Lapangan Tergenang, Pertandingan Persibo Vs PSMP Dihentikan

Hujan lebat yang mengguyur stadion Letjen H Soedirman membuat pertandingan antara Persibo Vs PSMP untuk sementara dihentikan karena lapangan terendam air.

Rencananya pertandingan babak kedua yang sudah memasuki menit 61 tersebut rencananya akan dilanjutkan besok pagi.

Selain lapangan terendam air hampir seluruh lapangan kilat petir juga menyambar hingga pengawas pertandingan menghentikan laga yang bekedudukan semnatara 1-0 untuk Persibo.

Pantauan beritajatim.com dilapangan sejak awal bebak kedua hujan mulai turun dengan deras namun pertandingan masih digelar namun lapangan belum becek.

Memasuki menit 55 genangan air mulai menyulitkan pertandingan hingga kedua tim sepakat untuk melanjutkan pertandiangan besok pagi.

Ketua Panpel Edi Soekanto meminta maaf kepada ribuan suporter yang menyaksikan pertandingan karena pertandingan tidak bisa dilanjutkan.

“Pertandingan akan digelar besok pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Suporter harap maklum,” kata Edi, Senin (01/03/2010).

Persibo Bojonegoro untuk sementara unggul 1-0 atas PSMP Mojokerto. Gol tercipta menit 16 melalui kaki striker Piere Shakolie.

Ribuan suporter Persibo Boromania memenuhi seluruh tribun stadion Letjen H Soedirman. Pantauan beritajatim.com di lapangan menyebutkan sejak menit pertama pertandingan cukup keras.

Wasit Heri koeswara asal Sukabumi memberikan kartu kuning kepada pemain belakang PSPM Agusmanto karena sejak menit awal permainan kotor telah dilakukan pemain dengan nomor punggung 16 yang juga mantan pemain Persibo ini.

Hingga menit 35 pemain Persibo melakukan serangan sporadis baik melalui Abiel Chiello dan mengurung pemain PSMP.