Klasemen Akhir Divisi Utama Wilayah Timur

No Klub Main Menang Seri Kalah Gol Poin
1 Persema Malang 26 19 1 6 52 26 58
2 Persebaya Surabaya 26 18 1 7 44 19 55
3 Persiba Bantul 26 15 4 7 32 21 49
4 Persigo Gorontalo 26 15 1 10 38 27 46
5 Persibom Bolaang Mongondow 26 13 1 11 33 26 43
6 Persibo Bojonegoro 26 12 5 9 35 31 41
7 Perseman Manokwari 26 12 3 11 31 28 39
8 PSIR Rembang 26 8 7 11 20 31 31
9 Gresik United 26 9 3 14 31 36 30
10 PSS Sleman 26 9 6 11 31 38 30
11 Persis Solo 26 7 5 14 17 28 25*
12 PSIM Yogyakarta 26 7 4 15 20 36 25
13 Persiku Kudus 26 7 4 15 19 40 25
14 Persekabpas Pasuruan 26 5 5 16 22 38 20
                 
Daftar Pencetak Gol Persibo
10 Iswandi Da’i
8 Samsul Arif
7 Varney Pas Boakay
3 Nurhidayat
2 Abel C. Quioh
1 Fajar Listiyantoro (pindah ke PSIM Yogyakarta), Arip Kurniawan
Daftar Pencetak Gol Persibo di Copa Indonesia
8 Samsul Arif
5 Varney Pas Boakay
2 Iswandi Da’i, Nurhidayat, Abel C. Quioh
1 Arip Kurniawan

*Persigo – Persis 3-0 (Persis dikurangi 1 poin)

update terakhir 11 Mei 2009

181 Responses to “Klasemen Akhir Divisi Utama Wilayah Timur”

  1. inthul
    August 7, 2008 at 12:58 pm #

    Sementara, Puncak Klasemen…
    Sementara, Top Scorer………….

  2. ary
    August 7, 2008 at 1:36 pm #

    Jempol banget dech buat Persibo sang pembunuh raksasa khususnya to Varney Pas Boakay.
    truss kompak & slalu displin yach…(tambah amunisi to sayap & tengah…!?)

    Boromania

    Cah Ngaren

  3. Sugimin
    August 8, 2008 at 8:04 am #

    Bravo Persibo Bojonegoro…….pertahankan terus menjadi pemuncak klasemen sampai akhir musim dan untuk Varney trus jebol gawang lawan-lawanmu, jangan malu-malu, cetak gol banyak lebih baik.jadilah top scorer yang mampu mengangkat nama Persibo.
    PERSIBO “Champion Divisi Utama”…..

  4. BOBO
    August 8, 2008 at 6:08 pm #

    mas wid klasemene di up date

  5. sweedia
    August 8, 2008 at 6:11 pm #

    beres,,,

  6. Suparno anak Pcl
    August 10, 2008 at 6:22 am #

    heeh
    perlsibo makin keren
    tetap jaya di atas puncak klasement
    bravo to persibo

  7. the boro
    August 13, 2008 at 8:47 am #

    persibo atau mati
    boromania slalu di blakangmu

  8. BAYU
    August 13, 2008 at 2:35 pm #

    Di Indonesia hanya ada sang juara dan dia adalah . . . . .
    PERSIBO Bojonegoro
    Forza PERSIBO anak2 Balen selalu mendukungmu.

  9. ishom herlingga
    August 15, 2008 at 5:22 am #

    keyakinanmu,kebersamaan, semangatmu dan perjuanganmu yang mengantarkan kamu untuk menjadi yang terbaik bukan khusnul yakin. majulah persebo buktikan pada semua bahwa kamu bisa menjadi yang terbaik. do’a masyakakat bojonegoro akan selalu berada untukmu. bangkitkan semangat masyarakat bojonegoro melalui sepakbola agar mampu menjadi lebih baik dan maju. Amien.

  10. The Boromania Kedungadem
    August 15, 2008 at 7:10 am #

    aku punya lagu untuk persiboku tercinta

    iki piye….iki piye……
    iki piye dek…..
    kok dadi nomere 4 dek…….

    turun….turun….
    kebawah klasemen
    bawah…..bawah sekali

    atas bawah
    kulihat semua
    team yang berduit…..

  11. ganz
    August 16, 2008 at 8:31 pm #

    kok klasemenNya ga teratur…
    atur dunk !!
    woNk itung pKe selisih GOL yang benEr donK..!!!
    BiaR PerSikU kuDus naIk,,
    Hehe….
    perSiku hebat,, ga pke APBD.. ada Djarum…

  12. ganz
    August 16, 2008 at 8:35 pm #

    BentaR lagi PerSiku-PersiBo !!!
    DataNg Saja ke kuDUs……
    Kami siaP menJamu dengaN baek….. ((kata sLemania n PaSoePAti..))
    KuduZ cIntA damAi… WELCOME TO KUDUS…

  13. sweedia
    August 16, 2008 at 9:13 pm #

    @ganz
    matus nuwun diilingne, kudus dekat nih, harusnya banyak boromania yang tret tet tet kesana

    buat rekan-rekan yg lain kalo ada kesalahan dlm klasemen, mohon diingatkan dan dikoreksi. matur suwun

  14. dori
    August 17, 2008 at 3:21 am #

    ayo maju terus PERSIBO …………harus menang lho bravo boromania kalitidu

  15. Andhie2x lumut
    August 19, 2008 at 12:31 pm #

    Target ISL tahun dpn…

  16. Kencet_ze
    August 19, 2008 at 9:10 pm #

    Boromania tetap jaya.. Yes..

  17. ali sofwan
    August 20, 2008 at 11:37 am #

    kudu di ileng2

    “sepiro gedeneng sengsoro yen tinompo among dadi cobo”

    KEKALAHAN ADALAH LANGKAH MENUJU KESUKSESAN………….

  18. Ab.S
    August 22, 2008 at 10:51 am #

    PASERBUMI JAYA-JAYA ABADI

    SEPAK BOLA YES!
    ANARKI NO!

  19. Ndayax
    August 23, 2008 at 5:30 pm #

    Bwat pngurus..ojo ge2r ae mslh dwit,tpi dpkir pye crane laskar angling dharma dadi juara..gleko platih sing kyo cak gus..ben te2p jaya..salam satoe jiwa..

