Laga 32 Besar Belum Jelas

Pemain Diistirahatkan sampai Senin Depan
Persibo Bojonegoro seakan tak sabar menunggu pertandingan 32 besar Copa Indonesia. Di babak ini tim asal Kota Ledre itu bakal bertemu tim PPSM Sakti Magelang.

“Kita belum tahu kapan akan dilaksanakan babak 32 besar Copa Indonesia,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Dia menjelaskan, sampai kemarin (27/11) tim berkostum kebesaran oranye itu belum menerima jadwal dari Badan Liga Indonesia untuk babak 32 besar. Namun, lanjut dia, sumber di PSSI menyatakan bahwa babak 32 besar akan digelar pada pertengahan Januari nanti.

Dengan demikian, tambah pria yang juga pengusaha saprodi itu, masih ada waktu untuk berbenah agar lebih baik lagi. “Karena waktu masih panjang, kami akan rehat dulu sambil membenahi fisik dan permainan tim,” ujarnya.

Mengenai target melawan PPSM Sakti Magelang, dia menyatakan belum akan berpikir sampai ke arah itu. Yang penting bagi dia apa yang ada akan dinikmati dulu. “Nanti sajalah bicara target. Lawan PPSM kan masih jauh,” katanya.

Sementara itu, setelah Rabu (26/11) lalu sukses mempencundangi Arema Malang manajemen Persibo meliburkan para pemainnya. “Para pemain libur sampai Senin nanti (minggu depan, Red),” kata Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji kemarin.

Menurut dia, para pemain baru menjalani latihan lagi Senin sore. Tempatnya, di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Sukowati, Kapas. Sedangkan selama libur para pemain diminta tetap menjaga kondisi. “Sebab, akan ada program dari pelatih menjelang putaran dua,” katanya.

Yang jelas, tambah pemain Persibo di era divisi II itu, semua pemain tidak ada yang cedera saat menghadapai Arema lalu. Karena itu, untuk melaksanakan program latihan Senin nanti tidak ada masalah dan semua bisa ikut. “Karena itu kita minta hati-hati agar tidak cedera,” katanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)