??

    [Reply]

  21. J_oko_lel_ono
    March 30, 2009 at 9:42 am #

    Opo to ki opo to ki

    [Reply]

  22. Fpoer
    March 30, 2009 at 9:43 am #

    @ bobo
    ok thanks, ntr sgra tak pesnkan
    @ Ngip
    J-bLank Hamid d panGgil krna tindakanx yg gk mendidik “kencing smbrang tmp” hehe
    @ rejz
    inGN Tau desiGn spanduke gmN bs d liat d FB ato FS aq

    [Reply]

  23. apri BORO KALTIM
    March 30, 2009 at 10:14 am #

    Kasuse mbulet ae cah koyo benang

    @all
    Sugeng siang sdoyo

    [Reply]

  24. dilla
    March 30, 2009 at 11:35 am #

    siang…………

    [Reply]

  25. fanzboromania
    March 30, 2009 at 11:53 am #

    :d

    [Reply]

  26. fanzboromania
    March 30, 2009 at 11:58 am #

    @phoer
    kudu oleh phoer mobile kene wis kadung semaNGAT..NGAT…NGANYARI SPANDUK

    [Reply]

  27. Doellah
    March 30, 2009 at 12:00 pm #

    Pak polisi,bertanya pada ke 5saksi “kira2 ada tau gx siapa yg melempari bpk Danur hingga kepalanya Bocor”..dan kelima saksi itupun brgumam “hemm..hemm” dgn sedikit tersentak dan gemetar,mereka tak tau apa yg harus dikatakan……????
    APAKAH PAK WIN BOLONE LONDO ada jwbn???

    [Reply]

  28. W1N BL
    March 30, 2009 at 12:08 pm #

    tau gak di gemetar knapa???
    dia nahan pipis…. πŸ˜€

    [Reply]

  29. fanzboromania
    March 30, 2009 at 12:17 pm #

    bukan mas win
    tapi mau kentut malu takut baunya ga enak jd ditahan sampek gemetar

    [Reply]

  30. [boboholic]
    March 30, 2009 at 12:23 pm #

    Rencana regulasi pemain asing liga super tahun depan

    5 pemain asing,2 dari asia

    [Reply]

  31. J_oko_lel_ono
    March 30, 2009 at 12:28 pm #

    Ura..
    Wong anune d cokot semut…ape ngukur isin karo polwane..

    [Reply]

  32. W1N BL
    March 30, 2009 at 12:34 pm #

    hikhik…

    web persibo mmg disukai banyak kalangan

    sampe2 “Si Doel” wong betawi melu2 nimrung..

    iso2 mandra & zaenab iso nyusul ki…

    [Reply]

  33. fanz
    March 30, 2009 at 12:39 pm #

    iyo bung win sampek2 wong londo yo melu ki….piye…ki piye…

    [Reply]

  34. Dias bonero
    March 30, 2009 at 12:40 pm #

    Heh..hegh! Gitu aja kok repot!! Sudah jelas saksi kunci nya ya sipelempar batu itu!! He..heh dziigh..dzigh!!

    [Reply]

  35. fanz
    March 30, 2009 at 12:42 pm #

    @pak dias
    ga kerjo to pak…

    [Reply]

  36. W1N BL
    March 30, 2009 at 12:47 pm #

    lg istirahat mas Diaz

    mangkat ktr kawanen yah…
    brangkat macet gak..

    [Reply]

  37. apri BORO KALTIM
    March 30, 2009 at 12:48 pm #

    @all
    Bpk2…mas2 poko’x yg tw :
    Kalo mau nyumbang bantuan k sodara kt yg kena musibah bncana alam d situ gintung tuh…
    D alamatkan dmna ya?
    Kalo brupa uang lewat rekening apa ya??
    Hayo sing ngrti ngacung trs djwb

    [Reply]

  38. Dias bonero
    March 30, 2009 at 12:55 pm #

    @fanz
    Kalo komen sih bisa disambi!

    @win bl
    Bebas macet cing! Pake motor,tapi telat mah tetep telat! Sdh tradisi.

