Kurang Pemain, Asisten Pelatih Jadi Kiper

Sejauh ini Persibo Bojonegoro baru mempunyai 11 pemain yang resmi karena kontraknya belum habis. Saat latihan perdana di Lapangan Also, Jumat (16/9/2011), ada momentum yang menarik.

Asisten pelatih Bambang Pramuji harus rela jadi penjaga gawang atau kiper saat game dimulai. Sebab, dari jumlah pemain masih kurang dan Laskar Anging Dharma hanya memiliki satu kiper saja.

“Masih kurang satu penjaga gawang, ya sudah, saya yang ikut main,” kata Bambang Pramuji disela-sela game akan dimulai.

Sebenarnya, pada latihan sebelum libur lalu ada satu penjaga gawang seleksi, Herry Prasetyo. Tetapi, mantan penjaga gawang Persibo yang balik kucing tersebut tidak menampakkan diri.

Kondisi tersebut juga sempat dipertanyakan oleh pelatih Sartono Anwar. Sebab, bersama Aulia Tri, ia direkomendasikan kepada CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI), Widyawan Feriyanto Kodrat untuk.

“Saya sendiri kurang mengetahui, kemana Herry. Mungkin Pak Ferry yang mengetahui, sebab seharusnya ia sedang nego dengan beliau,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika dalam latihan resmi di Lapangan Also, 11 pemain yang rata-rata muka lama dan sempat membela Persibo di Liga Primer Indonesia (LPI) semuanya ikut hadir. Selain itu ada beberapa pemain seleksi dan dari Persibo U-21. [mad/blokbojonegoro.com]

3 Responses to “Kurang Pemain, Asisten Pelatih Jadi Kiper”

  1. PaKDhE OziL
    September 17, 2011 at 11:16 am #

    Yaaa…sudahlaahhhh…

    [Reply]

  2. Kaka' Boro
    September 17, 2011 at 9:51 pm #

    ngisin2ni tok,,,,

    [Reply]

  3. semrawut
    September 18, 2011 at 11:29 am #

    bar
    mboh raroh

    [Reply]

Leave a Reply