Lagi Mantan Pemain Persibo Ikut Seleksi

Mantan pemain Persibo kembali datang ke Bojonegoro. Kali ini, stopper Joko Sugiarto yang ingin mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Pemain yang musim lalu sempat hijah ke Persitara Jakarta Utara itu, datang bersama M. Irfan, mantan gelandang kiri Persijap Jepara.

“Mereka baru datang siang tadi” kata asissten pelatih Bambang Pramuji. Menurut dia, Joko dan Irfan bakal dipantau kemampuannya selama beberapa hari. Selain menggelar latihan seleksi di Stadion Letjen H. Sudirman Persibo juga melakukan tes fisik untuk mengetahui VO2Max kepada beberapa pemain di arena gym tak jauh dari stadion. Mereka yang menjalani tes itu diantaranya gelandang Nurhidayat dan Hasan Basri, gelandang asal PSS Seleman. Serta Charles Putiray, mantan wing back kiri Persela Lamongan.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan, dirinya masih akan memantau kemamapuan beberapa pemain. “Ya kita lihat saja ake depan nanti,” imbuhnya.

Selain dilihat kemampuan secara kolekstif saat bermain, pemain juga bakal dipantau kondisi fisiknya. Karena itu, dia tak akan tergesa-gesa untuk merekomendasikan pemain. “Karena itu kita lihat saja nanti bagaimana,” imbuhnya.

Terkait dua pemain asing stopper Hasan asal Maroko dan gelandang Camara asal Guinea. Sartono juga menyatakan masih memantau kemampuan kedua pemain tersebut. Dia mengakui ada peningkatan dari dua pemain itu secara permainan. “Tapi ya tunggu dulu, kita kan masih melihatnya,” ujarnya. (ade/jpnn)

46 Responses to “Lagi Mantan Pemain Persibo Ikut Seleksi”

  1. Bob
    August 21, 2009 at 9:51 pm #

    Pertamax

    [Reply]

  2. arisTelon
    August 21, 2009 at 10:12 pm #

    Apa yang trbaik buat persibo.tetap tak dukung

    [Reply]

  3. Suro T
    August 21, 2009 at 10:23 pm #

    Wes mboh melok wae..

    [Reply]

  4. apri BORO KALTIM
    August 21, 2009 at 10:37 pm #

    Pokok’e Melu ^_^

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Melu sopo??

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Melu sing gelem d elok’i…
    Lha pean tak elok’i gelem ora nuh. . . . ?

    [Reply]

  5. Ninu
    August 22, 2009 at 1:36 am #

    Sahur sahur sahur

    [Reply]

  6. Suro T
    August 22, 2009 at 2:15 am #

    Jangan lupa baca niat habis sahur…Moga2 lancar puasa pertama.

    [Reply]

  7. Maz'BOWO"
    August 22, 2009 at 2:52 am #

    Sahuuurrr……
    Dumateng poro bpk2′ ibu2′ kang mas2′ mbak yu2′ adik2′ eh kok lalos, mboten ketinggalan juga mbah2″ kaum muslimin wal muslimat skrg sampun jam (2) langkung (42) menit

    [Reply]

  8. Didik sulsel
    August 22, 2009 at 3:22 am #

    @all
    Selamat datang dipenerbangan RAMADHAN AIR,dengan No penerbangan 1430H,tujuan IDUL FITRI.
    Harap pakai sabuk pengaman anda dengan puasa,tarawih,& zakat fitrah.tegakkan kursi iman & taqwa anda.jika cuaca buruk perbanyak sholat,shadaqah,dzikir & tadarus.
    Semoga anda bisa melewati RAMADHAN dengan sempurna & mendapat berkah,maghfirah & dijauhkan dr api neraka(amin).setelah sampai ditujuan cek kembali bagasi anda dengan puasa,syawal & silaturrohim sesama.
    Mohon maaf lahir batin

    [Reply]

  9. apri BORO KALTIM
    August 22, 2009 at 3:40 am #

    Wes sahur. . .
    Kari subuh. .
    Mari subuh mlaku mlaku. . .
    Heeee

    [Reply]

  10. Bob
    August 22, 2009 at 4:31 am #

    Subuhan sek
    Bar kwi merconan
    Hahaha
    Mid ayo merconan !