  20. Dori
    August 24, 2008 at 11:13 pm #

    Ayo bangkit………ko’ kalah lagi,,,,jangan cepat menyerah bozzzzzzzzzzzzzzzz………..masyarakat bojonegoro slalu mendukung MU.BSOK HARUS MENANG LHO…… BRAVO BOROMANIA KALITIDU and BOROMANIA JOGJAKARTA

  21. rejz.boromania.ngalamraya
    August 26, 2008 at 11:19 am #

    halo mas ganz piye kabare persiku saiki?? uwis siap ladeni persibo???

  22. fanzboromania
    August 26, 2008 at 1:33 pm #

    ayo serbu kudus

  23. iZoer BOKAMRAC
    August 27, 2008 at 10:00 am #

    PERSIBO BANGKIT,……. bukti kan kalau kamu pantas juara,….. cepet bangun hadapi lawanmu,…. jangan terus bertahan dalam kondisi yang nggk memungkinkan,…. jangan pernah jatuh kelubang yang sama,… bravo PERSIBO cepet bangun donk ntar ketinggalan jauh lho,.. point gitu…

  24. fadil_farel pekanbaru
    August 27, 2008 at 5:53 pm #

    Ayo dong persibo,biarpun aku tinggal dipekan baru tapi aku menjagokan persibo dimanapun kamu main.Bravo persibo kami IKJR(ikatan keluarga jawa riau)menanti persibo untuk masuk delapan besar,agar kami bisa nonton dipekan baru,bertemu pada saat melawan PSPS pekanbaru.Ayo…..Ayoo…..Ayo…..maju terus jangan pantang menyerah.Persebaya aja bisa kamu kalahkan kok yang lain tidak.Kami tanggih janji kamu supaya bisa tandang dipekan baru untuk delapan besar .oke Bravo persibo.

  25. fadil_farel pekanbaru
    August 27, 2008 at 5:56 pm #

    Hayo….maju terus Persibo jangan takuti lawan2mu,masak kalah dua kali sudah anggap itu pelajaran.Kami ikatan keluarga jawa riau medukungmu walupun kami tidak meyaksikan langsung perpertandingan.berusaha untuk leg 8 besar agar kami bisa melihat persibo dipekanbaru…Bravo…bravo…Persibo…Kami tunggu kedatanganmu di PEKANBARU.

  26. The great dragon
    August 28, 2008 at 6:32 am #

    Ayo persibo bangkit

  27. JenggotBudi
    September 1, 2008 at 1:11 pm #

    Bravo Persiboooooo…………………………………..

    Saya selalu mendukungmu…ayo tunjukkan prestasimu Bojonegoroooooo….!!!!

    I love Persibo

  28. tdwijo the boro dki
    September 2, 2008 at 2:38 pm #

    ok

  29. Didik Suyantoro,Jl Mastrip
    September 7, 2008 at 1:17 am #

    Masih buanyak yang bisa kamu lakukan, torehkan sejarah bahwa kamu yang terbaik dengan modal semangat dan keyakinan kunantikan hasil perjoanganmu..! Vini vidi vici.

  30. the Boro Ngraseh
    September 9, 2008 at 11:12 am #

    ayo persibo terus maju, libas lawan-lawan mu n tunjukan kalau persibo bukan klub kelas bawah!!
    semagat, semagat, semangat

  31. Didik Suyantoro,Jl Mastrip
    September 11, 2008 at 11:25 pm #

    Lha ini piye to mas tukang up datenya kok telat yha..! Sebagai team kesayangan N The Boromania aku kan pingin tahu hasil pertandingan VS Persibom, tolong dong mas, demikian agar menjadi perhatiannya. Hidup Prsibo aku Rindu kemenangan.

  32. Pi'i
    September 17, 2008 at 1:32 pm #

    persibo…..Whoiyo……

  33. Ipod manado
    September 18, 2008 at 12:19 pm #

    Aku lan arek2 angling dharma nang kota manado siap jemput lan ngeterno,njemput & support nek main nang sulawesi utara.tak tunggu persibo vs persibom main nang persibom stadion gelora ambang bolaang mongondow.ojo kuatir tak enteni.hubungi 081340175995 {pudin borneo} kota manado sulut.boro dulure bonex & arema.enteni wae masfuk lengser kepraboon mencret & kere persela.cuki mai la mania

  34. Kencet_ze
    September 26, 2008 at 10:17 pm #

    Persibo mania ngraho kecewaaaaaaa… Kalah kok terus…

  35. Didik Suyantoro
    September 27, 2008 at 2:54 am #

    Tenang dan sabar mas Kencet!! putaran pertama baru berjlalan separo, belum lagi putaran ke2!!! perjalanan masih panjang kok.. Kita berdoa dan kasi support donk..!! Kalo aku yakin pertandingan2 berikutnya akan dipetik dg kemenangan. Kita lihat nanti penampilan yg akan lebih segar setelah berpuasa nanti laskar2 PERSIBO akan tampil badan & jiwa yg sehat setelah menjalankan ibadah puasa. amin3x ya robbal alamin.

  36. boro
    October 9, 2008 at 1:59 pm #

    amin….

  37. fanzboromania
    October 11, 2008 at 7:08 am #

    iya mari kita tetep dukung persibo meski tak dukung pelatihnya

  38. Boromania sura bajul
    October 13, 2008 at 1:54 pm #

    Mari…
    Qt lupakan sejenak mimpi…
    Dan melihat kenyataan…
    Bahwa Persibo…
    Terpuruk di jurang DEGRADASI.
    sekian,terima kasih.
    Luv.Persibo.
    Uci…kurang ajar koen!

  39. aan zp
    October 16, 2008 at 8:56 am #

    dwi adi sing tenanan le……mosok golmu akeh dewe?pingin jadi top skor to pye?

  40. arak korjo
    October 17, 2008 at 1:20 pm #

    bagi,sanusi.tolong pak anda diganti aja masih banyak pelatih yg bisa melatih persibo lebih baik lagi ,dan menjadi kebanggaan kita bersama .hidup THE GIANT KILLERS.

