Kirim Surat Pinjam Lapangan SMT

Manajemen Persibo mulai memikirkan tempat latihan bagi tim Persibo Bojonegoro selama bulan suci Ramadhan. Sebab manajemen mempunyai keinginan agar Persibo Bojonegoro selama libur kompetisi berlatih di Bojonegoro.

Selain itu dengan berlatih di Bojonegoro tentunya biaya pengeluaran anggaran Persibo Bojonegoro bisa ditekan. Tak hanya itu manajemen juga berkeinginan agar masyarakat Bojonegoro bisa menyaksikan latihan tim kebanggananya.

“Inginnya kita berlatih di Bojonegoro selama libur kompetisi bulan ramadhan,” kata asisten manajer bidang Adminstrasi Abdul Kholik. Menurutnya ada beberapa alternatif tempat yang akan digunakan berlatih selama di Bojonegoro setelah Stadion Letjend H Soedirman tak mungkin digunakan karena masih dalam perbaikan.

Pria itu menuturkan dari beberapa alternatif tempat itu manajemen memutuskan unutk meminjam lapangan di Sekolah Model Terpadu yang ada di Desa Sukowati Kecamatan Kapas. Dia menambahkan dari beberapa lapangan yang dilihat lapangan SMT jauh lebih layak. “Karena itu kita pilih tempat tersebut,” tegasnya.

Bahkan untuk menindaklanjutinya pria yang juga camat Padangan itu menambahkan telah mengrim surat kepada pemkab Bojonegoro. Inti dari surat tersebut lanjut dia adalah meminta Pemkab membantu peminjaman lapangan tersebut. “Dan itu memang sudah dikirimkan beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Hanya pria itu menambahkan sampai dengan saat ini belum ada jawaban dari Pemkab Bojonegoro. Yang jelas setelah pertandingan melawan Persiku Kudus para pemain akan libur selama beberap hari. “Namun setelah itu diminta berkumpul di Bojonegoro untuk latihan lagi,” tegasnya.

Sementara itu Sekkab Bojonegoro, Bambang Santoso menjelaskan bahwa Bupati Bojonegoro, Suyoto tidak berkeberatan untuk membantu Persibo untuk meminjam lapangan SMT di Sukowati kapas. “Pak Bupati gak masalah dan siap membantu,” ungkapnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Kirim Surat Pinjam Lapangan SMT”

  1. rejz.boromania.ngalamraya
    August 28, 2008 at 12:57 pm #

    ya baguslah, wong kita punya sarana kenapa tidak di gunakan aja??tul gak??

    [Reply]

Leave a Reply