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    tak ndaro pak polingsi we nak merconan,

    he…..he…..

    [Reply]

  11. Lusi^^
    August 22, 2009 at 4:44 am #

    Met berpuasa bg yg menunaikanya… Smga lancar puasanya

    [Reply]

  12. fphoer
    August 22, 2009 at 7:16 am #

    seLamat paGI
    PiYe seLekziNe libur gK yow????

    seLamat BerPuaza
    seLamat BeraKtifitas
    seLamat …..seLamat……seLamat….
    seLamat …..seLamat……seLamat….
    seLamat …..seLamat……seLamat….
    seLamat …..seLamat……seLamat….

    [Reply]

  13. dilla
    August 22, 2009 at 8:04 am #

    libur latian sampai 25 agustus

    [Reply]

  14. Hamid
    August 22, 2009 at 8:45 am #

    Ayo ngopi..sambil menanti buka puasa.

    [Reply]

  15. aqiem_boromania
    August 22, 2009 at 11:10 am #

    pokoke cing terbaik bwt persibo..boromania bkal dukung terus..

    LOYALITAS TANPA BATAS…..

    [Reply]

  16. Mbah Syarief
    August 22, 2009 at 11:14 am #

    @ dilla
    hati2 jika mo balik ke Bandung.
    Ntar kalo mudik jgn lupa bawa oleh2 untuk nenek-kakek, ibu-bapak, kakak-adik, tetangga yg membutuhkan, anak2 miskin, anak2 yatim, janda2 miskin, dll (termasuk Hamid).

    [Reply]

  17. Andie
    August 22, 2009 at 11:16 am #

    @pur
    Prei ms pur nganti tgl 25 agst mgkn..Berita d jawapos kmrn..

    [Reply]

  18. tono
    August 22, 2009 at 11:24 am #

    @all
    sing ning bjn, ntar malem kita kumpul bisa gak? Bis trawih gtu, tempate di tempat biasa
    Katane kita mau adakan kegiatan, mohon di bahas lebih lanjut untuk kejelasannya

    [Reply]

    Bob Reply:

    Aku blum bisa memastikan datang

    [Reply]

    fphoer, Reply:

    Poko’e meLu…
    Aq gk duwe tiket muLeh
    daDi Manut wae hasiLe
    apapun KegiAtane “Positif”
    KIta DuKUNG ……!!!!!

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Acarane ngumpul nang ndi?

    [Reply]

  19. arisTelon
    August 22, 2009 at 11:55 am #

    Tak usahakan ikut

    [Reply]

  20. tono
    August 22, 2009 at 12:37 pm #

    Dana Persibo Baru Dikembalikan 25 Persen
    BOJONEGORO – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mendeadline pengembalian dana Persibo Bojonegoro Rp 2 miliar yang laporannya fiktif hanya sampai akhir bulan ini. Dari jumlah dana yang menguap itu, baru sekitar 25 persen yang kembali ke kas daerah.

    Informasi yang diperoleh wartawan koran ini menyebutkan, ada seseorang yang tak lama ini mengembalian dana Rp 515 juta ke rekening kas Pemkab Bojonegoro. Dengan adanya pengembalian dana itu, berarti total Rp 115 juta telah masuk ke kas daerah. Sebab, sebelumnya kas daerah itu sudah terisi Rp 400 juta dari para pemakai uang Persibo tersebut.

    Sekkab Bojonegoro Suhadi Moeljono saat dikonfirmasi wartawan koran ini mengaku belum tahu adanya tambahan pengembalian dana Persibo. Dia meminta wartawan koran ini menanyakan masalah tersebut ke Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Herry Sudjarwo. ”Tanya ke Pak Herry,” pintanya.

    Namun, Moeljono sempat menjelaskan bahwa dirinya telah mengirimkan surat kepada manajemen Persibo. Inti surat tersebut menanyakan penyelesaian potensi kerugian negara Rp 2 miliar yang ditemukan BPK. ”Tapi kita belum terima jawaban atau tindak lanjutnya,” imbuhnya.

    Dia menuturkan, jika sudah melebihi akhir Agustus ini, maka bisa jadi kasus itu menjadi masalah hukum. Alasannya, BPK sendiri telah memberikan waktu untuk menyelesaikan potensi kerugian negara Rp 2 miliar tersebut.