  41. Inthul
    October 17, 2008 at 5:43 pm #

    1 pertandingan awal mbuat qt du2k manis dpuncak Klasemen..8 pertandingan slanjutnya mbuat qt tpuruk dposisi 10.. Maka yakinlah bhw, [minimal] 8 ptandingan lg qt du2k manis lg dpuncak..Dan terus dpuncak,hgga akhir kompetisi nanti..
    Amìn,,,Ya Robbal ‘alamìn..:-D;-)

  42. fadil*farel pekanbaru
    October 20, 2008 at 10:25 am #

    Duuuuhhh,,jadi gerem lihat klasemen angling dharmo.awalnya manis kok dipertengahan terseok-seok,mungkin perlu dibenahi lagi kinerja pelatih dan jajarannya.kira2 bisa tidak nepatin janji tandang kepekanbaru agar kami puas meyaksikan angkling dahamo.bravo persibo tantang terus sampai tenaga penghabisan kalo perlu pakai megic kan banyak di bojonegoro biar menang terus dddaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh!.

  43. spinGer
    October 20, 2008 at 11:28 am #

    iki pyee… prsb0 kUk urUtn 10 i, aY0 smnGat dnk nGan maw klAh ma tEam lAen. tmAn qt ja(persbAya) dA d’pUnck klAsmen,ay0 dnK prA offiCial bnAhi teAm qt pErsb0. ThanKs…

  44. AANZP
    October 20, 2008 at 11:50 am #

    PANGGIL LAGI PAK HANAFI TUK TANGANI PERSIBO AGAR LOLOS SUPERLIGA…………………..

  45. Do2
    October 21, 2008 at 11:55 am #

    Smoga kemenangan atas gres u bs mngembalikan kpercayaan dirimu persibo

  46. Do2
    October 21, 2008 at 12:10 pm #

    Sanusi pergi atau persibo mati

  47. lukman
    October 23, 2008 at 5:38 pm #

    maju terus persibo……..
    sikat aja lawan2 mu……

  48. Didik Suyantoro in jkt
    October 27, 2008 at 3:59 am #

    Mungkinkah Persibo akan menduduki puncak klasemen dengan empat kali kekalahan.. ? ? Siapa saja boleh menjawab dengan iseng2 hitung2an.

  49. Chy0
    October 29, 2008 at 1:33 pm #

    BgAimnA ni, kUk klAh gi, adUu…hH mkIn snGsrA dEh pErsb0.

    tnAng ja, JngAn ptuz asA br0 pErjlanAn mcCch jAuh, okEy…

  50. sweedia
    November 1, 2008 at 8:50 pm #

    ayo rek striker e ojo mlempem, jangen mandeg cuman 2 gol dan 9 poin, putaran kedua kudu ngebut

  51. Do2
    November 2, 2008 at 10:40 pm #

    Whai Mnejmen prsibo,tga bner kalian mau mngembalikan prsibo ke dvsi 1 dg mndatangkn platih dvsi1(uci).Prjuangan slama ini…Gmn

  52. Satrio
    November 3, 2008 at 3:05 pm #

    Persibo piye kok kalah terus … jgn kalah sebelum bertanding tapi PD, Yakin akan kemampuan diri, Bekerja, berjuang keras … pasti menang.

  53. inthul
    November 3, 2008 at 7:38 pm #

    inthul :

    August 7th, 2008 at 12:58 pm
    Sementara, Puncak Klasemen…
    Sementara, Top Scorer………….

  54. Yanto
    November 4, 2008 at 2:07 pm #

    PERSIBOOOOOOOOOO…………………………………………………………………………………………..
    KATANYA “THE GIANT KILLER”
    MANA ITU……………………………………………………………………………………………………………
    AKU MERINDUKAN KEMENANGAN & KEMENANGAN MU PERSIBOOOOOO……………………………..

  55. boromania balen
    November 6, 2008 at 7:16 pm #

    aku rindu boromania menyayikan lagu2 untuk PERSIBO Di STADION Letjen H SUDIRMAN

  56. THE BORO
    November 6, 2008 at 7:20 pm #

    TIDAK ADA KATA KALAH DI PUTARAN KE 2.PERSIBO TOP MAR KOTOP

  57. mas diki
    November 7, 2008 at 8:17 pm #

    bozzzzzzzzzzzzz akku slalu di belakng persibo ………………………….n aku kangen sama suara teman teman boro mania di letjen sudirman

  58. Didik Suyantoro in JKT
    November 8, 2008 at 3:30 am #

    Kita harus bisa menerima kenyataan ( sering kalah ). Kita juga berharap pelatih bisa legowo untuk menyerahkan jabatannya alias mengundurkan diri!! Tapi biar bagaimanapun aku tetap cinta ” PERSIBO ” selama kamu masih ada.

  59. yudie
    November 9, 2008 at 8:47 pm #

    Persibo BANGKITLAH!!!
    “The BORO” sllu mndkungmu.Salam damai dr arek2 V.O.Ç.

  60. Didik Suyantoro in bks
    November 9, 2008 at 11:22 pm #

    KEKALAHAN ADALAH PELAJARAN YG PALING BERHARGA, TAPI INI KOK ENGGAK!! KEKALAHAN SEPERTI ORANG KECANDUAN!!! UNTUK PERSIBO IKUTI SAJA KEMANA KAMU AKAN DIBAWA OLEH PARA PENGURUS DAN PELATIHMU YANG PENTING AKU TETEP MENDUKUNGMU. **** BRAVO PERSIBO****

  61. aNgGa
    November 13, 2008 at 1:40 am #

    PERSIBO gMna Cech U….???? smKn Lama kug makiN muNdur…… aYo dumz..BaNgkit… Au

    tUnGu perSibo di JOGJA tApi awas jGnN malu2iN yaCh……..

    By:BOROMANIA JOGJA

  62. 'BLEDEXZ' jakarta
    November 14, 2008 at 1:41 am #

    ayo BANGKIT PERSIBO, buktikan kalau bojonegoro juga punya…dan bisa dibanggakan!!

    ”BOROMANIA” jkt

  63. yudie
    November 14, 2008 at 11:23 am #

    Satu “TEKAD” penuh “SEMANGAT” yuk kawan kita dukung “PERSIBO”!!!!( arék V.O.Ç ).

  64. Do2
    November 15, 2008 at 1:26 am #

    Pelatih baru harus tau bner kbutuhan tim.yg paling pnting lbih dkat

  65. BLEDEX'Z jakarta
    November 18, 2008 at 12:11 am #

    Nie.. baru ‘laskar angling dharmo’ biar pelan tapi pasti !!

  66. lucy_cut3
    November 18, 2008 at 4:56 pm #

    maju trz buat persibo!!! aq yakin km bisa..

    slmet ya buat samsul n iswandi yg br aja cetak gol… ttp smgt bro!!!

