Kondisi Aris-Steven Membaik

Ini kabar gembira bagi pendukung Persibo Bojonegoro. Kapten tim Aris Tuansyah dan pasangannya di lini belakang Steven Eko, kondisinya mulai membaik. Dalam beberapa terakhir ini, kedua pemain berposisi stopper tersebut mengikuti latihan bergabung bersama rekan-rekannya.

Padahal, sebelumnya Aris-Steven latihan terpisah. Keduanya terkadang hanya jogging atau melakukan gerakan-gerakan sendiri dengan bola. “Sudah mulai baikan setelah istirahat lama,” aku Aris.

Dia menuturkan, saat ini rasa sakit di kakinya mulai hilang. Sehingga, Aris siap dimainkan saat Persibo melakoni penyisihan Piala Indonesia maupun berlaga di putaran delapan besar divisi utama musim ini. Apakah dirinya dimainkan atau tidak, mantan pemain Gresik United itu menyerahkan kepada pelatih. “Kalau saya siap saja karena saya ingin segera main,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Steven Eko juga menyatakan rasa sakit di kakinya jauh berkurang. Dia menuturkan, saat ini dirinya sudah berani melakukan benturan dalam bermain bola. “Mungkin butuh membiasakan lagi dalam beberapa hari ke depan dan saya berharap bisa main,” harapnya.

Sementara itu, pelatih Persibo Sartono Anwar menyatakan masih terus memantau kondisi dan perkembangan kedua pemain belakang tersebut. Menurut dia, Aris dan Setven selama ini menjadi tumpuan bagi tim. “Kalau saya berharap keduanya bisa dimainkan di Piala Indonesia,” ujarnya.

Menurut dia, kondisi dua pemain tersebut jauh lebih baik dari sebelumnya. “Kalau tanda-tanda sembuh ya memang dan sudah mulai bisa bermain normal,” ujarnya.

Sementara itu, kelompok suporter Boromania berharap manajemen tim Persibo lebih fokus ke putaran delapan besar kompetisi divisi utama yang dimulai 26 April nanti. “Piala Indonesia perlu tapi kami berharap lebih fokus ke putaran delapan besar divisi utama,” kata Presiden Boromania Basar.

Dia menuturkan target utama Persibo mengikuti kompetisi adalah lolos ke superliga. “Kami ingin Persibo lolos babak 16 besar Piala Indonesia, tapi kami lebih ingin Persibo lolos superliga,” imbuhnya.

Karena itu, kata Basar, Boromania tidak akan all out mendukung Persibo di Piala Indonesia. Supoter hanya mati-matian mendukung Persibo di putaran delapan besar divisi utama. “Kami siap datangkan ribuan suporter Persibo ke Sidoarjo (Gelora Delta, tempat laga putaran delapan besar grup B),” katanya. (ade/yan/jpnn)

107 Responses to “Kondisi Aris-Steven Membaik”

  1. di2k sulsel
    April 10, 2010 at 10:13 am #

    alhamdulillah…

    [Reply]

  2. munggah isl
    April 10, 2010 at 10:23 am #

    wani toook

    [Reply]

    andik mp mania Reply:

    mp yang pantes 8 besar………………………….
    salam damai buat saudaraku blitarmania

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    opo hubungane?

    [Reply]

  3. Dans si bomber
    April 10, 2010 at 10:38 am #

    Duwe duwek pora iki

    [Reply]

  4. telon13+
    April 10, 2010 at 10:57 am #

    semoga bisa bawa Persibo lolos ISL dan nadzar ku terlaksana

    [Reply]

  5. Bonjol cah pacing
    April 10, 2010 at 10:58 am #

    Tgl 26 siap bdl&siap dkng PERSIBO tuk lolos ke isl 2010-2011.

    [Reply]

  6. adit_diponegoro
    April 10, 2010 at 11:14 am #

    ISL bukan hanya ajang olahraga saja, tapi skalian ajang promosi daerah… go orange go…..

    [Reply]

  7. Apri BoroCyber Bpp
    April 10, 2010 at 11:21 am #

    Alhamdulillah wes waras. . .
    Ko drung metu yo jdwal 8 bsr ?

