Klub Siap Ikuti Kompetisi Internal

Persibo BojonegoroPengurus Cabang (Pengcab) PSSI Bojonegoro memberikan toleransi kepada para klub yang sudah mendaftarkan diri mengikuti kompetisi internal untuk melengkapi berkas pendaftarannya sampai Rabu (4/1).

“Saat ini sudah lebih dari 30 klub yang mendaftar untuk berbagai tingkatan kompetisi,” kata Ketua Harian Pengcab PSSI Bojonegoro Abdul Kholik. Data itu berdasarkan laporan dari kesekretariatan pengcab PSSI yang menerima pendaftaran peserta dalam seminggu terakhir ini.

Meski sudah ada 30 klub yang menyatakan diri mendaftar, Kholik mengungkapkan baru lima klub yang berkasnya dinyatakan lengkap. Sisanya, berkasnya dikembalikan untuk dilengkapi. “Dan kita tunggu sampai Rabu mendatang,” terangnya.

Jika Rabu nanti data tersebut belum terkumpul, lanjut dia, maka klub itu akan dianggap tidak memenuhi syarat. Sehingga, mereka tidak bisa mengikuti kompetisi internal Persibo. Karena itu, Kholik berharap jeda waktu tersebut bisa digunakan klub untuk melengkapi berkasnya.

Sehingga, pengcab punya waktu yang cukup untuk melakukan verifikasi klub. “Selain itu, jika semua berjalan sesuai dengan harapan, kompetisi internal Persibo segera berjalan dan tidak tertunda lagi,” tuturnya.

Pria yang juga Kabag Pemerintahan Setkab Bojonegoro tersebut memaklumi belum lengkapnya semua berkas klub. Sebab, baru kali ini sistem pendaftaran melalui verifikasi diberlakukan, karena tujuannya untuk pembenahan administrasi klub. “Dan ini sama-sama belajar menuju ke arah lebih baik, sehingga wajar jika ada kekurangan,” imbuhnya.

Meski demikian, Kholik optimistis pelaksanaan kompetisi internal Persibo akan mampu dilaksanakan pada pertengahan Februari mendatang. Sebab, meski ada pembenahan, hal itu tidak akan mempegaruhi jadwal kompetisi internal secara umum. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

68 Responses to “Klub Siap Ikuti Kompetisi Internal”

  1. athur
    February 1, 2009 at 6:58 am #

    hore kompetisi internal siap digulirkan lagi.

    semoga akan ada pemain 2 berbakat baru yg bisa menjadi pungawa persibo di masa akan datang.

    [Reply]

  2. athur
    February 1, 2009 at 7:03 am #

    kok masih sepi pada kemana semua nih. pak lurah , kamituwo, swedia,aanzp, bobo,j_blank,unad, dilla, andie, dimas, fphoer dan semua boromania cyber yg lain nya yg maaf g bisa kesebut satu2 cos banyak bgt sih.

    @dilla

    blh minta no hp nya gak.

    sms ke no 0852 596 25899 ini aja ya. ini no aku.

    [Reply]

  3. athur
    February 1, 2009 at 7:11 am #

    ada yang dah punya info gak?

    kompetisi internal akan di bagi menjadi brapa grup.

    dan tiap grup berisi brapa tim.

    [Reply]

  4. sweedia
    February 1, 2009 at 7:16 am #

    Persepa Pacul melu po ra iki, kelingan biyen sering main nang Lapangan Pacul hehe,,,

    @athur
    bek, dilla terus ae,,, awas jangan membeli kucing dalam karung :)

    [Reply]

  5. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 7:17 am #

    @ all
    sugeng enjing.
    ngapunten, kamituwo nembe wungu.
    pripun kabare derek-derek Boromania Cyber?
    mugi-mugi sehat sedanten.
    ampun telas semangate kagem dukung PERSIBO supados dados juara dateng Divisi Utama lajeng mlebet ISL kaliyan saget berjaya wonten Copa Indonesia.
    Amin.