    Sementara itu Herry Sudjarwo mengakui adanya pemasukan tambahan pengembalian dana Persibo Rp 115 juta. Sehingga, total dana Persibo yang kembali sekitar Rp 515 juta. ”Kalau siapa saja yang mengembalikan, saya nggak hapal,” ujarnya.

    Dikonfirmasi terpisah, Manajer Persibo Taufik Risnendar menyatakan telah menerima surat dari pemkab terkait potensi kerugian negara dalam anggaran Persibo tahun 2008. ”Kita akan segera memberikan jawaban, paling tidak Senin sudah selesai,” katanya.

    Seperti diberitakan, Rp 2 miliar dari Rp 5 miliar pencairan dana Persibo tahap pertama raib. Dari pengakuan manajemen Persibo, Rp 1 miliar dari Rp 2 miliar itu titipan dari pejabat pemkab yang disetorkan ke rekening penampung. Sementara sisanya, titipan yang kabarnya untuk panitia anggaran DPRD yang penyerahannya diserahkan kepada salah satu pimpinan DPRD periode lalu. (ade)

    [Reply]

    'den chez Reply:

    ojo kesuwen, ndang digantung…..

    [Reply]

    Bob Reply:

    Ada berita tentang lexe juga tuch di sportivo

    [Reply]

  21. Bob
    August 22, 2009 at 12:51 pm #

    Nek main neng lamongan piye pas liga jatim?

    [Reply]

    arisTelon Reply:

    Wani wae.ora salah kok.

    [Reply]

  22. Aa Gimin
    August 22, 2009 at 1:30 pm #

    kok apik ya beritane, seng mbalikno duit ko ra ketok wonge, wi ketok ayo di pecel bareng2 di nggo lawoh buko ngunu piye\/

    @all

    nanti malam kumpul dmna?pa di cafe JOGLO?acara pa?

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Awakmu doyan ye, pecelan org. Nak doyan aku sing gw smbele. Hahahaha

    [Reply]

  23. Maz'BOWO"
    August 22, 2009 at 1:48 pm #

    Kumpulx di masjid ceda,e joglo sambil tadarus”

    [Reply]

  24. FANZ
    August 22, 2009 at 2:05 pm #

    YG dijauh ngikut aja, ndang di bhs rek rncn kegiatane biar maksimal pelaksanaane

    [Reply]

    Ngip Reply:

    SPONSOR ADA DIBELAKANG kegiatan yg bomber lakukan
    ASAL KEGIATAN UNTUK KEBAIKAN……

    [Reply]

  25. fphoer
    August 22, 2009 at 2:44 pm #

    setuju….????

    [Reply]

  26. Hamid
    August 22, 2009 at 2:49 pm #

    Penantian..

    [Reply]

  27. tono
    August 22, 2009 at 3:19 pm #

    Bis tarawih yow ngumpule?
    Ning Nggon biasae, BDD tapi ne
    hehehe…

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Ok. Tak usahakne teko. Tp jm maks 20.00

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Lha kwe iso jemput aku tak bayari kabeh nang…
    Age jemputen aku

    [Reply]

    Hamid Reply:

    Au g we duet.

    [Reply]

  28. Bob
    August 22, 2009 at 3:23 pm #

    @ gimin
    Ziz kwe ulang taun yo?

    [Reply]

  29. Mbah Syarief
    August 22, 2009 at 4:19 pm #

    @ hamid
    tenang mid, ntar hari raya -7 datang aja ke rumahe dilla, pasti msh dpt jatah antrean zakat fitrah.

    [Reply]

  30. Bob
    August 22, 2009 at 4:21 pm #

    Ngabuburit

    [Reply]

  31. Mbah Syarief
    August 22, 2009 at 4:22 pm #

    @ aa gimin
    met menempuh hidup baru, di bulan yg penuh rahmat ini mari kita jaga kesabaran.

    [Reply]

  32. Hamid
    August 22, 2009 at 6:18 pm #

    @syarep kang jejuluk joko kendil.
    Slamat mnempuh hidup di alam sana.smoga amal ibadahmu di trima disisi Allah SWT.amin.

    [Reply]

Leave a Reply