Kim dan Dadi Terancam Absen

Sampai saat ini, International Transfer Certificate (ITC) dua pemain yang baru direkrut oleh Persibo Bojonegoro masih belum turun. Yakni, ITC striker asal Prancis, Eugene Dadi dan gelandang serang asal Korea Selatan (Korsel), Kim Kang Hyun. Saat ini, manajemen Persibo masih menunggu dari Badan Liga Indonesia (BLI) untuk pengesahannya.

Jika memang sampai besok sore belum selesai, maka kemungkinan besar keduanya tidak akan bisa diturunkan oleh pelatih Persibo, Sartono Anwar.
Kepada beritajatim.com, Jumat (8/10/2010), Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono menegaskan, jika pihaknya sangat yakin jika ITC keduanya bisa segera beres. “Semuanya masih proses dan kemungkinan besar besok sudah akan beres,” terangnya.

Walaupun begitu, ia tidak bisa berandai-andai, tetapi Sartono kemungkinan besar sudah mengetahui apa yang harus dilakukan. “Jika tidak bisa main, maka sudah ada pemain yang siap diturunkan saat menghadapi Persema Malang besok,” lanjutnya.

Jika dilihat dari proses sebelumnya, jika Dadi yang keturunan Pantai Gading tidak ada masalah dengan klub lamanya. “Statusnya juga free dan itu memudahkan untuk pengurusan ITC,” sambungnya.

Sementara itu persiapan Laskar Angling Dharma untuk melawan Persema Malang besok semakin matang. Jika kedua pemain tersebut bisa diturunkan, maka kekuatan di barisan depan Persibo akan semakin menakutkan. (dul/kun/beritajatim.com)