    [Reply]

  6. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 7:22 am #

    @ all
    tim mana yang butuh pemain untuk ikut kompetisi internal Persibo?
    saya siap jadi agen pemain dan akan mencarikan pemain berbakat dan berkualitas dari Tuban.
    bagi yang berminat, hubungi kamituwo di nomor hp 081553344969.

    [Reply]

  7. bobo b_cyber
    February 1, 2009 at 7:33 am #

    Selamat pagi dunia cyber

    [Reply]

  8. unad
    February 1, 2009 at 7:39 am #

    @syarif
    kmptsi internal persibo,cm wong bjngro sing oleh main,cah tuban ra oleh he he
    ya qt dkung lngkh pengcab pssi smuga kmptsi ini bs digelar scra continue,plh klub yg sdh mmliki akreditas jgn asal2an..bwt klub2 jgn hny mengjr gengsi sj,tp jg mkrn tjuan kmptsi ini yaitu pembibitan pemain muda bwt persibo,jd qt bs brbcra dtngkt kmpts u-15,u-2,liga remaja,jgn kyk dulu2 kmpts lga rmaja mu digelar bru seleksi pemain,jdne sing msk yo knl kro plthe

    [Reply]

  9. athur
    February 1, 2009 at 7:40 am #

    pagi semua.

    @swedia

    kok iling celukan ku bebek.

    [Reply]

  10. athur
    February 1, 2009 at 7:40 am #

    unad baru bgn ya

    [Reply]

  11. unad
    February 1, 2009 at 7:46 am #

    ayo element pecinta bola dibojonegoro(pengcab pssi,klub2 n jg masyarakat bjngro) kmptisi ini dibuat untuk memberikan kontribusi pemain putra daerah buat persibo kedepan byr ada syamsul,novan,happy,siswanto yg laen disquad persibo..jaga atmosphere kmptsi jo sampe gontok2an,tawuran,qt tinggalkan itu smua dmi persibo kedpn.
    @arthur
    mas tsabitah mu ikut to?kuq nggetu men nek takon?

    [Reply]

  12. Dilla
    February 1, 2009 at 7:46 am #

    Semoga muncul ”samsul arif n novan” baru yg bs menembus timnas INDO.

    [Reply]

  13. Dilla
    February 1, 2009 at 7:49 am #

    @ unad
    putra daerah di skuad persibo saat ini kurang 2 lg yaitu sarijo n supriyadi.

    [Reply]

  14. athur
    February 1, 2009 at 7:56 am #

    @unad

    gak tsabitah g ikut. aq tanya cos club ku as 2000 rencana nya mau ikut

    @dilla

    pagi dila.

    [Reply]

  15. athur
    February 1, 2009 at 8:06 am #

    lg liburan semua ya.

    aq kerja dulu ya.

    @tono

    aq pakai pc mas

    [Reply]

  16. athur
    February 1, 2009 at 8:13 am #

    pada kemana semua ya. kok sepi

    apa pada kerja semua ya.

    [Reply]

  17. arisTelon
    February 1, 2009 at 8:15 am #

    Akhire enek kompetisi maneh nak bjn.
    Cah2 FC.ZODIAC siap meramaikan kompetisi.
    Salam satu tekad menuju superliga

    [Reply]

  18. athur
    February 1, 2009 at 8:18 am #

    @aris telon

    mas temen 2 yg lain pada kemana ya

    kok pada sepi

    [Reply]

  19. unad
    February 1, 2009 at 8:25 am #

    @dilla
    itulah gunane kompetisi internal digelar,sing ‘kewut2’ ilang yg muda2 bermunculan,y qt hrus bangga bnyk pemain asal bojonegoro bisa main disuperlia kyk regi(persitara),divisi utama novan,syamsul(tim nas kemerdekaan)..ingat lho dr mana asline syamsul(mojodelik),siswanto(sukosewu) lwt komptsi jg mrk bs gabung dgn persibo,sopo ruh enek pemain asli bu2lan,ngrao,ngambon,tapelan,kedungadem,balen,kapas dadi squad e persibo

    [Reply]