  67. bledexz korea
    November 18, 2008 at 8:26 pm #

    maju terus persibo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, jangan keder lawan arema besok,tak ada tim yg tak bisa di takklukkan?????????? BANGKITLAH PERSIBOKU…………..

  68. sweedia
    November 20, 2008 at 12:38 pm #

    ada yg tahu gak, menyusul di skorsnya PSIR Rembang oleh PSSI, apa hasil pertandingan tim lain yg lawan PSIR juga dibatalkan?

    kalo iya berarti keuntungan buat Persibo, soalnya pas lawan PSIR dulu kita kalah

  69. Didik Suyantoro in JKT
    November 21, 2008 at 12:08 am #

    Kalo untuk dibatalkan sampai hari ini aku belum denger beritanya, tapi kalo empat pemain intinya sudah diganjar tak boleh main seumur hidup jelas akan mengurangi kekuatannya, begicyu mas Wied!!

  70. sweedia
    November 21, 2008 at 4:31 am #

    tapi PSIR sudah pasti diskors mas, kalo gak salah mulai tanggal 18 november kemarin, kemarin aja PSS Sleman juga gak jadi melawan PSIR karena ada keputusan tersebut

  71. BLEDEX'Z jakarta
    November 27, 2008 at 12:54 am #

    SELAMAT buat syamsul, berkat 2 gol yg kau lesakkan ke gawang m.yasir bikin ‘AREMA TAMAT’ dan gusnul yakin malu !!?
    _PERSIBO_ ‘the real giant killer..!’

  72. Angel's_BLEDEX'Z jakarta
    December 2, 2008 at 12:43 am #

    mas wied… sekedar informasi, kabar terbaru dari komding PSSI tgl 30 NOV 2008, untuk hukuman scorsing PSIR dibatalkan. bahkan sebelum putaran kedua dimulai BLI akan melakukan re_schedule jadwal pertandingan utk PSIR diputaran kedua nanti

  73. IKJR PEKANBARU MAS
    December 4, 2008 at 2:21 pm #

    7 ANGKA BAGUS OLEH SEBAB ITU LAYAK KIRANYA DITINGKATKAN LAGI KLASEMENNYA BIAR MASUK 8 BESAR GOOOOOOOO BOROMANIA.OJO LOYO NEK LOYO MINUM KUKU BIMA ENERGI ROSO-ROSO JARE MBAH MARIJAN.HAHAHAHAHAHA.WES NEK NGONO BRAVO PERSIBO.

  74. AFANDY
    December 5, 2008 at 3:05 pm #

    kami warga bjonegoro berjanji akn slalu mdkung persibo
    kami boromania terus memberi semangat bwt persibo……ayo persibo….doa kami menyertaimu…ayo harumkan nama kota ledre di kancah sepak bola dunia…ayo satukan tekad menuju super liga

  75. the"BORO"cahNgasem
    December 14, 2008 at 5:16 pm #

    yo kang afandi,,,q setuju banget,
    pancen persibo wes layak masuk super liga,,,,,,,,,,,
    tapi nek q kang apapun keadaan nya n kondisinya,nok atiQ mong onok sak kata,,,,,,,
    ,,,,,,,,,-“PERSIBO”-,,,,,,,,,
    Ayo dulur kabeh podo mbangkitno antusiase masyarakar bojonegoro nek awak ndewe ki nduwe team bal2an seng patut di banggakno,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    forza”PERSIBO” JANGAN MALU2 RAIHLAH SUPERLIGA SEKARANG JUGA,,,,,,,,,,,,,

  76. The Boro
    December 23, 2008 at 8:31 am #

    Mas, PSIR Rembang kuk masih main. Aq denger Rembang di dis, ni kok masih main mlulu. gmnA ni?

  77. People
    December 25, 2008 at 3:31 pm #

    Diskualifikasi atas team PSIR sudah dianulir…
    jadi PSIR boleh main lagi…

  78. Afif_sman"saga"Garaz fans persibo
    December 27, 2008 at 12:30 pm #

    Q kngn dech persibo main d kndng kpn yach bsa main d kndng sndiri,jauh d lubuk hti boromania slalu mndkng dng yel2x wlaupn tk dpt hdr dlpngn,saat terdngr kta goal…dr radio sorak surai d lantnkn dlm hti.

  79. keiza el_banna
    December 30, 2008 at 10:55 am #

    Gw mewakili boro mania yang ada di jakarta akan menunggu mu di final copa indonesia jadikan sejarah di pesepakbolaan indonesia..

    hidup boro mania!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    laskar angling darmo……….

    hidup tanah kelahiran gw!!!!!!!!!

  80. DP AWG MaNIAC
    January 9, 2009 at 9:09 am #

    wahai suporter boro mania dewasalah kamu jangan suka menteror atau melakukan tindakan yg kurang sportif terhadap sporter lawan yang datang seperti tahun lalu,melempari dgn batu…. mestinya memberi pelayanan yang baik dan jadilah tuan rumah yang baik…jgn kampungan gitu dong!!!!!!!

  81. Didik prasetiyo.kedaton.di sulsel
    January 11, 2009 at 10:31 am #

    Tolong perwakilan dr boromania dtng ke desa2,sperti di KEDATON,&SUKOSEWU.bangkitkan smangat2 mreka ngdukung PERSIBO,

  82. Aryv Kurniawan
    January 13, 2009 at 10:04 pm #

    Wah, aku kecewa sama admin http://persibo.bojonegoro.com
    masak IP ku kebanned di shoutmix.
    dua-duanya lagi.
    satu aja gpp.
    tapi ini dua-duanya.

    Salam dari Coro BOROMANIA.

    Persibo tambah sip ae

  83. sweedia
    January 17, 2009 at 5:52 pm #

    sorry mas arif atas ketidaknyamanannya, coba post lagi di shoutbox

  84. ifan
    January 22, 2009 at 11:06 am #

    MATI URIP……. yo PERSIBO karo THE BORO!!!!!!!!!!!!!!!!!

