Laga Persibo-Sriwijaya FC Tanpa Penonton

Copa IndonesiaLaga Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, melawan Sriwijaya FC, Palembang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (15/6) pada pertandingan kedua babak delapan besar Copa Indonesia, tanpa penonton.

“Persyaratan yang diminta pihak keamanan, pertandingan harus tanpa penonton,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo, Bojonegoro, Hendy K, Jumat.

Menurut dia, khabar kepastian diizinkannya pertandingan Persibo melawan Sriwijaya FC, di stadion Kanjuruhan, Malang, baru diperoleh Jumat.

Setelah mendapatkan kepastian, Hendy mengaku langsung ke Malang untuk menandatangani nota kesepahaman dengan Panpel lokal Malang dan Polres Malang. Dalam pertandingan tersebut, disepakati dilaksanakan pada Selasa sore mulai pukul 15.30 WIB.

Meski tanpa penonton, lanjutnya, pertandingan tersebut disiarkan langsung sebuah stasiun televisi swasta, sehingga warga pendukung Persibo masih bisa menyaksikannya.

Yang penting, lanjutnya, laga kandang itu harus bisa terlaksana. Persibo akan rugi jika tidak bisa menggelar laga tersebut, karena dianggap kalah WO 3-0 dan pada musim kompetisi Copa Indonesia tahun depan, tidak diperbolehkan ambil bagian.

“Padahal, biaya penyelenggaraan di Malang jauh lebih besar dibandingkan jika digelar di Bojonegoro,” katanya.

Laga Persibo melawan Sriwijaya FC yang semula dijadwalkan di stadion Letjen H.Soedirman Bojonegoro, gagal dilaksanakan. Ini setelah Polda Jawa Timur, mengeluarkan larangan pertandingan sepak bola, termasuk keramaian selama masa kampanye pemilihan presiden sejak 11 Juni hingga 14 Juli.

Sementara itu, Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono menyatakan, seluruh pemain yang diturunkan harus bermain maksimal. Dalam laga itu, Persibo membawa 18 pemainnya, untuk efisiensi.

“Kami sebenarnya berharap bisa membalas kekalahan telak 0-5 pada pertandingan pertama, tetapi rasanya berat, apalagi dengan kondisi harus bermain di luar kota,” katanya.(*/ant)

60 Responses to “Laga Persibo-Sriwijaya FC Tanpa Penonton”

  1. sweedia
    June 12, 2009 at 10:07 pm #

    mak nyus,,, mbuh wis sekarep, pasrah bongkokan :(

    [Reply]

  2. dilla
    June 12, 2009 at 10:24 pm #

    ga sido mbolos yo?haha…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    nunggu live report e ae Dil haha
    mbolos mah tetep,, 😀

    [Reply]

  3. Ninu
    June 12, 2009 at 10:45 pm #

    Kompetisi kug amburadul..koyo pertandingan antar rt wae cah..

    [Reply]

  4. KANSHA
    June 12, 2009 at 10:49 pm #

    iyoo ki
    mbulet koyok benang jaitan

    [Reply]

  5. Lusi^_^
    June 12, 2009 at 11:04 pm #

    Wez2 ta*k pokoke. I hate Sfc sak pemain2e podo ae. Brta g bnr kbeh! G konsisten. Knp msti persbo yg trma ke tdak konsistenan dr BLI n PSSI? yg laen rasae fine2 aj. Knp persbo gak? Aneh. T_T

    [Reply]

  6. KANSHA
    June 12, 2009 at 11:17 pm #

    LUSI

    tanyakan ke pengurus persibo mbak
    knapa kita mau di ontang-anting
    ditunda yoo.. dimundurno yooo… dilarang & dipindah kandang yo…
    pengurus persibo terlalu lembek kaya bubur

    lam knal yah..

