Lagi, Persibo Surati BLI

Minta Keringanan Hukuman
Persibo BojonegoroPanpel pertandingan Persibo Bojonegoro kembali mengirimkan surat kepada Badan Liga Indonesia (BLI). Surat kedua ini sebagai usaha untuk mendapatkan keringanan hukuman atas laga home Persibo versus Perseman Manokwari yang tak boleh disaksikan penonton dan denda Rp 20 juta.

Hukuman dijatuhkan BLI, karena panpel dianggap tak mampu menjaga keamanan dalam laga antara Persibo melawan Persema Malang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama wilayah timur di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, 8 Maret lalu. “(suratnya, Red) Sudah kita kirimkan kembali,” ungkap Ketua Panpel Persibo Kapt Inf Hendy K. kepada Radar Bojonegoro kemarin (27/3). Setelah dikonfirmasikan, surat itu sudah diterima oleh sekretariat BLI.

Danramil Balen itu mengungkapkan, dalam surat kedua yang merupakan susulan surat pertama itu, pihaknya mengklarifikasi mengenai tidak bolehnya banding atas keputusan yang dijatuhkan BLI ke panpel. “Sebab, kami sebagai panpel tidak menemukan peraturan yang menyatakan tidak boleh banding,” jelasnya.

Hanya, lanjut dia, semua keputusan memang tergantung oleh BLI sendiri. Meski begitu, panpel telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat keringanan hukuman dari BLI . “Kalau ditanya optimistis atau tidak (mendapat keringanan hukuman, Red), kita tetap optimistis,” tegasnya.

Menanggapi isu akan diadakannya pertandingan Persibo tanpa penonton di Madiun, Hendy menyatakan, semua belum dilakukan. Sebab, pihaknya masih menunggu keputusan dari BLI terkait surat kedua panpel. “Kita belum putuskan apa-apa terkait hal itu,” tandasnya.

Yang paling penting, tambah mantan Danramil Kota Bojonegoro itu, surat jawaban dari BLI segera turun. Sehingga, apapun hasil yang diputuskan, panpel bisa mempersiapkan diri dengan baik. “Karena itu, kita jangan berandai-andai dulu lah,” imbuhnya.

Terpisah, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono enggan berkomentar soal hal itu. Dia menyarankan lebih baik menunggu keputusan dari BLI dulu. “Kita tunggu sajalah nanti bagaimana dan kita siap dengan keputusan itu,” ungkapnya.

Sementara itu, kemarin sore Persibo menggelar uji coba melawan Persedikab Kediri di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT), Desa Sukowati, Kecamatan Kapas. Uji coba itu dimenangi Persibo 2-0 (1-0). Kedua gol Persibo masing-masing dicetak oleh Nurhidayat menit 25 dan Morrys P. Bayour menit 56. (ade/rb)

142 Responses to “Lagi, Persibo Surati BLI”

  1. Tono
    March 28, 2009 at 7:09 am #

    @suwediya
    “Surati” opo dudu pemaine persedikab??????

    @all
    pagi….

    [Reply]

  2. [borovaganza]
    March 28, 2009 at 7:28 am #

    @tono
    Surati ijek neng persedikab ye?

    @all
    Pagi….

    [Reply]

  3. [borovaganza]
    March 28, 2009 at 7:36 am #

    Waktu itu yang salah tu wasit na
    Ga tegas ma pemain+oficial persema

    Tapi waktu pertandingan kmaren kata pak ketua tono tu yang salah panpel nya

    [Reply]

  4. dias bonero
    March 28, 2009 at 7:37 am #

    @all
    Pagi too.
    Yg untung kantor pos.

    [Reply]

  5. AS 2000 FC
    March 28, 2009 at 8:05 am #

    pagi sadayana,

    [Reply]

  6. Andie
    March 28, 2009 at 8:25 am #

    Wah BLI…Jng brat sbelah?

    [Reply]

  7. dilla
    March 28, 2009 at 8:32 am #

    @ athur
    diwarai sopo “sadayana”???

    [Reply]

  8. Prashommer
    March 28, 2009 at 8:32 am #

    Pagi

    [Reply]

  9. Prashommer
    March 28, 2009 at 8:34 am #

    Ie didiye’

    [Reply]

  10. Ngip
    March 28, 2009 at 8:34 am #

    @ Widi…
    Ntar sore melu maen futsal ra kaaro aku, ono chilleaders Uler keket:D lho…

    [Reply]

  11. apri BORO KALTIM
    March 28, 2009 at 10:00 am #

    Uji coba kmrn cm dua gol yaCh. . .

    D asah lg lini depanx biar bs ctk gol bnyk n tmbah padu

    @BLI
    Ndi rerpone BLI ki. . . . . . . .

