Ketua Umum Pengcab Lepas Pemain Persibo Jr

Skuad tim Persibo Junior (Jr) kemarin dilepas Ketua Umum Pengcab PSSI Bojonegoro Letkol (inf) Kup Yanto S. Pelepasan para pemain dan ofisial tim yang akan menuju Gresik itu dilakukan di makodim setempat.

Dalam kesempatan itu, Kup Yanto meminta para pemain untuk tampil berani dengan perhitungan yag cermat. “Kalau berani saja saja tanpa perhaitungan itu itu namanya konyol,” ujarnya.

Pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menambahkan, para pemain juniorlah yang nantinya memperkuat Persibo senior. Dia berharap melalui even seperti Liga Remaja Indonesia (LRI) bisa dijadikan ajang meningkatkan kemampuan. “Saya ingin tiap tahun pemain lokal yang memperkuat Persibo bertambah,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Tim Persibo Jr Joesoef Effendi menjelaskan, nanti sore anak asuhnya melawan Persebaya Surabaya. Dia berharap para pemainnya bisa tampil maksimal di laga tersebut. “Saya minta anak-anak berusaha mencuri poin dulu,” katanya.

Selain itu, lanjut Effendi, dirinya juga akan meminta jajaran pelatih dan para pemain untuk memantau permainan antara Persatu Tuban dan Gresik United. Sebab, dua tim tersebut juga menjadi lawan Persibo Jr di penyisihan grup. “Bukan hanya melihat saja, tapi mempelajari kelemahan mereka,” imbuhnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply