Lagi, tinggal sisakan Dydy

Tiga pemain asing yang sejak senin lalu melamar persibo Bojonegoro resmi di coret. Sebab, mereka di anggap belum sesuai dengan kebutuhan tim kebangaan warga Kota Ledre itu. Tiga pemain yang mengikuti seleksi dan di coret itu Bengondo Salmon ( striker asal kamerun ). Pemain yang terakhir tercatat sebagai pemain dari Mitra Kutai Kartanegara ini dalam Curriculum Vitae-nya pernah menjadi skuad timnas kamerun U-23 dan U-21 pada 2001.

Selain itu, Bekana Noah ( play maker ) asal kamerun. Dia terakhir tercatat sebagai pemain Persikabo Bogor. Satu lainnya adalah Markoson F. Gray ( defender asal Liberia ). Dia baru kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia. Namun, dalam riwayatnya yang di kirimkan dia pemain nasional U-23 Liberia. “Mereka belum sesuai dengan kebutuhan tim saat ini,” kata pelatih Persibo Gusnul Yakin usai memimpin latihan di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro kemarin ( 29/4 ) sore.

Meski demikian, dia menyatakan, jika tidak ada pemain seleksi yang lebih baik tidak tertutup kemungkinan mereka akan di panggil lagi. Mengenai Dydy Roberu, Gusnul menjelaskan, meski pemain itu terlihat bagus, baik secara skill maupun kerja tim, dirinya tidak buru-buru memutuskan nasib pemain itu. Sebab, dia tidak ingin salah menjatuhkan pilihan. “Daripada menyesal di belakangkan?”katanya.

Karena itu, dalam beberapa hari ini dia belum memutuskan nasib Dydy. Sebab, meski pemain itu lolos seleksi pertama, tetap akan di pantau apakah kemampuannya bisa di tingkatkan. “Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana,”tegasnya.

Dalam latihan dan seleksi yang di pimpin langsung Gusnul kemarin, setelah pemanasan para pemain di minta melakukan latihan teknik yang mengutamakan kerjasama. Setelah itu Gusnul meminta game secara utuh.(JP)
(sumber : Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply