Laga Persibo Lawan Bandung FC Dipindah

Laga Persibo Bojonegoro, Jatim, melawan Bandung FC dalam kompetisi LPI, yang rencananya digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, pindah ke Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

“Jadwal pertandingan tidak ada perubahan tetap 22 Januari,” kata General Manager II Persibo Bojonegoro, Abdul Mun’im, Minggu.

Menurut dia, dipindahkannya pertandingan, karena tanggal 23 Januari, Stadion Siliwangi, dimanfaatkan Persib Bandung, dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Sehingga, sehari sebelumnya stadion harus sudah steril dari kegiatan apapun.

Secara resmi, lanjutnya, dipindahkannya lokasi pertandingan tersebut, belum ada pemberitahun, namun hampir dipastikan pertandingan antara Persibo melawan Bandung FC di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat.”Kami menerima kabar melalui telepon, masih menunggu kabar secara resmi,” jelasnya.

Ia mengatakan, tim berangkat lebih awal, pada tanggal 19 Januari, untuk memberikan kesempatan kepada para pemain bisa beristirahat. “Kami masih mencari hotel yang memadai untuk tempat menginap,” katanya menambahkan.

Sementara ini, Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, mengaku, tidak mempermasalahkan pindahnya lokasi pertandingan. Justru, pindahnya lokasi pertandingan tersebut, menguntungkan Persibo, sebab pendukung Bandung FC, tidak berada di Kuningan.

Persiapan menghadapi Bandung, terus dilakukan “skuad” Anglindharma, di antaranya akan melakukan uji coba melawan Tim Persibo U 21 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

“Uji coba akan kami manfaatkan untuk evaluasi,” ucapnya.(antara)