    [Reply]

  8. Die n csspy
    April 10, 2010 at 11:44 am #

    Alhmdllah..Akhirx Alloh brkan ksmbuhan,,,moga ttep fit Ok…

    [Reply]

  9. Mustof borocyber
    April 10, 2010 at 11:51 am #

    alhamdulillah. semoga do’a para boromania tercapai thn depan ISL .amien

    [Reply]

  10. BORO GANK"IRENK
    April 10, 2010 at 11:54 am #

    Bismillah…dngan sembuhnya bek kita, maka PERSIBO semkin kuat dan Insya Alloh Go to ISL tahun depan. PASTI……

    [Reply]

  11. Rachif paserbumi batas kota
    April 10, 2010 at 12:00 pm #

    Sugeng siang dulurq boro k-beh…
    Yuk monggo sami-sami dedongo Persiba n Persibo ketemu dfnal…amin…
    Slm stu hati B.U.M.I.B.O.R.O….

    [Reply]

  12. Rachif paserbumi batas kota
    April 10, 2010 at 12:01 pm #

    Sugeng siang dulurq boro k-beh…
    Matur nwun sampun silatrahmi n geguyon kalian paserbumi ten web paserbumi..
    Yuk monggo sami-sami dedongo Persiba n Persibo ketemu dfnal…amin…
    Slm stu hati B.U.M.I.B.O.R.O….

    [Reply]

  13. Rachif paserbumi batas kota
    April 10, 2010 at 12:02 pm #

    Sugeng siang dulurq boro k-beh…
    Matur nwun sampun silatrahmi n geguyon kalian paserbumi wonten web paserbumi..
    Yuk monggo sami-sami dedongo Persiba n Persibo ketemu dfnal…amin…
    Slm stu hati B.U.M.I.B.O.R.O….

    [Reply]

  14. GanaSHT
    April 10, 2010 at 12:26 pm #

    Enggeh. .amin

    [Reply]

  15. fphoer
    April 10, 2010 at 12:59 pm #

    tempat NgumpuLe BoroCyber Malang Raya neK peNgen BuDaL baReng Nok BLITAR mInggu NgAreP:
    1. SenGkaLing (q)
    2. Dinoyo (Rejz)
    3. Jl. Jombang (Andi)
    iso dipiLih teMpate siNg seSuai………..!!!!

    [Reply]

    lumut Reply:

    ayo poro mahasiswa bojonegoro kuliah seng nek malang sedoyo ngelurug mblitar tgl 17 mumpung preinan..hahahaha…
    lan poro-poro ADMIN lan kantoran podo mbolos demi persibo…wkwkwkwwk….

    [Reply]

  16. ivan boro kidul
    April 10, 2010 at 1:34 pm #

    mantap pokoke… Kabeh siap dimainno, komplit, pit, pit, pit…..
    Persibbo isl menantimu….
    Boromania siap mengantarmu….

    [Reply]

  17. lumut
    April 10, 2010 at 2:00 pm #

    SIP untuk mbah basar….2 jempol mbah….

    [Reply]

  18. farid-uin mLng
    April 10, 2010 at 2:03 pm #

    sori kang andi q gak bisa ikut nglurug Blitar…
    q onok acara organisasi boz…

    [Reply]

    FANZ' Reply:

    Yo rid nanti saya juga ngisi acara IKAMARO tp tetep budal

    [Reply]

  19. telon13+
    April 10, 2010 at 2:43 pm #

    selamat siang

    [Reply]

  20. suro mangkuwanito
    April 10, 2010 at 4:02 pm #

    q ura iso delok
    cm iso dungo tok

    [Reply]

  21. nogoCyber 1949
    April 10, 2010 at 5:06 pm #

    P.R.E.M.I.X.+

    [Reply]

  22. Anoman
    April 10, 2010 at 5:13 pm #

    Pye kiyy…wis suwi ora dugem-an cah2 bomber…

    [Reply]

  23. Adit wib
    April 10, 2010 at 5:16 pm #

    ndlok persela maen nak isl lawan sriwijaya,rasane miris atiq.bien tau podo2 ktmune nak dvisi utama(leg gak salah),tp beda nasib. .