    [Reply]

  12. AS 2000 FC
    March 28, 2009 at 10:28 am #

    @all
    kumaha damang
    apa kabar sadayana.
    @dilla
    kumaha damang

    [Reply]

  13. Fphoer
    March 28, 2009 at 10:49 am #

    Duh percuma nxurati BLI, kL gk d lampiri dg RUPIAH ato DOLAR. gk akan d rekeN. maLah cm meNghabiskan kertas, tinta, & perangko hehe

    [Reply]

  14. W1N BL
    March 28, 2009 at 10:55 am #

    persibo bisa aja dibebaskan dr sanksi..

    asal Nurdin Halid di bawain ledre se kontainer…

    wong makassar senengane ledre lho…

    hik hik hik… :)

    [Reply]

  15. J_blank[teraniaya]
    March 28, 2009 at 11:52 am #

    Sugeng…dulur dulur.

    [Reply]

  16. FANZ
    March 28, 2009 at 12:00 pm #

    @WIN
    WAKILI PEAN MAS GAWAKNO LEDRE PERSIBO BEN GA DI UKUM, KETUA PSSI NESU SOALE MARI DI PENJARA DADI NE AKEH PD DI UKUM WAHAHA…
    @PHOER
    DOLARE BOJONEGORO KATUT BANJIR

    [Reply]

  17. Fphoer
    March 28, 2009 at 12:10 pm #

    @ Fanz
    wah piye iki crane goLe’i doLar
    @ aLL
    saatx brangkt k buMi AnGLing Dharma, uange spanduk kL udah siap tak bwae skalian, bsk dah bLik lg k MLG

    [Reply]

  18. Ngip
    March 28, 2009 at 1:24 pm #

    Kenapa proses Hukum Indonesia selalu Berbelit2?
    Hukum Indonesia akan diam klo $ in yang berbicara.. Sepak Bola adalah olahraga dan olahraga sangat buta dengan Hukum tetapi Kepolisian kita mencampuri olahraga dengan Hukum… kita ambil contoh kasus Persis Vs GU…

    Sekarang ini kita kampanye kan agar olah raga tidak di campuri oleh HUKUM..
    Pertanyaannya SIAPA yang akan memulainya????

    [Reply]

  19. botol
    March 28, 2009 at 2:05 pm #

    Sebenere yo wes dselipi duwet.tapi yo mboh PSSI,paling yo kurang akeh.

    [Reply]

  20. Fphoer
    March 28, 2009 at 2:40 pm #

    @ boTol
    wah syg ya BOROCYBer gk bs bNtU sle uaNg kasx mo d pake bwt spanduk jee
    @ aLL
    drpda uanGe d kshkan PSSI mending uange d sumbangkan k BORO CYBER az bwt bikin spanduk. d jamiN deh gk akan d korupzi. bkn bgTu pak Bendahara?

    [Reply]

  21. J_blank[teraniaya]
    March 28, 2009 at 2:59 pm #

    @ngip
    Yo g smudah iu..
    Yang buta itu hukum,bukan olahragane.
    “Ybi ius ybi societes”

    [Reply]

  22. Dr_kunam
    March 28, 2009 at 3:07 pm #

    PSSI
    P=Persatuan
    S=Suka suap
    S=Seluruh
    I=Indonesia
    GAK MAEN BLAZZZ…!
    ketua mari kenek pidana kok jek pancet didadikno. Timbangane duit dgawe nyuap PSSI mending dgawe ndandani stadion po’o.
    @all met sore brur,kok SEpi pd nang ndi?

    [Reply]

  23. Ngip
    March 28, 2009 at 3:17 pm #

    @ Dr_ Kunam..

    Sampeyan lagek bengak bengok, aku wis ket mau bengak bengok ra ono koncon…
    podo turu awan mungkin πŸ˜€

    [Reply]

  24. Aries 13
    March 28, 2009 at 3:37 pm #

    Sore….

    mas wid tuk kompetisi internal persibo di posting dsini jg ta…??

    Alhamdulillah duet sm amoah uda kompak kok….

    semoga aja bawa hasil bagus bwt persibo vs persigo….

    [Reply]

  25. Tono
    March 28, 2009 at 3:47 pm #

    @aris
    Tenan ye? nek kumat amoh e di buak ning nggawan ae?
    Pemain persibo sing g pulang waktu siapa, boleh lah ikut kumpul2 tgl 10 april

    [Reply]

  26. sweedia
    March 28, 2009 at 3:50 pm #

    sore mas aries

    kalo kompetisi internal sih jarang mas, kalo ada yang ngasih berita ya kita tampilin disini

    yo i mas, semoga kombinasi pengalaman amoah dan sampean bisa menjadikan benteng pertahanan Persibo makin kokoh lagi, dan bisa menepis keraguan semua Boromania akan kemampuan Amoah selama ini

    [Reply]

  27. arisTelon
    March 28, 2009 at 3:59 pm #

    Smoga trio A(aris+amoah+a.gani) bsa buat tim persibo makin kokoh pertahanane.
    Sore smuanya
    @Dr.kunam
    Sory dek bengi aq wes turu.

    [Reply]

  28. Aries 13
    March 28, 2009 at 4:00 pm #

    @tono

    mgkn 10 april tim uda brkt k gorontalo mas…

    @wid

    AMIN………

    [Reply]

  29. Tono
    March 28, 2009 at 4:02 pm #

    @aris
    Td ak kirim email e.
    Tgl 10 brgkt, udah dapat tiket ye, Mari pemilu e????