  85. banu_gibol
    January 23, 2009 at 7:44 am #

    istana fm_ya tetep persibo…. dan jangan lupa dengerin aku cuap_2 di istana gibol hari senin dan jumat jam 10 malam, salm buat d’boro

  86. ize
    January 26, 2009 at 4:01 pm #

    jarene arek baureno
    PERSIBO akhir musih akan jd juara wilayah timur, jgan khawatir laga terakhir lawan persebaya karena persibo maen di surabaya aja menang apalagi maen ama persebaya dikandang sendiri pasti anak persebaya dilumat hbis hingga malu untuk pulang. sekarang bukan waktunya bersenang2 menikmati punak klasemen bro tp bersenang2 itu nanti karna persibo yang akan jd juara Divisi Utama dan copa dji sam soe.
    ayo jangan nyerah syamsul arif dkk raihlah tiket ISL
    ayo terapkan tak-tikmu wahai SARTONO ANWAR hingga persibo jd juara copa dji sam soe dan divisi utama “DOUBLE WINNER” kami bangga atas permainanmu kemarin sore menang dari persiku 4-2. bravooooooooooooooo

    salam boromania baureno

  87. Dian
    January 27, 2009 at 11:35 am #

    “”CUKUP 1 KALIMAT ”” LIBAS LAWANMU PESIBO “”
    BOROMANIA SUKOREJO REAL LOCO

  88. mohammed
    January 27, 2009 at 6:30 pm #

    PERSIBO emang top abis. cma lini belakang supaya lebih disiplin.

    boromania MB net

  89. sujud bandreas
    January 27, 2009 at 6:32 pm #

    maju terus pantang mundur… !!!

    boromania MBnet bungkal balen

  90. Didik suyantoro
    January 28, 2009 at 10:42 pm #

    Mungkinkah dg 6 kali kalah bisa kepuncak klasemen..?:-(:-P

  91. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 1:24 am #

    InsyaAlloh dengan konsistensi permainan yang dimiliki PERSIBO diputaran 2 ini dapat mengkatrol posisinya dari papan tengah ke papan atas klasemen, may be minimal 4 besar atau may be champion.
    he… 😉
    Ayo Boromania Cyber™ dukung terus Persibo, raihlah kemenangan karena kemenangan adalah harga mati untuk bekal memuncaki klasemen.
    Bravo Persibo, Bersatulah Boromania.

  92. Roni
    January 30, 2009 at 8:12 am #

    Salut buat klub Favoritku, the giant killer’s “PERSIBO” maju terus ‘cah..Libas abis musuh-musuhmu…

    ~Yunan Syahroni~
    boromania Bekasi

  93. ade irmawan
    January 30, 2009 at 8:48 am #

    berjuang sampai titik penghabisan PERSIBO …maju terus pantang mundur …….hancurkan musuh-musuhmu.

    “Ade Irmawan”
    “Boromania Depok”

  94. Eindro
    January 30, 2009 at 12:38 pm #

    Yups, maju terus persibo, jangan sampai lengah

  95. xXx
    January 30, 2009 at 3:14 pm #

    Kemaren GOL PERSIBO cuma kebetulan aja tuuuu,…..

    mana taring mu PERSIBO,..

    GOL kok cuma satu ,…

    Preeeettttttttttt,….

    😛

  96. Herta
    January 30, 2009 at 3:44 pm #

    Wes gak papa gol cuma satu, yang penting menang, dapet 3 poin…
    Go! Go! Go! Persibo!

  97. yudie "the boro" dolox
    February 4, 2009 at 11:07 am #

    PERSIBO yezz

  98. fuddin
    February 4, 2009 at 6:09 pm #

    persibo oc bangetzzzzzzzzzzzzzzzz I L U terus berjuang sampai darah penghabisan boro mania selalu mendukungmu!!!!!!!!!!!!!!! maju terus PERSIBO selalu jaga kekompakan

  99. dias bonero
    February 7, 2009 at 8:06 pm #

    janganlah berharap dari hasil pertandingan dari team2 lain yang memang berpengaruh dalam klasemen, tapi kita (persibo) juga harus tahu diri dan intruspeksi (seharusnya menang dalam setiap pertandingan). yg penting kekalahan2 yg sudah2 tidak terulang lagi,kita susun lagi langkah baru dengan strategi dan permainan yg berkwalitas.

  100. aAabBbcCc
    February 10, 2009 at 10:18 am #

    klasemen kuq ga update?????

  101. sweedia
    February 10, 2009 at 12:15 pm #

    gak update piye mas? ono sing durung ke update ta? pertandingan sing endi?

  102. mUize
    February 10, 2009 at 12:55 pm #

    cayo persibo, aku sll mendukung mu dmnpun kau berada.
    hanya satu juara, hanya satu kebanggaan bangsa, hanya satu kata untuk persibo jadilah nomer satu untuk bojonegoro

  103. Madrai
    February 12, 2009 at 4:59 pm #

    Klasemen akhir per hari ini, please!

  104. wkaaa
    February 13, 2009 at 1:45 am #

    salut bwat PERSIBO,,,

    hasil imbang melawan PSS udah lebih cukup.

    maju terus pantang mundur,,,,,

    terimakasih bwat SARTONO ANWAR.

  105. Tio' "BOROMania Jkt"
    February 13, 2009 at 2:16 am #

    Bener-bener del pieronya persibo!
    Huebat tenan koncoku situk iki!
    Smangat sul!
    terus bikin gol k gawang lawan!
    hajar smuanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Bikin persibo lolos k ISL

    -FORZA PERSIBO-

  106. Syarief the Cyber™
    February 13, 2009 at 6:45 am #

    Ayo Laskar Angling Dharmo, tundukkan Laskar Samber Nyawa.
    Salam damai bersaudara buat Pasoepati dari kami Boromania.

  107. Iv4n
    February 13, 2009 at 12:40 pm #

    Ayo PERSIBO bantai persis solo

  108. mm
    February 14, 2009 at 7:44 pm #

    ==============================================================
    maju persibo, Masak Cuma diurutan 8,
    Semangat Bojonegoro Bangkit

    Masih ada PR buat menyambut WORLD CUP 2022 nanti
    JAngan Mau jadi konsumEn. :)

    =======================*************************====================

  109. MM kenthong
    February 14, 2009 at 7:57 pm #

    =========ALWAYS SMILE=====NO CRY=====BE BETTER=====DONT BE SAD===
    tingkatkan Prestasi Terus Melangkah ke Depan

    Menjadi yang Terbaik

    Sambut PIALA DUNIA dengan tersenyum dan kerja keras

    kita PASTI bisa, kita pasti menang

    ======================NOTHING IMPOSSIBLE======================

  110. Syarief the Cyber™
    February 17, 2009 at 12:05 am #

    Ayo PERSIBO, jangan kalah lagi saat tandang.
    kami boromania cyber akan slalu bersamamu baik disaat suka maupun duka.