    [Reply]

  7. Didik_Sulsel
    June 12, 2009 at 11:31 pm #

    Kebangeten pol rek nasib Persibo,awut2an.
    Pak Kpolda jatim ki piye Krepe,di Bojonegoro ga oleh ndok malang oleh.
    Kucing kalah kro tikus,

    [Reply]

  8. dias bonero
    June 12, 2009 at 11:35 pm #

    Sayang pertandingannya digelar tanpa penonton.
    Aq tuh pinginnya digelar tanpa wasit!! 😀

    @pecinta Persibo.
    kenapa bolos sekarang jadi trend yha??
    sayang juga gara2 bolos nanti pekerjaan,kuliah dan sekolah jadi terbengkalai, toh kita bisa lihat di TV ato live report.
    bagi yg bolos ma’ap lho ya kalo tersinggung, sekedar mengingatkan.

    [Reply]

    sweedia Reply:

    ckaka, nyindir iki critane

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    yho ngene ky dadi wong tuek koyo ada beban moral ne ga ngilingno, ca’ ela koyo uwong ae aq!! :-)

    [Reply]

    sweedia Reply:

    nggih pak dias, kulo ijin kok
    ijin mbolos 😀

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Maswid sido bali gak?
    Nek sido aku nengmah mu yo?
    Aku njaluk ajari photoshop

    sweedia Reply:

    ora sido bo, minggu ngarep
    lapo dadak dolanan sotosop 😀 aku loh ndak iso sotosop 😀

    B.O.B.O. Reply:

    Helleh
    Walaupun punya sedikit ilmu,tetap harus dibagikan
    Nek gak iso sotosop yo rawon pecel ae yo gpp
    Minimal kan yo iso dolan neng nggonmu…

  9. [boboholic]
    June 12, 2009 at 11:57 pm #

    Mantaf
    Dahsyat
    Lengkaplah sudah penderitaan
    Perfecto pokok e !

    Aku semakin bangga+cinta pada negeri ini

    Karna cuma ada di indonesia hal spt ini

    Wes
    Malem minggu cangkruk bareng ae

    [Reply]

  10. apri BORO KALTIM
    June 13, 2009 at 12:04 am #

    Mbuh. . .mbuh. . . Ki pye. . .
    Kompetisi ko koyo ngene
    Maju mundur ga jls blas

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Lg tangi
    Jatah ronda yo kang?

    [Reply]

  11. Sarkek jmb
    June 13, 2009 at 12:24 am #

    Wes mbuk,kerepe…,tambah ngelu dipontang panting..,koyo kekehan..Huhuhukakaka..,pret e’pret-e’pret buuuenci aku..,i love persibo..

    [Reply]

  12. [boboholic]
    June 13, 2009 at 12:31 am #

    @tono
    File bomber ada di tempat athur

    [Reply]

  13. Lusi^_^
    June 13, 2009 at 12:47 am #

    @kansha
    la q g knal pnggurus’e. La trz pye?haha. Ntar kalo pa2q jd pnggurus tak tnyao.hahaha:p
    y skr kalo tu kputusan dr pssi bsa apa pngurus? Qta pasrah aj. Yg pntg qta hrs dkg persbo trz, n buktikan kalo mski kita d bkin kalah2an qta g gampang nyerah gt ae n g bs kalah gt ae…ok?
    Yuk lam knal jg. Km cew pa cow y btw.hehe. Kok namax cew.hehe.

    [Reply]

  14. [boboholic]
    June 13, 2009 at 12:48 am #

    Met ultah ya miss kebluk….

    [Reply]

  15. Lusi^_^
    June 13, 2009 at 12:49 am #

    @mas dias
    haha. La piye pgn ntn persbo. La nek g bolos y te2p g bs ntn la. Kan ad kuliah. Masak ntn tv d kelas? Skalian aj ngjak dosen n mhsiswae ntn breng.hahaha.

    [Reply]

  16. Lusi^_^
    June 13, 2009 at 12:50 am #

    @dilla
    met ulth y jeng. Wish all the best.haha. Q jd bgung ulthmu jan’e kpn to?wkwk

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Ucapan slamat dri ketua pkk boronita

    [Reply]

    Dilla Reply:

    Saiki jeng,,haha..btw kpn arisan dharma wanita ne?wkwk

    [Reply]

    tono Reply:

    Opo cah, ultah kok peng bolak-balik, ape ngerjai malah ak sing loro kbeh

    Ancene provokatrok tenan……

    [Reply]

  17. Lusi^_^
    June 13, 2009 at 1:03 am #

    @bo2
    sopo ppk boronita bo?