    @Ngip
    keturon po piye pak?

    [Reply]

  30. DIMAS BORO SMAPABO
    March 28, 2009 at 4:03 pm #

    @Aries 13

    Lawan persigo wajib menang yow,sebagai ganti kita kalah disidoarjo..gak ada kata menyerah pokoknya..setiap pertandingan adalah final.semua harus dimenangkan..kita harus mengejar ketinggalan poin,gak ada waktu lagi..

    [Reply]

  31. Aries 13
    March 28, 2009 at 4:06 pm #

    @DIMAS

    Semoga itu smua terwujud mas,cos kita smua pgn ngasih yg terbaek bwt persibo…

    [Reply]

  32. Ngip
    March 28, 2009 at 4:08 pm #

    @ Widi..
    Stikernya duetkan Uler Keket+Ponari Sweat aja…biar lebih tajam πŸ˜€

    [Reply]

  33. d_i_l_l_a
    March 28, 2009 at 4:09 pm #

    @ aries 13
    smoga sukses ya persibo.

    [Reply]

  34. Tono
    March 28, 2009 at 4:10 pm #

    @aris
    Saiki prei ye??

    @Ngip
    suk nek ning jkt ayo brangkat, copa

    [Reply]

  35. d_i_l_l_a
    March 28, 2009 at 4:11 pm #

    @ ngip
    ga dicelathu neh t0w?hehe

    [Reply]

  36. Tono
    March 28, 2009 at 4:15 pm #

    @Dilla
    Wonge lagi turu kui, makane ra krungu

    @aries
    makasih

    [Reply]

  37. Ngip
    March 28, 2009 at 4:15 pm #

    @ dilla..
    Wis mari di celathu mau awan…jarene arep di sotho nek janjine ra di tepati..
    pean sich ojo lapor malah lapor πŸ˜›

    [Reply]

  38. Aries 13
    March 28, 2009 at 4:17 pm #

    @dilla

    ne dilla yg d fs ku sm ga sm dilla ne..?

    [Reply]

  39. [borovaganza]
    March 28, 2009 at 4:21 pm #

    Ngip the best of dicelathu

    [Reply]

  40. sweedia
    March 28, 2009 at 4:22 pm #

    @Aries
    kalo gambar di FS e c. ronaldo tidur-tiduran d tengah lapangan ya sama orang e mas πŸ˜€
    mas, gimana foto-fotonya?jadi diupload di FS apa gimana?

    [Reply]

  41. @aries 13
    Mga jd benteng yg kokoh y mas.
    D gorontalo hrz mnang!
    Jga tren positiv sat ini!

    [Reply]

  42. Ngip
    March 28, 2009 at 4:28 pm #

    @ Widi..
    Sing guling2 iku ta? mending uler keket ae kongkon guling2

    [Reply]

  43. [borovaganza]
    March 28, 2009 at 4:29 pm #

    @aries 13

    Kapan nich bisa kumpul ma anak anak boromania cyber?

    Ngupi bareng kek…

    [Reply]

  44. Ngip
    March 28, 2009 at 4:29 pm #

    @ Dilla..
    Aku wis ra di celthu maneh tapi di tambahi anceman nek ora menuhi janji πŸ˜›

    [Reply]

  45. Tono
    March 28, 2009 at 4:31 pm #

    @Ngip
    ah, sukur kue……………………..

    @dilla
    Kandakke mbakmu ae wi

    @aries
    rencna bawa berapa pemain ke sulawesi?

    [Reply]

  46. d_i_l_l_a
    March 28, 2009 at 5:08 pm #

    @aries
    ya sm donk orgx…dlu wkt kbdg sempat jln2 ga?
    @wid
    fto2ne prsibo wes tak compress,sido njluk ft pnyanyi nang mcm ga?

    [Reply]

  47. d_i_l_l_a
    March 28, 2009 at 5:13 pm #

    klo dlu mas ali usman n samsul kdg2 cangkruk di jagung bakar jkt

    [Reply]

  48. sweedia
    March 28, 2009 at 5:14 pm #

    @dilla
    terserah deh, lek dibonusi iku ya aku tak trima ae πŸ˜€

    [Reply]

  49. Ngip
    March 28, 2009 at 5:15 pm #

    @ Dilla.
    Adoh tenen tuku jagung Bakar ning JKT…

    @ Widi..
    Siapakan JOLOnya untuk cari Uler Keket di kebun Teh ya..

    [Reply]

  50. arisTelo
    March 28, 2009 at 5:19 pm #

    Soreeee
    @aris13
    Gak latihan yo?

    [Reply]

  51. aanzpboromania
    March 28, 2009 at 5:34 pm #

    Hari sabtu tu latihan Persibo cuma pagi harinya saja mas Aries Telon. Sore hari pemain dah bisa Leyeh2 enak tenan…………………….

    [Reply]

  52. Wildan
    March 28, 2009 at 5:53 pm #

    Met mnjlnkan ibdah shlt magrib smga amal ibdah para borocyber dtrima Allah swt.amien amien ya robbal alamin

    [Reply]

  53. Ngip
    March 28, 2009 at 6:00 pm #

    @ Amin…..