    [Reply]

    Tono Reply:

    ancen salah, tp ketemu nek dvisi sak ngisore neh, hehehehe
    sepurane mung koreksi wae

    [Reply]

    Adit wib Reply:

    Owh iyo se,divisi 1 og yo?sori,salah ketik..

    [Reply]

  24. Tono
    April 10, 2010 at 5:21 pm #

    Damai bersaudara, bonek, LA, arema, gresik, pasuruan, sidoarjo, mojokerto, blitar, Solo, Probolinggo, paserbumi, lan sak indonesia sing ora kasebut.

    Mugo-mugo ora usah tukaran lan dadi dulur, urip sing rukun gak usah gontok2an.
    Amin..

    [Reply]

    obenk_boro Reply:

    mbok kiro jalur pantura ye…..?kok kabeh kota mbok sebut….ha.ha…..

    [Reply]

    vic Reply:

    iku kernet mas. .hehe. .

    [Reply]

    lumut Reply:

    seng penting ojo jotos2an mas yp rukun ae mas yo? hahahaha.. :)

    andik mp mania Reply:

    norak………………..salam damai buat blitarmania

    nogoCyber 1949 Reply:

    hahahahah mp nggolek konco blitar
    ra wani dhewe ye?

    Tono Reply:

    Sopo sing norak?
    hehehe

    [Reply]

    Tono Reply:

    Sopo sing norak? emang urip mu kur gae bal2an ye? ora butuh sandang, pangan, papan. Wes waereg nek tim mu juara. Ak yo pengen tim ku juara. Tp ak yo butuh mangan, mangan ku ura kur nek bal2an. Dunung??

    hehehe

    [Reply]

  25. wong-jambean
    April 10, 2010 at 5:37 pm #

    budal nang sidoarjo..

    [Reply]

  26. Joko tole boromania ringin tunggal
    April 10, 2010 at 5:41 pm #

    Moga aja dngn kesembuhan aris dan eko, dpat memperkokoh perthnan persibo, Amin

    [Reply]

  27. Ali rachman
    April 10, 2010 at 6:04 pm #

    Ayo podo mulai (duwit, ojo liyane…..) digae budal nak SDA ndukung Persibo.
    B U D A L . . .!

    [Reply]

  28. Anoman
    April 10, 2010 at 6:16 pm #

    Ayooo DuGeM!!!

    [Reply]

  29. Adit wib
    April 10, 2010 at 7:03 pm #

    Owh iyo se,divisi 1/2 og yo?sori,salah ketik..

    [Reply]

  30. "orange army"
    April 10, 2010 at 7:12 pm #

    maleM BoroMania…..

    [Reply]

  31. di2k sulsel
    April 10, 2010 at 7:56 pm #

    ga iso BUDAL,tp jo kuatir q iso do’a kan…smoga PERSIBO MENANG,BOROMANIA/NITA nya smoga SELAMAT ga ada aral/rintangan apa pun (amin)

    [Reply]

  32. GoNDRonG__e&
    April 10, 2010 at 8:41 pm #

    Rombongan ke DELTA sido gratisan gak..?

    [Reply]

    vic Reply:

    gratisan ko nayoh men kang?hehe.

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    mbayar 30 ketok e

    [Reply]

  33. Joko tole boromania ringin tunggal
    April 10, 2010 at 9:18 pm #

    Dukung tim Kok takon geratisan to?

    [Reply]

  34. munggah isl
    April 10, 2010 at 10:07 pm #

    jadwal copa lengkap bsa d lhat di “ligajoss.co.cc”

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    maen wae durung kok
    paling lho sek cepetan aku update e

    [Reply]

  35. gimin
    April 10, 2010 at 10:17 pm #

    semoga

    [Reply]

  36. Adit wib
    April 10, 2010 at 10:53 pm #

    Malem minggu dtemani rokok dan secangkir kopi

    [Reply]

  37. Tobo (pwri)
    April 10, 2010 at 11:06 pm #

    Copa ngguri sek ISL Sing penting!!

    [Reply]

  38. di2k sulsel
    April 10, 2010 at 11:59 pm #

    sugeng dhalu saudara2ku

    [Reply]

  39. GanaSHT
    April 10, 2010 at 11:59 pm #

    Tengah malam. . .
    Berdoa mulai

    [Reply]

  40. Adit wib
    April 11, 2010 at 12:31 am #

    wayahnya bubu malem

    [Reply]

  41. Apri BoroCyber Bpp
    April 11, 2010 at 5:57 am #

    Semangat Pagi. . .

    [Reply]

  42. nogoCyber 1949
    April 11, 2010 at 7:46 am #

    get will soon aroon

    [Reply]

  43. telon13+
    April 11, 2010 at 9:18 am #

    semangat pagi

    [Reply]

  44. FANZ'
    April 11, 2010 at 9:43 am #

    WE ARE THE CHAMPION

    [Reply]

  45. munggah isl
    April 11, 2010 at 9:46 am #

    b0ntang tim kedua stelah persebaya yang ingin nurdin mundur dari jabatnnya. bolaindo

    [Reply]

  46. nogoCyber 1949
    April 11, 2010 at 10:08 am #

    kondisi Aris Telon dan Steven Gerard membaik

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    keadaannya mulai membaik,tapi keuangane kurang baik

    [Reply]

  47. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    April 11, 2010 at 10:54 am #

    6 bus akn di brngktkan ke sidoarjo scr gratis oleh lurah plesungan untk mndkung persidafon trmsk kaos n tiket msk, bgmn kalo kt ikt n menyusup tdk dkng persidafon tp dkng persibo…

    [Reply]

    GanaSHT Reply:

    La lurah e py kuwi?kok belo2 persidaf0n?

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    kok iso to?

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    iso ae,lurah plesungan lgek muleh tekan luar jowo,

    FANZ' Reply:

    manfaatkan bisa masuk gratis dapat plus bs dukung persibo…lumayan 300 suporter nyusup wkwkwk

    [Reply]

  48. Tono
    April 11, 2010 at 10:59 am #

    Di dongakne, suportere persela tewas setelah terlindas truck saat akan menonton persela kemarin, mugo2 kejadian ngunu kui gak terjadi sama kita. Ingat seperti itu bisa terjadi pada siapapun.

    Damai bersaudara poro sedulur

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    kabeh dulur

    [Reply]

  49. Hendra boro ngsem city
    April 11, 2010 at 11:47 am #

    Faktanya mana

    [Reply]

  50. Boro gank" irenk
    April 11, 2010 at 1:34 pm #

    6 bis gratis lumayn to buat boromania, nysup wae msok wedi kro lurah plesungan sok lurahe yen dkung dfonsro didemo wae kndakno kang yoto

    [Reply]

    vic Reply:

    iku lurah e po wong persidfon kang?

    [Reply]

  51. di2k sulsel
    April 11, 2010 at 2:18 pm #

    lurahe di sogok duwit persidafon,wong bojonegoro koq dukung persidafon…po plesungan saiki melu papua

    [Reply]

    Doriz'boro Reply:

    Lurah mendem kwi. . . Ha ha h . .

    [Reply]

    vic Reply:

    mendem wedok’an. .he.

    [Reply]

  52. GoNDRonG__e&
    April 11, 2010 at 3:13 pm #

    30, sk tikete bo…?.
    @vic. Sepurane yo nk slh ucap..! Wingi iku kbr dr istana kan gratis 10-2 bus kalau jadi..? Q hanya tanya..?

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    kabare lho

    [Reply]

  53. boronita ndeso
    April 11, 2010 at 3:22 pm #

    hidup mati buatmoe………BRAVO PERSIBOKU………..

    [Reply]

  54. GoNDRonG__e&
    April 11, 2010 at 3:38 pm #

    Oke bos anut.

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    anot nak ndi????melu aku

    [Reply]

    lumut Reply:

    opo rek celuk-celuk jenengku…

    [Reply]

    GoNDRonG__e& Reply:

    Ayo nk melu nyetrum welut, gae sangu nk DELTA.

