Kumpulkan Calon Peserta Kompetisi

Persibo tak hanya menyiapkan diri menghadapi kompetisi divisi utama. Mereka juga bersiap menggelar kompetisi internal. Rencananya, Sabtu lusa panitia pelaksana kompetisi internal akan mengumpulkan calon peserta kompetisi. “Kita akan memberikan gambaran mengenai pelaksanaan kompetisi mendatang kepada calon peserta,” kata Ketua Umum Pengcab PSSI Bojonegoro Letkol Inf Taufik Risnendar.

Dia menuturkan, klub masih disebut calon peserta karena mereka masih harus lolos beberapa syarat administratif. Menurut Taufik, dari data yang ada, klub yang melakukan registrasi mencapai 62 klub. Perwakilan 62 klub itulah yang akan diundang dalam pertemuan lusa. “Undangan sudah disebar, cuma ada perbaikan waktu yang maju satu jam,” katanya.

Dia menambahkan, kompetisi kelas utama akan menggunakan sistem kompetisi saling bertemu. Sementara kelas satu dan dua masih menunggu perhitungan anggaran yang ada. “Sebab kita juga harus menyelenggarakan pelatihan pelatih dan wasit di mana dananya pun tak sedikit yang dikeluarkan,” katanya. (ade/jpnn)