    [Reply]

  54. Aa Gimin
    March 28, 2009 at 6:05 pm #

    Oalah…yo ra ngarah di bales surat e, ndi PSSI karo BLI tau ndukung Persibo….???
    lawong angger lagek di lebokno TV ae komentatore wes gak tau ngiwangi persibo, nak wayah lawane persibo nyetak gol, e penyiare nak muni gol bantere ra kaprah, e nak wayahe persibo seng nyetak gol, paling neng jero ati kor muni “*******”….
    nasibe persibo yo wes nginiki, gak tau enek seng ngiwangi……….

    [Reply]

  55. Tono
    March 28, 2009 at 6:43 pm #

    Malem minggu dink, lagi2 kelabu. Jiangkrik

    [Reply]

  56. Prashommer
    March 28, 2009 at 7:04 pm #

    @tono
    Mburu jangkrik aja mas..!

    [Reply]

  57. arisTelon
    March 28, 2009 at 7:15 pm #

    @tono
    Mlm minggu lhat Deltras main wae.
    Pye mas?sms q mau

    [Reply]

  58. Aries 13
    March 28, 2009 at 7:57 pm #

    @ms wid
    –>klo tk kirim via email gmn mas?alamate endi..??

    @aristelo
    –>lat lg senin sore bozz….

    [Reply]

  59. Aries 13
    March 28, 2009 at 8:39 pm #

    @ms wid
    –>td uda cob tk kirim 1 contoh foto d email sweedia@gmail.com

    [Reply]

  60. sweedia
    March 28, 2009 at 9:13 pm #

    @Aries 13
    makasih mas, baru kali ini pemain di suruh-suruh sama fansnya hehe
    ditunggu lanjutannya ya mas

    [Reply]

  61. Doellah
    March 28, 2009 at 9:17 pm #

    Hdup adalah perjuangan,itulah yg dteriakkan oleh baladewa
    hadapilah dunia ini dgn tarian itulah yg didengungkan oleh para slanker
    rawe rantas malam2 puentung biarpun situ gintung jebol,airnya meluap hingga mempora porandakan warga skitar..kau hanya diam menanggapi jeritan kami wahai BLI,
    Nurdin halid,taukah kau bhwa kami dsni kami seluruh boromania memakimu,..entah kepercayaan yg mana lge yg hrs ku pakai!?!kau aniaya kami,kau singkirkan kami,kau mutilasi kami!!haruskah kami berujar “PSSI BANGSAT”,.tp mungkin itu jg tak cukup membuatmu menatap kami!??haruskah qbwakan kau 1karung dolar hingga mau melihat,dan mendengarkan jeritan kami..

    [Reply]

  62. Doellah
    March 28, 2009 at 9:28 pm #

    Mas Aristuansyah,itulah sbuah nama yg paling aq kagumi skarang,.mski kau telah melalang buana di negeri nusantara,..kau msh menyempatkan trsenyum kpd para boromania,
    mski kau dijejali jdwal yg padat kau msh ada waktu tuk menyapa suporter persibo..
    Aq kagum dan respek pdmu aries 13, bwalah panji2 persibo menjdi club yg dsegani dinegeri ini,forza persibo,bravo boromania..

    [Reply]

  63. Aries 13
    March 28, 2009 at 9:42 pm #

    @Doellah

    –>jangan berlebihan mas,aq kyk gn krn cinta persibo n salut pada semua boromania…

    persibo jg ga ada gunanya tanpa dukungan dri orang2 yg bener2 CINTA PERSIBO yaitu

    BOROMANIA

    kelak aq akan jd putra bojonegoro jg…..aq cinta bojonegoro…

    GUD NITE SEMUANYA ….

    [Reply]

  64. Doellah
    March 28, 2009 at 10:22 pm #

    @aries 13
    thank mas…inilah yg membuat aq Rela dan bangga jd BOROMANIA pemain yg kami bangga banggakan jauh dri rasa angkuh,mereka
    ttap rendah hati dan tdak sombong!?hehe

    [Reply]

  65. [borovaganza]
    March 28, 2009 at 10:48 pm #

    Mas aries ura malem mingguan

    [Reply]

  66. J_blank[teraniaya]
    March 28, 2009 at 11:19 pm #

    @aries 13
    Sok nek nikah ngundang BomBER G mas???hikz..

    [Reply]

  67. J_blank[teraniaya]
    March 28, 2009 at 11:21 pm #

    Sugeng sugeng…

    [Reply]

  68. Doellah
    March 28, 2009 at 11:30 pm #

    Dgn dada tegap,mata setajam elang..kau brlari laksana meteor!?!mski kau dipandang sblah mata oleh sang pemimpin BTN,tp kaulah pahlawan kami..mski kau brasal dari daerah antahbarantah jauh dr hinggar binggar kramian,kau tnjukkan talentamu,kau bumi hanguskan tim2 elit ISL..Mngkin rasa terima kasih tak cukup tuk ungkapkan pdmu wahai punggawa-punggawa persibo..hari2q kan sepi tanpa khadiranmu!!teruslah brjuang, korbankan semangat tuk libas musuh2mu,..forza persibo,bravo boromania.