  55. Anoman
    April 11, 2010 at 5:27 pm #

    AyoOoOoOoOoOoOoOoOoOoO

    [Reply]

  56. paSHter 1922
    April 11, 2010 at 6:01 pm #

    Selamat mlm…

    [Reply]

  57. tjah plimping
    April 11, 2010 at 6:03 pm #

    siiipppp

    [Reply]

  58. Adit wib
    April 11, 2010 at 6:07 pm #

    Tmbh suwi kok tmbh aneh poro pemimpin nang negoro iki..

    [Reply]

  59. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    April 11, 2010 at 6:18 pm #

    Ada apa dgn web nya? Kok ra tau mlebu komen e wong tani

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    sabar kang
    kakehan saringan web e
    pokok e sabar ae

    [Reply]

  60. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    April 11, 2010 at 6:23 pm #

    Lurah plesungan asli org plesungan, tp sjk muda merantau ke papua n sukses sbgi kontraktor besar disana, sktr 2thn ini mnjbt lurah di plsungan, n dia pengurus persidafon, klo ga slh trmsk pnyandang dana, dia di kenal sbg orang yg sngt royal..

    [Reply]

    nogoCyber 1949 Reply:

    walah yo
    ternyata dia dafontini

    [Reply]

    GoNDRonG__e& Reply:

    Lurah plesungan wedok kui…! Po piye…

    [Reply]

  61. Anoman
    April 11, 2010 at 7:02 pm #

    PERSIBO…
    Aq sungguh mencintaimoe…

    [Reply]

    GoNDRonG__e& Reply:

    Wedok,an sg nesu kui.

    [Reply]

  62. Mustof borocyber
    April 11, 2010 at 7:53 pm #

    PERSIBO kutunggu kejutan moe di copa…
    Tunjukan kalo PERSIBO PEMBUNUH TIM RASAKSA

    [Reply]

  63. FANZ'
    April 11, 2010 at 9:19 pm #

    Siapapun orangnya dan team manapun yg didukung itu haknya hargai mereka
    damai bersaudara Hidup berdampingan

    [Reply]

  64. NARODHO
    April 11, 2010 at 9:20 pm #

    Arep tak antemi karo bolo2ku lurah plesungan sak kronine sok lek sampek ngojok2i wong bjn kon dukung persidafon,duwe tim dwe kq dukung tim lyo.
    Suruh ambil dari lain kab.bjn aj klu gak ingin dpt masalah.

    [Reply]

  65. Tono
    April 11, 2010 at 9:38 pm #

    Ojo nesu ni gosip yg blum jadi kenyataan. Mending ayo istirahat, sisuk wayahe tunggu emprit. Nek bar panen iso gae delok persibo, oyi..

    [Reply]

    vic Reply:

    q sesok golek damen kanggo pkan sapi kang. .

    [Reply]

  66. paSHter 1922
    April 11, 2010 at 10:00 pm #

    Pd bjngro’ne nk dkung team liyo wae twur’e.

    [Reply]

  67. paSHter 1922
    April 11, 2010 at 10:03 pm #

    Ngjak gak akur wong bjngro sing glem dijak dkung team liyo.

    [Reply]

  68. lumut
    April 12, 2010 at 1:27 am #

    coment ke 100
    ayo dulur podo tangi sholat wengi njaluk mugi-mugi PERSIBO saget minggah ISL…

    [Reply]

    vic Reply:

    q ues sholt tp q ndungo njalok hubgn q langgeng kro ujub q. .he. .

    [Reply]

  69. Anoman
    April 12, 2010 at 4:01 am #

    Absennn tukkk PERSIBO…

    [Reply]

  70. WeBeeL
    April 12, 2010 at 8:35 am #

    PERSIBO MATOHHHHH….

    [Reply]

  71. suro mangkuwanito
    April 12, 2010 at 8:40 am #

    sugeng enjang dulur

    [Reply]

  72. telon13+
    April 12, 2010 at 9:33 am #

    semangat pagi kawan

    [Reply]

Leave a Reply