  20. Dian
    February 1, 2009 at 8:26 am #

    page semua,,,,,spesial buat @ Dilla he,,,3
    sayang dari kompetisi internal Persibo, dari kuota 30 Pemain menerapkan 15 Pemain diatas 23 thn dan 15 Pemain dibawah 23 thn,,,Aq lebih setuju jika yang diatas 23 thn cuma 5 pemain, dibawah 23 thn dikasih kuota 15 Pemain dan dibawah 20 thn dikasih kuota 10 pemain. Supaya persibo bisa menemukan Pemain muda yang berbakat, Seperti Andik Firmansyah Pemain Persebaya Yang umur nya 17 Thn, tapi sudah seperti Lionel Messi.

    [Reply]

  21. athur
    February 1, 2009 at 8:31 am #

    @unad

    superliga mas. pean salah ketik.

    bravo sepak bola nasional

    [Reply]

  22. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 8:38 am #

    @ Danu
    yo digawekne KTP Bojonegoro to yo, gitu aja kok repot.
    Nek mutu pemain Tuban dianggap sebelah mata, entar gak muncul GERY SETYA NUGRAHA yg skrg maen di Pelita Jaya, Jawa Barat donk.
    padahal kita juga butuh Gery2x yg baru.
    he..he..

    [Reply]

  23. bobo b_cyber
    February 1, 2009 at 8:39 am #

    Tuban sing persatu-ne ga maju 2 ae nduwe gerry setia striker timnas u-17 u-21 u-23
    Squad pelita jaya senior
    Top skor sementara isl u-21 bersama pelita jaya u-21

    Mosok bojonegoro kalah?

    [Reply]

  24. athur
    February 1, 2009 at 8:42 am #

    yup setuju bo . masak bojonegoro g bisa dapatkan samsul arief yg baru.

    @Syarief the Cyber

    wah iku jenenge pemalsuan data mas.

    [Reply]

  25. Dilla
    February 1, 2009 at 8:52 am #

    @ dian
    ralat dikit mas,Andik vermansyah..ya dia hbt bgt. Dia jebolan PON kyk Herry

    @ syarief
    ghery ape tak sms tak kongkon pindah persibo ae.hehe Dngr2 klub sekaya pelita sempat kena mslh finansial

    @danu
    btw reggy dah gajian blm ya?persitara kolaps. Untung persibo dah beres mslh uangx

    [Reply]

  26. tono
    February 1, 2009 at 8:57 am #

    KLo ak setuju ae opo sing diomongke dilla
    @Dilla
    Met pagi udah sarapan kah, udah dulu ya aa’ mau pergi
    …………………

    [Reply]

  27. athur
    February 1, 2009 at 9:00 am #

    @tono

    wah pak lurah iki dilla ae rek

    mas ojo lali oleh2 he.

    [Reply]

  28. fphoer
    February 1, 2009 at 9:13 am #

    PENGCAB BOJONEGORO kalau menggelar kompetisi harus bisa konsisten Lo… “MANUAL LIGA” jangan seperti PSSI yang mencla-mencle
    @ all
    PAGI SEMUA……..!!!

    [Reply]

  29. Andie2x lumut
    February 1, 2009 at 9:17 am #

    Owor..Owor
    bagi boromania/nita d bjngoro dan sktarny..Debit air bengawan naek..Hampir siaga 1..Bagi yg rmhny deket nggawan wes ndang persiapan…
    Qt smua berdoa agar bnjir d thun 2008 tdk terulang d thn 2009 ini..Amin

    [Reply]

  30. athur
    February 1, 2009 at 9:26 am #

    @Andie2x lumut

    makasih mas atas pemberitahuan nya.
    tlg buat boromania/nita kalitidu bagaimana keadaan di sana?

    @fphoer

    pegcab bojonegoro harus tegas melaksanakan peraturan yg sudah di sepakati.