    [Reply]

  39. fanz
    March 30, 2009 at 12:56 pm #

    yo rekening bank to mas apri mosok rekening listrik…. :((

    [Reply]

  40. [boboholic]
    March 30, 2009 at 12:57 pm #

    Kok ga takok nyumbang gawe spanduk neng ndi yo…..

    Hehehehehe…..

    [Reply]

  41. fanz
    March 30, 2009 at 12:58 pm #

    @pak diaz
    podo pak ki nang lab sambil koment….koment

    [Reply]

  42. J_oko_lel_ono
    March 30, 2009 at 1:03 pm #

    Yang pasti rekeneng bank..

    Ojo rekening telp to listrik…

    [Reply]

  43. Aries 13
    March 30, 2009 at 1:27 pm #

    @aanzp
    –> waduh klo mslh itu ga tw aq ms…

    @arek
    –> lat tiap hari pagi sore kecuali sabtu pagi tok trus libur,senin bru lat…

    @smua
    –>met siang…..

    [Reply]

  44. An_91
    March 30, 2009 at 1:37 pm #

    Sian smuanya…
    @aris 13
    met siang ms
    gk lthan t ms?
    Oh y ms kta ny tngne varney abs cdra,ap sdh smbh?

    [Reply]

  45. FANZ
    March 30, 2009 at 1:54 pm #

    @ARIS 13
    SIANG
    TENG PUNDI MAWON KOK NEMBE MUNCUL HE…HE…
    @ALL
    PULANG DULU PENGESTUNE NGGIH

    [Reply]

  46. gaallazialeliverpudlian
    March 30, 2009 at 2:02 pm #

    Minta’ d0anya tmen2….21 hari lagi Aku Ujian Nasional SMA/sederajat semoga aku bisa melalui 5 hari yang menentukan masa depanku tersebut dengan lancar…amin…amin..

    [Reply]

  47. Fphoer
    March 30, 2009 at 2:04 pm #

    @ apri
    wah gk taue mas, yg q tahu apbla ada yg nyumbang spanduk bs d krm k rek aq ato mas Bobo.
    @ ToNo, syarif, Bobo, athur, dkk.
    piye persiapane gathering akbar tgl 10?

    [Reply]

  48. J_oko_lel_ono
    March 30, 2009 at 2:14 pm #

    Yo tak dungakno..mugo2 nilaine A kabeh.

    [Reply]

  49. J_oko_lel_ono
    March 30, 2009 at 2:17 pm #

    Sugeng siang kang aries 13

    [Reply]

  50. Dias bonero
    March 30, 2009 at 2:19 pm #

    @gaallazialelivepudian(kedawan tur angel)
    Yo ta’ donga’no le.. ben lulus ujian’e . Jo lali engko nek lulus nyumbang neng mas tono gae nggawe spanduke boro.cyber, jo lali lo yo..!

    [Reply]

  51. Joko_bodho
    March 30, 2009 at 2:27 pm #

    Saatnya berubah….

    [Reply]

  52. [boboholic]
    March 30, 2009 at 2:35 pm #

    @hamid

    Selembar
    “GODONG WARU”
    Tak tulisi
    “I LOVE YOU”
    Tapi syng,wong tuo ra”SETUJU”
    Wahai..calon “MOROTUAKU”
    aq “TRESNO” kro
    “ANAKMU..!”
    Opo aq kurang
    “LUCU”
    Opo q kedawan
    “UNTU”
    Opo gusiku sing “METU”
    Ha..ha..ha…!
    Huzz,Ojo “NGGUYU”
    Lek ngguyu brti sing “MRONGOZ” awakmu
    Hwa,,,,ha,,,,ha…

    [Reply]

  53. Tono
    March 30, 2009 at 2:38 pm #

    @bobo
    walah-walah kui gaweane hamid?????

    [Reply]

  54. apri BORO KALTIM
    March 30, 2009 at 2:43 pm #

    @all
    Mau anggota sing takon n sing pe nyumbang bncna situ gintung. .,ee spo ruh pean2 pdo ngrti .