  111. AriE PaTJoeL
    February 17, 2009 at 7:01 am #

    Rapatkan barisan!
    Lupakn kekalahan!
    Benahi lini blkg dn dpan!
    Jaga kekompakkan!
    Lawan pelita jaya rebutlah kemenangan!
    Q dkung kau d bdg dn slnjtx d senayan!
    Qm g sndrian!
    Boromania boronita sll beriringan!
    Tk pduli mskpn d kndang musuh sndirian!

  112. AriE PaTJoeL
    February 17, 2009 at 7:11 am #

    Juara div.2?
    Wis tau…
    Juara div.1?
    Wis tau…
    Juara div.utama?
    Insya Allah taon iki…
    Juara superliga?
    Insya Allah taon ngarep…

    P
    E
    R
    S
    I
    B
    O

    B
    O
    J
    O
    N
    E
    G
    O
    R
    O

    SUPER DRAGON

  113. ULTRAS MANIA
    February 17, 2009 at 10:48 am #

    PERSIBO TEMPEK……………..
    VARNEY KAKEAN DOLAN NAK KALISARI

  114. AriE PaTJoeL
    February 17, 2009 at 1:19 pm #

    @ultras
    Wis ta lah…
    Kon ra usah nganggo embel2 ultras barang!
    Ultras dolorq su!
    Kon ora usa athek ngrusui web iki..
    Ora usah provokasi.
    Siji siji wae yo di dadhek’ke wani po ra???

  115. AriE PaTJoeL
    February 17, 2009 at 1:25 pm #

    @ultras
    Kon arek bjn,tp ora dkung PERSIBO su!
    Athek roh kalisari barang,nggonmu kenthu’a???

  116. dias bonero
    February 18, 2009 at 12:07 am #

    JUARA DIVISI UTAMA…..!!!!!! JUARA SUPER LIGA…….!!!!!!! JUARA COPA INDONESIA…….!!!!!!! JUARA COPA ASIA………!!!!!!!!!! MIMPI…..!!!!!!! ATAU KENYATAAN…!!!!!!!!! (ma’af lagi berexpresi) TIDAK ADA HAL YNG MUSTAHIL.

  117. jack
    February 18, 2009 at 9:41 am #

    To :ULTRAS Mania : hati2 klo nulis comment, jangan provokatif, untuk sementara, ini peringatan lisan, berikutnya…………………..
    karena kami dah berhasil melacak posisi anda!!!
    anda tak perlu tau bagaimana caranya, yang jelas anda buta teknologi, jadi saran kami, berlakulah sopan,

    terima kasih.

  118. fanzboromania
    February 18, 2009 at 9:51 am #

    sopo maneh sing provokasi kuwi walah-walah kok senenge

  119. sawunggaling dc
    February 18, 2009 at 10:18 am #

    gak usah terlalu pusing dg provokasi brothers…… Positive thinking ae!!!! Berarti web ini wis akeh sing pantau!!!! Semakin diakui sbgai salah 1 wadah buat kita mendukung Persibo!!!

  120. dias bonero
    February 18, 2009 at 4:05 pm #

    ******SUARAKAN SUARAMU UNTUK PERSIBO********* DUKUNGANMU MENJADI SEMANGATNYA.

  121. wongpayak
    February 18, 2009 at 9:29 pm #

    kalah teko persis gak po2! seng penting, maju terus kalahno pelita!!!!!!!!!!!
    buktikno nek persibo mmemang pantes di juluki pembunuh raksasa……………………!!!!!OKEYYYY

  122. wongpayak
    February 18, 2009 at 9:33 pm #

    SAMSUL!!!terusno prestasimu tak dongakno dadi topskore copa indonesia & dadi gantine BP neng timnas!!!!!!!!!!!!!
    ojo kecewakno wong bojonegoro……………!

  123. Tio' "BOROMania Jkt"
    February 19, 2009 at 1:25 am #

    Piye to kok “KEOK”???
    Smangat lg donk!!!!
    Hancurkan Pelita,…
    Iki d delok wong sak Indonesia loh!!!

    Keep fighting PERSIBOku….
    BOROMania selalu ada untukmu….

  124. AriE PaTJoeL
    February 19, 2009 at 7:59 am #

    BANG SARAN,tlg lini blkgx d benahi,sgt mmbhyakn skli lini blkg PERSIBO.
    bwt iswandi da’i,ayo lekas smbuh.bktikn qm lbh baeg drpd firman utina.
    Ayo soel,bktikn qm lbh baeg drpd rudi widodo.kalahkn pelita jaya.
    Dl rudi widodo hmpir mrapat k PERSIbo,tp g jd.

  125. Kencet_ze
    February 20, 2009 at 1:16 am #

    Ayo persibo trus brjuang sampe ti2k darah penghabisan,…gol..gol ..gol hanya itu yg ingn aq dengar.. CAYO.. CAYO…

  126. fad_il@.p,baru
    February 20, 2009 at 2:48 pm #

    Keok…..keok…keok….keok koyok pitiek moh keok,tapi pengen mlebu neng ISL,ngimpi kalik..hihihihi.ngisin2 ni nek sampek mlebu ISL terus jadi lumbung gol mengko.
    tapi paling ngak enek sing di banggak ne neng bojonegoro (persibo) tentu ne. yowes nek ngono bravo kanggo Pesibo.ojo kalah meneh yo dadadadadadadadadadadadadadada! hik.

  127. mo3_radi
    February 21, 2009 at 3:08 pm #

    ayo persibo maju terus ……
    buktikan kalo kamu the giant killer..
    kalahkan pelita jaya…
    aq akan selalu mendukung kamu..!

  128. Guest
    February 26, 2009 at 8:00 am #

    pertahankan para pemain persibo kalau perlu kontrak sampai 2012.

  129. izeBOROlovers
    February 27, 2009 at 11:23 am #

    THE GIANT KILLER cayo……………..
    besok babat abis persekapa sampai mereka malu untuk pulang

    salam BOROlovers BORNEO

  130. rohaxz lauran kanor
    March 1, 2009 at 10:30 pm #

    PERSIBO berjuanglah sampai tetes darah penghabisan semoga thun depan bisa masuk ISL aku akan selalu mendukungmu I LOVE U persibo ayo maju terussssssssssssssssssssssssss…………………………………………??????????????????????????

  131. DEPRI
    March 2, 2009 at 9:17 am #

    PERLAHAN TAPI PASTI,, PERSIBO AKAN JADI JUARA SEJATI!!