    [Reply]

  31. eka' the boro
    February 1, 2009 at 9:36 am #

    tlong kndsi lpngan yg dgunakn u/ kmptsi internal jg dprhtikan…..

    jngn hnya stadion utma sja……

    agr mrka2…..bsa tmpl mksimal…

    [Reply]

  32. athur
    February 1, 2009 at 9:42 am #

    jaga mutu kompetisi , jaga fair play. no anarki , no tawuran.

    siap menjunjung tiggi sportivitas.

    tlg pilih wasit2 terbaik anti callciopoli.

    kalah -menag hal yg biasa.

    bravo sepak bola nasional

    [Reply]

  33. J_blank
    February 1, 2009 at 9:48 am #

    ps Angling dharma ws daftar drg yow?

    [Reply]

  34. unad
    February 1, 2009 at 9:53 am #

    @andi
    we trauma,taon winginane omahmu sak dodo banjire..
    @bobo @syarif
    gery iku nek ra salah pernah wkt cilik ane latihan nang IM bjngro,garai g di jak melu jw pos cup,trus dikontrak SG TUBAN…
    @dilla
    iyo q yo pengen ruh syamsul duet karo gery,kyk di piala kemerdekaaan wingi
    @arthur
    wasite paling yo kuwi2 wae, tau ndiri kwltase kyk pa??
    @all
    sbnre ada pemain msh sma asal kalitidu(anglingdrmo fc) clara fernandez,maine enak gak tw kuq g msk lg rmj

    [Reply]

  35. athur
    February 1, 2009 at 9:59 am #

    @unad

    ya itu yg susah pada g ada yg bisa jadi wasit yg baik. gimana kompetisi bisa di jamin tertib g ada kerusuhan . karna biasa nya keputusan wasit yg berat sebelah bisa memancing pendukung tim untuk berbuat anarki.

    [Reply]

  36. bobo b_cyber
    February 1, 2009 at 10:41 am #

    @ j blank
    Yo blank
    Ps angling darma kalitidu kebanggaan kita arek2 kalitidu
    Pernah juara piala bupati 2x berturut 2 sebelum diganti menjadi kompetisi internal persibo

    [Reply]

  37. Andie2x lumut
    February 1, 2009 at 10:48 am #

    @unad
    iku warning enggo kw sing omhmu sak kidule tanggul njarjo….Ha2x..
    @kades n kamituo
    pak kades n kamituo aq engko blk nek mlang ora mbak sanguni?He2x..

    [Reply]

  38. athur
    February 1, 2009 at 10:56 am #

    @Andie2x lumut
    wah nanti blk ke malang ya mas. selamat jalan ya hati 2 di jalan.

    tgl 28 plg lagi kan mas. salam kenal ya mas.

    [Reply]

  39. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 11:09 am #

    @ andie2x lumut
    kamituwo gak iso nyangoni opo2 mergo tanggal tuwo, sesuk lagi bayaran.
    tak sangoni do’a wae yo ndi, mergo jarene dungone wong tuwo iku mujarab.

    @ j-blank
    pengetahuanmu tentang persepakbolaan nasional oke juga.
    siap melu kuis ta?
    engko musuh unad utowo dimaz, soale arek iku info-infone slalu up to date.
    kalo j-blank up to date atau out of date?
    he…he…

    [Reply]

  40. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 11:10 am #

    @ all
    ayo pindah ke forum hasil polling kaos boromania cyber

    [Reply]

  41. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 11:17 am #

    @ Dilla
    kalo rumahe sampeyan kebanjiran, ngungsi ke rumahku yg di Soko, Tuban atau di rumahku yg di Tanjungharjo, Kapas juga gpp kok.
    Daripada ngungsi ke rumahe Tono, yg ada malah kebanjiran utk yg kedua kali.
    he…he… :-)

    [Reply]

  42. athur
    February 1, 2009 at 11:24 am #

    @Syarief the Cyber

    wah ceritane iki kamituwo saingan karo pak lurah ki

    [Reply]