    Nek aq dw yo ttp nyumbang kanggo gawe spanduk toh.
    Tp durung gajian eee
    Ora d transfer neng no rek’e mas tono kah?
    Trakhir kpn mas nyumbange?

    [Reply]

  55. Yuda Ade/Fahri
    March 30, 2009 at 2:52 pm #

    Selamat sore semuanya lagi pada sibuk ngapain to….

    [Reply]

  56. Jordan us
    March 30, 2009 at 2:53 pm #

    Aq ga ruh pri

    [Reply]

  57. Doellah
    March 30, 2009 at 2:55 pm #

    Mandra lge bnerin oplet mas win,rencana mau dbwa tretet ke gresik ikutan persibo jarene,trus zainabnya…katanya ma bolone londo mas win,py to ra di openi blazz

    [Reply]

  58. Ngip
    March 30, 2009 at 2:58 pm #

    @ Bobo..
    iku SMS J-Blank ning aku, isine podo Plek lho..
    sing njiplak pean opo J_Blank..Paling2 cah 2 iku podo njiplak πŸ˜€

    [Reply]

  59. Tono
    March 30, 2009 at 3:08 pm #

    @Ngip
    Ak yo uleh je. Oow… brarti kui maeng sms gratisan makane nyebar

    [Reply]

  60. W1N BL
    March 30, 2009 at 3:24 pm #

    hehehe….

    gimana mo ngopeni zainab lek bendino selingkuh karo sampean..

    malah krungu2 atene sampean gowo ndek gresik ndelok persibo maen… πŸ˜€

    [Reply]

  61. Doellah
    March 30, 2009 at 3:35 pm #

    Mas win bolone londo tak kandani yow?aq dah puas ma Sarah,jd gx perlu selingkuh?kamaren wktu nntn di Jalak harupat kan dah aq jelazkan semua?hehehe

    [Reply]

  62. W1N BL
    March 30, 2009 at 3:51 pm #

    welehhh….
    baru tau ternyata sampean type wong gak bertanggung jwb
    ===bis manis sepah dibuang===
    mugo2 anak putuku gak koyo doell..
    mugo2 koyo del pierro/raul/ibrahimovic
    hikhikhik… :

    [Reply]

  63. Doellah
    March 30, 2009 at 3:57 pm #

    Hahaha,isoae mas?!?la gx tanggung jawab gmn itu wujud tanggung jawabku?aq gx mau zainab yg sdh kau pinang?brpaling?!dan menghampiriku,karena aq lbh sering nntn persibo?..hehe.

    [Reply]

  64. Doellah
    March 30, 2009 at 4:05 pm #

    Mas Win bolone londo,..aku ada pertanyaan??..jikalau ada orang bertanya??siapa yg brtanggung jwb insiden lawan persema?apa yg kan kau jwb?dan siapa yg melempar?cb kau jwb?dan apakah kau ada dtmpat itu?cb kau jwb?.hukakaka.

    [Reply]

  65. Prashommer
    March 30, 2009 at 4:22 pm #

    Konichiwa sedoyo..!

    [Reply]

  66. Rizqi
    March 30, 2009 at 4:34 pm #

    Sore semua

    [Reply]

  67. Ngip
    March 30, 2009 at 4:37 pm #

    Sore semua…..Selamat Sore semuanya….Sore Semua…

    [Reply]

  68. [boboholic]
    March 30, 2009 at 4:49 pm #

    Dulah + w1n
    Malah koyo sinetron…

    [Reply]

  69. [boboholic]
    March 30, 2009 at 4:52 pm #

    @all
    Hu uh kwi mau gaweane hamid

    [Reply]

  70. Ngip
    March 30, 2009 at 5:17 pm #

    podo golek mangan sore kok sepi dedet..

