Klub Baru Diprediksi Meningkat

Persibo BojonegoroPeserta kompetisi internal Persibo Bojonegoro kelas dua diprediksi bakal bertambah banyak. Dari data terakhir yang diterimanya, saat ini 25 klub telah mendaftarkan diri mengikuti kompetisi internal kelas dua.

Meski demikian jumlah peserta di kompetisi kelas utama dan kelas satu diperkirakan jumlahnya bakal sama dengan kompetisi musim tahun 2006. “Sebab dari data yang kami himpun banyak sekali klub baru bermunculan di Bojonegoro,” kata Ketua Harian Pengcab PSSI Bojonegoro Abdul Cholik kepada Radar Bojonegoro. Saat ini, lanjut dia, sudah ada 9 klub baru yang mendaftar kompetisi internal Persibo.

Dia menjelaskan, kompetisi internal Persibo ini terakhir kali digelar pada tahun 2006 di kompetisi kelas utama dan satu pesertanya sebanyak 8 tim, sedangkan kelas dua sejumlah 16 tim.

Dia mengakui jumlah peserta kompetisi internal Persibo cukup banyak. Karena itu, pihaknya bakal melakukan verifikasi klub agar jumlahnya pun bakal dikurangi. Termasuk uji kelayakan lapangan masing-masing klub. “Jadi kami ingin benar-benar klub sungguhan bukan klub-kluban,” tegasnya.

Verifikasi terhadap klub dari kompetisi kelas utama dan kelas satu akan diprioritaskan lebih dulu. Alasannnya, dua kelas kompetisi tersebut bakal lebih dulu digelar oleh panitia. “Malah dengan verifikasi tersebut jumlah peserta kompetisi kelas satu dan dua bisa berkurang,” tegasnya

Pihaknya juga mendengar informasi sejumlah klub dari kelas utama dan kelas satu sudah mati suri. “Ya kemungkinan bakal terdegradasi karena mereka tidak ikut kompetisi tahun ini,”tandasnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

4 Responses to “Klub Baru Diprediksi Meningkat”

  1. lawas
    January 25, 2009 at 11:33 am #

    yo ngono di openi e nak benowo enek pemain apik kan gak usah tuku larang 2 hahahhah

    [Reply]

  2. Syarief'87_Tuban
    January 25, 2009 at 12:56 pm #

    asline akeh pemain lokal sing nduwe skill podo karo pemain liga, cuma bibit-bibit muda itu kurang pemantauan.
    moga2 akan banyak pemain lokal bjn yg akan bermain di ISL.

    [Reply]

  3. samoit
    January 27, 2009 at 6:06 pm #

    amin…

    semoga…

    [Reply]

  4. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 2:14 am #

    @ All Korwil & Boromania Cyber™

    WORO-WORO :
    Kalo mo dukung Persibo di laga home, diberitahukan kepada seluruh Korwil agar menghimbau para Boromania untuk memakai kostum & aribut dengan warna ciri khas PERSIBO yakni Oranye.
    Khususnya untuk tribun di sebelah timur, dihimbau agar suporter or penonton yg tidak memakai atribut oranye diharap pindah ke tribun utara or selatan.
    Demikian juga untuk warga Boromania Cyber™ diharap kesadaran dirinya untuk mentaati peraturan yang berlaku.
    Matur Thank You.

    [Reply]

Leave a Reply