  43. Dian
    February 1, 2009 at 11:40 am #

    @ all..
    Jangan kuatir buat semua, insya Allah banjir d awal Thn 2008 tdk akan Terulang lagi d Bjn city Tercinta, aq tadi bca JawaPos. Meningkatnya air bengawan solo itu hanya imbas Banjir d Sragen , Blora dn Cepu yang d landa hujan trus. Banjir d solo dn sekitarx airnya akan di Buang k Waduk wono Giri, trus anak sungai d sepanjang bengawan solo jga di buka untuk mempelancar air, selain itu pemerintah jga memasang alat deteksi banjir.
    @ Dilla..
    Jangan Kuatir Dilla Insya allah aman Berdoa aja,,,

    [Reply]

  44. J_blank
    February 1, 2009 at 12:15 pm #

    @bobo
    Yo bob,q jek kelingan pas kwi jenenge jek ps kalitidu,pas ng final petuk IM,pas kwi q jek cilik,jek sweneng kon tawuran..hehe.po meneh pas wi mbek ch ngrowo..halah pokok e rame..
    Mugo2 tahun ki Angling dharma juara..Semua hanya untuk persibo.
    @syaref.
    Gak rep.nek sepak bola nasional paleng ngertiku lagi pas crithoper weah jek maen ng pelita.jackson f tiago ng ptrokimia.robbi darwis,amsyari lubis ng gelora dewata,aji santoso ng,eri arianto kh anwar ng persebaya.yusuf ekodono ng mitra sby.ribut pangkaly jek dadi andalane timnas indonesia.jmn Li 1 juarane persib krn bobotoh bkin rush,akhre petro ngalah.dulu assyabab bangil,yg skrg jd club internal persebaya jg pernah jd juara.lo g slh pas Li III TO IV q lupa.sblum tu smua q g tau..coz q br bs pegang bola q sendri..hehe.

    [Reply]

  45. Dian
    February 1, 2009 at 12:36 pm #

    @ All
    Aq punya Temen Namax Sony Setiawan Dia dulu 1 Timnas sama Novan setya di Smaga waktu juara 1 Futsa antar sekolah.
    Dia juga Timnas Tsabitah FC waktu Futsal PKS CUP d BSC….
    cma skrg Dia blum punya klub untuk bergabung di Kompetisi Internal PERSIBO.
    q harap temen2 jika ada klub yang membutuhkan kiper harap hub aq d web ini aja.
    Data diri Soni Setawan : Tinggi: 183 Berat: 65 Posisi: Kiper Umur: 19 thn

    [Reply]

  46. Andie2x lumut
    February 1, 2009 at 12:55 pm #

    @arthur,kamituo
    thanks y doany… n mg j tgl 28 bisa nton breng lg…

    [Reply]

  47. athur
    February 1, 2009 at 1:11 pm #

    @Andie2x lumut

    sama ndie. selamat jalan semoga slamat sampai di kota tujuan.

    dilarang berbicara dengan bapak sopir.

    dah pesen kaos durung.

    bravo persibo .

    [Reply]

  48. unad
    February 1, 2009 at 1:37 pm #

    @dian
    nek nang smaga ora timnas cah..nek sony q ngerti,y wong adek kelasq jga
    @andi
    ati2 jo lali fto2 e

    [Reply]

  49. athur
    February 1, 2009 at 1:49 pm #

    @ unad
    sori mas sebelum nya aq mau tanya yg di maksud sama dian sony setiawan tu bener adek klas e pean ta?

    cos dian ngira mkn pean salah orang. soal nya si sony tu cerita kalo dia kiper timnas sma 3 dulu e.

    coba pean liat fs q . nama nick ya copoe.pean liat dulu aja. bnr org yg sama dgn yg dian maksud gak.

    [Reply]

  50. J_blank
    February 1, 2009 at 4:26 pm #

    Wah nek pemain internal sg saiki q ws g pati ngerti cah..
    Ktinggalan tnan q..
    @tono
    G ketok blaz..

    [Reply]

  51. J_blank
    February 1, 2009 at 4:28 pm #

    Wes sepi ki ketok e

    [Reply]

  52. tono
    February 1, 2009 at 4:54 pm #

    Nggonku g kkuat buka, kawit mau “LOLA” bgt
    J_blank, opo _blunk???
    Wis bayar po durug?