    [Reply]

  71. w1N BL
    March 30, 2009 at 6:18 pm #

    @ Doel

    yg salah pasti yg di lapas
    sing lempar wis pasti menungso mergane gak mungkin kèthék ndelok bal2an.
    Klo kmu tanya aku diman jwbnya “Aku da dimana2”

    [Reply]

  72. DIMAS BORO SMAPABO
    March 30, 2009 at 6:29 pm #

    puisi utk sobat BOMBER..

    indah tertata dalam sbuah stadion,,,
    hamparan oranye yang tak terhitung,,
    Pancarkan warna alami,,,
    Paksa boromnia tuk menghampirinya,,,
    Bernyanyi tanpa henti,,mendukung sampai mati,,,
    menjadi pendukung sejati,,,
    memberi tanpa harap kembali,,,
    demi harga diri bumi kita ini,,,
    walau bukan pasukan berani mati,tapi kau adalah kumpulan berbagai diri yang bersinergi,
    menjadi pendukung sejati dan selalu berjuang mengharap ridho illahi….

    [Reply]

  73. Doellah
    March 30, 2009 at 6:47 pm #

    Jwbanmu ra maaen blaz mas win,.wekekek!!bsok blk lage!

    [Reply]

  74. [boboholic]
    March 30, 2009 at 6:49 pm #

    keren tu dim

    [Reply]

  75. apri BORO KALTIM
    March 30, 2009 at 7:41 pm #

    Muuualem kabeh

    [Reply]

  76. sweedia
    March 30, 2009 at 8:11 pm #

    akhirnya bisa ikut kirim komen :)

    [Reply]

  77. an_91
    March 30, 2009 at 8:29 pm #

    kok sepi pada kemana nih

    [Reply]

  78. FANZ
    March 30, 2009 at 8:40 pm #

    @WIDI
    SIBUK TENANA TO KI SAMPEK GA ISO KOMENT BLAS
    @WIN BL N DOELAH
    JO LALI SISOK SRIMULATE MAEN MENEH YO BEN BOMBER GA STRES NGENTENI PERSIBO MAEN MANEH WKWKWKWK…

    [Reply]

  79. sweedia
    March 30, 2009 at 8:44 pm #

    @fanz
    banca’an terus mas iki rek, mbuk yo sing anak kos ngene iki d undang banca’an :)

    [Reply]

  80. DIMAS BORO SMAPABO
    March 30, 2009 at 8:50 pm #

    woe pdo nang ndi ki,,aq gwe puisi kog ceng cument cuma bobo tog..hikz

    eh,td pgi aq liat gusnul yakin disukorejo..hari ni gusnul yakin liburan di Bjn kale…

    [Reply]

  81. FANZ
    March 30, 2009 at 8:59 pm #

    @WIDI
    APE TAK JAK YO ADOH E SELAK BASI SEGONE HE…ENGKO NEK BANCAAN MENEH TEKO YO..?
    @DIMAS
    YAQIN TEMEN DIM APE MANCING SAMSUL TO,…AWAS CEKELI LO YO ENGKO DI GOWO MLAYU … HIKZ

    [Reply]

  82. dilla
    March 30, 2009 at 9:02 pm #

    @ wid
    ndi jare ape hapus komentar??ga wedi digojlok maneh ta??:p

    [Reply]

  83. an_91
    March 30, 2009 at 9:07 pm #

    @dimas
    yo kngen pling dim ma u

    [Reply]

  84. an_91
    March 30, 2009 at 9:12 pm #

    @ dilla
    gmn kbre?lam knal ya…

    [Reply]

  85. Aries 13
    March 30, 2009 at 9:18 pm #

    @yg tau
    –>emang dana bwt spsnduk tu berapa se…?klo boleh tw lho…

    [Reply]

  86. Bernard Boro smasabo
    March 30, 2009 at 9:28 pm #

    @all

    malem semua..
    ni aq anak bru disini…bole gbung kan???
    salam knal aq bernard nag boromania mocca.

    [Reply]

  87. Aries 13
    March 30, 2009 at 9:30 pm #

    mas wid,blh nanya masalah dana bwt spanduk boromania cyber tu berapa se mas…
    kirim ke email ku aja ms…be’e sungkan sm yg laen….