    MUNGKIN MUSIM INI KURANG MEMUASKAN DI LIGA.. TAPI DI AJANG COPA HARUS MAMPU MENEMBUS TAHTA TERTINGGI..

    KUNANTI KAU MAIN DI GBK..

    TTD: MAHASISWANE STAN JAKARTA ASAL BOJONEGORO

  132. AriE PaTJoeL
    March 2, 2009 at 2:58 pm #

    Kmngkinan utk lo2s k ISL trgolong kcil,mengingat sisa prtndingan PERSIBO 5x away dn 3x home.dlm sisa prtndingn tsb,PERSIBO mnghdapi tim2 kuat.
    Bsakah PERSIBO lo2s ISL?
    Qta hx bs brdoa n ngsh mtivasi.
    Smga PERSIBO taon ini bs msk ISL!
    Amien..amien..amien..

  133. maesirn
    March 3, 2009 at 1:48 am #

    ayo BOROMANIA… se jakarta kitadukung tim kita… ayo kita kumpul di paguyupan boromania… jakarta…

  134. ahmad
    March 4, 2009 at 12:08 pm #

    ayooooooooo menangkan terus sisa pertandingan ini okeyyyyyyyyyyyyy

  135. BROTAL (Boromania Talun)
    March 4, 2009 at 2:35 pm #

    Bantai musuh U……… Tunggue Gue Di senayan . . . . . . Siapapun Lo . . .. Gue G Tkut . . . .. Blaaaaaaaaaassssssssssssssssssssssssssssss

  136. eko yulianto
    March 5, 2009 at 9:05 pm #

    AYO PERSIBO, HANCURIN MUSUH-MUSUHMU. BABAT HABIS………………………

  137. BROTAL (BOROMANIA TALUN)
    March 6, 2009 at 10:12 am #

    Aku Wes KENTEKAN OMONG . . …
    POKOE PERSIBO YO PERSIBO, WES GK SAH KAKEAN OMONG . . . . . OKO BOS !!!!!

  138. ticka cutez
    March 7, 2009 at 11:22 am #

    ok…..moga menang lg

  139. Aldi BROTAL
    March 9, 2009 at 7:56 am #

    Kera Ngalam Mampus Lo . . . . . . Di Makan Naga Yg Lagi Ngamuk k . . . . . SAng Suportere yo Melok Ngamuk . . . . . . .

  140. BORNEO PUNYA BORO
    March 11, 2009 at 2:08 pm #

    HEBAT2 PEMAIN KEBANGGAAN KOTA KU, BESOK AKU HARAPKAN KEMENANGANMU ATAS PELITA JAYA PURWAKARTA, CAYO PERSIBO

  141. nunul
    March 12, 2009 at 12:41 am #

    walau q jauh ada tanah SINga tp HATIq masih di bumi NAGA
    salam kenal bwt BOROMANIA
    BANTAILAH PELITA UNTUK MEREBUT JUARA COPA

  142. Doellah_stnx
    March 18, 2009 at 2:00 am #

    smoga persibo cpet dapat dana segar…………………!sesegar minyak bumi…………hehehehe……

  143. aang
    March 20, 2009 at 2:14 pm #

    HEEEEEEEE Persibo gaul mannnnnnnnnn

  144. ryancahbjnasli
    March 25, 2009 at 11:25 am #

    persibo kalahkan musuhmu ampe ke akar2nya khususnya bwt varney n syamsul

  145. ryancahbjnasli
    March 25, 2009 at 11:26 am #

    persibo siiiiiiiiiiiip

  146. atex's
    March 27, 2009 at 7:10 pm #

    “Ayo rek semangat………………!!!!!

    “PERSIBO gak oleh loyo cok…………!!!!!

    ” DUkunG trus persibo boy……..!!!!

    ” walopun kabarnya the boro gak oleh nonton, tapi arek2 boro mania gak oleh meneng ae cok…….!!!!

    ” tetep mbengok yo!!!!!

    seeeeeeeeeeeeeeeP…..!!!!

  147. bernard boro smasa
    April 4, 2009 at 12:17 pm #

    maju truz persibo ku,,,,,,,

  148. superman
    April 5, 2009 at 7:30 pm #

    bantai musuhmu. persela tak tunggu di ajang copa………, tapi sayang persela gk wani…..

  149. Lele_ae@mig33.Com
    April 18, 2009 at 3:59 am #

    Ojo nyerah mas..Maju terus,pantang mundur..

  150. fadli
    April 20, 2009 at 11:25 am #

    kok kalh cich…………………………………………////////////////////////?????????????????????

  151. atex's
    April 20, 2009 at 9:24 pm #

    bwt para kawan kawan boromania…………………

    ora popo gak usah tengelam pada kesedihan……….

    ayo tetep dukung persibo………..

    semangat tetep mbengok rek…………….!!!!

    oyi……………………………………………………!!!!!

  152. cah_ganteng
    April 24, 2009 at 6:52 pm #

    hore persibo menang……………………!!!!!!

    boromania mau mbengok po ra cook…………!!!

    hayo mendem bareng bareng…………

  153. Ngip
    April 25, 2009 at 9:51 am #

    mungah maneh…

  154. 5u71
    April 26, 2009 at 10:07 am #

    Semoga lebih persibo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 3 bsar menanti

  155. Bandreas
    April 29, 2009 at 8:26 pm #

    Maju terrus persiboku ……meski agak terlambat untuk bangkit…..tapi aku yakin persibo tetap Sang Pembunuh raksasa….

  156. Bandreas
    April 29, 2009 at 8:40 pm #

    buat BOROMANIA : kalo emang kita boromania sejati…tolong donk ! jaga nama baik BOROMANIA ; jangan sampai kita dibilang sepoter arogan yang suka buat onar pada waktu Persibo main kandang…… apa kata mereka yang anti pati dengan sepak bola, Bagaimana orang akan nyaman nonton bola, kalo mo berangkat aja sudah nggak nyaman di jalan raya …….. so buat orang simpatik kalo suporter BOROMANIA benar-benar CINTAI DAMAI….????????? Maju Terus Dukung PERSIBO !!!!!!!!!

  157. kempet suroboyo
    April 30, 2009 at 8:40 am #

    buat pemain persibo,sing disiplin yo,pelatihe yo nek ngerancang taktik yo sing sip,biar gak mudah dikalahkan.buat boromania ojo ura’an kalo dijalan,jalan itu milik bersama jadi jangan arogan,pak polisi tolong tertipkan jalan kalo persibo main dikandang,pak polisi kan dah terima uang setiap persibo main dan itu kan udah jadi kwajiban,ayo dong pak polisi jangan tidur terus…maju terus persibo…?