    [Reply]

  69. J_oko_lel_ono
    March 28, 2009 at 11:39 pm #

    Pakde dias mlm mingguan paleng??og g nek swarane blazzz.

    [Reply]

  70. Doellah
    March 28, 2009 at 11:41 pm #

    Rasa lelah,kringat brcucuran,suara parau,.tenaga abiz…aq rindu akan hal tersebut!!!
    bersorak,bernyanyi,berjingkarak..gegap gempita letjen sudirman pnuh dgn warna orange..kpan aq bs mrasakannya lge!!NURDIN HALID dengarkanlah teriakan kami,..liihatlah jeritan kami..BOROMANIA..
    Sudah butakah kau,sudah tulikah telingamu,sudah matikah rasamu..

    [Reply]

  71. arisTelon
    March 28, 2009 at 11:41 pm #

    Maleem
    Tidur dlu yooo

    [Reply]

  72. FANZ
    March 28, 2009 at 11:46 pm #

    @ARIS
    WELCOME TO MAS ARìS KALO MAU JADI PUTRA BOJONEGORO BAWA PERSIBO SAMPAI ISL MESKI BERAT DIRASA BOROMANIA SELALU DI MENDUKUNG

    [Reply]

  73. Doellah
    March 28, 2009 at 11:59 pm #

    Hdup adalah kosong,kosong adalah berisi biksu berujar!!
    Lbih cepat akan lbh baik kata si Wapres
    kita bsa dan kita mampu menuju indonesia baru..usul tuan sutrisno..
    Klo ini lbh baik marilah kita lanjutkan..!!SBY berucap..
    Sudah kubilang jgn melawan persibo,skarang kau br rasakan akibatnya demikian teriakan dan Yel yel para BOROMANIA..
    Sekarang giliran kamu Wahai petinggi PSSI…MANA SUARAMU???HARUSKAH KAMI LAYANGKAN SURAT YG KE-3,TAK MALUKAH DIRIMU PADA BAYANGANMU,atokah Hati Nuranimu tlah kau GADAIKAN,jika itu BenAR???KAMI HANYA BS BERUCAP..enyahlah kau dari Dunia ini!!!?

    [Reply]

  74. Cah'buaguezzz
    March 29, 2009 at 2:39 am #

    Pagi

    [Reply]

  75. J_oko_lel_ono
    March 29, 2009 at 5:14 am #

    Sugeng injing…

    [Reply]

  76. [borovaganza]
    March 29, 2009 at 6:13 am #

    Selamat pagi

    [Reply]

  77. Fphoer
    March 29, 2009 at 6:55 am #

    PaGi3e..

    [Reply]

  78. aanzp
    March 29, 2009 at 8:04 am #

    He mas J-blank klo gak salah mas aries tu dah punya istri. jadi gak nikah lagi khan,,,,?

    [Reply]

  79. AS 2000 FC
    March 29, 2009 at 8:28 am #

    hasil kompetisi internal kelas 2 yang di gelar kemarin di lap tulungrejo.

    ps walet brimob vs polres :0-3

    untuk kemenangan polres.

    hari ini akan bertanding juga dari grup yg sama dengan polres.

    [Reply]

  80. As 2000
    March 29, 2009 at 8:53 am #

    Mas Aries iku caloNe bocah kacanGan.
    Iyo kan mas Aris 13.

    [Reply]

  81. Aries 13
    March 29, 2009 at 9:16 am #

    @ aanzp
    –> aq blm nikah mas….
    ntar tgl 8 mei merid …
    minta doanya moga lancar2 aja…

    @as2000
    –> bener mas …kok tau…….?

    [Reply]

  82. [boboholic]
    March 29, 2009 at 9:23 am #

    @aries 13
    Jadi cakra dunk

    Cakra (cah kacangan raya)

    [Reply]

  83. Aries 13
    March 29, 2009 at 9:34 am #

    Yo mas….

    [Reply]

  84. J_oko_lel_ono
    March 29, 2009 at 9:50 am #

    @aanzp
    Roh dwe to…

    @aries 13
    Sok lo bs ikut kumpul2 Bomber juga donk..
    Kt mau futsal..
    Sekalian lo mau samsul d ajak jg.biar tambh akrab gt

    [Reply]

  85. J_oko_lel_ono
    March 29, 2009 at 10:07 am #

    @aries 13
    Walopun dadi cah kacangan tp jiwa harus tetap pemberani..hehe

    [Reply]

  86. tono
    March 29, 2009 at 10:43 am #

    @Duck
    Nah, ning gonmu sing gae komputer sopo nuh????

    @aries
    Pagi lek……

    @all
    Minggu nde, wayahe leyeh-leyeh……….

    [Reply]

  87. AS 2000 FC
    March 29, 2009 at 10:51 am #

    @tono.
    komputer q yg pakai cuma q cos khusus bagian masing.
    aq cuma mau tanya aq tuh g tau calon nya mas aries tu anak mana.