    [Reply]

  88. Bernard Boro smasabo
    March 30, 2009 at 9:34 pm #

    oiya lupa,,bernard tmen’e dimas smapabo…..

    [Reply]

  89. arisTelon
    March 30, 2009 at 9:36 pm #

    @aris13
    Mlem mas,

    [Reply]

  90. arisTelon
    March 30, 2009 at 9:41 pm #

    -aris13
    Paling yo skitar 500rb.

    [Reply]

  91. sweedia
    March 30, 2009 at 9:43 pm #

    @Aries 13
    malem mas Aries, udah aku imel mas

    @Dilla
    sssttt,, ojo rame-rame :)

    @Bernard
    met gabung aja mas,, kita di sini terbuka buat semua gibol dan Boromania pada khususnya. temen e dimas, berarti temen e ita yo :) . ya wes lah met gabung aja, jangan sungkan2, klo bisa ikut gath tgl 10 ntar yah

    [Reply]

  92. arisTelon
    March 30, 2009 at 9:47 pm #

    -aris13
    Paling yo skitar 500rb.
    -bernard
    Selamat brgabung di boromania cyber

    [Reply]

  93. [boboholic]
    March 30, 2009 at 9:54 pm #

    @ bernard
    Wellcome

    Smapabo berarti adik kelas nuh

    [Reply]

  94. Joko_bodho
    March 30, 2009 at 9:55 pm #

    Sugeng kademen…

    [Reply]

  95. lusi_smile^^
    March 30, 2009 at 9:55 pm #

    @all
    malem semua….

    [Reply]

  96. lusi_smile^^
    March 30, 2009 at 9:56 pm #

    @bernard
    welcome to boromania cyber… ^^

    [Reply]

  97. Bernard Boro smasabo
    March 30, 2009 at 10:05 pm #

    aku smasa bukan smapa….

    [Reply]

  98. sweedia
    March 30, 2009 at 10:05 pm #

    @lusi
    malem lusi

    @bernard
    berarti temen e galuh yo?

    [Reply]

  99. lusi_smile^^
    March 30, 2009 at 10:07 pm #

    @swedia
    malem mas wid..

    aries comment d web y?hehe

    [Reply]

  100. w1N BL
    March 30, 2009 at 10:19 pm #

    @ GARISE ATOS
    HUAHAHA.. Emang enak.. Diomeli seng duwe toko..
    Hihi… πŸ˜€

    [Reply]

  101. sweedia
    March 30, 2009 at 10:22 pm #

    @lusi
    iya lus,lagi email-emailan ini sama mas Aries

    [Reply]

  102. Joko_bodho
    March 30, 2009 at 10:27 pm #

    @luse
    Di goleki bobo

    [Reply]

  103. lusi_smile^^
    March 30, 2009 at 10:33 pm #

    @swedia
    iy td aq chat ma dy.. skr dy uda tdr..ha5
    @joko
    ha5.. emang aq buron y d cari?he5

    [Reply]

  104. DIMAS BORO SMAPABO
    March 30, 2009 at 10:39 pm #

    @wid
    yow maz wid,bernard tmnQ tp 1skul ma galuh..tgl10 mgkn ank2 yg msh skul gk bs ikud gath soale uda mndkti unas..td aq brkunjung ke web viking cyber.keren bgd maz..aq brharap moga2 ja kelak web ni bs sprti itu..amien

    [Reply]

  105. Sanun
    March 30, 2009 at 10:55 pm #

    Aku tak melok muncol

    @ semua
    Met malem

    [Reply]

  106. DIMAS BORO SMAPABO
    March 30, 2009 at 10:56 pm #

    arema libur sminggu gusnul yakin liburan dibjn hari ini..td siang lewat jl.dr cipto pke mobil jeep..

    [Reply]

  107. Joko_bodho
    March 30, 2009 at 11:00 pm #

    @luse
    Yo jare bobo ape di buru sampek tkan ndi ae…wkekeke

    [Reply]

  108. Andie
    March 30, 2009 at 11:10 pm #

    Waduh lola bngetz….

