Laga Tunda Tak Disoal

Persibo BojonegoroPenundaan laga Persibo, Bojonegoro, Jawa Timur melawan Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Copa Indonesia menjadi 16 Juni 2009 tidak dipersoalkan manajeman Persibo.

“Tidak masalah pertandingan ditunda sehari. Justru menguntungkan ada tambahan waktu berlatih dan tidak mempengaruhi manajeman secara keseluruhan, termasuk pengeluaran keuangan,” kata Asisten Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Kamis.

Penundaan laga Persibo melawan Sriwijaya FC di Stadion Letjen H.Soedirman, dalam leg kedua itu, dikeluarkan Badan Liga Indonesia (BL) melalui surat dengan Nomor. 0615/A-02/BLI-5.11/V/2009 yang disampaikan kepada Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo.

Di dalam surat yang ditandatangani Ketua BLI, Andi Darusallam itu, menyebutkan jadwal laga yang semula 15 Juni ditunda menjadi 16 Juni, dengan alasan penundaan laga tersebut atas permintaan sponsor Copa Indonesia.

Menurut dia, dari hasil koordinasi dengan para pemain dan pelatih, penundaan laga melawan Sriwijaya FC tersebut, tidak ada masalah.

“Sama sekali tidak ada pengaruhnya penundaan itu,” katanya. (ant)