  158. pedroz 76
    May 1, 2009 at 6:01 am #

    do’a kan persiba masuk ISL ya…salam damai dr bumi projo taman sari bantul. PASERBUMI-BOROMANIA saudara

  159. sweedia
    May 1, 2009 at 6:15 am #

    oyi kang pedroz 76, doakan Persibo juga meskipun berat peluang Persibo

  160. rejz.boromania
    May 1, 2009 at 7:56 am #

    amin…. ngko nek ketemu eneh ojo gontok-gontokan yo mas yo…

  161. ize
    May 4, 2009 at 11:29 am #

    WAHAI SAUDARAKU BORO MANIA, AKU MEMINTA PADA KALIAN NANTI HARI RABU (6-MEI) DAN MINGGU (10-MEI) AYO BERBONDONG-BONDONG MENYAKSIKAN TIM KESAYANGAN KITA WARGA BOJONEGORO DAN JANGAN LUPA SAYA MENYERUKAN BAGI KALIAN YANG MEMAKAI SEPEDA MOTOR JANGAN LUPA PAKAI HELM UNTUK KESELAMATAN DIRI ANDA SENDIRI SERTA GUNAKAN JALAN YANG TERTIB SATU ARAH BERANGKAT MAUPUN PULANG. PLEASE JANGN URAK’AN, JAGA NAMA BAIK KOTA BOJONEGORO KHUSUSNYA PERSIB DI MATA BLI (BADAN LIGA INDONESIA). DOAKAN AGAR2 LAGA TERAKHIR PERSIBO MENANG.

    SALAM PERDAMAIAN BAGI BORO MANIA, BONEK DAN PERSIBOM

  162. antok
    May 4, 2009 at 12:52 pm #

    maju terus boromania

  163. antok
    May 4, 2009 at 12:54 pm #

    ANGLING DARMA

  164. adhon
    May 4, 2009 at 6:24 pm #

    ayoo persibo, apapun hasilmu kami selalu d belakangmu… kami BOOMANI X-TIDOE selalu ada bersamamu.. BRAVO PERSIBO..

  165. adhon
    May 4, 2009 at 6:26 pm #

    Ayoo persibo, apapun hasilmu kami selalu d belakangmu..kami BOROMANIA X-Tidoe selalu ada bersamamu.. BRAVO PERSIBO..

  166. Edwin
    May 5, 2009 at 12:09 pm #

    dngar varney.. ingat persigo gorontalo… slm dr tmn2 di gorontalo.. smoga sukses..

  167. Bendol
    May 7, 2009 at 2:43 pm #

    siap2 dong untuk ngadepin perempat final copaindonesia, moga2 tembus terus sampai ke final…
    suksesss deh

  168. hball
    May 9, 2009 at 12:47 pm #

    insya allah persebaya bisa menang dgn persibo dikandangnya sendiri kalau persebaya main menyerang

    kuncung Reply:

    msih insya Allah…..

  169. hball
    May 9, 2009 at 12:48 pm #

    siap siap persibo akan dihancurkan persebaya………………..?oke

    kuncung Reply:

    buktina mna???

  170. boromania
    May 10, 2009 at 11:27 am #

    @hball
    Persebaya yang akan kalah…kalah telak!!!!

  171. Bandreas
    May 12, 2009 at 11:46 pm #

    Coba dari dulu lapangannya udah dibangun….. nggak mungkin kali telat bangkit…..so katanya PERSIBO BANGKIT. ayo buktikan Jangan sampai karena dana, lagi-lagi Persibo harus menunda di super liga BUKTIKAN KALO BOJONEGORO BISA! jangan sampai kita kalah ama negeri tetangga “Lamongan”
    terbukti Persibo memang patas di superliga…..jawara-jawara divisi utama tempo dulu pernah dilibas habis ama persibo toh kenapa para petinggi kota masih meragukan keperkasaan persibo
    tahun depan persibo mesti di superliga

  172. Lick
    May 13, 2009 at 5:17 am #

    Ayo persibo fokuskan ke COPA

  173. boronita baureno
    May 20, 2009 at 12:57 am #

    selamat atas hasil akhir yang diraih tim kesayangan ku PERSIBO, engkau memang pantas mendapat hasil maksimum di peringkat 6, kami bangga dengan engkau wahai PERSIBO.

    aku berharap sekarang, nanti, atau kapapun wahai engaku PERSIBO menjadi nomor satu.
    semoga pertandingan copa dji sam soe lawan Sriwijaya FC engkau memperlihatkan sepak bola sebenarnya pd publik indonesia, menangkan pertandingan mu PERSIBO ku juara…..

    I LOVE YOU PERSIBO. by: BORONITA BAURENO

  174. boromania smd
    May 20, 2009 at 5:30 pm #

    tiwas tak enteni nang samarinda untuk 8 besar, njeketek’e malah cuma urutan 6.. tapi tetap salut buat persibo.. “yo ukir sejarah di copa mas”.

  175. bogem ngamoX
    May 25, 2009 at 10:07 am #

    ao persibo kalahno sriwijaya 4-0,,,,,,ojo isin isini wong jonogoro,,,,,

  176. EKO"GARONG
    May 30, 2009 at 1:27 am #

    GO…..PERSIBO.Km sgnap BORO MANIA” LENCONG”.kan trus mndukungmu .BAURENO”BORNEO”.slm buat BORO X TIDOE…..kt SENYAWA

  177. doyok mbeling
    May 31, 2009 at 8:38 pm #

    CAH MBELING selalu dukung PERSIBO……………………….
    Ayo PERSIBO kalahkan lawan-lawanmu………………….!!!!!!!!!!!!!!!

  178. huda\sewu X-TIDOE
    June 27, 2009 at 7:38 pm #

    walaupun
    PERSIBO
    kalah
    ama
    SRIWIJAYA
    gak
    apa-apa
    PERSIBOku
    jangan
    pernah
    takut
    ya
    karna
    BORO
    MANIA
    di
    belakangmu
    bravo
    PERSIBO
    bravo
    BORO
    MANIA

Trackbacks/Pingbacks

  1. » Persibo vs Persekabpas : Poin Maksimal Harus Didapat » Persibo Bojonegoro - Boromania - February 28, 2009

    […] Klasemen […]