    [Reply]

  109. Doellah
    March 30, 2009 at 11:13 pm #

    Malam ini q sendiri tak ada yang menemani,bagaikan malam2 yg sudah…sudah!!!huh nek persibo ra maen2 dunia ini rasanya sepi?!?gx enek sing diarep2..
    @Aries13
    mas Aries 13,..bsok away,harus menang lo mas?pkonya wajib hukumnya?hehe,
    @winBL
    mas Wis bolone londo wes turu yee!?

    [Reply]

  110. 'den Chez
    March 30, 2009 at 11:30 pm #

    danu kok suwe gak enek suarane yo !!!!!

    [Reply]

  111. Fphoer
    March 30, 2009 at 11:35 pm #

    @ doellah
    sa’akene cah kesepian hehe
    @ dimas
    UNAS kan ijek tgl 21 mosok gathering ngunu thok gk iso teko?
    @ aries 13
    wah ini kayakx mar Aries mau nyumbang spanduk yow.. Kok tnx hargae brp hehehe

    [Reply]

  112. FANZ
    March 30, 2009 at 11:37 pm #

    AYO TURU KABEH SISOK KERJO

    [Reply]

  113. aj 20
    March 31, 2009 at 12:34 am #

    selamat pagi semua gi mana kabarnya?

    @aries13
    selamat beristirahat .

    @my team 2000
    sore ini kita akan menjalani partai pertama di kompetisi internal
    moga semua hasil training camp yg kita lakukan akan menuai hasil nya di lapangan tulungrejo nanti sore.
    @widi
    gimana kabar nya teman.

    [Reply]

  114. wahid(pohwates)
    March 31, 2009 at 12:44 am #

    piye cah isite suporter persibo iso seportif koyo neng balbalan liga inggris. eh korwile nek iso di perteges maneh nguno lho……………………………………..!!!!!!!! bravo boromania ayo mju terus.

    [Reply]

  115. Nurdianzah_dian
    March 31, 2009 at 1:23 am #

    @ Aries 13

    Ayo Mas Buat Persibo jadi Juara,,,

    [Reply]

  116. Doellah
    March 31, 2009 at 1:54 am #

    Tanpa doa dan restu serta dukungan seluruh element Boromania kira2 PERSIBO Bisa Juara gx yow?

    [Reply]

  117. aj 20
    March 31, 2009 at 6:15 am #

    pagi sadayana
    semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin
    @aries 13
    pagi mas ,
    @all
    buat semua nya tgl 10 jgn lupa datang di bsc jam 9-11 tepat kita ada acara kumpul 2 n futsal bareng.

    [Reply]

  118. Athur 20
    March 31, 2009 at 6:22 am #

    msh pada tdr semua ta . kok g ada yang bgn sama sekali.

    [Reply]

  119. [boboholic]
    March 31, 2009 at 7:15 am #

    Pagi….
    Sepi….

    [Reply]

  120. Athur 20
    March 31, 2009 at 7:21 am #

    @boboholic
    mosok lagi awakmu karo aku tok seng tangi bo.

    [Reply]

  121. Fphoer
    March 31, 2009 at 7:34 am #

    Pagi

    [Reply]

  122. apri BORO KALTIM
    March 31, 2009 at 7:35 am #

    @all
    Enjang sedoyo

    @Fphoer
    Mas ndi no rekeninge?
    Tp transfere nyusul cz durung gajian ki Hehe

    [Reply]

  123. BoRovers
    March 31, 2009 at 8:01 am #

    Pagi sadayana…
    @wahid
    liga inggris gitu ya melalui proses…munkin br th 80/90 an br tanpa pagar…di bjn kapan ya tanpa pagar???wah…sing penting persibo langgeng…minimal yo div.utama….
    @aries 13 salam..knal…bener kt bro cyber…suara bro ini kalau bisa disampaikan pd skuad persibo yg lain…soalnya bro juga pingin tau respon dr skuad persibo!!tak tunggu ya…

    [Reply]

Leave a Reply