    [Reply]

    athur 20 Reply:

    awakmu to lus ketua pkk boronita.

    [Reply]

  18. Lusi^_^
    June 13, 2009 at 1:04 am #

    @bo2
    sopo ketua pkk boronita bo? Pkk kuwi opo kpnjgane?haha

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Yowis diganti dharma wanita ae opo perkumpulan arisan?
    Kan kwe ketuane-

    [Reply]

  19. Lusi^_^
    June 13, 2009 at 1:19 am #

    @bo2
    enak ae.haha. Emang q tkg gosip opo?haha. Q kan skanya kumpul ma cow2. Seru gt.hahaha

    [Reply]

  20. Rama D_COFMA
    June 13, 2009 at 3:33 am #

    eeeeeeeeebuh kok pegel aku ngarasak ne peraturan ki,,nek neng jatim gk oleh,tp nek neng MALANG kok oleh jane ki MALANG isih melu di to<<<<<<<<

    [Reply]

  21. FANZ
    June 13, 2009 at 5:43 am #

    gagal maneh keinginan bomber malang mau live, phoer, andi lemot, n rejz piye nek menek tembok stadion wani po ra ora enak nek delok teko tv

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    nyamar dadi anak bola ae mas, ko iso ndelok.

    he….he…..

    [Reply]

  22. FANZ
    June 13, 2009 at 5:45 am #

    ADMINE KERI PIYE MAS WIED HARI BOLOS nasionale ayo teko wae ndek stadion

    [Reply]

  23. gaal
    June 13, 2009 at 6:10 am #

    Lengkap sudah penderitaan qta..

    [Reply]

  24. masivers
    June 13, 2009 at 6:50 am #

    MALANG OLEH TAPI BOJONEGORO GAK OLEH……………?????

    KI SENG BENTO KAPOLRES KENE OPO KONO……………..????

    KATANYA GAK BOLEH GELAR PERTANDINGAN DI JAWA TIMUR??? KARENA INSTRUKSI KAPOLDA?????

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    yo bener….iki piye karepe…???
    seng guoblok sopo iki?mosok yo aku neh…???

    wesss isine kari misoh tok….j****k

    [Reply]

    masivers Reply:

    ayo diDEMO ae mas,,,!!!!

    wong maen nok malang oleh kok nok bojonegoro gak oleh????
    maksute pye??????
    jarene instruksi kapolda “di jawa timur gak boleh ada pertandigan sepak bola”
    buktine????

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    WES JARE AREP ONO ORKES KRO CROS OJO OLEH PISA,,NEK OLEH AYO DI DEMO AE KI

    masivers Reply:

    oowwww,, paleng MALANG saiki gawe propinsi dewe….!!!!!

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Maksudmu kiy opo, nek ra puas yo ndang protes kunu ning POLDA Jatim… iku wis keputusan karo Peraturan, nek emang pean iso ngubah semuane yo luwih apik, Salut dan acungan jembol buat kamu… Emosi dan Ego… kita semua juga kecewa tpi bisa menyadari dengan keadaan…. Misal iso ndelok trus rego tiket dadi 200rb kelas ekonomi po isih gelem ndelok ?????

  25. masivers
    June 13, 2009 at 6:53 am #

    NASIB’E PERSIBO KOYOK LIRIK’E LAGU D’MASIV SENG ANYAR JUDULE “PERIH”….!!!!!!