    [Reply]

  88. AS 2000 FC
    March 29, 2009 at 10:57 am #

    jadi g mungkin kalo aq tau calon nya aries13.
    tlg mas jgn pkai nick aq. cos as 2000 itu bukan sekedar nick buat aq.

    [Reply]

  89. FANZ
    March 29, 2009 at 10:57 am #

    SIANG SEMUA
    @PAK LURAH SPANDUK SBLM TGL 24 HRS BIAR BS DI BW KE GRESIK

    [Reply]

  90. J_oko_lel_ono
    March 29, 2009 at 10:57 am #

    Paleng mbok nom mu bek..

    [Reply]

  91. AS 2000 FC
    March 29, 2009 at 11:11 am #

    gak mungkin mid.

    aq tuh nikah aja blum . kok dah ada istri muda dari mna.

    [Reply]

  92. Fphoer
    March 29, 2009 at 11:20 am #

    @ As 2000
    sry mas td aq slh ketik, sbnere td brencana “@as 2000” eh malah dadi ID, 1x sry yo mas,.
    @ Aries 13
    iya tahu mas hehe,
    ini td jg lg ngumpul2 am anak2 VOC, oia sLm bwt tmN lamaq “samsul Arif”

    [Reply]

  93. Dian_nurdianzah
    March 29, 2009 at 11:28 am #

    @aries13

    Kalau menurutku Mas Aries bukan calon kacangan ,,,..

    Tapi menurut mas Aries calon Defender yang hebaat,,,..

    [Reply]

  94. Aries 13
    March 29, 2009 at 11:37 am #

    Amin….

    @Fpoer
    –> salam bwt nak2 VOC mas,,,

    [Reply]

  95. AS 2000 FC
    March 29, 2009 at 11:50 am #

    @fpoer
    makasih mas atas konfirmasi nya.
    gimana spnaduk nya mas.

    [Reply]

  96. Nurdianzah_dian
    March 29, 2009 at 12:07 pm #

    @ Persibo

    ayo Persibo rebutlah Juara Copa Indonesia,,,,,

    [Reply]

  97. DIMAS BORO SMAPABO
    March 29, 2009 at 12:29 pm #

    ayo persibo..smoga kamu bs menggondol n mencuri piala copa…pokok’e kuncinya datang’i tempat penyimpanan pialanya.truz curi n gondol pialanya.tapi ingat,jangan sampai ketahuan satpam dan warga skitar..hehehe

    [Reply]

  98. Doellah
    March 29, 2009 at 12:56 pm #

    Doa dan restu Para Boromania slalu mengiringi langkahmu mas Aris 13,smoga anugerah dan rido Allah kan sll ada untukmu shobat..amien2 ya robbal alamin

    [Reply]

  99. fphoer
    March 29, 2009 at 2:24 pm #

    @ aries 13
    ok mas, sLme bwt anak VOC dah tak smpaikan.
    @ As 2000
    bsk mkn spanduke bru tak pesenkan, ini bru mo bLik k MLG.
    Kmrn pLg kampung 1 hri d BUMI ANGLING DHARMA

    [Reply]

  100. Prashommer
    March 29, 2009 at 4:54 pm #

    Cuma mo ngasih komentar ke-100

    [Reply]

  101. An_91
    March 29, 2009 at 5:21 pm #

    Met sore
    @aris 13
    ms gmn ni persiapn ny tmbh lm persiapn tmbh mtang kn strateginya!!

    [Reply]

  102. Aries 13
    March 29, 2009 at 6:02 pm #

    @An_91
    –> Semoga persiapan kli ne bw hasil bagus bwt persibo….

    @Doellah
    –>makasih mas…

    @j_oko_lel_ono
    –>walopun dadi cah kacangan tp jiwa harus tetap pemberani..maksude apa mas..????

    [Reply]

  103. Tono
    March 29, 2009 at 6:07 pm #

    @aries dhuwur…
    maksude wong kui maeng “kacangan” itu di plesetkan. Klo di bahasa bjn kacangan/cemen/gembon/pecundang/losser
    Nah klo di plesetkan brarti, meski “di” kacangan anda harus tetap punya pemberani, gtoo…

    @all
    Sepi yeh???

    [Reply]

  104. Rizqi
    March 29, 2009 at 6:36 pm #

    Malem bomber

    [Reply]

  105. arisTelon
    March 29, 2009 at 6:46 pm #

    Sepi
    @aris13
    Selamat menempuh hidup baru,boromania slalu mendo’akanmu.

    [Reply]

  106. Tono
    March 29, 2009 at 6:49 pm #

    @aris kabunan
    sry bro, ak g due pulsa mang bengi, tak gae browsing tmbh entek akeh kro simpati. Gampang dibahas suk nek ketemu ae

    [Reply]

  107. Doellah
    March 29, 2009 at 6:52 pm #

    @AS 2000 fc
    hari selasa qt ktmu boz,dstadion tulung?marilah qt kibarkan bendera fairPLAY,mski kta main diklas 2 persibo qt bkan tim amatiran qt tetap menjujung sportivitas??bravo gemini FC,..SALAM BOT AS 2000 fc..

