Laga Persibo Lawan Jakarta FC Dimajukan

Laga tandang Persibo Bojonegoro, Jatim, melawan Jakarta FC, dalam kompetisi LPI di Jakarta, sesuai jadwal berlangsung Minggu (17/4) dimajukan sehari.

“Majunya sehari jadwal laga tandang Persibo itu, karena masalah perizinan,” kata Manajer Umum Persibo, Abul Mun’im, Selasa.

Manajer Persibo, lanjutnya, sudah mendapatkan pemberitahuan mundurnya jadwal laga Persibo. Berdasarkan izin yang dikeluarkan Badan Olahraga Profesional (BOPI) Kementerian Pemuda dan Olahraga, jadwal laga Persibo melawan Jakarta FC 1928, Sabtu (16/4).

“Tidak ada masalah pertandingan dimajukan, sebab secara tim kita sudah siap,” katanya menegaskan.

Secara terpisah, Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan, senada bahwa majunya jadwal laga tandang, tidak ada masalah. Termasuk masalah pemulihan stamina anak asuhnya juga tidak menjadi ganjalan.

Hanya, jadwal keberangkatan “skuad” Angling Dharma, dari Bojonegoro ke Jakarta, ikut dimajukan menjadi, Kamis (14/4). Menjawab pertanyaan Sartono menyatakan, akan melakukan pemantauan para pemain, ketika berlatih untuk memilih pemain yang bisa berangkat.

Termasuk, dua pilar Persibo, M Irfan dan Nurhidayat yang mengalami cedera, besar kemungkinan dibawa dalam laga tandang itu. Perkembangan terakhir, kondisi keduanya sudah mulai membaik.

“Saya masih belum tahu siapa saja pemain yang dibawa, karena masih melakukan evaluasi secara menyeluruh kondisi para pemain,” katanya menjelaskan. (antarajatim)