    [Reply]

  26. Fphoer
    June 13, 2009 at 7:21 am #

    @ FANZ
    wah berkode etik kok menek tembok…?
    Gk perlu naik tmbok qt bs msk std, dg cra:
    1) bareng dg ofisial+pemain PERSIBO (koyok byen pas d std. Brantas Batu iku lo)
    2) Membwa spanduk BOMBER
    3) Msk std. Jauh lbih awal sblm pertndingan d mulai
    4) bs jg msk std. Truz qt santai2 d mushola dlm std.
    5) kalo ke 4 cra tsb. Gagal yow qt noNtoN breng d komplek std. Kanjurjuan
    *) intix qt ttp brangkt k std. Kanjuruan
    *) pertxaanx bgaimNa spanduk BOMBER bs nxmpe MLG…?

    [Reply]

  27. Ngip
    June 13, 2009 at 7:25 am #

    No Coment, All Element is PSSI no Good…

    [Reply]

  28. athur 20
    June 13, 2009 at 7:26 am #

    @dilla
    selamat ulang tahun ya dill .
    @lusi
    pagi lus bagaimana kabar kamu hari ini?
    @bobo
    dugem maneh gak mengko bengi?
    @all
    selamat pagi buat semua
    @tono
    file nya ada di rumah ku om kalau mau ntar malam ketemu aq bawa . kalo om tono g sibuk .
    @widya
    piye kabare bos.

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Klo mlm minggu kan jatahnya bukam ma aku lg
    Kan jatahe malaikat+wanita terindah+i alwais with u

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Lho Saiki to Thur ulang tahune Dilla.. Wah kari Umet aku, Informasi soko Analisa Group salah kaprah dadi ra jelas….
    @ Dilla…
    Met Ultah maneh yo…. 😀

    @ All…
    Nek ra iso ndelok ning Kajuruhan mending ngrunoknu Wayang kulit ning RKPD Bojonegoro ae karo mangan jagung bakar 😛

    [Reply]

    tono Reply:

    Info salah kaprah kok di publikasikan

    Pur, ndek’e TV One di hubungi, piye penjalukane PSSI, piro sing dijaluk?
    Mosok wong sak bjn urunan 1000 repes ra nyukupi

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Jenenge wis Provoktrok belum Tobat 😀

    Wis nek emang arep bayar aku wenehi 1250 ton sesuai penjalukanmu… tak luwihi 250…

    @ Mas Wid
    Kok Request ku ra di kabulnu

  29. masivers
    June 13, 2009 at 7:48 am #

    yang pengen ngerti letaknya stadio aknjuruhan klik=

    http://wikimapia.org/1343828/Stadion-Kanjuruhan

    [Reply]

  30. bobo
    June 13, 2009 at 7:53 am #

    Bua rekan2
    Siapa yg bersedia nyangking spanduk bomber ke malang?

    [Reply]

  31. Fphoer
    June 13, 2009 at 8:12 am #

    Nek gk enek sing gelem yow trpaksa aq muleh BJN jupuk spanduke BOMBER
    wah visus BLI wis nulari DIKNAS (info kelulusan d tnda/tdk jelas)

    [Reply]

  32. b.o.b.o.
    June 13, 2009 at 8:15 am #

    Sebenarnya bila pertandingan di malang ini dapat disaksikan penonton akan tercipta nostalgia antara aremania + boromania

    [Reply]

    tono Reply:

    Bo, wi boso ne wong endi. Kok angel men? ojo gae pribahasa

    Depan batu belakang batu…
    Disini hujan disana mendung….

    Met pagi semuanya….

    [Reply]

    athur20 Reply:

    ayo to bo. dugem lagi ntar malam

    [Reply]

  33. Madrim
    June 13, 2009 at 8:27 am #

    Subhanaalloh…
    Saben dino cah2 ko misuh2 teruz???

    [Reply]

    tono Reply:

    Ak gak kok pak, wis tak tuturi ojo misuh. Ngko ndak persibo ne sing soro dewe

    @madrim
    PIe nek persibo main ning bjn, pean macak kebesaran kerajaan+naik kuda, pean kan patihe angling dharmo?

    [Reply]

  34. B.O.B.O.
    June 13, 2009 at 8:39 am #

    Gak usah kakean misuh
    Gung iso nggawe pahala yo ojo kakehan ngawe doso

    Mantapkan diri untuk menyambut kompetisi musim mendatang….

    [Reply]

Leave a Reply