    [Reply]

  108. Rizqi
    March 29, 2009 at 7:00 pm #

    Pye ki k spi temen. Mana suaranya bomber

    [Reply]

  109. W1N BL
    March 29, 2009 at 7:04 pm #

    @ RIZQI

    nek kpingen rame alon2 bojonegoro di obong mas…

    hik hik… πŸ˜€

    [Reply]

  110. Rizqi
    March 29, 2009 at 7:26 pm #

    Wah… Jo no win… Nek alon2ne diobong ngko bjn lak gak duwe alon2. Sakjane stadiom surajaya di bom. Lha.. iku baru rame. Heg…

    [Reply]

  111. W1N BL
    March 29, 2009 at 7:34 pm #

    alon2 diobong yo gak bakalan iso..
    lha wong… rumpute basah bar kujanan..
    sampean ambil ban bekas ndek vulkanisir…
    trus tumpuk2 taro ndek tengah alon2 trus obong..
    koyo nek sampean demo kuliah…
    hik hik hik… πŸ˜€

    [Reply]

  112. DIMAS BORO SMAPABO
    March 29, 2009 at 7:36 pm #

    aq mari maem lalapan ning ngarep smp7.ktemu varney mbi cewek..hehehe

    [Reply]

  113. Rizqi
    March 29, 2009 at 7:39 pm #

    Masuk akal mas… Nek carane ngono kudu ngerahno masa kie.

    [Reply]

  114. Rizqi
    March 29, 2009 at 7:44 pm #

    @ dimas
    Mbok knp… Varney nek karo cewe’ bojonegoro respon gt.

    [Reply]

  115. W1N BL
    March 29, 2009 at 7:48 pm #

    ============ PSSI di tolak KONAMI ================

    PSSI mengajukan proposal ke perusahaan gamer KONAMI di Jepang

    isi proposal tersebut adalah, agar LIGA SUPER Indonesia dpt di mainkan

    oleh para gamer playstation sepak bola (game winning eleven)

    namun pihak KONAMI menolak mentah2,

    katanya “MAAF PSSI KAMI TIDAK BISA MENAMBAH CONTROL UNTUK MEMUKUL WASIT,

    KERUSUHAN SUPORTER, MOGOK TANDING,DLL”

    heheheh.. πŸ˜€

    [Reply]

  116. W1N BL
    March 29, 2009 at 7:55 pm #

    @ Rizqi

    cemburu yaaaaa….

    makane sampean pake bedak+lipstik trus ngecengin varney…

    hihihi….

    [Reply]

  117. [boboholic]
    March 29, 2009 at 8:02 pm #

    @ w1n bl
    Lagi dunx mas
    Humor bola nya…..

    [Reply]

  118. W1N BL
    March 29, 2009 at 8:05 pm #

    hihi.. bt yah…

    alon2-e sepi…

    [Reply]

  119. Rizqi
    March 29, 2009 at 8:11 pm #

    @w1n bl
    jgn gt dunk mas g enak ma dilla. Diem2 dia naksir juga ma varney.hehe

    [Reply]

  120. [boboholic]
    March 29, 2009 at 8:14 pm #

    @dimas
    Kwe kok seneng mangan lalapan to dim…
    Ga enek lawuh ye?

    Mangan lalapan wae adoh 2 neng smp 7
    Neng ngarep umahmu ga enek ye?

    [Reply]

  121. Rizqi
    March 29, 2009 at 8:17 pm #

    @w1n bl
    ???

    [Reply]

  122. DIMAS BORO SMAPABO
    March 29, 2009 at 8:40 pm #

    @bobo
    lha lalapan ngarep smp7 laen..bumbu sambel’e merasuk kdalam relung hati..

    nek inget persibo,hari rasanya lama bgd..tp nek inget UNAS,hari rasanya cpet bgd..

    [Reply]

  123. Tono
    March 29, 2009 at 8:45 pm #

    @dimas
    sinau ae le…..
    Mosok sambel ae sampe merasuk relung hati, gayamu kok koyo wong tenan ae?????

    @win
    Nek PSSI daftar ning KONAMI arep gawe smack down e

    [Reply]

  124. W1N BL
    March 29, 2009 at 8:49 pm #

    == pertandingan PSSI vs M.U. di Stadion Gelora Bung Karno ==

    dalam rangka pertandingan amal utk Korban bencana “SITU GINTUNG”
    Manchester United melawan PSSI.

    Bambang Pamungkas : Rooney perkenalkan aku BEPE, Algojo Indonesia, hayoo.. kita bertaruh..
    Rooneey : hi.. sapa takut… seng ada lawan…
    (10 menit kemuadian) BePe menjatuhkan Rooneey.
    Rooneey : Mampus loh ni kesempatan gua bikin gol.. hihi…
    Markus Herison : Ahhhhhh Tidak.
    Rooneey : Yeesss… gol… Mampus loh BEPE…
    (sampe ptandingan kelar….)
    PRitttttttttttttttttttttttttttttttttttt.
    Rooneey:hi… gmn mas BEPE, 8-0 bukan skor yg baek loh…
    BEPE : biar gw kalah… gw tetep puas kog.. puas bisa nginjek kaki loe…

    hihi.. utk BOBOLIC adegan tsb jangan ditiru ya..

