Langsung ke Madiun

Pagi ini tim Persibo Bojonegoro dijadwalkan sudah berada di Madiun setelah menjalani dua laga away di kandang Persebaya Surabaya dan Perseman Manokwari dengan hasil manis.

Sesuai jadwal rombongan Persibo Bojonegoro akan berangkat dari Manokwari sekitar pukul 15.30 waktu indonesia Timur atau sekitar pukul 13.30 waktu Indonesia barat. Jika sesuai rencana rombongan akan tiba di bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 21.00 waktu Indonesia Barat. Selanjutnya rombongan akan langsung menuju Madiun. Sementara sisa pemain yang tidak dibawa ke Manokwari malam kemarin juga menyusul ke Madiun.

Asisten pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji menjelaskan bahwa para pemain memang tidak diberikan libur karena mepetnya waktu pertandingan. Karena itiu begitu tiba di pulau Jawa langusng menju Madiun untuk latihan mengahadapi dua laga home di Stadion Willis Madiun. “Waktunya sudah mepet,” katanya

Bambang juga menjelaskan saat ini kondisi seluruh pemain Persibo cukup bagus pasca meraih empat poin di dua laga away. Dia menuturkan tidak ada satu pun pemain yang cedera. “Kalaupun ada hanya Dwi Adi yang cedera ringan saat lawan perseman tapi saat ini kondisinya cukup baik,” tegasnya

Sementara itu asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro untuk sementara pemain sudah bisa ke Madiun. Sebab meski belum terselesaikan masalah biaya sewa namun pengelola Stadion Wilis madiun memberikan tenggang waktu. “Syaratnya sebelum pertandingan harus sudah selesai semua,” dan kita tinggal berharap dana KONI cair,” imbuhnya.

Pria itu menuturkan untuk mess pemain saja dua rumah yang dikontrak dengan jumlah total delapan kamar. Rumah tersebut meski tidak bersebelahan namun jaraknya juga cukup dekat. “Hanya sekitar 100 meteran saja,” ungkapnya.

Mengenai makan dia menuturkan makan bagi seluruh rombongan Persibo Bojonegoro akan dilakukan secara katering. Meski semua masalah teknis beres dia juga menyatakan manajemen masih berutang gaji para pemain. “Dan para pemain juga minta sebelum Home juga sudah lunas karena itu memang hak mereka,” tegasnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Langsung ke Madiun”

  1. The Boromania Kedungadem
    August 11, 2008 at 1:15 pm #

    Ass. buat pemain Persibo yang tabah ya….meski blum gajian, saya pengen pemain Persibo selalu semangat 45 seperti sekarang yang bernuansa kemerdekaan.merdeka indonesia merdeka PERSIBO ku…….

    [Reply]

  2. Andhie2x lumut
    August 11, 2008 at 2:39 pm #

    Smangat boromania d sampingmu…Buktikan the ‘giant killer’

    [Reply]

  3. Inthul
    August 12, 2008 at 3:55 am #

    Pemain tlh mbuktikan,dgn poin tandang,,kini manajemen hrs slesein gaji dwong.. Mesakke, mrk jg pny kluarga jhe..He3

    [Reply]

Leave a Reply