    [Reply]

  53. J_blank
    February 1, 2009 at 6:03 pm #

    @tuna
    Amin..q dwe bolo LoLA..HE HE
    drg cak..lha q ra ngerti no rek sapean e?

    [Reply]

  54. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 6:19 pm #

    @ all
    sory br pulang dr latihan spk bola.
    kalo teman2 pny tim kesebelasan pengen beruji coba / tarkam, hubungi aq saja di 081553344969.

    [Reply]

  55. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 6:23 pm #

    @ J-Blank & Tono
    tau nggak sih, ternyata ojobnya Aa’ Gimin itu masih muda banget & lebih imut daripada Dilla.
    Aa’ gimin pinter golek ojob.
    J-blank kok gak payu2 iki piye?
    selak kewut lho.

    @ AriE paTJoeL
    kalau ojobmu wes kewut opo isih kinyis2?
    he…

    [Reply]

  56. Syarief the Cyber™
    February 1, 2009 at 6:27 pm #

    @ AriE PaTjoeL
    kapan maen futsal?
    Ntar biar dipolling sama mas wid, anak2 setuju hari apa & waktunya siang or malam?
    he..he..

    @ j-blank
    blank, aq krungu2 jare jenengem nek bengi panggilanmu NUR ya?
    kalo siang hari jadi NURHAMID.

    [Reply]

  57. unad
    February 1, 2009 at 7:24 pm #

    dineraka gak da boromania..dineraka ga da jak mania..dineraka bm ada …. mania.

    [Reply]

  58. bobo b_cyber
    February 1, 2009 at 8:52 pm #

    Di perbatasan neraka-surga ada unadmania
    Hehehe

    [Reply]

  59. Aa Gimin
    February 1, 2009 at 9:50 pm #

    @ Syarief

    matur swon atas pujiannya, aku jadi gak enak.he…he….(kok aku PUeDe ya…???)

    [Reply]

  60. athur
    February 2, 2009 at 12:15 am #

    @ all

    halo semua met bu2buk ya .

    [Reply]

  61. tono
    February 2, 2009 at 6:29 am #

    @ dilla
    Klo kebanjiran g usah khawatir dek, akang selalu siab membantu dek dilla

    [Reply]

  62. athur
    February 2, 2009 at 6:32 am #

    @tono

    isuk 2 wis tangi cuma ape ngewangi dila tok cah.

    wah kamituwo kalah lek an.

    sayang kalah nglibet karo j_blank. ketok2e wis dhuwe alamat ym dilla.

    [Reply]

  63. Syarief the Cyber™
    February 2, 2009 at 7:17 am #

    @ athur
    biasa mas, lakon menang mburi.
    betul gak?
    he…3x

    [Reply]

  64. athur
    February 2, 2009 at 7:23 am #

    @Syarief the Cyber

    bener sih . kpan futsal

    [Reply]

  65. AriE PaTJoeL
    February 2, 2009 at 8:11 am #

    @syarief
    Yo msti ojobq isek kinyiz2 nu boz…
    Hehe…
    Lha pean dw pye ojob’e???

    Futsal Nd smaga(BSC),uda abz jam malamx mas,adax pagi n siank.tsrh ngjk kpn,tp klo hr mnggu aq gak bs.

    [Reply]

  66. athur
    February 2, 2009 at 10:31 am #

    @AriE PaTJoeL

    terserah pak kamituwo kapan ngajak nya. coba sabtu depan bisa g pak kamituwo.

    [Reply]

  67. Lia
    May 29, 2009 at 1:06 am #

    Emm..ada apa y kok ngmng2 masalah ghery??

    [Reply]

  68. ghuz aura
    November 12, 2009 at 11:01 am #

    TARUNA SUMBANG FC siap meramaikan kompetisi internal PERSIBO
    Yang mau gabung tim kami,monggo….!!! klo bisa U-23
    FORZA PERSIBO>>>!!!!

    [Reply]

Leave a Reply