    [Reply]

  125. An_91
    March 29, 2009 at 9:02 pm #

    @ W1N BL
    Huakakakkkk…

    [Reply]

  126. Tono
    March 29, 2009 at 9:06 pm #

    @sarip tambak jatul
    Kok ra tau muncul?? Tgl 10, gathering awakmu dadi ketua panitia yow???

    [Reply]

  127. [boboholic]
    March 29, 2009 at 9:23 pm #

    @dimas
    Nek cuma lalapan neng ngarep umah mu kan ono
    Godong
    Suket
    Dll

    @w1n bl
    Aku bingung ceritamu…

    [Reply]

  128. [boboholic]
    March 29, 2009 at 9:26 pm #

    Setuju

    [Reply]

  129. 'den Chez
    March 29, 2009 at 9:36 pm #

    @ARIES tUANSYAH.
    asli ora ya, sebab aku malam minggu wingi aku liat km di utara alon” lg makan bakaran jagung.

    Nek menurut ku n teman” boromania sing nonton lawan persedikab, amuah kae yo durung padu. kebetulan di sana ada asisten manager karo p imam sardjono nek gak salah. wong”yo langsung ngedumel njaluk amuah diganti ae.

    [Reply]

  130. Aries 13
    March 29, 2009 at 9:40 pm #

    @den chez
    –> mlm minggu aq tok gresik mas…berarti salah orang ms….

    [Reply]

  131. aanzp
    March 29, 2009 at 10:52 pm #

    @mas Aries Tuansyah 5af mas tadi/kmarin salah tebak,kirain mas Aries dah nikah. Q tau tu dr tmen,salah satu dr Boronita ktanya gitu. E.. ternyata belum. Ya selamat mudah2an bsok tgl 8 mei berjalan dg lancar,klo perlu kita2 ni juga diundang mas.Q siap dateng dlm acara tu. Mas klo bisa tmen2 pemain yg lain juga diajak online sperti pean. Biar tau smua gmana jeritan Boromania?
    Khan ada Mas Samsul,bobo,herry,nurhidayat,sumardi,abel,varney,hamzah,m. ghani,morrys dll. Apa lagi klo pak sartono yang ikut nongol pasti temen2 seneng banget.

    @J-blank gmana bro kabarnya kediri…? bsok Q mo ke kediri,boleh mampir gak mas…?Q skarang di nganjuk. sorry tadi tebakane salah,kmaren katanya Naning gitu……..!

    [Reply]

  132. W1N BL
    March 29, 2009 at 11:18 pm #

    @ BOBOHO

    nek bingung cekelan cagak..

    makane nek moco jok karo pacaran..

    huahahaha… πŸ˜€

    [Reply]

  133. W1N BL
    March 30, 2009 at 12:10 am #

    @ DIAZ

    yo wis mas…..

    koyoke kabeh podo kuareken olehe mangan bancakan (turu kabeh)

    sing duwe toko jg koyo-e wis turu.. πŸ˜€

    [Reply]

  134. AS 2000 FC
    March 30, 2009 at 1:08 am #

    askum
    selamat pagi semua.
    hasil pertandingan kompetisi kelas 2
    ps rajekwesi vs wiropati :0-2
    pertandingan yg akan di gelar nanti sore
    ps bima jambean vs taruna sumbang.

    [Reply]

  135. J_oko_lel_ono
    March 30, 2009 at 1:26 am #

    @aanzp
    Yo

    [Reply]

  136. Doellah
    March 30, 2009 at 2:01 am #

    @WIN BOLONE LONDO
    gx nyangka mas pean punya slera humor tinggi?bsok ikutan sportawa uhh pasti?!?Tukul LEWAt?!?
    Ydah met bo2x smua
    @as 2000fc
    ???????”???

    [Reply]

  137. AS 2000 FC
    March 30, 2009 at 6:34 am #

    @all
    senin sore 30-03-09 yang akan bertanding adalah :
    ps bima sukorejo vs taruna sumbang
    selasa 31-03-09
    as2000 vs gemini
    @doelah
    ok mas kita akan bertemu besuk selasa.
    kita tunjukan sportivitas kita.

    [Reply]

  138. [boboholic]
    March 30, 2009 at 6:35 am #

    Wilujeng enjing….

    [Reply]

  139. [boboholic]
    March 30, 2009 at 6:38 am #

    @ ducks mucks

    Juarane kelas utama supu?

    [Reply]

  140. AS 2000 FC
    March 30, 2009 at 7:00 am #

    @boboholic

    blum ada juara nya . cos rencana nya pertandingan akan di gelar serentak untuk babak 8 besar nya. baik kelas utama, kelas1, kelas 2.

    [Reply]

  141. lusi^_^
    March 31, 2009 at 7:43 pm #

    @all
    malem semua..hehehe

    [Reply]

  142. arief
    March 24, 2010 at 7:42 pm #

    hidup PERSIBO yeachhhh…

    [Reply]

Leave a Reply